Annyeong ^^


Kyaa~ akhirnya aku bisa bikin Blog khusus yg buatku pribadi..tempat meng GAK JELAS..haha~

Rencananya nih blog bakal jadi tempat curahan hatiku, tempat tulisan-tulisan gaje ku, jadi tempat fanfiction-fanfiction ku…😛
Ohya.. khusus untuk fanfic .. disini yang aq share fanfic2 buatanku sendiri and buatan Diyawonnie yg memasukkan aq sebagai salah satu cast di ff nya…
hm~ perkenalkan dulu deh.. aq Mitha / mitmit/ onmithee, mw lebih lengkap? baca di page about me ^^
nama korea aq, Park Chaeri, Pairingnya Chaeri di ff-ff itu kalau gak sama Cho Kyuhyun atau Kim Heechul..
kalau karakternya Chaeri itu di ff cuman 35% yang mirip sama aku… karena di ff-ff itu si Chaeri kalo gak BEGO, egois, banyak bacot dan suka marah-marah gak jelas. sementara aku tuh aslinya PINTER, baik hati, tak sombong dan gak suka marah-marah.. aslinya Suaaaabbbarrrrrrr banget.. so buat siapa az .. JANGAN PLAGIAT FF AKU YA.. klo gak mau ngebuktiin betapa sabar nya aku hehehe~

terus ada lagi karakter di ff aku, namanya KIM RUMI.. nah si Rumi itu Pairing abadinya Lee Jinki. Ntar kalau aq bikin ff tentang SHINee, pasti dah si Rumi yang jadi pairingnya JInki.

Jaman-jaman dulu pas aq NGEGILA bener sama Kim Jaejoong a.ka Hero DBSK,.. aku suka pairingin Rumi ma Jaejoong.. dulu sempat bikin ff tentang cinta mereka.. hahaha *jadi malu* cuman yah… g pernah aku ketik.. nulis di kertas binder az sambil nunggin dosen…
Tapi karena sekarang aku sudah ngikhlaskan JJ, jadinya si Rumi ku ganti pasangannnya jadi ma Jinki…

Rumi itu klo di bayanganku tampangnya mirip ma Bae Donna, itu lho yang maen di GOD of Study yg jadi guru bahasa inggris mereka. Bae Donna itu menurut aku termasuk aktris korea tercantik.. hahaha, tapi sekarang udah tua sih dia… kasian.. *ditabok Donna unnie*

terus.. niatannya sih~ klo Married Idol udah ku tamatkan n aku sempat ngetik, aku mau buat pairing baru..yaitu…

KIM KIBUM (Key) – JANG MONE

Jang MOne itu tak lain tak bukan nama karanganku buat my fav aktris yg baru Jung Sumin ( yg jadi OH hani di Playful kiss) , hehehe..

aku ngefans bener ma tuh cewek sejak dia main di Bad Guy dan disitu nama peran dia Mone.. cocok kan?

Tapi itu masih rencana sih, entar klo skripsi aku udah beres mungkin kegiatan menulis ku bisa lancar baru dah tuh rencana jalan.

gini-gini, aku punya utang Ff Get Married spesial story Chaesa-Siwon sama Prince of Frog chap-3.

semoga ntar bisa dilanjutkan ^^

dan akhir kata pokoknya buat semua yang berhasil nemu nih blog..AKU ucapkan…Annyeong Haseyo…U r welcome to MY TRULY HOME ^^

eh~ pesan terakhir tak lupa.. mianhe buat readers yang sering mampir dan merasa keganggu dng kebiasaan aku yg suka gonta-ganti background image.. abisnya itu emang hobi ku sih.. hehe.. mian ya ..

8 thoughts on “Annyeong ^^

  1. haloo… maaf onn aku baru komen, aku new reader disini udah ketinggalan banget ya? hehe
    awalnya aku baca married ido di SF3SI, terus aku sukaaaaaaaaaa bangetbangetbbanget sama itu ff, terus aku cari wp pribadinya author, eh ada ^^

*Ayo Comment Dunks ^0^/

