Married Idol (chapter 6)


Main Cast : Kim Rumi, All Shinee member

Genre : Romance, Friendship

Rating : PG-15

Sebuah perkawinan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali,
. selalu dengan orang yang sama.

~ Mignon McLaughlin ~

STORY

 

‘Eonnie.. besok kami mau men-‘stalk’ member SHINee di appuejong..eonnie ikut ya… kita sudah lama tak ngumpul bareng… mumpung Jinrin sudah kembali… ayolahhh…’

Itu bunyi email dari Seera yang kuterima kemarin sore.

Ahh~ aku sangat rindu masa-masa menjadi stalker dulu… memotret dan merekam aktifitas member SHINee bersama empat sahabatku. Tertawa cekikikan dan sembunyi-sembunyi saat SHINee muncul… mengikuti mereka kemanapun. Sudah lama sekali aku tak melakukan itu.

Yah.. tapi untuk apa melakukan hal itu lagi. Leader SHINee bahkan sudah menjadi suamiku.

Tapi.. nyatanya aku tetap pergi ke appejeong. Aku datang sekadar ingin berjumpa dengan teman-temanku itu. Sudah lama sekali aku tak berjumpa dengan mereka.  Aku sangat rindu mereka.

Sebelumnya, biar suamiku tak kaget saat melihatku nanti. Aku bilang padanya untuk mengacuhkanku saat kami berjumpa nanti. Aku menyuruhnya untuk pura-pura tak mengenaliku dan tetap fokus dengan pekerjaannya.

Awalnya Jinki tak membolehkanku. Alasannya karena aku masih sangat lemah setelah keguguran dua minggu lalu. Tapi aku memaksanya supaya mengijinkanku… karena aku sudah sangat bosan beristirahat dirumah saja.

Dan sekarang… aku, Seera, Chaesa, Jinrin dan Kiyoung sedang menonton kelima member SHINee sedang filming sebuah acara Variety Show di pusat perbelanjaan ini.

“Onnie.. kau sudah minta ijin suamimu, kan?” Tanya Seera sambil tetap mengarahkan Handycamnya ke arah Jonghyun. Untuk kegiatan hari ini, Seera khusus membawa 5 baterai, 2 handy cam, 1 camdic dan 5 slot memory card 4Gb. Karena seperti yang pernah  kubilang dulu… Seera itu Stalker sejatinya Kim Jonghyun.

“ummhh… tentu saja..” aku menyahutnya sambil mengulum permen lolipop ku.

“Ya.. onnie… mentang-mentang sudah menikah kau jadi santai begitu saat melihat mereka! Paling tidak kau bantu kami merekam juga..” sahut Kiyoung, yeoja ini juga sedang fokus mengarahkan kameranya pada suamiku.

Yah.. semua gadis disini memang terlihat histeris ketika melihat idola mereka.. SHINee dan hanya aku saja yang terlihat biasa-biasa saja.

Aku benar-benar tidak seperti seorang fans yang sedang melihat idolaku. Mau bagaimana lagi.. aku kan sudah sangat dekat dengan mereka. Jadinya wajar saja aku bersikap seperti sekarang. Berbeda tentunya dengan aku yang dulu… saat masih menjadi fangirl.

Seera menyerahkan handycam satunya padaku. “ Onnie… Kau fokus ambil gambar semua member! Ingat harus cari moment yang lucu.. “

Diperintah seperti itu mau tak mau aku ikut merekam. Saat merekam suamiku, kulihat dia tersenyum ke arah kami.

Aihh~ Jinki babo.. kenapa pake acara senyum-senyum segala sih? Kiyoung sampai menarik-narik tanganku girang saat itu terjadi. Dia memang berada tepat disamping kananku saat itu, “Kyaa~ Onew tersenyum padaku..” jerit Kiyoung. Aku hanya manggut-manggut. Kasihan yeoja ini jika tau kenyataan kalau sebenarnya Jinki itu tersenyum untuku.

@@@@@@@

“Kalian lihat tadi,’kan? Onew tersenyum padaku… ahh~ senanngnya..” Kiyoung masih saja menceritakan hal itu saat kami kini berada disebuah café yang letaknya tak jauh dari lokasi syuting.

“Onew belum tentu tersenyum untukmu, Kiyoungie… dia tersenyum untuk kita semua..” sela Jinrin yang membuat Kiyoung merengut.

“Tapi..” Chaesa menimpali, “… uri leader kan memang doyan main mata dengan fans.. aku sering kontak mata dengan dia saat dia performing.. dan banyak cerita fans yang lain juga seperti itu.. jadi lebih baik kau tak usah bangga Kiyoung..”

“Jinki.. suka main mata dengan fans?” tanyaku, bukannya aku cemburu.. hanya saja.. aku tak menyangka suamiku bisa seperti itu.

Keempat temanku itu menggangguk, membenarkan pertanyaanku. Aisshh~ suamiku itu.. awas saja kau saat dirumah nanti!

“Hmm… onnie.. bagaimana rasanya menikah?” tanya Seera mulai out of topic.

“Iya onn… kau belum menceritakan pada kami… bagaimana kau bisa menikah?” kali ini Chaesa yang bertanya.

“Hmm.. rasanya menikah?… menyenangkan. Aku dan suamiku menikah karena dijodohkan dengan orang tua kami… tapi sekarang aku sangat menyukainya… ” aku mulai menceritakan.

“Dijodohkan? Hari begini?” cibir Jin rin.

“Lalu… kerja apa suami onnie? Apa dia tampan?” tanya KiYoung.

“Dia sangat manis.. sangat tampan.. dia seorang penyanyi… tapi aku tak akan bercerita lebih lanjut lagi..” ucapku sambil tertawa saat melihat wajah kesal mereka.

“Ya..onnie… ceritakan lebih lengkap lagi dong…” bujuk Seera… “Dia penyanyi? Huaaa… dia siapa?”

“Sudah.. tak usah mendengar kisahku lagi.. sama sekali tak menarik.” Kulihat Seera cemberut mendengar ucapanku,  “…ehhmm.. sebenarnya daripada itu ada yang ingin kutanyakan pada kalian… “

Kulihat Seera membuka mulutnya, berkata tanpa suara, “ tak mau cerita tapi malah mau bertanya.. hih~” aku mengacuhkan saja dia bersikap begitu.

“Baik.. tanyakan saja..” sahut Chaesa menghabiskan minumannya lalu memesan lagi.

“Kalian tau.. asisten hairstylist SHINee yang namanya Han Chae Kyeong?”

Kulihat keempat temanku saling berpandangan, tampak berusaha mengingat-ingat sampai akhirnya Kiyoung buka suara, “ Ne.. aku tau yeoja itu. Kudengar dia sudah kembali setelah setahun belajar di Jepang… dia sudah ikut serta menangani rambut anak-anak SHINee sejak album pertama… hah.. kupikir kalian tau itu…”(ps: author ngarang doang  lo ya ttng hairstylist ini)

Kami menggeleng. Kiyoung ternyata lebih tau daripada kami. Hebat!

“Apa dia dekat dengan uri leader?” tanyaku menginterogasinya. Kulihat pundak Kiyoung lemas, seperti enggan bercerita.

“Ahh~ sebenarnya aku tak mau menceritakan hal ini dengan kalian… lagipula hanya rumor… tapi.. kau tau aku kan? Dulu saat waktu luangku lebih banyak dari sekarang… aku selalu mengikuti kegiatan Onew… dan bisa dibilang itu juga bukan rumor…karena aku sempat lihat sendiri… walau hanya sekali sih… tapi ..yah.. kutekankan pada kalian.. hal ini jangan disebar!!”  kata Kiyoung.

Aku dan yang lain mengangguk. Hah.. akhirnya aku akan mengetahui kisah Chae Kyeong. Walau sayang bukan dari mulut suamiku sendiri.

@@@@@@@

“Mwoo? Jadi mereka saat itu kencan?” tanya Chaesa sementara aku diam saja. Tak berani bertanya.

Kiyoung mengangguk, “Sepertinya sih… aku melihat mereka bergandengan saat masuk bioskop… awalnya aku tak mengenali itu Onew.. tapi aku mengenali wajah gadis itu… karena aku sering melihat dia bersama member SHINee.. aku tak mengenali Onew karena dia menutupi wajahnya sangat rapat… itu terjadi sekitar awal tahun 2009..”

“Bergandengan belum tentu pacaran…” sahut Seera santai.

Ya.. aku juga harus berpikiran positif seperti Seera. Jangan cemburu Rumi.. sekarang Jinki itu suamimu… dia hanya mencintaimu dan seperti katanya.. jika dia memang pernah berkencan dengan gadis lain.. itu hanya bagian masa lalu.

“Tapi.. dari MVP lain.. mereka juga bilang kalau Onew sangat dekat dengan si Chae Kyeong itu! Hanya saja.. kami memang tak mau ini menyebar.. apalagi saat gadis itu pergi ke Jepang setahun lalu… aku rasa mereka tak berhubungan lagi.. hanya saja.. sekarang ada rumor lagi.. dan ini benar-benar panas!” kata KiYoung.

“Apa.. apa..?” tanyaku, Seera, Jin rin dan Chaesa bersamaan.

“Ada MVP yang bilang kalau onew sudah menikah!”

Aku terbatuk mendengar perkataan Kiyoung… Omona… bagaimana bisa rumor itu ada?

“Haisshh… itu Cuma kabar burung yang tak jelas….” Sahutku sambil menyedot habis orange jus ku.

“Onnie… sumber itu bilang dia mendengarnya dari ibunya Onew sendiri… “ Kiyoung berusaha meyakinkan.

“Ah~ bisa saja eomo-.. ah maksudku ibunya Onew bercanda ..” semoga mereka tak dapat menangkap kepanikanku. Dan syukurlah.. mereka tak mempermasalahkan itu lagi.

“Ya… lokasi filming tampaknya pindah lagi.. ayoo kita ikuti..” ujar Jin rin bergegas mengeluarkan uang dan berlari keluar café.

@@@@@@@

‘Ya.. Noona.. kau jadi Stalker kami lagi ya? Hohoho~ ambil gambar ku yang banyak ya (^^)/…’

Bunyi pesan dari Key, kuperhatikan anak itu. Dia tertawa padaku… aku tak memperdulikannya. Dan tetap fokus mengambil gambar Jonghyun… karena Seera yang memintaku.

‘Ya… balas dong pesanku !’

HaH.. anak ini.. aku harus menjawab apa ya? Baiklah.. aku membalasnya seperti ini…

‘Key..  bekerjalah yang giat.. jangan main Hp’

Tak lama dia membalas…

‘Ya… kan masih break! (==)’… Noona… bagaimana kalau kau kemari? Berpura-puralah kalau kau sepupuku…’

Aku menjawab…

‘Shiroh! Kau tidak lihat apa kalau aku bersama teman-temanku!’

Dan dia membalas lagi…

‘Dasar.. Rumi-noona pengecut! Kemarilah.. aku akan memperkenalkanmu dengan Han Chae Kyeong… ayo.. ayo…’

Kyaaa… anak ini.. dia mengujiku rupanya. Menyebalkan… tapi, tampaknya aku memang harus mendatanginya. Tapi.. aku malu… lagipula.. banyak kamera fans.. mereka juga lagi syuting. Aku tak mau menjadi pengganggu.

‘Shiroh! Klo kau berani… ayo .. kau saja  yang mendatangiku..’

Habis kau key… kau pasti tak berani..aku melihat ekspresi wajahnya saat pesanku masuk. Aku suka sekali melihat wajah gondoknya… dan tak lama dia membalasku lagi.

‘Ya sudahlah…’

YES! Dia kalah… senang sekali rasanya bisa mengalahkan sang ‘almigthy Key’… ah~ sahabat ku yang satu ini.. andai saja aku bisa mengenalkannnya dengan sahabat-sahabatku yang sedang merekam kegiatannya… ah ingin sekali…

“Ya! Onnie.. kenapa malah asyik sms-an… rekam si Jjong woooyyyy…,” jerit Seera ditelingaku.

Aissshh~  Kim Seera… baiklah, aku ralat… aku akan mengenalkan Key tidak kesemua sahabatku. Seera dicoret dari daftar!

@@@@@@@

Ah~ lelah sekali… sudah hampir 4 jam men-stalking.. filmingnya tampak masih lama lagi. Seera sudah mengganti baterai Handycamnya untuk ketiga kali dan memasukkan memori card ke- 3 nya juga.

Untuk menjadi Stalker dia memang ku acungi jempol. Sementara Jin Rin dan Chaesa sudah menyerah…mereka sudah pulang terlebih dahulu. Yang bertahan sisa Seera, Kiyoung dan aku… aku bertahan pun gara-gara si-Seera yang memaksaku.

Tapi aku lelah sekali… Jinki benar, harusnya aku tak pergi ketempat ini.. apalagi dengan kondisiku yang baru pulih. Tapi, dirumahpun aku juga bisa mati kebosanan. Ah~ serba salah jadinya…

Lagi-lagi lokasi filming berpindah…  Kiyoung dan Seera yang masih bugar dengan cepat berlari ke lokasi berikutnya. Aku sudah tak sanggup lagi berlari mengikuti mereka… aku lelah sekali. Aku haus… mungkin aku dehidrasi, rasanya lemas sekali… tapi aku tak boleh pingsan. Aku harus mencari minuman… tapi makin berjalan menuju mesin penjual minuman..aku makin tak sanggup melangkah.

Aku tak ingin pingsan disini…

Tapi, sebelum aku jatuh.. aku bisa merasakan sebuah tangan menahanku. Orang ini kuat sekali bisa menahan tubuhku dengan satu tangannya. Seorang Namja yang wajahnya tak terlalu jelas terlihat karena ditutupi dengan topi rapat sekali sampai matanya hampir tertutup juga. Tapi.. aku dapat mengenalinya.. dia Minho.

@@@@@@@

“Noona.. istirahatlah disini..” Minho menyerahkan sebotol air mineral untukku. dia mengajak ku kesebuah ruangan yang sepertinya menjadi tempat beristirahat para kru.. disebrang ruangan aku dapat melihat proses filming lagi. Tapi aku tak melihat member yang lain selain Minho.

Dia memperhatikanku yang sedang menghabiskan minuman pemberiannya, “…wajah noona pucat sekali.. kenapa tak pulang saja?”

“Aku baik-baik saja Minho-sshi .. tak usah mencemaskanku..” sahutku.

Dia menghela nafas.. “ Tunggu saja disini… ini pengambilan gambarku yang terakhir..  setelah itu aku akan mengantarmu pulang… “

Saat dia akan berlalu, buru-buru kutarik tangannya, “… Tak usah mencemaskanku! Aku akan pulang sekarang… lakukan saja pekerjaanmu..”

Aku pun bangkit dari duduk ku. Tapi baru melangkah kaki ku tersandung oleh kaki kursi, hampir saja aku jatuh kalau Minho tak menangkapku. Tapi posisi seperti ini akan membuat orang yang melihat kami bisa salah paham. Ah~ kenapa kami harus berpelukan sih…

“Noona.. kau tak apa kan?” tanya Minho.

“Ne.. Gwenchana Minho-sshi..” buru-buru aku melepaskan diriku dari pelukannya. Semoga tak ada yang melihat kejadian tadi… kumohon…

“Sudah kubilang tunggu saja disini… kalau kau pergi sendiri.. aku akan mencemaskanmu dan syutingku pun jadi tak lancar…” Minho membentak ku kali ini. Wajah marahnya menakutkan.

“Ne..” aku pun menurut. Menunggunya selesai filming. Ah~ mana member yang lain sih? aku tak nyaman jika berdua saja dengan Minho. Walau ada kru yang lain.. tetap saja… mereka diruangan lain.

Saat menunggu, Hp ku berbunyi, dari Seera…

“Ya… onnie kau dimana?” tanya Seera

“Ah~ Seera.. mianheyo.. aku lagi di lokasi filming Minho….kau sendiri?”

“Ya… kenapa kau bisa jauh begitu? Aku dan Kiyoung sedang di lokasi empat member lain…ya, onnie.. lebih baik kau rekam kegiatan Minho saja.. tak usah mendatangiku.. habis ini kami juga langsung pulang… kembalikan saja Handycamku besok.. okeyyy?” belum selesai aku menyahutnya. Seera sudah menutup telponnya. Aishh~ anak ini… memutuskan seenaknya saja.

@@@@@@@

Satu jam menunggu… akhirnya filming bagian Minho selesai. Aku melihat dia membungkukkan badannya.. berterima kasih dengan kerja sama kru. Lalu dia menghampiriku.

“Member yang lain akan kesini… jadi kita tunggu mereka saja… kau akan ikut mobil kami..” ujarnya.

“Ne.. kamsahamida..” sahutku.

Hening setelah itu… sementara kulihat kru mondar-mandir membereskan lokasi. Minho yang duduk disampingku asyik dengan i-podnya mendengarkan musik.  Tapi, kemudian dia melepas earphone-nya yang disebelah kiri dan menempelkannnya dikupingku. Aku cukup kaget dengan yang dilakukannya. Memandangnya sebentar , tapi kemudian terbuai dengan alunan musik yang diperdengarkannya.

“Baby love- Ft Island… tak kusangka kau mendengarkan lagu ini..” kataku meliriknya yang memejamkan mata.

“Playlist i-pod ku random… jadi nikmati saja..” sahutnya… ada senyum tersungging disudut bibirnya.

“Oke..”

Tak sampai lima lagu yang kami dengarkan. Member yang lain datang dengan kru mereka. Aku bisa melihat wajah kaget manager saat melihatku. Ah~ tampaknya aku memang salah berada disini.

Dengan cepat manager menghampiriku mengajak bicara dengan suara pelan, “ Jangan mendekati Jinki di sekitar sini.. kau berjalan disamping Jonghyun atau Key saja.. mengerti maksudku, ‘kan?”

Aku mengerti… pasti akan timbul masalah jika aku tak menuruti perkataannya. Jadinya, saat Key menarik tanganku untuk berjalan disampingnya, aku menurut… aku dapat melihat suamiku memandangku. Terlihat menyesal.

“Noona… tak apa… berjalan saja disampingku..” kata Key sambil meletakkan topi untuk dikenakannya padaku.

“Gomawoyo.. Key..” kataku lirih.

Lalu kami semua keluar dari tempat itu, Jinki berjalan beriringan dengan manager dan Taemin, Minho dengan Jjong sedangkan aku dan Key dibelakang mereka beriringan dengan coordi noona dan stylist.

Aku dapat mendengar kru yang lain menanyakan siapa diriku, yang dijawab manager sebagai sepupu Key.

Aku memandangi punggung suamiku, dia berjalan dengan kepala menunduk. Sebenarnya aku sangat ingin berkata padanya, “Beginikah rasanya menjadi istrimu? Bahkan kau tak bisa mengakui keberadaanku pada orang lain…”

@@@@@@@

Perjalanan menuju parkiran cukup jauh, aku bisa melihat disamping suamiku kini ada seorang yeoja yang berbicara akrab dengannya.

“Siapa yeoja itu Key?” tanyaku.

“Lebih baik noona tak usah tau..” sahutnya. Aku mencubit lengannya, memaksanya bicara, “.. Ya.. dia itu yeoja yang pernah kubilang waktu dirumah sakit…”

“Chae kyeong?” Key mengangguki, aku berkata lirih, “.. menyenangkan sekali jadi dirinya… bisa berjalan disamping Jinki.. tanpa perlu merasa cemas..”

“Tentu saja.. karena dia bagian dari stylist kami…”timpal Jonghyun, secara tiba-tiba dia berada disampingku dan menarik ujung topiku sehingga membuatku tak bisa melihat.

“Ya… Jonghyun-a… “ kataku kesal dan memukul tangannya. Tapi dia dengan santainya merangkulku. “Santai saja noona… tak ada Hyung… ada kami ..Jongkey yang menjagamu..”

Key kemudian mengambil topi yang menutupi kepalaku dan memakainya sendiri, “Ya.. wajahmu harus terlihat.. kau kan sepupuku…, harus bangga menjadi sepupu seorang Diva Key..”

Aku tak tahu… bagaimana kau harus berterima kasih pada mereka berdua yang berada disampingku. Menenangkan ku yang sempat gundah… ah~ aku sangat menyayangi mereka.

@@@@@@@

Esok paginya, saat aku bangun tidur dan meng-cek Hp ku, aku menerima pesan dari Kiyoung.

‘Onnie… cepat nyalakan internet.. dan buka forum. Kami sedang heboh karena ada kabar pernikahan Onew..huaaaa.. itu katanya bukan gosip onn…sudah ada buktinya… kyaa~ aku ingin mmebunuh orang rasanya..’

Cepat-cepat kulakukan seperti yang disuruh Kiyoung. Yah.. dia benar.. berita itu ada..  bahkan diberikan inisial nama…. Inisial namaku.. tidak.. siapa yang melakukan ini?

Aku bergegas keluar kamar mencari eomonim. Kenapa kejadian ini bisa tiba-tiba terjadi? Aku melihat eomonim sedang menerima telpon diruang tengah. Wajahnya juga terlihat cemas.

Saat telponnya berakhir dia berkata, “Rumi-ya.. itu dari perusahaan.. mereka bilang kabar pernikahanmu dan Jinki menyebar luas… tapi tenang.. kata mereka, biar mereka yang mengurusnya…dan untuk sementara.. mereka menyuruh agar kau.. kembali kerumah orang tuamu… tenang saja rumi.. ini hanya sementara….sampai gosip mereda..”

“Eomonim… Jinki belum menelponku..” kataku lemah..

“Dia tak bisa menghubungimu… bersabarlah… kau tau posisi kita, ‘kan?”

Aku mengangguk, aku sudah tak dapat menahan air mataku, “eomonim.. aku akan pergi pagi ini…”

Setelah itu aku menyiapkan barang-barangku dan meminta eomma menjemput. Sesampainya dirumah, aku langsung ke kamarku dan menangis.

Kenapa… siapa yang melakukan ini?  Aku sangat takut dengan keputusan yang akan diambil oleh Sment. Aku takut mereka mem-‘peti-es’-kan suamiku karena kabar ini. Kumohon… jangan sampai terjadi hal yang buruk pada Jinki… dan kumohon.. jangan pisahkan kami…

@@@@@@@

Setelah dua hari kabar simpang siur beredar di internet, akhirnya Sment melakukan klarifikasi dan klarifikasi ini sangat menyakitkan untuk ku. Kenapa mereka melakukan ini kepadaku?

Apa tak cukup memberikan statement kalau Jinki tak menikah.. semuanya hanya gosip.. kenapa mereka malah membuat masalah lagi?

Mereka membuat kebohongan besar… demi menyangkal berita pernikahanku.

Apa perlu mereka mengatakan kalau Jinki hanya berkencan dengan hair stylistnya? Apa itu perlu? Yah.. itu mereka bilang perlu untuk menutupi tersebarnya gambar Jinki dan aku saat berpelukan… hah… itu foto saat aku dan dia berpelukan si taman sebelum pesta kejutan Minho… aku ingat sekali tapi aku tak menyangka.. ada yang mengambil gambar kami.. oh Tuhan.

Tapi kenapa mereka justru mempublikasikan bahwa gadis di foto itu Han Chae kyeong? Seperti tidak ada wanita lain saja di dunia ini… kenapa harus gadis itu? Aku benci dia… sangat benci!

Jinki… kumohon.. hubungi aku… berikan aku penjelasan.. mengapa ini yang terjadi?

@@@@@@@

Sebulan berlalu setelah itu… kabar berita pernikahan Jinki raib walau kabar tentang dia berkencan dengan hair stylistnya masih menjadi buah bibir. Bahkan ada foto-foto saat mereka kencan disebarkan. Aku sangat tahu kalau itu perbuatan perusahaan, karena Key yang memberitahuku. Dia berusaha menenangkan ku tapi, suamiku bahkan tak menghubungi ku sekalipun. Ah~ menyakitkan mendengar kabarnya dari orang lain.. bukan dari mulutnya sendiri.

Aku tak mau diam seperti ini saja. Aku harus bertemu dengannya… aku lalu mengecek jadwal kegiatan mereka… yap, mereka akan filming starking hari ini. Aku akan kesana… bagaimanapun caranya.. aku harus bertemu dengannya.

Masuk ke studio SBS hal yang mudah untuk ku. Karena dulu aku sempat magang disana.  Saat rombongan member SHINee datang, aku tak melihat suamiku diantara mereka. Dengan cepat aku menghampiri Key dan dia kaget melihatku.

“Ya… noona… untuk apa kau kemari?” bisiknya dikupingku.

“Ingin bertemu Jinki…” sahutku.

“Dia akan terlambat.. ah~ kau ini… baiklah, ikut aku dan jangan menjauh!”

Kami pun sampai di ruang artis, aku menuruti perintah Key yang menyuruhku untuk selalu disampingnya. Setiap orang yang mendekatinya dan bertanya tentang aku dia selalu menjawab kalau aku sepupunya.

“Ya Key… Onew belum datang?” tanya seorang yeoja yang tak lain adalah Chae Kyeong. Aku memandang gadis itu yang mulai menata rambut Key. Dan dia tersenyum padaku.

“Ya.. dia masih sibuk dengan kegiatan lain..” sahut Key.

“Siapa yeoja ini Key? Dia orang yang sama dengan di appujeong itu, ‘kan?” tanya Chae Kyeong lagi.

“Ohya… kenalkan.. dia Kim Rumi.. sepupuku..”

Chae kyeong tersenyum padaku dan menjulurkan tangannya, “… aku Chae Kyeong… Han Chae Kyeong… senang berkenalan denganmu…”

Aku membalas uluran tangannya, “Senang berkenalan denganmu…”

Kemudian Jonghyun mengajak ku untuk duduk disampingnya, menjauh dari Chae Kyeong dan membisikiku… “bersabarlah… Hyung akan datang sebentar lagi… dan kami akan membantumu agar bisa berbicara berdua saja dengannya…” dia lalu menarik kepalaku untuk bersandar dibahunya. Menenangkan kekuatiranku

@@@@@@@

Jinki belum datang juga… padahal filming akan dimulai.. aku cemas sekali. Tapi untungnya Jonghyun dan Key menenangkan ku. Mereka bahkan mengajak ku berjalan-jalan sementara Taemin dan Minho masih dimake-up.

“Lima belas menit lagi filming dimulai… semoga Onew-hyung tak terlambat…” kata Taemin yang bergabung denganku dan JongKey dilorong studio.

“Ya… Minho bilang kalau Onew-hyung sudah diruang make-up dan dia sendirian… noona..semangat..” kata Jonghyun sambil mendorong punggungku.

Aku mengangguk dan bergegas kembali keruangan itu… saat aku sudah hampir sampai diruangan itu, kulihat Minho baru keluar dari sana tersenyum padaku…tapi… malah Chae Kyeong yang masuk duluan dan menutup pintu.

Omo~ sekarang didalam sana… Jinki hanya berdua saja dengan gadis itu!

Kakiku lemas tak sanggup berdiri…. Tapi aku harus berpikiran positif sekarang .. dia hanya merias suamiku… aku tak boleh berpikiran buruk. Akupun dengan cepat berjalan ke pintu ruangan itu. Sementara Minho masih memperhatikanku.

Sebelum aku membuka pintu, Minho berkata,”Noona.. semangat…”

Aku tersenyum padanya, dan saat tangan ku mulai menggerakan gagang pintu aku mengurungkannya karena mendengar suara dari dalam.

“Oppa.. baru kali ini kita bisa berdua lagi.. aku senang…” kudengar suara yeoja itu.

Hah.. dia merasa senang karena bisa berduaan saja dengan suamiku.. tak akan kubiarkan. Aku makin ingin menerobos masuk kedalam sana tapi terhenti saat aku mendangar gadis itu berbicara lagi.

“Aku masih ingat… saat oppa melamarku tahun lalu ditempat ini… aku senang sekali.. tapi aku tau itu hanya bercanda…sehingga aku memutuskan mengambil studiku… dan sekarang aku rasa kita tak usah menutupi lagi hubungan kita… oppa … fansmu sudah menerimaku… perusahaan juga… mereka bahkan menutupi sebuah rumor bodoh dengan malah mencuatkan hubungan kita…ah~ aku senang sekali..”

Aku mengehentikan niatanku untuk masuk setelah mendengar perkataan gadis itu. Aku tak percaya dengan apa yang kudengar..Jinki bahkan diam saja tak menyahut perkataan gadis itu.

“Noona…” aku memandang Minho yang berada disampingku. Dia pasti mendengar hal itu juga.

Aku tak bisa menahan butiran air yang jatuh dari mataku… jadi.. Jinki pernah melamar gadis itu… hah.. aku mau saja tak mempercayai yang kudengar tapi.. yah… itu mungkin kenyataan yang terjadi dimasa lalu. sekarang dia suamiku. Jika dia tak dapat mengatakan pada Chae kyeong kalau dia sudah menikah… memilikiku.. maka aku yang akan melakukannya… karena jelas sekali… gadis itu mengharapkannya…

Tanpa ragu lagi, Aku membuka pintu dan terkejut saat aku melihat… Chae Kyeong mencium bibir suamiku.

Mereka berdua kaget dengan kemunculanku di depan pintu. Terutama Jinki…

“Rumi-ya… ini bisa kujelaskan…” katanya.

Tapi aku tak peduli, alu sudah terlanjur sakit hati melihat pemandangan itu. Jinki babo! Dia membiarkan gadis itu menciumnya padahal dia sudah memilikiku….  aku berlari meinggalkannya walau percuma… dia masih dapat menarikku, aku berusaha mengelak… melepaskan diri darinya sehingga akhirnya aku malah tersungkur jatuh.

“Rumi-ya… kau tak apa-apa?” tanyanya sambil berusaha membantuku bangkit. Tapi aku tak mau dia bantu…

Aku berkata lirih padanya, “ Kau bahkan memanggil namaku… seperti bukan kau yang biasa… tapi…aku tahu.. mungkin ini waktunya… Lee Jinki… mulai hari ini…aku tak akan menemuimu lagi.. hubungan kita berakhir..”

Dia terdiam mendengar perkataanku. Apalagi sekarang sudah mulai banyak orang mengerumuni kami. Aku merasa kakiku terkilir saat terjatuh tadi. Tapi aku berusaha bangkit… dan menjauh darinya dengan langkah seakan-akan kakiku baik-baik saja. Dia bahkan tak mengejarku. Pengecut. Aku menikah dengan pengecut.

~To Be Continued~

46 thoughts on “Married Idol (chapter 6)

  1. KEREN !! (^o^)b

    Kyaaaa~ JongKey eksis d sini #plak
    Aduh onn~ bener deh, karakter key d sini bikin aku tambah cinta ama dia..XD
    Huaaaa…itu Chae Kyeong brani bgt cipok” jinki!! *tabok” chae kyeong*
    Yah~ lanjutan’a msh 1 minggu lagi ya??
    Ga sabar pgn baca >.<

  2. TABOK CHAE KYEONG!!!
    tau deh sekarang gmn rasanya baca Am I…
    ih emosai ye ama Heebon…
    Yampun JINKI!!! TABOK TABOK!
    JANGAN CONTOH KEBURUKAN SUNBAE-MU SIWON…
    RUMI, KAMU HARUS TABAH KAYA CHAESA.. KEKEKE~

    Mit, lanjut…
    jangan lama2…

  3. CHAE KYEONG CIUM ONEW,,
    kasihan rumi onn~

    tuh kan minho deket2 rumi lagi,
    ntr jatuh cinta tuh sama rumi,

    mit onn, lanjutnya jgn sabtu dong, majuin dikit
    ya..hehehe

  4. Aduh Key kenapa kau manis sekali……..?!?!?!
    iya setuju, suka deh ama karakter key semoga aslinya begitu ya.. hahahaha
    gemes ama tu cewe, ganjen woo ganjen!!

  5. seru seru seru seruuuuuuuuuuuuuuuu…
    suka mit sama nih ff… seru banget…
    ditunggu lanjutannya mingggu depan… ^_^

    diya, untuk sementara ini heebon masih jauh lebih menyebalkan koq drpd chaekyeong… wkwkwkwk~

    4thumbs UP!!

  6. makin runyam masalahnya. Untung ada jongkey yg ngehibur Rumi. Ga biasanya minho jadi baik, tadinya kan nyebelin.
    Di tunggu minggu depan.

  7. Wah nie blog punya Mba Mitun jga ya,?
    Keren mba,gemes saya ama bibi2 yg k’ganjenan itu,ta’ uyek2 jga deh tu bibi,!hehe
    dtggu lanjutanNya ^^

  8. keyyyyy…. *peluk2.. cium2* //PLAAKK
    baik banget sih..

    si onew kok gak brani gitu sih, ntar rumi di ambil orang bru tau rasa lho…
    alamat chae kyeong juga bakal banyak antisnya.. hehe.. ;p

  9. seriouussslyyy baca part ini bikin aku pengen gebuk sama nyekek si onewww huaaahhh biasku kau jahat sekali haahhh??!! /tabok
    aku benci chaekyouuuunggg!-__-b dan rumi ya aku mndukungmu hingga ttik drah pgeringan/?-,-)9

  10. Minho udh mulai care sm Rumi, udh mulai baik lagi.
    Key -_- tingkat ke pe de anmu itu terlalu tinggi…
    Taemin tetap imut dan kereennn
    Jonghyun, apa bedanya sm Key :3
    Onew nih… malah terbuai sm Chaekyeong,,, udah punya istri, masih mau aja di sosor sama orang lain ckckckck….

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s