Menunggu MV QUASIMODO


Judulnya lebay.. /plakk

tapi emang bener, pastinya bukan hanya aq yang gak sabar menunggu tuh MV… iri banget sama SHAWOL jepang yang bisa liat Tuh MV launching di SHINee  1st concertnya kemaren…

sementara kita..

alamak cuman bisa liat dari fancam yang goyang-goyang.. tuh shawol jepang g keren banget sih bikin fancam *ditabok.. g bs bersyukur.. untung2 dah dikasih fancam*

nih lagu emang salah satu lagu fav aq di album LUCIFER, keren n menyayat hati banget.. kadang-kadang klo dengerin lagu ini pas sedih bawaanya ya ikut nangis.. hahaha

dan member SHINee emang kykx menampilkan emosi yang sangat dalam di lagu dan MV ini *cuih bahasa aq*

Pas di awal-awal MV ngeliat Onyu ku tersayang mewek di boks telpon .. sebetulnya hati ini gimana ya… ikut sedih tapi juga mau ngakak.. padahal aq dah sering liat Onew nangis .. tp emang dasanya aq tuh, klo ngeliat si dubu nangis bawaannya malah mau ngetawain.. abis nangisnya itu lho.. lucu n cute banget kayak bocah.. hahaha.. */Plakk.. dilempar onew pake baskom*

dan pastinya ya.. gak di korea, indonesia, amrik.. klo lagu sedih n nuansanya muram pasti seting yang diambil di bawah rintik hujan…  semoga anak-anak SHINee gak pada deman habis bikin tuh MV,

Ohya, jujur az mata aku sakit ngeliat nih Fancam jadi aku mohon dengan semohon-mohonnya bwt SM Entertainment.. PLISSSS CEPET DONG NIH MV DIRILIS RESMI…

btw aku suka banget ma komen di YT yang ini

from: MachiShupp

Minho- WHY IT’S RAINING, I NEED TO GO TO DREAM TEAM!

Onew- I don’t have coins to call the chicken shop!

Key- JongHyun kissed me… TT

JongHyun – I kissed Key…

Taemin- I’m COLD!!

7 thoughts on “Menunggu MV QUASIMODO

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s