HAPPY B’DAY


HAPPY B’DAY TO ME…

HAPPY B’DAY TO ME…

HAPPY B’DAY… HAPPY B’DAY…

HAPPY B’DAY TO ME… ^^

adalagi orang narsis bikin ucapan ulang tahun buat dirinya sendiri… yaeyalah ada.. YAITU AKU hehehe~

aduh.. gak kerasa bener, aku dah menginjak usia kepala 2.. selama 3 tahun.. *busyet*

semakin bertambahnya umur, membuat ku menyadari kalau aku semakin manis saja… makin pinter, makin soleha… n makin dituntut buat cepet-cepet nyelelesaikan kuliah terus kerja terus nikah.. *yg terakhir bikin tegang g bisa tidur*

sekarang mw cerita tentang kejadian selama ulang tahunku kali ini…

karena aku lagi demam+gejala flu akut, jadi dr tgl 6 feb kerjaan aku cuman baring-baring gak jelas, nahanin badan sakit.. malah mikir… OH TUHAN.. jng sampe gara2 sakitku ini aku g bs ngerayain ultahku besok… *wlw pada dasarnya emang g dirayain juga sih* ==’ *pas sakit br inget lagu wali… ingat sakit.. ingat mati*

terus pas badan lagi ancur2nya… kaka aq yg termanis nelpon dr kampusnya *dy emang kuliah minggu* minta tolong bawakan LAPTOP n makalah dy yg ketinggalan.. jd dengan langkah gontai dan tulang yang sakit cenat cenut, aku melangkah menuju garasi rumah, mengambil benda kesayangan yg menjadi tungganganku sehari-hari yaitu MOTOR,

setlah 15 menit berlalu, dng kecepatan 60 km/jam. sampailah aku di kampus biru tempat si kaka menimba ilmu, memabwakan lapotop dan makalah yg tertinggal..

TAPI NYATANYA….

tuh yg kubawa gak di kumpul jek.. *harusnya aku nanya sih awal2* dy cuman mw ngerjain bareng ma temen2nya dan nyuruh aku nunggu dia sampai selesai…

dan gara2 ulahnya itu, AKU SUKSES G BISA BANGKIT dr tempat tidur besoknya…

yah, walau hari ini di iringi dengan sakit, nyatanya ultahku kali ini g benar2 buruk.

lumayan lah dapat banyak kado dari 2 bocah mungil yg ada dirumah, adek q yg cwok ngasih aku susu ULTRA dan adek q yg cwek nagsih bando yg IMUTTT GILA

sementara si biang masalah ngasih kado Jaket n katanya traktiran di PIZZA klo aku udah sembuh *yes.. yes,.. yes*

Tapi sayangnya…

mamah dan papah gak ada ngasih kado apapun… hiksss… *tragis*

nah itu kado dari keluarga, klo dari temen terdekat ada yg ngasih tas, kue ultah, sama kertas A4 80gsm ==’

dan yang bikin senang lagi, ucapan selamat dari teman-teman FB yg kebanyakan dr teman SMA, SD, dan Kampus yg udh lama aku g tw kabar mereka… uhhh~ aku kaget banget baca ucapan mereka2 itu…terutama dr 1 org spesial yd dulunya pernah *ehem2* yg aku tau banget dia itu selalu lupa sama ulang tahun org lain… dan dia mengingatku hahaha~ *bangga*

Ohya, ada juga ucapan dr beberapa readers MI… huaaa~ Kamsahamnida ya.. aku akan usahakan MI publish rutin tiap minggu jadi selalu sabar menunggu ya ^^

Buat sahabat ku Chavo girls.. Thanks atas party malmingx.. wlw pada akhirnya kalian jadikan rumahku studio foto gratis tapi kejutan kalian sukses bikin aku GALAU.. hahaha

Buat temenku yg paling Tulel, Thanks  dah maafin khilafku… dan Thanks kadonya… bener2 mendukung aku jd sarjana deh kamu… *kissu*

Buat sahabatku terimut Andi, aku bukan bermaksud melupakanmu… kamu psti ngerti aku tanpa aku banyak bicara.. love u.. n thanks voice mailnya.. aku suka suaramu ^^b

buat Ni az.. huaa~ terlalu banyak hadiah, ntar tunggu balesannya tgl 19 feb..

Buat Sarababo Fam…aku gak tw rencana kalian buat ku apa… tp semoga kegiatan rutin kita gak kalian share lama-lama. abisnya, aku bakal sibuk dlm beberapa hr kedepannya… SOOO… cepetan ngucapin sebelum terlambat *pede*

Oya.. selain ngucapin selamat ultah buatku sendiri, aku juga mau ngucapin selamat ulang tahun untuk semua orang yang ultah tgl 7 feb ini…

terutama untuk saudara kembarku tercinta n terganteng sejagat raya *lebe*


Joonie…. Saengil chukkae hamnida nae oppa… semoga rezeki kita lancar, cepet dpt pasangan… sehat selalu

Oppa.. please… jagain Onyu ku disana… jangan di grapa grepe dy.. jauhkan dia dari Juri onnie dengan menjadikan dirimu sbagai tumbal…

aku yakin Juri onnie bakal lebih memilih kau ketimbang Jinki ku..

so.. sebagai sodara sejiwa yang lahirnya di bawah tanggal, bulan, tahun dan bintang yang sama…. PLEASE,.. jaga cintaku itu.. jauhkan Jinki dari cwek mana pun yg mendekatinya *busyet*

Oya… tgl 3 feb lalu, salah seoarang suamiku juga ultah dan aku dengan SUKSESnya melupakannya

*ngesot dipelukan Kyuhyun minta jangan dicere*


Yeobo~ Saengil Chukkaeyo…

akhirnya usia kita samaan… *kissu* yah, harapan ku buatmu supaya kamu bisa semakin baik, sehat dan banyak duit *weleh* makin ganteng tapi istrinya dikurangin dong….

aku pingin di tahun ini KYUHYUN-CHAERI eksis lagi seperti di tahun lalu lewat ff Get Married, tp tentunya lewat FF baru… semoga keinginan tulus ku itu terwujud *AMIN*

Ah~ senangnya klo aku bisa ngelist 88 line yg lahir di bulan Febuari… pasti mereka org2 keren seperti aku *bangga*

HIDUP 88 LINE.. CHAYOO FIGTHING..

sebagai Naga kita pasti bisa bersinar di tahun KELINCI emas ini…

SEMANGAT ^^/

untuk akhir postingan GAJE ini aku mw share pic2 Onyu yang sukses bikin aku jatuh cinta sama dia

Lets Cek it Out

senyum tipisnya… aigoo~ manis bener

lanjut


gaya sok coolnya…

ototnya.. WOW

keimutannya..hehehe

sebenarnya masih banyak alasan lain… tapi cukup kusudahi sampai disini az deh

bwt Readers Gomawo dan meluangkan waktu baca tulisan ini ^^/


18 thoughts on “HAPPY B’DAY

  1. onnie, aku juga lahir bulan februari loh,wkwk
    Masuk dong list orang2 keren,,,
    Sekali lagi Happy b’day iia onn..
    Moga semua cita2 onnie terkabul #aminn

    ohh, itu toh yg nama jonie,
    pernah liat tp ga tau namanya. *plak

    Photo onew ada, kyu juga ada..
    Kok heechul ga ada?? onnie melupakan suami onnie yg satu ini.
    #tega

  2. saengil chukae eonni, moga cepet lulus ya kuliahnya,sehat selalu n apa yang eonni harapkan tercapai di tahun ni, amin
    oy makin setia ya eon ma biasnya.
    fighting ^^

  3. woaaaaaah aku telat!
    happy bday ya kak!! semoga sukses, cepet wisuda, dapat kerja yg bagus, n dapat suami yg baik! oh iya, semoga makin keren n tetaplah menulis cerita2 keren………

  4. sebentar…
    aku ketawa dulu….
    wakakakakakak…..!!!!
    puhahahahaha…..!!!!
    *ngakak kayang*

    ternyata dia posting ultahnya dimari…
    good job mit !! XDD
    beneran dia abis sakit… makannya jaga kesehatan (?)
    88lines emang daebak…!!! ahahahaha hidup 88 !!! XDD
    MI mana ni trusannyah…!!! *getok2 meja*

    • yealah indro… ngakak az ampe kayang ==’
      iye nih, aq bikin postingan ultah sendiri.. nungguin babo2 ga ada ngucapin.. lama bener sih.. kejem mereka ma aku.. haha
      nasib tukang ngerjain orang pas kena giliran aq.. kykx yg lain balas dendam nya hebat bener ==’
      sok lu nyuruh aq jaga kesehatan *ludahin indro*
      dsr mentang2 lu 88line juga kan makanya muji 88 line.. huh

      • jarang2 kan lu liat orang ngakak ampe kayang ??😄
        babo2 uda pada ngucapin lon ??
        kayanya makin kmari makin lama deh ngucapinnya. ahahaha
        hati2 kena jebakan !! XDD
        jorok ngeludah sembarangan !! di tilang loh !!
        iya dong… emang faktanya 88line daebak ko !! haha

          • heh ?? apaan mang yg lebi penting ?? so misterius ni si mitmit…=,=a
            heh !!! jangan samakan aku dengan DP… bedakan antara kayang dan goyang gergaji… ahahaha

*Ayo Comment Dunks ^0^/

