{TEASER} Next FF


Karena sebentar lagi MARRIED IDOL bakal tamat saya bakal ngelanjutin dengan beberapa FF baru..

awalnya mau bikin FF baru dengan KIM KIBUM (Key) yg jadi main Castnya.. tapi pas sudah bikin separuh jalan di part 1 tiba-tiba IDE menguap dengan indahnya

So.. karena itulah, saya bikin FF lagi dengan main cast tetap LEE JINKI dan Fanfiction yang satunya Cho Kyuhyun… *andalan bener nih*

padahal saya sendiri masih banyak hutang FF ya ==’

contoh hutang yang belum lunas

1. Get Married spesial Story Chaesa-siwon *belum bikin ide usang, lagian paling g ada yg mw baca lagi*

2.  Love, friends or..? *udh tamat tapi banyak yg musti disensor.. males ngetik ulang*

3. The Prince is Frog *udh ada part 3 cuman mandek di part 4.. lagian terlalu tragis, males ngelanjutin*

4. MI-Jinki POV *udh ada chap 3, tapi stress ngelanjutinnya. ogah bikin NC, ngerjain yg laen dulu*

dan proyek FF saya selanjutnya adalah…

INI DIA…

LIKE THE SUN

Main Cast: Lee Jinki, Kim Kibum, Kim Rumi

Genre: Romance, tragic, angst

Cerita nya sendiri berpusat di antara mereka dengan masalah masing-masing.

Rumi si atlit lari yang gagal yang kemudian tinggal bersama Jinki setelah ibunya dipenjara. sementara Kibum saudara sepupu Rumi yang diam-diam memendam cinta.. *halah*

setting waktunya  sendiri dari Rumi masih SMA sampai akhirnya memiliki anak. konfliknya ntar cinta segitiga gitchu…

Plot masih di RA-HA-SI-A-KA-N

hahaha~

Mau baca? tapi gak jamin happy ending lho…

Ntar saya publish klo udh punya tabungan smp part 6

dan FF berikutnya

CHOCOLATE IN LOVE

Main Cast: Cho Kyuhyun, Park Chaeri *mau bangkitkan nih couple lagi*

Genre: Humor, romance, tragic

Klo ada Kyuhyun dan Chaeri di duetkan..ceritanya pasti bakal sedikit fluft *basi* dan rada-rada Konyol+heboh

tema cerita rada klasik, terinspirasi waktu baca Key love Scandal *di SF3SI* jadi Kyuhyun dan Chaeri tiba-tiba menjadi sepasang kekasih karena kesalahpahaman BODOH, ==’

jalan cerita kemudian mengalir sampai akhirnya keduanya benar-benar menjadi kekasih sungguhan.. menjalin cinta yang pahit dan manisnya seperti coklat.

sebetulnya ada alasan lain kenapa judulnya chocolate in love… ntar pas baca FF nya baru deh NGEH..

Ntar klo sempat bakal di publish juga di SJFF, moga az ada yang suka, secara kisahnya KLASIK banget ==’

disitu sudut pandang yang dipake adalah sudut pandang orang ke-3 .

jadi tak ada ceritanya saya mengkhayalkan diri saya Park Chaeri.. saya sama sekali tak pernah membayangkan diri saya sebagai pemeran utama di FF yang saya bikin walau di karakter utama cewek, saya masukkan beberap sifat BURUK saya.. hahaha~

So.. Happy WAITING and Reading (klo FF nya dah publish) ^___^

sign: OnMitHEe

43 thoughts on “{TEASER} Next FF

  1. Saya tunggu onn ^^
    udh lama udh gak bca pairing kyu-chae ri stelah get merried😀
    ayo onn! Smangat bwt ngerjain proyek FF nya~ hahahae

  2. mitmit ini doyannya menggoda aja…
    Uda ngluarin teaser aja… Haha
    I’ll wait for it !!
    Bahkan ff2 mandekmu itu jg msi aku tungguin. Hahaha *plak*

  3. Astaga hutangNya byak bget Onn,?hehe hwaiting ya~
    ta’ tgguin epep baruNya,terutama yg ada Chaeri ama c’bebep nya pasti seru kyak Get Married ^^

  4. Hallo hallooo *pake gaya shinee*
    saya new reader disini .. *gaada yg nanya*
    emm,langsung aja deh ..

    Chinguuu~ aku suka suka sukaaa banget ama fanficmu yang married idol! Jinki ku cayang #plakk rebutan cewe ama key u,u

    maaf aku kemaren cuman baca doang kagak komen. aku komen kok pending mulu yah? ._.v

  5. aku lebih tertarik ff ke dua….
    ayooo semangat aku nunngu ff kmu..
    yg MI jinki pov kpn dipublis???udah dibuat kan??gak usah pake nc tinggal diskip aja yaaaaaaaa…… *gak sbr nunggu*
    trus The Prince is Frog part 3 jg kpn dipublis???*mianhee terlalu bnyak tanya* hehehe #plak ;p

    ayoooooooooooo……semangat buat ff…
    i’ll always wait your ff😀

  6. asssikkk ada kyu-chaeri!!!
    onn~ saya akan sabar menanti smua ff mu., gyahahaaa
    Trutama GM sama si kodok itu onn..XD
    aku smp lupa cerita yg kodok itu udh smp mana #plakk
    semangat ya onn bikin ff nyaaaa!!!

  7. iyah mit penasaran sama nasib chaesa-siwon…
    ff cinta segitiga muter2 d trio rumi-jinki-key lg yah hahaha~
    btw, klo males edit sini kirim yg love, friends ke aku aja wkwkwk~

  8. mith…di tunggu yaa yg like the sun…..wahh mitha bikin penasaran ini….happy ending donk *jangan ada yg mati2 yaaa* tadi aku baca FF di blog lain ehh onewnya mati…ANDWE….ampe nangis bacanya *lebay*….hehhehehe…pokoknyaa dtggu….fighting🙂

  9. dear my dearest author hihihi
    lanjutin donngg “love, friend or… ”
    ga usah disensor jg gpp *lohh plakk*
    hehe
    gomawooo :))

*Ayo Comment Dunks ^0^/

