Chocolate In Love (Chap-2)


Author: OnmitHee

Cast: Cho Kyuhyun, Park Chaeri

Other Cast: Super Junior Member

Legth: Sequel

Genre: Friendship, Romance

Rated: General

Mana mungkin aku tega meninggalkanmu…

Kau terluka seperti ini karena aku…

Yah.. karena aku yang idiot

STORY

”Astaga G-dragon. Aigoo.. aigoo~ pantat ku perih.. eomma kejam. Tak mendengarkan penjelasan langsung memukuli… hah~ kalau aku anak yang jahat, sudah ku laporkan apa yang eomma lakukan tadi ke komnas perlindungan anak. Aigoo~ aku tak akan bisa menikah kalau pantat ku gepeng gara-gara dipukuli centong nasi eomma melulu…” rutuk Chaeri mengusap-usap pantatnya yang menjadi korban centong nasi eommanya setelah eommanya berangkat kerja.

”Aigoo~ itu orang-orang kok belum pergi-pergi juga sih? Aku mau ke ’Je Dong House’ sekarang. Aigoo~ aku harus bagaimana ya?” Intip Chaeri dari jendela rumahnya dan dia melihat orang-orang yang dari tadi menunggu dia keluar masih ada malahan bertambah banyak. Dan saat itu, otak Chaeri yang sangat jenius mengeluarkan idenya.

”Aha~” Chaeri mengeluarkan evil smirk-nya. ”Tunggu aja kalian disana sampai kalian jadi idiot. Kalian tak akan bisa mendapatkan berita sedikitpun dari ku.”

Chaeri lalu bergegas mengganti pakaiannya. Dan kemudian setelah siap untuk berangkat ke ’Je Dong House’ dengan langkah santai dia keluar dari pintu depan rumahnya.

Saat dia sudah berada di gerbang pagar rumahnya, puluhan kamera mengarah pada Chaeri untuk mengambil gambar wajahnya. Chaeri yang berfikir, ’kapan lagi aku bisa di foto orang seperti artis kayak gini’ memamerkan senyum termanisnya. Dan kemudian dia berkata sambil menunjuk ke arah jalan utama, ”Yaa.. itu Kyuhyun!”

Orang-orang yang semula berebutan mengambil gambarnya, mengalihkan pandangan ke arah yang di tunjuk Chaeri dan kemudian berlari kesana. Berebutan menyongsong sebuah mobil yang berhenti tak jauh dari mereka. Dan memanfaatkan kesempatan emas itu, Chaeri berlari ke arah berlawanan dan senyumnya semakin mengembang, ”Dasar orang-orang idiot,” kikiknya.

++++++++

”Ck..Ck..Ck… Kyu, namamu masuk Top List Naver. Daebakk… tapi yang gak bikin Daebakk beritanya gak banget..” kata Eunhyuk saat dia dan Kyuhyun istirahat makan siang bersama setelah latihan koreografi di SM building. ”Heran deh, orang perusahaan kok belum ada yang nanggepin nih scandal ya?”

”Molla,” sahut Kyuhyun acuh sesekali dia melirik ke Laptop Eunhyuk yang sedang browsing berita ’Scandal cinta Cho Kyuhyun’ di situs naver.

”Wow, Daebakk. ELF DAEBAKK. Bahkan data nih cewek dah keluar. Wow, siapa sih namanya?” Eunhyuk menelusuri situs yang memuat biodata ’pasangan scandal’ Kyuhyun.

”Park Chaeri, hem.. namanya bagus. Lahir di Daegu tanggal 7 Febuari 1988. wow, kalian sebaya. Profesi, Staff pengajar di Lembaga pendidikan HokSaeng, Wow, itu lembaga keren.” Eunhyuk mengerjap-ngerjapkan matanya riang pada Kyuhyun.

”Klo gitu, Hyung aja yang pacaran ma dia..” kata Kyuhyun menyenggol tangan Eunhyuk yang memegang mouse.

”Shiroh! Lihat fotonya, tampangnya SERIUS SEKALI! Masa dia masang foto dengan alis bertaut seperti itu?! aku tuh sukanya yeoja yang kyeopta…haha.”

”Datanya lengkap juga ya.. jangan-jangan akun pribadi Chaeri sudah di hack?” kata Kyuhyun tak peduli dengan perkataan Eunhyuk.

”Cuit.. cuit, perhatian nih ye..” olok Eunhyuk. “Sudahlah, cepat kau konfirmasikan berita sebenarnya. Daripada yeoja itu mendapat masalah yang lebih buruk lagi.”

Eunhyuk berkata sok bijak. Tapi, Kyuhyun melihat ada lagat aneh pada hyungnya itu. dia menutup situs barusan dan berpindah ke twitter.

”Yaa.. Hyung! kau mau update apaan?” Bentak Kyuhyun.

”Tenang, gak ngapa-ngapain kok. Cuman mau tenangin fans kita..”

Kyuhyun masih tidak melepas pandangan curiganya pada Eunhyuk. Ditatap dengan pandangan seperti itu jelas membuat nyali si Dancing Machine ini ciut, perlahan dia menutup laptopnya. Tak terlihat lagi sekarang mana yang dongsaeng dan mana yang hyung. (=.=)’

+++++++

Tiga jam berada di ’Je Dong House’, Chaeri memutuskan pulang ke rumahnya. Dia berfikir, mungkin saja orang-orang tadi sudah tak menunggunya lagi. Sebelum dia pergi, beberapa anak yang rata-rata berusia 10 tahun yang tinggal di ’Je Dong house’ berlari riang menghampirinya.

”Chaeri-nim… Chaeri-nim. Nanti mampir lagi ya.. ajarin kami bujur sangkar ajaib lagi. Kami suka sekali belajar itu Chaeri-nim..” kata salah seorang anak lelaki padanya.

”Kuraeyo? Aigoo~ Gomapta. Aku senang kalian menyukai pelajaran itu,” Chaeri membelai lembut rambut anak itu.

”Ne.. Chaeri-nim. Janji datang lagi ya…” kata anak perempuan yang rambutnya dikepang dua.

”Ne… lusa aku akan datang lagi. Kita bermain bersama… jadi, jaga kesehatan kalian ya.. ” Chaeri menepukkan kedua tangannya dan kemudian melambai. ”.. Sampai jumpa…”

”Hati-hati di jalan..” anak- anak itu melambaikan tangannya pada Chaeri yang akan keluar dari gerbang panti asuhan itu. Chaeri membalas lambaian tangan anak-anak itu. baginya, tak ada hal yang lebih indah daripada senyum anak-anak yang bahagia setelah mendapat ilmu baru.

Chaeri lalu berjalan kaki menuju jalan besar. Tak sampai 10 meter dari ’Je Dong House’, Chaeri menghentikan langkahnya. Menatap sebuah bangunan tua yang tak berpenghuni.

”Rasanya sudah lama sekali…” Chaeri berkata sementara matanya tak henti-henti memandangi bangunan itu.

”Seongsaengnim… aku pasti akan mewujudkan impian kita.. aku tak akan menyerah walau harus melakukan apapun. Aku janji…”

Chaeri kemudian memejamkan matanya, mencoba mengingat kejadian-kejadian 13 tahun yang lalu. Dan kemudian dia tersenyum dan bergumam, ”.. Ne.. aku pasti bisa..”

Chaeri lalu melanjutkan perjalanannya. Setiap teringat akan impiannya, dia merasakan kalau semangat hidupnya bertambah secara otomatis menjadi berkali-kali lipat. Yah.. karena impianlah seseorang dapat hidup dan berjuang.

Tapi senyum dan langkah riang Chaeri terhenti saat melihat orang-orang yang tadi menungguinya di rumah ternyata masih mengikutinya.

”Agasshi.. bisa kau jelaskan tentang hubunganmu dengan Kyuhyun Super Junior? Apa kau memang pacarnya atau ini lagi-lagi rekayasa saja?” kata seorang wanita sambil menyodorkan Mic-nya sementara puluhan blitz kamera mengaburkan pandangan Chaeri.

”Anio.. aku bukan pacarnya..” Chaeri akhirnya buka suara, ”.. Kumohon, jangan halangi jalanku..”

Tapi menjawab seperi itu rupanya tak membuat orang-orang itu puas. Mereka masih mencecar Chaeri dengan berbagai pertanyaan. Chaeri tak bisa mendengar pertanyaan mereka karena mereka ribut sekali dan terlalu banyak.  Chaeri yang kebingungan menjadi emosi saat dia merasa seseorang melemparkan sesuatu ke kepalanya.

”YAA! SIAPA YANG MELEMPARKU DENGAN TELUR BUSUK INI!”Jerit Chaeri,emosinya sudah sampai ke ubun-ubun sekarang.

”Aku!” seru seorang yeoja berseragam sekolah. Tampaknya masih SMA.

”Yaa! Berani sekali kau!” Chaeri mendatangi yeoja itu. sementara yeoja itu memasang tampang menantang.

”Ne! Aku berani! Siapa suruh kau dipeluk dengan Kyuhyun-oppa. Memang kau siapa? Cantik saja tidak. Berkaca dulu baru merayunya.” balas yeoja itu.

Chaeri menggeram kesal. Lancang sekali bocah itu mengatainya. Sama saja kan yeoja itu mengatai Chaeri jelek.

”Ck~” Chaeri berdecik sudah tak dipedulikannya puluhan kamera merekam dan memotret dirinya yang berdecak pinggang. ”Ne.. kau boleh bilang aku jelek. Aku tak marah. Tak masalah… TAPI KAU NGACA DULU DEH DULUAN. Masih anak sekolah juga. Ini jam berapa? Wooyy… gak ada lagi sekolah yang pulangnya jam segini?! Kamu bolos ya? Aigoo~ aigoo.. mau jadi apa bangsa ini kalau generasi mudanya seperti kamu! Kamu lebih cinta idolamu ketimbang sekolahmu ya? Astaga.. tak guna! Daripada kamu mikirin Idolamu yang gak mikirin kamu… kembali sana ke sekolah! Belajar yang giat, kerjain tugas.. bikin PR. Gak kasian apa sama orang tua, biayain sekolah mahal-mahal?!”

Yeoja itu terdiam, matanya berkaca-kaca dan terlihat sedikit shock karena mendapat ceramah gratis dan panjang dari Chaeri. Karena tak bisa berucap apa-apa lagi, yeoja itu lalu menangis dan berlari pergi.

”Hah, naluri sebagai guru jadi keluar deh gara-gara ngeliat dia..” gumam Chaeri dan ketika dia berbalik. Dia kaget melihat semua orang-orang yang mengerumuninya memberikan jempol dan tersenyum padanya bahkan mereka bertepuk tangan riuh dan satu persatu menyalaminya.

”Astaga G-dragon.. tadi kalian ngerekam kejadian tadi ya?” tanya Chaeri pada beberapa orang yang membawa kamera.

”Ne..” sahut mereka serempak, jempol tangan mereka masih teracung menandakan salut dengan ceramah Chaeri.

Chaeri menepuk jidat kesal dan kemudian mengambil langkah seribu berlari sejauh mungkin dari kejaran orang-orang gak jelas itu.

”Yaa… rambutku bau telur busuk. Lari mereka kenceng bener.. aigoo~ somebody help me please~ ” kata Chaeri masih berlari dan tampaknya dia menemukan ke APES-an baru.

”JEDUKK”

Bunyi debam keras menandakan jatuhnya tubuh Chaeri ke tanah. Sial, dia keserempet pengemudi sepeda yang dengan lancangnya menjadikan trotoar sebagai jalurnya. Dan lebih apes lagi, kacamata Chaeri terlempar cukup jauh dan saat Chaeri berusaha mengambilnya, tuh kacamata malah terinjak salah seorang pengejarnya.

Orang-orang yang mengejarnya itu entah mereka wartawan, fans Sj, paparazzi atau copet mengeromponi Chaeri yang masih tak bisa berdiri. Tak ada satupun berusaha menolongnya, mereka malah semakin liar mengambil gambar yeoja itu.

Tapi kemudian sebuah tangan muncul dari kerumunan manusia itu. menarik Chaeri keluar dan orang itu mengangkat tubuh Chaeri, menggendongnya dan kemudian mengajak yeoja itu menjauh.

Chaeri tak bisa melihat wajah orang yang menolongnya, jelas saja dengan mata rabun yang di deritanya dia hanya bisa menangkap gambaran buram dari wajah penolongnya itu.

Chaeri baru mengetahui siapa penolongnya itu ketika dia mendengar suara, ”Itu Cho Kyuhyun’kan? Wow.. ternyata yeoja itu memang yeojachingu-nya..”

+++++++

Chaeri memandang sekeliling toko yang dia masuki walau tentu saja, dia tetap tak tahu itu toko apa karena dia tak bisa melihat dengan baik.

”Ambil yang model ini saja..” suara namja disampingnya menghentikan Chaeri yang sedari tadi berusaha mencari tahu tempat dirinya sekarang berada.

”Ne.. Kyuhyun-sshi. Kau memangnya mau mengambil apa?” Chaeri berusaha mencari wajah Kyuhyun.

”Kaca mata…, berapa minusmu?’

”Ne..?! aku minus 7..” sahut Chaeri.

”Yaa!” seruan Kyuhyun membuat Chaeri terkejut dan hampir jatuh dari kursinya. ”Aigoo~ pantas saja kau jadi seperti orang buta kayak gini..”

”Jangan membentak ku seperti itu! inilah takdir orang jenius…” Chaeri membetulkan duduknya yang tadi hampir jatuh setelah itu menempelkan wajahnya ke meja etalase. ”Diluar, masih banyak orang yang menunggu kita ya?”

”Ne… Mianhae..” kali ini Kyuhyun berkata lebih lembut. Dia memandang yeoja itu dengan tatapan kasihan.

”Kenapa kau bisa menolongku tadi?” Chaeri kali ini menegakkan tubuhnya menghadap ke Kyuhyun.

”Kebetulan lewat…  tadi sebenarnya aku dan Hyukjae-hyung mau kembali ke Dorm sebentar, dan yah… aku melihatmu terjatuh saat itu.”

Chaeri mengangguk paham dan kemudian berkata, ”Gomapsumnida… kau lagi lagi menolongku… hah, tindakanmu tadi pasti bikin berita makin heboh. Kau bodoh sekali memperdulikan diriku.. harusnya kau tak usah acuhkan aku. Ini akan membuat pemberitaan semakin rumit.”

Kyuhyun terdiam. Mana mungkin dia tak peduli, yeoja ini jadi seperti ini gara-gara dirinya. Kejam sekali dirinya jika sampai tak menolong padahal dia melihat yeoja itu kesulitan.

”Kenapa tak operasi lasik saja? Minus matamu sudah sangat besar..” Kyuhyun memulai lagi perbincangan setelah sempat hening sejenak.

”Aku tak suka melihat mataku tanpa kacamata. Mata ku aneh sekali, walau punya double eyelid tapi tetap saja sangat sipit. Lagipula.. aku tidak terlihat jenius jika tak menggunakan kacamata…” jawab Chaeri  yang sukses bikin Kyuhyun ngakak.

”Aigoo~ kau narsis sekali…” kata Kyuhyun berusaha menahan perutnya yang sakit gara-gara omongan Chaeri yang menurutnya lucu banget.

”Mwo? Aku tak narsis, tapi aku jenius itu kenyataan…” yeoja itu membela diri.

”hahh..” Kyuhyun memegangi perutnya. ”Okey.. baik. Nona jenius… setelah ini apa tindakan kita?”

”entahlah… aku sendiri gak tau kenapa bisa ada disini. Kita ini nunggu apa sih sebenarnya?”

”Aigoo~ gak nyambung, ” Kyuhyun berdecak dan di belakang Chaeri dia berkata ”babo” tanpa bersuara. Kemudian tertawa sendiri.

”Kau tertawa mulu dari tadi,” Chaeri cemberut dan menempelkan lagi wajahnya ke meja etalase.

”Ah~ benarkah? Ya sudahlah.. baiklah, aku jelaskan dulu. Kita disini membeli kacamata untukmu dan yeah… karena di luar masih ramai, mending kita disini saja dulu sampai kacamatamu jadi,” jelas Kyuhyun.

”Memang kau tak sibuk? Bukannya jadwal Super Junior itu padat ya?”

”Sekarang masih kosong, ntar malam baru deh siaran KTR bareng Hyukjae-hyung,” kata Kyuhyun dan dia menambahkan, ”Kok kamu tau sih jadwal kami padat? Jangan-jangan kau ELF ya?”

”Anio.. jangan salah paham dulu! Aku bukan Elf. Tapi.. aku Petals..” Chaeri berkata bangga sambil memamerkan kalung bertuliskan huruf kanji ’HEE’, ”yeha.. aku juga MVP,” kali ini dia memamerkan strip Hp-nya yang bertuliskan ’ONEW’ membuat wajah Kyuhyun yang semula riang menjadi MURAM. ”Ehm.. ngomong-ngomong Kyuhyun-sshi. Kamu gak mencium bau aneh dari rambutku ya?”

Kyuhyun mencoba mendekatkan wajahnya ke rambut Chaeri. Dia melakukan itu karena penasaran dengan perkataan yeoja itu dan setelah dekat, dia segera menjauh dan menutup hidungnya, ”Aigoo~ bau telur busuk!”

”Makanya… aku heran kok kamu gak nyium. Padahal aku aja udah kebauan banget…”

+++++++

”Yak, sekarang kau sudah bisa melihat. Kau sudah bisa pulang sendiri ’kan?” kata Kyuhyun sambil memakaikan kacamata ke wajah Chaeri.

”Ne.. Gomapsumnida.. ” Chaeri mengangguk sambil membetulkan letak kacamatanya, ”..kita berpencar sekarang.”

”Kalau begitu.. Bye! Kuharap kita tak perlu bertemu lagi..” Kyuhyun lalu beranjak dan melambaikan tangannya pada Chaeri. Tapi belum sempat dia keluar dari toko, ponselnya berdering. Panggilan dari Kim Yong Min. Aigoo~ Kyuhyun kelabakan menerima panggilan dari bos besar SM itu dan hanya bisa berdiri lemas setelah pembicaraan bos-nya itu berakhir.

Kyuhyun memandang malas pada Chaeri yang masih merapikan rok selututnya yang kotor, kemudian kembali menghampiri yeoja itu dan menarik tangannya.

”Mwo? Mau apa lagi?” tanya Chaeri heran melihat Kyuhyun menggandeng tangannya.

”Hah..” Kyuhyun mendesah, ”… kau ikut aku..”

”Shiroh! Kau mau mengajak ku kemana? Kau tak lihat kakiku luka lagi dan rambutku bau.. aku mau pulang! Bukannya kita akan berpencar dan pulang masing-masing… Lepaskan tanganmu!”

”Bos ku mau bicara denganmu! Sudahlah… lagipula mana mungkin kau bisa pulang dengan aman jika seorang diri saja. Ikut aku dan kita bisa menyelesaikan masalah ini..” sahut Kyuhyun.

”Tapi.. aku seperti ini..” Chaeri berkata lemah melihat penampilannya yang kusut.

”Ah.. Gwenchana… ” Kyuhyun menarik paksa Chaeri agar mengikutinya. Sesampainya di luar toko, puluhan kamera bersiap mengabadikan gambar mereka. Kyuhyun sudah tak memperdulikan pemberitaan yang akan muncul, karena apapun itu semuanya sudah terlanjur terjadi.

++++++++

Wajah Kyuhyun pucat pasi mendengar keputusan perusahaan menanggapi pemberitaan ’scandal cinta-nya’. Ada rasa kesal, muak dan sedih bergelayut dihatinya. Dia memandang nanar pada yeoja yang duduk di sebelahnya. Yeoja itu masih tak mengatupkan mulutnya. Tampak masih terkejut dengan apa yang baru didengarnya.

”Presdir Kim… bukannya cukup mengatakan kejadian yang sebenarnya. Aku menolong yeoja ini, membantunya karena dia terluka di tabrak Henry.. tak harus menyuruh kami berpacaran sungguhan ’kan?” Kyuhyun mencoba protes.

”Hah.. itu malah akan menambah jumlah Antifans Henry. Butuh jalan panjang sehingga dia bisa diterima seperti sekarang..” kata Presdir Kim.

”Tapi…” Kyuhyun masih belum menyerah. ”.. bisa saja kita tak menyebut Henry… tapi mencari alasan lain..”

”Pihak direksi sudah memikirkannya Kyuhyun-sshi, tak ada jalan lain. Orang-orang tak akan berhenti mencari tau sampai disitu. Lagipula, kau tak melihat foto-foto yang sudah beredar luas. Tadi kau menggendong yeoja ini ’kan?” Presdir Kim menunjuk Chaeri dan Kyuhyun mengangguk lemas, menyesali perbuatannya, ”.. apa yang sudah beredar luas di masyarakat sudah tak bisa ditarik lagi. Mau bagaimana lagi.. kita umumkan saja kalau yeoja ini adalah pacarmu. Sehingga kita tak perlu pusing lagi.. untuk masalah fans jangan khawatir.. mereka pasti akan memberikan dukungan.. asal kita sebutkan saja slogan andalan ’idola senang fans juga ikut senang’. Perusahaan masih memiliki banyak hal lain yang musti dibereskan selain ’scandal’ ini. Jadi, lakukanlah seperti saran kami..”

”Ahjusshi.. jangan seenaknya menyuruh!” Chaeri akhirnya membuka mulutnya. Dia berdiri dari duduknya dan mendatangi meja presdir Kim, untuk berbicara lebih dekat. Presdir kaget karena saat Chaeri mendekat, dia mencium bau tak sedap, ”.. Lihat kaki dan rambutku! Ini karena masalah anak didikmu! Ini baru hari pertama.. tapi aku tak menjamin diriku bisa aman di hari-hari berikutnya. Aku hanya yeoja biasa… aku tak mau menjalani sandiwara seperti kau suruh. Aku tak sudi!”

”Agasshi.. ”presdir Kim menyuruh Chaeri diam dan kembali ke tempat duduknya. Tapi yeoja itu tak menurut dan terlihat makin menantang, ”.. kami memintamu melakukan itu tentu saja tak gratis. Kami akan membayarmu… aku dengar kau sedikit mendapat kesulitan di tempat kerjamu.. yeah… kau bisa bekerja sama dengan kami selama 3 bulan.. ya, hanya 3 bulan. Jadilah kekasih pura-puranya Kyuhyun selama waktu itu, kami akan membayarmu dengan pantas..”

”Yaa, ”Chaeri memalingkan wajahnya terlihat muak, ”..kau pikir aku ini apa?”

”Yeoja yang mempunyai impian yang sangat hebat,” Presdir Kim tersenyum dan mengeluarkan sebuah foto pada Chaeri, ”.. kau menginginkan tempat itu ’kan? Kalau dengan penghasilanmu setiap bulan di tempat kerjamu, butuh waktu bertahun-tahun hanya untuk membayar uang mukanya. Kami berusaha membantumu..”

Chaeri terkejut dan berusaha menahan emosinya. Dia tak menyangka SMent bahkan bisa melakukan tindakan itu untuk memanfaatkannya. Chaeri memejamkan matanya dan akhirnya mengangguk pasrah. Dia merasa dirinya hina sekali tapi dia berpikir apa yang dikatakan ahjusshi itu benar. Chaeri tak akan mungkin bisa memenuhi impiannya itu walau bertahun-tahun bekerja keras, dengan penghasilannya yang tak seberapa.

”Bagus kalau kau sudah setuju,” Presdir Kim bangkit dari kursinya. ”.. lalu Kyuhyun-sshi, malam ini kau tak usah ikut siaran dengan Hyukjae. Kau yang akan mengkonfirmasikan berita ini pada Sport Seoul, sebelumnya.. ajak yeoja ini merapikan dirinya. Dia terlihat menyedihkan sekali… baiklah, Kalian bisa pergi sekarang..”

Chaeri memandang pria itu sebentar dan kemudian berkata,”Kapan aku bisa mendapatkan uangku?”

”Wow, agasshi.. kau lugas sekali.” Presdir Kim berdecak kagum, ”Kau akan mendapatkan uangmu setelah kau melakukan tugasmu dengan baik. Jangan bertingkah… jika kau melakukan semuanya dengan baik. Bisa saja kami memberimu bonus, tempat itu bisa menjadi milikmu sepenuhnya..” Presdir Kim masih memamerkan senyumnya pada Chaeri.

Chaeri menggigit bibirnya kesal dan kemudian tanpa mengucapkan salam dia keluar dari ruangan itu disusul oleh Kyuhyun.

+++++++

Chaeri sudah mengganti pakaiannya, sudah tak tercium bau telur busuk lagi dari rambutnya. Dia meremas-remas ujung rok selutut yang dikenakannya. Sementara Kyuhyun yang duduk disamping memunggunginya memandang arah lain sambil memangku wajahnya dengan tangan. Mereka berdua seperti itu selama 1 jam, tak ada yang berbicara.. sibuk dengan pikiran masing-masing.

Kyuhyun yang sudah muak dengan keheningan itu memutuskan memulai pembicaraan, ”wawancara masih 1 jam lagi. Sebelum itu, mari kita cocokan jawaban apa yang akan kita berikan.. ”

”Kau saja yang menjawab mereka..” putus Chaeri.

Kyuhyun membalikkan tubuhnya, memandang Chaeri lalu lutut yeoja itu yang dibalut perban. Ada rasa kasihan tapi juga kesal pada yeoja itu. Membuat Kyuhyun berkali-kali menghela nafas.

Chaeri memandang Kyuhyun sebal, ”.. jangan kau pikir hidup ku akan gampang setelah sandiwara ini berakhir. Aku tak yakin aku akan bisa menikah karena semua orang akan beranggapan kalau aku adalah mantan kekasihmu. Jadi kau jangan memandangku rendah karena melakukan ini semua demi uang. Hidupku akan sulit setelah ini tapi ketika aku mengingat demi apa aku melakukan hal ini.. aku menjadi bisa bertahan.”

”Memangnya apa yang kau ingin kan sampai rela melakukan kebohongan ini? Ingin membeli mobil atau rumah?” cibir Kyuhyun.

Chaeri menatap Kyuhyun. Dia merasa sakit hati dengan ucapan Kyuhyun yang seakan-akan meremehkannya, menganggap Chaeri begitu menginkan materi. Chaeri sudah sangat ingin menangis karena penghinaan itu. tapi dia menahannya, dia bertekad tak akan menangis di depan namja ini.

”Terserah kau beranggapan aku yeoja macam apa. Sampai kapanpun, aku tak akan memberitahumu apa yang ingin aku lakukan dengan uang itu.”

Chaeri memutuskan keluar dari ruangan dimana dia dan Kyuhyun tadi berada. Dia menuju balkon, disana dia melihat langit sudah mulai gelap. Di hirupnya dalam-dalam udara sejuk pertengahan musim panas itu dan dikeluarkannya perlahan.

”Seongsangnim.. untuk memenuhi impian kita. aku melakukan tindakan bodoh ini.. harusnya aku melakukannya dengan usaha ku sendiri.. tapi, semakin hari aku merasa pesimistis… aku mohon.. kau bisa memaklumi tindakan bodohku ini.”

~To Be Continued~

38 thoughts on “Chocolate In Love (Chap-2)

  1. DAEBAK…..tambah bagus aja mith,,,,ahhhh kyu,,,,kasian chaeri ya,,,,tp emang agak bawel sih,,,,next chapt mith,,,selalu dtggu FFnya,,,NICE…GOOD JOB🙂

  2. Eonnieeeeeeeeeeeeeeeeee
    hahaha akhirnya keluar juga part 2nya #ketawa jingklak-jingklak

    emmmmmmmmmmmm
    ternyata skandal berlanjut. Aih, aku tuh bayangin Chaeri seprti apa,
    pasti buntutannya bakal jatuh cintrong beneran sama si evil ganteng.

    part selanjutnya jangan lama-lama ya Mit eonie, kalo perlu besok!!!!
    #MAKSA PAKE BANGET

  3. aaaa idenya keren deh kak……
    aku suka..
    oke aku setuju ama kyu, ada aroma2 kenarsisan di FF ini wahahahahaha *kabur*

  4. yampun kak, sumpah beneran ngakak bacanya
    astaganaga aja jd astaga g-dragon, lagian si chaeri lucu *jd pengen gigit -..-*
    aa penasaran euy, lanjut :d

  5. ah aku pikir tadi ‘astaga g-dragon itu si chaeri lagi ngomong sama jiyong :p kkkk~ ternyata itu cuman katakatanya si chaeri aja
    ahaha pake bawa2 komnas perlindungan anak sgala
    eh penasaran aku sama gedung tua yg diliatin chaeri, itu bangunan sekolah ato cuman sekedar rumah ya?
    eeeeeeeeeee minus 7? akh.. minus 2 aja uda tersiksa apalagi 7 ckckck
    daripada penasaran aku langsung ke part 3 aja yaaa~

  6. ah aq qra kyu oppa d’ff ini beda karakter eh tw”a sma, y wlaupun ad yg sedikit..
    sedkit lebih sopan..

    qra” ap y alasan chaeri nerima tawaran itu ??

  7. ah aq qra kyu oppa d’ff ini beda karakter eh tw”a sma evil n kurang ajar’a

    qra” ap y alasan chaeri nerima tawaran itu ??

  8. ah aq qra kyu oppa d’ff ini beda karakter eh tw”a sma evil n kurang ajar’a..
    aigoo oemma’a chaeri ekstrim juga y.
    senjata’a centong ntar klo mw nyendok nasi gmna tuch centong’a d’bwa..

    qra” ap y alasan chaeri nerima tawaran itu ??

  9. kurang panjang oenn..
    ah aq qra kyu oppa d’ff ini beda karakter eh tw”a sma evil n kurang ajar’a..

    aigoo oemma’a chaeri ekstrim juga y.
    senjata’a centong ntar klo mw nyendok nasi gmna tuch centong’a d’bwa..

    qra” ap y alasan chaeri nerima tawaran itu ??

  10. Chaeri Oh Chaeri ajaib bnget ne yeoja wkwkkw
    EPep nya bhasa nya agak Geol gtu ya unik admin ehheheh
    ak yakin uang ny psti buat ngewujudtin impian dya sma seosangnim yg srng chaeri omongin

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s