READ THIS ^^


Annyeong readers.. welcome di Onmitheeff.Blog.

Pertama-tama saya mau berterima kasih buat kalian yang udah mau menyediakan diri mampir kemari. Terutama meninggalkan jejak (komen) ^^/

Disetiap Blog pastinya punya page sapaan buat pengunjung, tapi disini saya bikin di post-an saja.

Oke, pertama mau bikin aturan dulu

1.Please Leave a Comment

Hehe, aturan dasar dan pastinya harus reader patuhi demi menghormati yang empunya rumah (author). Jangan jadi silent readers, karena emang cuman buang-buang waktu klo kemari cuman baca ff tapi gak kasih komen, apapun itu bentuknya berupa kritik atau saran. Karena ini blog saya sendiri pastinya komen readers akan selalu saya balas.

2. Don’t Bash!

Jangan bashing, jangan jadi flame ^^. Walau belum pernah nemu komen yang memojokkan tapi, kita gak bakal tau entar. Klo mau kritik boleh, tapi mengkritik pun ada  aturannya. Pokoknya jangan pake kata-kata kotor, walau di ff saya kadang ada kata-kata itu = =’.

Please jadi readers yang santun ^^.

Disini saya menganggap yang datang dan memberi komentar yang membangun adalah teman. So, gak usah sungkan mengkritik tapi jangan bashing!

3. Don’t Copycat!

Haha, penyakit yang muncul dari suatu karya adalah munculnya plagiator. Jangan menjadi plagiat untuk ff saya. Karena pastinya bakal sulit ^^

Saya memang blom pernah ngeliat ff saya di plagiat, tapi.. lagi-lagi kita gak tau entar. Walau ff-ff buatan saya masih acul-kadul dan banyak neglantur tapi membuatnya membutuhkan usaha dan waktu.

Walau saya yakin sih, pasti gak ada yang bakal bisa plagiat FF saya haha~ *PEDE bener nih org* *dilempari batu bata*

Selanjutnya, perkenalan blog.

Blog ini dibikin akhir oktober 2010. awalnya bikin cuman buat iseng, sebagai libary FF-Ff usang saya yang sudah pernah di publish di blog lain (SJFF 2010) selain itu sebagai tempat main-main. Saya bikin nih blog bersamaan dengan tumbrl saya yang jarang update gara-gara inet rumah lemot ==’ *itu sebabnya mycaseykim juga jadi hiatus.. kecepatan modem lemah banget bikin gak bisa nyari news dan share pic*

Nama blog ’ONMITHEEFF’ berasal dari singkatan ’Onew Mitha Heechul fanfic’ *sumpah GAJE*. Harapannya, setiap readers liat Onew atau Heechul kalian akan selalu ingat dengan blog ini.. terutama ingat dengan saya hehehe~

FF-FF di blog ini gak semua karangan saya. Untuk ”Sarababo vs Super Junior” dan ”We Walk” adalah karangan Diyawonnie.

Saya tau readers yang datang kemari juga akibat kepancing FF Married Idol dan saya senang sekali.. sebagai tambahan FF “Married Idol” juga saya publish di Blog FF SHINee pertama di indonesia SF3SI. Soo, jangan kaget klo nemu FF itu disana ^^

Selanjutnya perkenalan karakter ^^

Di FF-FF karangan saya kalian pasti bakal sering menemukan karakter wanita dengan nama-nama berikut.

  1. Park Chaeri (Get Married, Prince frog, Love friends.. dll)
  2. Kim Rumi (Married Idol, Like The sun)
  3. Han Chae Kyeong (Married idol, Chocolate in love)

Saya memang memasukkan sedikit karakter ‘nyentrik’ saya di karakter wanita. Untuk menggali emosi readers tentu saja. Tapi bukan berarti saya meng’klaim’ tokoh Chaeri, Rumi atau Chae Kyeong sebagai diri saya. Itu murni karakter rekaan dan khayalan. Hanya fiksi belaka ^^.

So, please buat readers. Jangan cemburu kalau idolanya saya pasangkan dengan nama-nama itu. Mereka murni hanya tokoh buatan saya. Sedangkan IDOLA kita “NYATA”.

Jangan cemburu atau iri dengan hubungan tak nyata itu. Oke ^^

Okeyy, bagi yang udah ngikutin FF-FF saya. Pastinya udah tau dong kalau karakter wanita yang saya buat pasti selalu ‘egois’, ‘kekanak-kanakan’ tapi juga punya sisi lembut. Saya pastinya tak akan mengubah karakter-karakter itu. Mereka akan tetap seperti itu disetiap FF yang saya buat dan pada akhirnya sadar kalau sikap ‘egois’ akan menyakiti diri mereka sendiri.

Soo.. saya harap, readers tidak hanya sekadar membaca FF buatan saya tapi juga memahami nilai yang terkandung disana. Saya tidak hanya menulis FF untuk memuat imajinasi saya tentang kecintaaan saya pada idola. Tapi, ingin juga memberikan pesan. Ingin menceritakaan segala hal yang terjadi di lingkungan kita dan memikirkannya secara mendalam. Ingin mengajak readers berpikir bagaimana kalau kita berada di posisi yang sama dengan sang ‘tokoh’. Saya yakin akhirnya masing-masing orang akan memilih jalan cerita yang berbeda. Tapi, untuk cerita itu, saya memilihkan tokoh itu jalan yang saya mau.

Berikutnya, bongkar dapur ^^

Untuk nulis FF butuh waktu yang gak sedikit belum lagi ide yang kadang muncul-kadang ilang kadang lari-lari = =’.

FF-FF baru yang saya publish itu semua dalam kondisi ’on writing’ jadi buat readers yang komen minta dilanjutkan secepatnya atau protes karena cuman di publish seminggu sekali saya ucapkan mohon maaf. Kemampuan saya cuman bisa mempublish dalam rentang 1 minggu (paling cepet) untuk setiap chapternya. Menulis klo ide tiba-tiba lancar cukup 2 jam tapi merevisi tulisan itu paling gak butuh waktu 2-3 hari. Belum lagi aktivitas saya yang nyambil nyusun skripsi dan kerja. Hehe~ so please jadilah readers yang sabar menunggu.

Dan yang terakhir.. ayokk kita kenalan ^^

Pertama saya duluan ya,

Nama: Pramita rosari. Panggilannya: Mitha, mitmit or prame. TTL: samarinda, 7 feb 1988.

Sekarang tinggal di samarinda tentunya.

Nah.. segitu az dari saya.. klo mau lebih lengkap bisa baca page ’about me’ atau kenalan di fb or twitter walau gak sering OL juga sih ==’

Dan sekarang, giliran kalian ^^

Jangan lupa sebutkan nama twitter. Aku sudah lumayan kenal ma beberapa org readers sih *contoh: ola, sisi, yuli, jen, indri, nisya ma babo2* , tapi yang lain masih gak kenal = =’ dan Jangan lupa sebutkan ff buatan ku yang paling kalian suka ^^. Karena sumpah.. aku penasaran… *jangan-jangan malah gak ada yang suka lagi.. hiksss*

Jadi, AYOKK KITA KENALAN ^^/

90 thoughts on “READ THIS ^^

  1. annyeong haseyo… rahmi imnida… 21y.o.. dari Banjarmasin.. masih 1 pulau kita eon… hehehehehe
    bangabseumnida eonni.. saya reader baru di sini.. nemu blog eonni gara2 nyari ff onew… wakakakaka…

    ff yg aku suka.. married idol sama like the sun.. ah pokoknya yg maincastnya itu onew lah… kkkkkkkkkk

    aku selalu menunggu lanjutan 2 ff itu eon… klo MI maksdnya nunggu lanjutan jinki pov-nya.. kkkkk

  2. annyeong,,puu imnida,siwonest, 23 y.o, taliwang KSB NTB,,jauh bgt dr yg punya neh blog,,
    bangapseumnida, q belum bca FF apapun dsni alnya bru 5 mnit yg lalu g’ sengaja nemu pas bca” komen dblog yuli,
    q cma mampir perkenalin dri ajah dlu, alnya lg g’ konsen buat bca FF, laen kli ajah,,bolehkan..??
    annyeong,,^^

*Ayo Comment Dunks ^0^/

