Chocolate In Love (Chap-5)


Chocolate In Love (Chap-5)

Author: OnmitHee

Cast: Cho Kyuhyun, Park Chaeri

Other Cast: Park Jungmin, Lee Jong Suk, SJ member, Chocoball member

Legth: Sequel.  Genre: Friendship, Romance

Rated: PG 13

STORY

Aku pernah merasakan ketika aku berada di batas horizon…

Tak ada apa-apa disana…

Hanya kilasan masa lalu berputar bagaikan rol film..

Kemudian yang terlihat adalah ruang putih…

Tak ada apapun disana…

Putih.. sunyi dan hampa…

Aku bahkan tak merasa kalau aku bernafas…

Apakah itu yang kau rasakan saat itu Chae Kyeong-ah?

Ketika saat kau pergi… Apakah hal itu yang terjadi padamu?

Lalu dimana sekarang kau berada?

Masihkah berada di ruang putih itu?

Atau kau kini berada di tempat lain?

Menjadi malaikat dengan sayap putih seperti yang kau impikan?

Apakah Tuhan menjagamu?

Chae Kyeong-ah… i really miss you… .

 

+++++++

Kyuhyun meletakkan sebuket bunga lily di atas makam Chae kyeong. Sudah 2 bulan berlalu semenjak kepergiannya. Tapi, Kyuhyun masih dapat merasakan indahnya saat-saat mereka bersama. Yah.. dia memang tak mungkin bisa dengan cepat melupakan yeoja itu.. yeoja yang telah mencuri hatinya selama 4 tahun terakhir ini.

”Kyuhyun-ah…” sapa seorang wanita paruh baya di belakangnya. Kyuhyun menoleh, dia tersenyum melihat wanita itu.

Wanita itu kemudian berdiri disamping Kyuhyun, menatap makam Chae Kyeong. “Dia pasti merasa damai disana…”

“Ne, aku juga berharap begitu…” sahut Kyuhyun meraih tangan wanita itu dan menggenggamnya.

Wanita itu mengangguk, menepuk dada Kyuhyun dengan lembut dan tersenyum. Dia lalu melepaskan tangannya yang digenggam Kyuhyun, duduk menjongkok sambil mengatupkan kedua tangannya, berdoa. ”Chae Kyeong-ah.. eomma sekarang sudah mengikhlaskan mu. Berjanjilah kau akan terus tersenyum disana.. berbahagia disisi Tuhan. Eomma menyayangimu…”

++++++++

”Bagaimana kabar bibi sekarang? Aku berulang kali mengunjungi bibi tapi tidak pernah bertemu karena bibi tak ada di rumah…” tanya Kyuhyun pada wanita itu ketika mereka berjalan keluar dari area pemakaman. Wanita itu adalah ibu Han Chae Kyeong, namanya Yu eunji tapi Kyuhyun lebih sering memanggilnya dengan sebutan ’bibi’ saja.

”Aku baik-baik saja… hanya mencoba mengobati hati dengan berkeliling. Mencari kota yang tenang dan membuatku melupakan kesedihan..” kata wanita itu.

”Aku mencemaskan bibi… bibi tak pernah mengabariku selama 2 bulan ini,” seru Kyuhyun merengutkan wajahnya.

”Aigoo~ kau tampan sekali jika seperti ini,” sahut wanita itu tertawa sambil memukul pundak Kyuhyun. ”Yaa.. tak usah mencemaskan aku. Jika terlalu memikirkanku, bagaimana perasaan yeoja yang kau kencani sekarang? Kasihan dia jika sampai salah paham…”

”Ah~ bibi sebenarnya…” Kyuhyun mencoba menjelaskan tapi wanita itu memutusnya.

”Aku senang.. kau sudah menyembuhkan hatimu. Aku senang melihatmu sudah menemukan yeoja lain. Chae Kyeong juga pasti bahagia melihatmu bisa tersenyum lagi. Kau memang pantas mendapatkan kebahagiaan.. dengan kebaikan hatimu… kau sudah membuat anakku bahagia di akhir hidupnya… Cho Kyuhyun-ah.. kamsahamnida..” wanita itu membungkuk. Mengungkapkan terima kasih sebesar-besarnya pada Kyuhyun.

”Bibi.. jangan seperti ini, ” Kyuhyun gelagapan menerima penghormatan seperti itu.

Wanita itu menegakkan tubuhnya kembali, ”… aku akan pindah ke Cheju hari ini. Mungkin akan jauh dari Chae Kyeong disini, tapi aku akan mengunjunginya di setiap hari ulang tahunnya. Kyuhyun-ah… aku mengatakan ini agar kau bisa mengunjungiku jika kau liburan ke Cheju dan kuharap masih bisa bertemu dengan mu di makam ini saat hari ulang tahun Chae Kyeong.”

Kyuhyun mengangguk, ”Ne.. aku pasti akan mengunjungi bibi dan kita akan bertemu lagi di tempat ini.”

+++++++

Chaeri menatap lekat surat undangan reuni yang akan berlangsung minggu depan. Dia masih bingung akan datang atau tidak. Jika dia datang, dia tak hanya akan bertemu dengan teman-teman lamanya saat SMA tapi juga dengan sang ’mantan’.

Walaupun pernah sesumbar pada Kyuhyun kalau dia sudah melupakan sang ’mantan’, tapi nyatanya dia tak bisa melupakan begitu saja namja itu. Namja yang sudah menjadi teman baiknya sejak sekolah dasar lalu menjalin cinta dengannya saat di tingkat akhir sekolah atas. Mereka hanya terpisah karena mengejar mimpi masing-masing.

YAA! Tunjukkan yeoja mana yang bisa melupakan namja dengan kesan mendalam seperti itu!

Apalagi namja itu juga merupakan cinta pertama Chaeri. Chaeri lalu gegulingan tak jelas di ruang tengah rumahnya sambil memukul-mukul lantai gemas.

Kemudian dia berhenti saat mendengar bunyi pesan masuk ke ponselnya. Bergegas dia bangkit  mengambil ponselnya yang terletak di atas lemari pajangan dan melihat isi pesan.

From: Lee Jong suk

Chaeri-ya, apa kabar? Aku baru tiba di Seoul pagi ini. Aku merindukan mu.. bolehkah aku berkunjung ke rumah mu hari ini?

YAA! Baru saja dipikirkan, namja itu langsung mengirim pesan padanya. Chaeri mengacak rambutnya histeris. Dia tak mau bertemu. Jika mereka bertemu, Chaeri pasti merasakan sesak di dadanya. Merasa gugup berlebihan dan efeknya mimisan karena tak sanggup menahan gejolak kencangnya peredaran darah tubuhnya. Dia masih belum sanggup mengatasi perasaannya pada ‘mantan’ kekasihnya itu.

Baiklah… Chaeri memutuskan tak akan bertemu dengan namja itu hari ini. Dia lalu membalas pesan itu…

To : Lee Jong suk

Mianhae.. aku sangat sibuk hari ini. Kita bertemu lain kali saja ya (^__^)

Yap, massege send! Chaeri menghela nafas lega seakan baru melewati medan pertempuran. Dia lalu berbaring lagi di lantai. Menatap layar ponsel, memandangi foto yang menjadi wallpaper ponselnya.

”Onyu-ah… kenapa noonamu yang manis ini tak bisa melupakan namja brengsek itu? Kalau aku tak bisa melupakan mu sih wajar.. karena kau sangat imut, tampan tapi kalau dia.. Lee Jong Suk. Ah~ hanya namja brengsek.. tapi, kenapa aku bisa begitu mencintainya selama bertahun-tahun? Harusnya aku bisa berkencan dengan namja lain… melupakannya…”

Chaeri menghentikan gumamannya dengan desahan panjang, dia melihat jam dinding, kemudian bangkit dari pembaringan menuju kamar mandi untuk mencuci wajah kemudian bersiap-siap menjemput Jungmin di sekolah. Sudah pukul 4 sore sekarang, biasanya Jungmin pulang pukul 5. Chaeri memang ditugaskan ibunya untuk menjemput sang adik, menggantikan ibunya yang sedang pulang kampung ke Daegu untuk menjenguk nenek mereka. Ibunya akan berada disana selama 5 hari dan ini sudah hari ke-2. Yah, lumayan selama ibunya di luar kota Chaeri bisa berbuat sesukanya di rumah. Cukup menyenangkan.

+++++++

”Yaa! Park Jungmin! Sejak kapan sekolahmu pindah ke gedung SMEnt!” bentak Chaeri sambil menarik kasar tangan adiknya yang baru keluar dari gedung itu.

”Omo.. noona. Bagaimana noona bisa tahu aku disini?”

”Hyung Jun, teman mu itu yang memberitahuku! Kau membolos sekolah dan malah ikut audisi disini?! Percuma aku menjemputmu ke sekolah tadi! Tunggu saja… kau akan habis dipukuli dengan centong nasi eomma jika dia tahu hal ini,” ancam Chaeri.

”Noona.. kumohon… jangan diadukan…” rengek Jungmin. ”Lagipula aku tak lulus audisi..”

”Mwo? Haha~” Chaeri tertawa mengejek. Dia tak merasa kasihan pada adiknya.

”Tadi aku melihat pacarmu…” Jungmin tak memperdulikan ejekan kakaknya dan perkataannya otomatis membuat Chaeri terdiam, ”.. aku menyapanya dan dia hanya menghiraukan ku seperlunya. Seperti tak mengenalku!”

”Tentu saja, dia baru bertemu denganmu sekali..” balas Chaeri mengajak adiknya berjalan menuju parkiran tempat dia memarkirkan mobil ibunya.

”Yaa.. noona, jujurlah padaku. Kau bukan pacar sungguhan kan? Aku tak akan mengadukannya pada eomma. Tenanglah…”

Chaeri tak memperdulikan ucapan adiknya. Dia membuka pintu mobil APV bagian tengah dan mendorong Jungmin untuk masuk. Saat berjalan menuju sisi mobil yang lain, dia menghentikan langkahnya saat melihat Kyuhyun dan rombongan Super Junior memasuki area parkir tempat dia berada.

Chaeri lalu melirik pada Jungmin yang sudah duduk manis di kursi penumpang, tersenyum penuh arti. Kemudian berlari menyongsong Kyuhyun.

”Kyuhyun-oppa…” seru Chaeri langsung mengalungkan kedua tangannya di lengan kanan Kyuhyun. Kyuhyun kaget melihat Chaeri terlebih karena mendengar cara yeoja itu memanggilnya. ”Hehe…” Chaeri nyengir lalu berbisik ke telinga Kyuhyun, ”Adik ku sedang mengawasi kita jadi bersikaplah mesra padaku! Arasseo?!”

Kyuhyun menatap Chaeri sambil mencibir. Lalu membalas berbisik, ”Aku tak akan membayar gandengan ini.. karena kau yang memulainya!”

”Mwo?!” seru Chaeri mencubit tangan Kyuhyun membuat namja itu meringis, ”Yaa! Jangan berkata seakan kau selalu bayar! Dasar menyebalkan!”

Chaeri dan Kyuhyun saling menatap kesal. Padahal ini pertama kalinya mereka bertemu lagi setelah 3 minggu berlalu. Mereka terakhir bertemu saat Kyuhyun mengajak Chaeri ke rumah keluarganya. Saat itu mereka mengakhiri pertemuan dengan manis tapi tampaknya mereka melupakan hubungan mereka yang sempat baik itu.

”Kyuhyun-ah.. siapa yeoja itu?” tegur salah seorang dari rombongan Super Junior. Orang itu adalah sang leader. Dia menunggu jawaban sambil melipat kedua tangannya.

”Park Chaeri. Dia ’yeoja’ ku itu,” kata Kyuhyun sambil memberikan penekanan pada kata ’yeoja’. Sementara Chaeri membungkukkan tubuhnya memberikan salam.

”Oh..” Leeteuk mengangguk menandakan dia mengerti. Begitu juga member Suju yang lain yang ada di tempat itu seperti Eunhyuk, Yesung, Sungmin dan Shindong. ”Baiklah.. kita bergegas sekarang. Yang lain sudah menunggu kita di tempat acara. Kami pamit dulu ya Chaeri-sshi.”

”Hei.. kita ajak saja dia bersama. Untuk menyemarakkan suasana,” sela Yesung.

”Yah.. kalau yang punya hajat yang bilang sih, kita yang ditraktir ngikut saja…” sahut Eunhyuk menunjukkan senyum gummy-nya pada Chaeri sambil menyikut Sungmin yang juga tersenyum.

”Yaa.. kaja..kaja.. aku sudah lapar, palli-yo…” Shindong berjalan mendahului menuju mobil van yang Chaeri tahu selalu Kyuhyun gunakan untuk mengantarnya disusul Eunhyuk, Sungmin, Yesung dan Leeteuk.

”Mwo? Kalian mau apa sih sebenarnya?” Chaeri masih tak mengerti.

Kyuhyun melepaskan tangan Chaeri di lengannya, ”Kau bawa mobil sendiri kan?” Chaeri mengangguk. ”Kalau begitu ikuti saja mobil kami. kau akan tahu nanti…”

++++++

Sekarang Chaeri dan Jungmin berada di sebuah restoran masakan tradisional korea terkenal yang terletak di daerah Myeong-dong. Yesung yang katanya pemilik hajat rupanya sudah memesan restoran itu untuk tamu-tamunya. Chaeri sempat mikir, kenapa Yesung gak ngajak mereka makan di restoran milik dia saja, tapi waktu menanyakan hal itu pada Kyuhyun, namja itu menjawab, ”Gak bakal ada orang yang bisa nebak isi otak hyung, lagian beberapa hyung memang lagi kepingin makan Dolsot bibimbab. Jadi, kami nyuruh dia ngadain pesta-nya disini.”

Lalu Chaeri bertanya lagi, ”memangnya pesta apaan sih ini?”

Kyuhyun yang sedang menikmati jajangmyeong menghentikan kegiatan menyuapnya dan menggigit sumpitnya kesal sambil melirik yeoja berkaca mata minus itu, ”Ultah Yesung-hyung! Aigoo~ gak liat apa ada kue sama lilin di depan meja sana..”

”Mana aku tahu kalau itu untuk pesta ultah hyungmu. A-aku pikir..”

”Sudahlah, gak usah dibahas..” Kyuhyun mengibaskan tangan. Chaeri cemberut melihat Kyuhyun tak mau mendengarkan dia.

Member Super Junior yang lain memperhatikan pasangan ‘jadi-jadian’ itu. Donghae dan Sungmin tersenyum kecut melihat gaya sok cuek Kyuhyun pada Chaeri. Sementara Henry sebisa mungkin tak menunjukkan ‘eksistensi’-nya disana, dia ketakutan kalau dendam Chaeri padanya muncul lagi.

Kemudian tamu Yesung bertambah, kali ini yang datang adalah geng ‘chocoball’. Heechul yang memang baru datang, masuk bersama teman-teman geng-nya itu. Ada Jungmo, Nassun, Hongki, Jonghun dan Simon. Saat memperhatikan tamu-tamu Yesung, Chaeri sadar cuman dia sendiri saja satu-satunya yeoja yang menjadi tamu Yesung.

Kyuhyun menarik tangan Chaeri agar merapatkan duduknya, memberi ruang untuk Jungmo duduk.

”Selesai makan, pulanglah. Pesta ini tak akan selesai sampai tengah malam. Kasian adikmu dikepung orang-orang ini,” Kyuhyun mengatakan sambil sumpitnya menunjuk-nunjuk member SJ yang lain yang sedang berceloteh ria dengan Jungmin.

”Yaa.. Kyuhyun-ah. Dia yeojamu?” sela Jungmo.

”Ne..” sahut Kyuhyun pendek.

Chaeri menoleh pada Jungmo dan tersenyum kemudian mengenalkan dirinya sambil menjulurkan tangan dan Jungmo menjabatnya.

”Aku sangat suka melihat oppa saat memetik gitar. Sangat keren,” Chaeri mengacungkan kedua jempolnya.

”Ah~ gomawo,” sahut Jungmo.

”Yaa! Aku baru sadar kalau ada yeoja disini,” sentak Heechul kaget tapi dia kemudian tersenyum pada Chaeri, ”Annyeong, Chaeri-sshi.. kenapa kau tidak mengenakan jepit rambut yang pernah kuberikan? Ah~ aku kecewa sekali, padahal Kyuhyun bilang kau itu fans sejatiku..” Heechul berkata dengan nada merajuk.

”Heechul-oppa.. mianhae. Aku menyimpannya di rumah.. aku janji akan selalu memakainya nanti.. mianhae..” sesal Chaeri.

Kyuhyun menyela,”Abaikan dia!”

”Mwo?” Heechul berseru, ”Maksudmu Kyu? Kau menyuruh yeojamu mengabaikan aku?! Hah~ cemburu..” senyum mengejek muncul di wajah Heechul sementara Kyuhyun tak menanggapi.

”Yaa.. cepat makannya di selesaikan! Aku sudah gak sabar mau karaoke.. ”seru Leeteuk kemudian.

+++++++

Setengah jam kemudian, lokasi pesta pindah. Sekarang mereka berada di sebuah tempat karaoke. Masih di kawasan Myeong-dong. Chaeri senyam-senyum melihat satu-persatu idol itu menampilkan ’kegilaan’ mereka saat berkaraoke.

”Kapan kau pulang?” tanya Kyuhyun yang baru kembali dari toilet, dia menghenyakkan tubuhnya di sofa, duduk di samping Chaeri yang sedang terpana menyaksikan duet maut Ryeowook dan Sungmin menyanyikan lagu ’firework’ sementara EunHae couple bergaya seakan mereka model video klipnya. Adiknya sendiri sekarang sedang jingkrak-jingkrak gak jelas sambil memukul-mukulkan pompom di perut Shindong yang sudah teler kekenyangan. Benar-benar pesta ’namja’ yang abnormal.

”Yaa! Kenapa sih dari tadi kau mengusirku? Kapan lagi aku bisa melihat kelakuan mereka yang ’sarap’ begini? Aku suka disini! Aku hanya akan pergi jika Yesung-oppa mengusirku!” sahut Chaeri ketus. Kyuhyun hendak membalas Chaeri tapi ditahannya karena ruangan itu semakin ribut saja.

”Yakkk… saatnya FT ISLAND beraksi!”

Seruan penuh semangat dari Hongki dan Jonghun yang langsung mengambil alih mic dari tangan Ryewook dan Sungmin membuat ruangan itu semakin hidup dan histeris. Sekarang member Super Junior seakan menjadi primadonna yang menikmati mini konser spesial dari dua pentolan Ft Island…

”Adikmu memang terlihat menikmati suasanannya. Tapi, lebih baik kau pulang sekarang. Jika terlalu larut, nanti kau akan mendapat hadiah centong nasi lagi,” Kyuhyun kembali memperingatkan Chaeri.

”Yaa.. jangan sok perhatian. Eomma sedang di Daegu, jadi tak apa aku pulang larut hari ini..” jawab Chaeri.

”Baiklah.. kalau itu maumu,” Kyuhyun mengambil sebotol shoju lalu meminumnya dan kemudian meninggalkan Chaeri untuk bercerita dengan rekan se-grup-nya.

+++++++

3 jam berlalu, pesta sudah berakhir. Beberapa member SJ sudah pergi karena ada schedul, sedangkan geng ’Chocoball’ pindah tempat acara. Mereka mau mengadakan gathering spesial saat tengah malam. Yang tersisa di ruangan karaoke itu hanya Yesung, Sungmin, Donghae, Kyuhyun dan Chaeri beserta adiknya. Kondisi KyuMin parah, mereka mabuk total sedangkan Jungmin tertidur pulas tak bisa dibangunkan.

”Hae, kau pasti bisa mengantar Kyuhyun dan Sungmin sendiri ke dorm ’kan?” tanya Yesung.

”Mana bisa! Hyung memangnya mau kemana sih?” protes Donghae.

”Mau lanjut pesta dengan ’Chocoball’ dong..” seru Yesung nyengir.

”Biar aku yang bantu Donghae-oppa. Yesung-oppa pergi saja. Bersenang-senanglah… ini kan hari ulang tahunmu… mereka biar ku antar,” sela Chaeri memberi solusi.

”Ah~ gomawo, Chaeri-sshi. Aku akan mentraktirmu lagi nanti! Baiklah.. aku akan membantu kalian membawa dua makhluk itu ke mobil…” sahut Yesung girang.

++++++++

”Huft.. yappp…” suara Donghae dan Chaeri saat mereka menghempaskan tubuh Kyuhyun di tempat tidurnya.

”Aigoo~ dia berat sekali,” gerutu Chaeri sambil memukul-mukul pundaknya.

”Hah.. iya,” timpal Donghae berkacak pinggang memandang dongsaengnya yang tepar karena mabuk. ”Biar aku sendiri saja yang menjemput Sungmin kemari. Dia sudah cukup sadar kok, kau disini saja beristirahat sebentar.”

Chaeri mengangguk, Donghae lalu keluar dari kamar Kyuhyun menuju parkiran dimana Sungmin dan Jungmin masih menunggu di dalam mobil Chaeri.

Chaeri tak langsung keluar dari kamar Kyuhyun saat Donghae pergi. Dia mengamati kamar itu sambil duduk di tepi ranjang Kyuhyun. Setelah memperhatikan seisi kamar, yeoja itu lalu menatap Kyuhyun yang sedang terlelap.

”Yaa.. dasar pemabuk! Kau memperingatkanku untuk tidak minum alkohol, tapi malah kau yang terkapar. Memalukan..”

Chaeri menertawakan Kyuhyun setelah itu. Namun, tawanya terhenti saat merasakan tangan namja itu tiba-tiba meraih tangannya.

”Kaljima…”

”Mwo?!” seru Chaeri mendengar igauan Kyuhyun.

”Kaljima…” namja itu kini meremas jari-jemari Chaeri membuat yeoja itu menarik paksa tangannya.

”Yaa.. BABO! Kau menyakitiku!” Chaeri bergegas bangkit, ingin meninggalkan kamar itu. Tapi lagi-lagi tangan Kyuhyun berhasil menarik tangannya.

”KALJIMA!” namja itu kini berteriak dan bangkit dari tidurnya. Menggenggam tangan Chaeri erat.

”Baiklah.. aku tak akan pergi,” Chaeri lalu kembali duduk disisi ranjang Kyuhyun. Mereka saling berhadapan kini. Chaeri melihat saat ini namja itu sedang menangis.

”Kaljima…” Kyuhyun menarik Chaeri ke dalam pelukannya. Chaeri terkejut dan mencoba menolak tapi akhirnya dia hanya pasrah membiarkan namja itu memeluknya.

”Pelukan ini masuk ke daftar tagihan. Sudah kuduga kau akan melakukan ini padaku. Untung saja aku sudah bikin tarif..” gumam Chaeri sementara Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya sambil terus berkata ’kaljima.. kaljima.. kaljima…’

Kyuhyun mulai melonggarkan pelukannya, dia menatap Chaeri, menyibak poni yang menutupi kening yeoja itu. Chaeri mulai ketakutan, takut namja itu melakukan hal-hal yang tidak dia inginkan, apalagi namja itu sedang mabuk. Dia tak akan sadar dengan perbuataannya. Chaeri mencoba menjauh, tapi namja itu menarik kepalanya dan kemudian…

Do it.. do it… chu~♥

Do it.. do it … chu~♥

Yap, bibir Kyuhyun sukses mendarat di bibir Chaeri. Perasaan yang ada pada Chaeri kini campuran shock, marah dan jijik. Ini pertama kalinya bagi Chaeri merasakan bibir yang bau alkohol seperti ini dan Chaeri paling tidak suka jika namja yang menciumnya dalam kondisi mabuk. Dia mencoba melepaskan diri dari Kyuhyun tapi namja itu semakin beringas. Bahkan semakin dalam menciumnya, Chaeri sangat ingin muntah kini.

Setelah berhasil melepaskan diri dari ciuman panjang Kyuhyun, Chaeri mengambil bantal dan memukuli namja itu dengan brutal.

“Kau menjijikkan.. AKU BENCI! Kau harus membayarku 2 juta won karena ini. Aku benci.. aku benci!”

“Yaa.. apa yang kau lakukan!” pada saat itu Donghae muncul di kamar sambil membopong Sungmin. “Kau ingin membunuh dongsaeng ku?!”

“NE!” sahut Chaeri kembali memukuli Kyuhyun.

”Hentikan!” Donghae menangkap tangan Chaeri yang memegang bantal dan menarik paksa bantal itu lalu melemparkannya ke wajah Sungmin dan sukse bikin namja itu tak sadarkan diri lagi.

Kenapa sampai tak bisa sadarkan diri? Padahal hanya dilempar bantal, Yap, tentu saja bakal kayak gitu, karena itu adalah bantal Kyuhyun yang bau apek (=.=)’. Chaeri dan Donghae masih gak sadar kalau tangan mereka sekarang sudah ketularan bau apek bantal Kyuhyun.

”Aigoo~ Kyuhyun-ah.. gwenchanayo?” Donghae duduk disamping Kyuhyun dan mengusap-usap kepalanya, lalu kembali berteriak pada Chaeri, ”Untung aku cepat kembali.. kalau tidak bagaimana nasib dongsaengku! Ternyata k-kau…”

”YAA! TERNYATA AKU APA?!” bentak Chaeri.

”MICHYEO (gila)!” sahut Donghae melotot.

Chaeri yang emosinya naik ke ubun-ubun karena dikatai gila, langsung menendang kaki namja itu. Membuat Donghae meringis kesakitan.

”Yaa! Aku tak peduli kau mengatai aku apa! Tapi sampaikan pada dongsaengmu itu! Aku minta 2 juta won karena dia sudah mencium aku dengan paksa tadi!”

Setelah mengatakan itu, Chaeri bergegas meninggalkan dorm SJ. Sementara Donghae tercengang, Lalu, dia memandang Kyuhyun yang masih terlelap seakan tak mendengar keributan tadi. Donghae mendesah sambil menjitak kepala Kyuhyun.

”Nappeun..” serunya kemudian bangkit dari duduk dan meninggalkan kamar Kyuhyun.

+++++++

”Aku mau mandi! Kalau kau berangkat, jangan lupa tutup pintu,” seru Chaeri pada Jungmin keesokan paginya.

”Noona~” panggil Jungmin.

”Mwo?!”

”Tak usah menjemputku pulang sekolah nanti! Aku akan main ke SM lagi, Shindong hyung dan Eunhyuk-hyung akan mengajari aku dance nanti…”

”Mwo?! Bagaimana bisa?” Chaeri bergegas menghampiri adiknya yang masih sarapan.

”Tentu bisa dong, aku juga tahu kalau kau dan Kyuhyun-hyung tak sungguhan pacaran. Tapi, aku harap nanti kalian bisa jadian beneran. Kalian serasi sekali kemarin. Yang namja tampan, yang yeoja standart. Yah.. saling melengkapi. Bersemangatlah agar bisa membuatnya jatuh cinta padamu!”

Chaeri menjitak kepala adiknya. ”Aku gak bakalan pacaran dengan namja idiot seperti itu! Tutup mulutmu dan jangan mengadu pada eomma! Kalau eomma sampai tahu, aku akan memberimu hukuman sampai membuatmu menyesal karena telah dilahirkan!” setelah mengancam adiknya, Chaeri berlalu menuju kamar mandi.

Setengah jam kemudian, mandi Chaeri selesai. Sambil bersenandung, dia berjalan menuju kamarnya melewati ruang tengah. Tapi, ada sesuatu yang membuatnya terkejut disana..

”Yaa! Bagaimana bisa kamu masuk rumahku?!” pekik Chaeri pada Kyuhyun yang sedang duduk santai di ruang tengahnya.

”Tubuhmu.. yeah, lumayan juga..” Kyuhyun mengeluarkan seringainya sambil memperhatikan dari ujung rambut sampai ujung kaki tubuh Chaeri yang hanya ditutupi dengan handuk. ”Yah, sayangnya kaca matamu cukup mengganggu pemandangan indah ini..”

”KYAAA~”

Chaeri bergegas masuk ke kamarnya. Secepat mungkin mengganti handuk mandinya dengan pakaian. Chaeri keluar dari kamarnya dengan menggunakan dress motif bunga yang panjangnya selutut dan senyum Kyuhyun menyambutnya.

”Bagaimana kau bisa masuk?!” Chaeri masih menanyakan hal yang sama.

”Jungmin yang mempersilahkan. Mandimu lama sekali dan suaramu saat bernyanyi tadi sangat memekakan telinga. Jadi, ini kebiasaanmu saat ibumu tak ada?” sahut Kyuhyun sambil membelai rambut Chaeri yang basah.

”Jauhkan tanganmu dari rambutku!”

”Oke, jangan emosi. Hm~ bagaimana kalau kita duduk dulu,” kata Kyuhyun, terdengar seperti sedang mengejek.

”Ini rumahku! Kenapa malah kau yang mempersilahkan?”

”Ne.. aku tahu,” kata Kyuhyun, menarik tangan Chaeri dan mengajak yeoja itu duduk di lantai ruang tengah.

”Kau kemari karena ingin membayar ku kan? Cepat serahkan uangnya dan pergi dari sini!” Chaeri melepaskan tangannya dan menatap tajam namja itu.

”Aku tak akan melakukan itu,” geleng Kyuhyun tertawa.

”Yaa! Bukannya kau kemari karena hyungmu menyampaikan pesan ku semalam? Kau harus memberiku 2 juta won karena kau sudah menciumku secara paksa!”

Kyuhyun memangku wajahnya dengan tangan, masih melemparkan senyum, ”Aku tak akan membayar sesuatu yang tak ku nikmati. Semalam aku mabuk, aku sama sekali tak merasa kalau aku mencium mu. Jadi untuk apa aku membayar?”

”K-kau..” Chaeri menunjuk Kyuhyun.

”Mwo? Perjanjian itu hanya berdasarkan ucapan. Tak ada hitam di atas putih! Lain halnya tentang hubungan kita. Kau menandatangi kontrak berpacaran dengan ku selama batas waktu tak ditentukan. Selama perusahaan memerlukan, kau itu adalah pacarku. Semua orang juga mengetahui hal itu. Lantas, apa wajar jika aku menciummu dan kemudian membayar? Jika orang lain tahu, kau akan dianggap wanita murahan!”

”Ja-jadi.. kau menganggapku seperti itu?” ujar Chaeri lirih.

”Kau ingin aku menganggapmu seperti apa?” Kyuhyun balik bertanya.

”Chingu! Aku menganggapmu temanku jadi aku berharap kau menganggapku begitu!”

”Tak ada teman yang memeras temannya sendiri..” sahut Kyuhyun.

”Tak ada teman yang mencium temannya sendiri…” tambah Chaeri.

”Apa kau begitu membenciku? Begitu jijik? ” pekik Kyuhyun.

”Bau alkohol itu membuatku mau muntah. Aku mencuci mulutku sampai 10 kali dan rasanya tak bisa hilang. Aigoo~ alkohol tak pernah semengerikan itu untuk ku tapi ketika..” Chaeri terdiam dan wajahnya merona mengingat kejadian semalam. Di geleng-gelengkan kepalanya untuk menghilangkan ingatan itu dan kemudian menghela nafas.

”Mianhae..” Kyuhyun menepuk pundak Chaeri.

”Kurang tulus…”

”Jeongmal mianhae…” kata Kyuhyun lagi.

”Kau menyebalkan…” Chaeri mendorong Kyuhyun.

”Yaa! Kau ini! Tubuhmu saja yang kecil. Tapi tenagamu seperti gajah. Kurangi tenagamu saat mendorongku!”

Chaeri bangkit dari duduknya dan menyepakkan kakinya ke lutut Kyuhyun membuat namja itu meringis.

”Yaa!”

”Jangan berteriak terus!” Chaeri bersiap menendang lagi, ”Mau minum apa?”

”Mwo?” Kyuhyun lalu tertawa, bangkit dari duduknya dan menyusul Chaeri ke dapur. ”Tak usah repot. Cukup air putih.”

”Kalau begitu bisa ambil sendiri..” ujar Chaeri sembari membersihkan meja makan. Membawa piring dan gelas kotor bekas sarapan adiknya ke bak cuci. Kyuhyun tanpa sungkan mengambil minum untuknya sendiri sambil memandangi punggung Chaeri yang sedang melakukan tugasnya membersihkan dapur.

”Dengan siapa kau akan pergi ke acara reuni sekolahmu?”

”Molla..” sahut Chaeri sambil mengelap tangannya seusai mencuci. Tapi kemudian dia terkesiap,”Omo~ bagaimana kau tahu kalau ada reuni di sekolah ku?”

”Tadi aku melihat undangannya. Sambil menunggumu selesai mandi, aku membacanya. Aku tak ada schedule hari itu. Aku bisa pergi bersamamu.”

”Yaa! Malaikat mana yang membuatmu jadi baik seperti ini?” Chaeri setengah tak percaya mendengar tawaran Kyuhyun tadi.

”Hah, kau lupa? Kau dulu sempat berkata kalau aku memang orang baik sejak awal kita berjumpa….”

Chaeri menyela, ”Aku tak berkata seperti itu!”

”Tapi intinya seperti itu!” balas Kyuhyun tersenyum. ”Maukah kau menerima tawaran ku ini, darling?”

Chaeri berjengit hendak mengumpat. Tapi kemudian terdengar bunyi bel. Chaeri bergegas menuju interphone untuk melihat orang yang datang. Ketika sudah mengetahui siapa tamunya, Chaeri jadi ingin membenturkan kepalanya ke tembok.

Yaa! Ngapain Lee Jong Suk ke rumahnya pagi ini?! Tapi, Chaeri tak bisa mengusir namja itu. Walau enggan, Chaeri mempersilahkan namja itu masuk ke rumahnya.

++++++++

Kyuhyun memperhatikan air muka Chaeri dan Jong Suk yang saling berpandangan secara bergantian. Kemudian dia berdehem untuk menyadarkan kedua orang itu kalau masih ada dirinya diantara mereka.

”Jong Suk-ah, kenalkan. Dia Cho Kyuhyun, nae namja…”

Kyuhyun bisa melihat wajah Jong Suk yang terkejut tanpa Chaeri perkenalkan lagi, Kyuhyun  paham siapa namja itu sebenarnya.

“A-aku tak mengira, kau berkencan dengannya..” Jong Suk menundukkan wajahnya sesekali dia melirik Kyuhyun.

“Yah, aku juga sama..” sahut Chaeri lirih.

“Mianhae… aku mengganggu kalian. A-aku kemari ingin memberikan ini dan ingin berbicara denganmu. Tapi, ah.. kita bicarakan nanti saja. Aku permisi dulu,” Jong Suk bergegas bangkit dan membungkukan tubuhnya memberi salam kemudian pergi dari rumah Chaeri.

Kyuhyun tercengang dengan tingkah namja itu yang langsung pergi begitu saja, kemudian memandang Chaeri yang sedang membuka bingkisan yang diberikan Jong Suk tadi.

“Coklat..” kata Kyuhyun melihat isi bingkisan itu.

”Ne.. dia selalu memberikan ini. Coklat…” Chaeri mengambil sebuah coklat berbentuk bintang dan memakannya. ”… Coklat yang diberikannya selalu saja terasa manis walau saat memakannya hati terasa perih.”

”Sarang..” gumam Kyuhyun. Dia menatap mata Chaeri yang mulai basah, ini kali pertama dia melihat sisi melankolis dari yeoja itu, kemudian dia menepuk-nepuk puncak kepala Chaeri. ”Coklat yang diberikannya menandakan cintanya padamu dan ketika kau memakannya menandakan kau juga mencintainya.”

”Kata-katamu dalam sekali..” Chaeri lalu tanpa ragu memeluk Kyuhyun dan menangis di dada namja itu. Kyuhyun membelai rambut Chaeri yang sudah hampir kering sambil mengelus lembut punggungnya, kemudian dia melantunkan sebuah lagu untuk Chaeri dan juga… untuk dirinya sendiri.

Han namjaga geudaereul saranghamnida

Geu namjaneun yeolshimhi saranghamnida

Maeil geurimjacheoreom geudaereul ttaradanimyeo

Geu namjaneun useumyeo ulgoisseoyo

 

Eolmana eolmana deo neoreul

Ireohke baraman bomyeo honja

I baramgateun sarang i geojigateun sarang

Gyesokhaeya niga nareul sarang hagenni OH

 

Jogeumman gakkai wa jogeumman

Hanbal dagagamyeon du bal domangganeun

Neol saranghaneun nan jigeumdo yeope isseo

Geu namjan umnida

 

Geu namjaneun seonggyeogi soshimhamnida

Geuraeseo unneun beobeul baeweotdamnida

Chinhan chinguegedo mothaneun yaegiga manheun

Geu namjaeui maeumeun sangcheotuseongi

 

Geuraeseo geu namjaneun geudael

Neol sarang haetdeyo ttokgataseo

Tto hanagateun babo tto hanagateun babo

Hanbeon nareul anajugo gamyeon andweyo OH

 

Nan sarangbadgo shipeo geudaeyeo

Maeil sogeuroman gaseum sogeuroman

Sorireul jireumyeo geu namjaneun oneuldo

Geu yeope itdeyo OH

 

Geu namjaga naraneun geol anayo

Almyeonseodo ireoneun geon anijyo

Moreulkkeoya geudaen babonikka~

 

Eolmana eolmana deo neoreul

Ireohke baraman bomyeo honja

I babogateun sarang i geojigateun sarang

Gyesokhaeya niga nareul sarang hagenni OH

 

Jogeumman gakkai wa jogeumman

Hanbal dagagamyeon du bal domangganeun

Neol saranghaneun nan jigeumdo yeope isseo

Geu namjan umnida

-To Be Continued-

**annyeong readers ^^/

Lagi-lagi aq memasukkan salah satu aktor drama dalam FF aq..

Yap siapa dia?

Itu lho yang jd mantan Chaeri, Lee Jong Suk.

Dia pemeran Han Tae Sun si bibir seksi di drama Secret Garden.. haha~

Sebetulnya aku mau ngasih peran itu buat Kim Kyu Jong (SS501) secara sudah ada dua member double S yang masuk ke FF ini (Jungmin ma Hyung Jun) tapi gak jadi deh. Aq ambil yang bener-bener aktor.. *emang lagi demen sih sebenarnya*

Dan harap maklum saya masukan lagu THAT MAN- Hyun bin disini ^^. Abisnya bingung mau nyuruh Kyuhyun nyanyi apa.. lagian waktu dengar dia nyanyi That Man aku sempat meneteskan air mata *lebe* jadi, yah.. lebih baik lagu itu az yang aq pilih buat dampingin FF ini.

Selanjutnya aq kasih bonus pic si bibir seksi Lee Jong Suk berikut ini

Oke.. cukup sekian dari aq, selanjutnya KOMEN YA.. your comment like the sun for me *gombal*

57 thoughts on “Chocolate In Love (Chap-5)

  1. Yey, i’m first..?
    Wah, chaeri masih suka sama mantannya ya?
    MI jinki povnya kok lama banget? Saking lamanya aku jadi lupa ceritanya udah nyampe mana.. Hehe, mian, jadi reader minta mulu

  2. Mantannya chaeri cakeppp~
    hua..photo yang terakhir yang pake jas bikin meleleh #plak
    ckck, saingan kyu berat nih,wkwk

    untung chaeri ga tergodah sama kissunya kyu.
    klw sampe lebih dari kissu, si kyu bakal jatuh miskin,wkwk
    kissu aja 2 jt won, aplgi lebih(??)

    • iya.. udh cakep berondong pula..
      angkatannya Onew tuh dia…
      kulitnya putih banget.. huaa~ aq naksir berat ih~

      klo lebih dr kissu ntar si Chaeri bisa langsung bunting tuh ==’

  3. chaeri lebe~ ahahaaa masa kalo ketemu sama jong suk smp mau mimisan, buktinya tadi gak kenapa” tuh :p
    yah,, kyu ga jadi di suruh bayar 2 juta won? *readers matre*
    onn, itu foto yg ke 2 keren, lebih tepatnya ganteng..xD
    Pantes aja sih klo chaeri msh suka sama mantannya, orang mantannya ganteng gitu..hahaaa

  4. wah kyu main kiss2 aja..haha..semakin seru aja mith…kpn y kyu suka sma chaeri??chaeri jg blm suka ya..hmmmm…btw itu foto mantan chaeri yg trakhr mirip youngsaeng dch…oia mith..twitterny dah ola mention…te2p g bs comment dr hp…huhu…tp kok pnjm hp org bs ya??aneh..great job mith…

  5. kok kpotng lg sih == kmennya ..
    benih benih cinta kyu ma chaeri ntar hilang tuh gara gara jongsuk ..
    ayoo persatukan.mereka thorr ..
    d tnggu lnjtannya ><

  6. ah… Buka di hp g ad putunya….=,=a
    Tar aja lah liatnya… Hehehe
    Aigoo kyu… Slebor jg dy kl mabok. Haha
    Ksian chaeri. Pasti eneg bgt tu bau alkohol…
    Lanjut mit… Hehehe

  7. Annyeong, onn!!
    aku datang lg!
    weww aku telat ni… udah banyak yg komen!

    hahahaha… #ngakakTingkatAkut baca Sungmin oppa, yg g sadarkan diri, gara2 kena lemparan bantal apeknya Kyu oppa…..!!
    wkakakakakakakassian..!

    oiaa onn, kira2 kapan y ni couple saling jatuh cintany!
    gemes liat ni couple!
    marah2 masalah tarif Mulu….!!
    hahahaha~
    but, I love this couple!
    KyuRi couple hwaiting~^^
    mitt onn hwaiting~~^^

  8. OMG pantesan chaeri g bs lupain mantan.a, mantan.a aja cuakep bngt ky gitu.
    Ky.a kyu emang hrz kerja ekstra keras qlu mau buat chaeri suka ma dy, ckcckcck lawan.a cakep banget dahhh….

  9. lagi2 berdebat masalah tarif!
    Ampun deh,,,,,

    wah mantan chaeri is back!!
    Apa dia kagak minder eonn, liat ‘pacar’ chaeri yang sekarang?

    Mian y mit eonnie, di part 4 aku gak sempet komen, soalnya oL pake hape waktu itu, hehe
    tapi aku suka banget sama part ketika chaeri ketemu keluarga cho, sepertinya dia diterima *sok tau*
    sama ending part 4, so sweet,,,,,
    sayang, sekarang mereka ribut lagi,,

    ditunggu next partnya yah eonn,,,🙂

  10. whhaaaaa~~~
    udah komen sebenarnya d blog sjff2010 tapi ga seru kalo ga komen d blog empunya cerita….
    ituh, ternyata ad foto mantannya chaeri yaaa????
    masyaallah, lebih imut dia drpd kyu…
    kalo aq jd chaeri sih mending balikan lg ama dia dah drpd ngarep kyu yg kyanya msh cinta ama mantannya yg udh koid it…jiaaaahaha, maruk lg saiia

  11. jinki pov eon! ayo semangaaaat.

    Lucu pas ada katakata henry nggak ngeksisin dirinya, semenyeramkan itukan chaeri eon? Haha

    lanjut asap ya eon!
    semangaaaat!
    jinki pov jugaaaaa.
    like the sun jugaaaa.😄

    • sebetulnya sih Chaeri gnyeramin cuman yah.. henry kan udh ditakutin ma kyu di part 4.. makanya dia g berani ma Chaeri..

      aduh… aq mau amnesia az ah.. mw lupain Jinki POV

  12. Ya Allah, ya Tuhanku, ya Rabbi, ya Illahi.. Kyuuu~ main nyosor aja, itu… Deg-deg ser banget bacanya, Eonn..
    Ngaku-ngaku doang nggak nikmatin. Pasti setelah kisseu itu perasaan Kyu ke Chaeri jadi menjalar(?) merasuki nadi dan sukma. *reader sotoy*

    Kapan jadian beneran?? Atau nggak, kapan ada narasi yang menggambarkan kalo salah 1 di antara mereka udah kesengsem??

    Aaah~ mau gimana juga, kalo saya jadi Chaeri, saya milih Kyu ketimbang Jongsuk. Hehe

    part 6 ASAP ya, Eonn! Hwaiting~!! \^^/

  13. NGAKAK GULING2!!!
    astaga kakak… kata2 yg kakak pake kali ini super lawak deh kayaknya hadoh…
    cieeee chaeri panggil ‘kyuhyun oppa’ hahahahaha
    darlingnya typo tuh kak..
    ihhhhh ga sabar nunggu part selanjutnya..
    oh iya, lee jong suk itukah yg bakal jadi rival kyu????

  14. binggung onn mau komen apa . hehe😛
    habisnya bagus bgt , DAEBAK onn !!!!
    aduh, mantannya chaeri gak kalah ganteng dr kyu .
    wah, bkalan jadi saingan beratnya si kyu nih ckckckc

    lanjut onn ~

  15. huwa semakin seru part ini,pengen mereka bertengkar lagi (lucu siih). . .di part paling banyak kata ‘darling’ ya. . .hehehe, . .lanjut chingu,HWAITING

  16. Mba,geregetan ihh,!
    Mkin seru aja ini,Meme penasaran kelanjutanNya >,<
    btw,emank iya ya Mba situ klo lgi gugup bget bisa ampe mimisan,? Wah parah,! Kekeke #abaikan

  17. omo chaeri beruntung sekali punya mantan secakep jong suk terus pacarnya kyu hyun pula
    kiss scene nya kok malah bikin pengen ketawa ya ? gara” si chaeri malah ngamuk nih haha
    lanjut ^^

  18. Haaaiii eonnii! Aku reader baru disinii dan tadinya mau jadi sider gitu *hehe* tapi garagara kyu nyanyi lagu hyunbin aku jadi baper lagiiii dan meninggalkan jejak untukmu eonni ㅠ.ㅠ sukses terus eonni!!

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s