Chocolate In Love (Chap-6)


Chocolate In Love (Chap-6)

Author: OnmitHee

Cast: Cho Kyuhyun, Park Chaeri

Other Cast: Lee Jong Suk, SJ member, Park Jungmin

Legth: Sequel.  Genre: Friendship, Romance

Rated: PG 15


I still can’t erase you
Again and again I think of you
I miss you too much

I can’t sleep at night

The raindrops are knocking at my heart’s window
The place that you’ve left
I miss it too much

-UKISS, 0330-

STORY

Di hari terakhir bulan Agustus, Chaeri duduk seorang diri di sebuah halte bus. Memandangi langit yang cerah, berpikir.

Dia sedang memikirkan tentang kontrak ‘konyol’ nya dengan SM ent. Yeoja itu baru saja mengecek rekeningnya, sekarang gabungan antara rasa senang, kaget dan bingung sedang bergumul di hatinya.

Senang karena akhirnya mendapat honor yang sangat dinantikannya…

Kaget karena melihat jumlah honornya…

Di kontrak yang di tanda tanganinya, dia hanya akan mendapat bayaran  3 juta won setiap bulannya. Tapi nyatanya, uang yang masuk adalah 5 juta. Terlebih, uang itu disetor dalam waktu yang tidak bersamaan.

Chaeri berpikir, apakah mungkin yang memberikan (tambahan) uang 2 juta won itu adalah Kyuhyun? Mengingat, minggu lalu Chaeri memintanya sebagai balasan ciuman waktu itu.

Tapi, waktu itu Kyuhyun bilang dia tak mau bayar…

Chaeri bingung. Dia ingin menghubungi Kyuhyun saat ini, tapi dia ragu. Dia bosan jika ujung-ujungnya nanti mereka bertengkar dan yang selalu menjadi permasalahan adalah uang.. uang dan uang.

Chaeri tak ingin Kyuhyun menganggapnya sebagai tukang peras atau wanita yang terlalu materialistis. Bukannya dulu dia pernah berkata pada namja itu bahwa dia ingin menjadi ’teman’.

Tapi, dengan Kyuhyun membayarnya itu menunjukkan kalau namja itu tak ingin menjadi temannya. Itu yang dipikirkan Chaeri saat ini. Padahal, saat merasakan kehangatan, kelembutan dan perhatian namja itu padanya saat dia menangisi Jong Suk, itu membuatnya sangat tersanjung. Merasa sedang diperhatikan oleh seorang teman baik.

Chaeri lalu mencari nomor kontak Kyuhyun di ponselnya. Masih ragu untuk menelpon atau tidak. Tapi dia tak jadi menelpon. Dia memang cukup risih jika menghubungi duluan. Biasanya yang menghubungi duluan adalah Kyuhyun.

Namun, namja itu tak pernah menghubunginya selama seminggu ini. Padahal, malam nanti akan ada pesta reuni sekolah Chaeri. Minggu lalu, Kyuhyun bilang kalau dia yang akan menemani Chaeri pergi kesana. Tapi, sampai sekarang dia belum mengkonfirmasi lagi.

Chaeri menghela nafas, dia sudah membuat keputusan. Jika malam nanti Kyuhyun datang menjemputnya maka dia akan sekalian menanyakan tentang uang itu. Tapi, jika Kyuhyun tak datang maka dia tak akan menanyakannya. Dia akan menerima dengan senang uang itu tanpa perlu berpikir rumit lagi.

++++++

Di dorm Sj, sore hari. Kyuhyun sedang bersiap-siap untuk menjemput Chaeri. Dia mengenakan kaos putih lengan panjang yang ditimpa dengan jas bewarna coklat gelap. Dia memang belum menghubungi yeoja itu lagi beberapa waktu ini untuk mengkonfirmasi tentang dirinya yang bersedia menjadi partner Chaeri. Dia berpikir tak perlu menghubungi yeoja itu lagi karena pada saat dia menawarkan diri minggu lalu, semuanya jelas. Kalau dia sedang tak bercanda. Dia memang ingin menjadi pasangan Chaeri di acara itu mengingat orang-orang tahu kalau mereka adalah sepasang kekasih.

Saat Kyuhyun keluar dari kamar, dia heran melihat member SJ sedang berkumpul di ruang tengah. Tak biasanya semua Hyung-nya kumpul lengkap. Pastinya sedang merapatkan sesuatu.

“Yaa.. Kyu, akhirnya keluar kamar juga!” seru Leeteuk.

“Rapi sekali, mau jalan ya?” kali ini suara Yesung.

”Ne, Hyung. Ngomong-ngomong, kalian lagi ngapain? Tumben, ngumpul semua..” kata Kyuhyun menghampiri mereka. Dia lalu duduk di samping Donghae. Melantai, karena yang duduk di kursi adalah member yang tetua.

”Begini, Kyu. Kita kan di kasih liburan sama perusahaan selama 3 hari, mulai lusa. Jadi sekarang kita sedang ngomongin tentang rencana liburan kita. Karena ini sudah akhir musim panas, jadi kita rencananya bakal pergi ke laut. Tapi, karena liburannya singkat kita gak bisa pergi keluar negeri…” jelas Leeteuk.

”Padahal aku kepingin ke Pattaya lagi.. atau paling gak ke Hawaii… atau paling gak liburan ke Eropa seperti tahun lalu..” seru Eunhyuk manyun.

”Aku sudah bosan dengan Pattaya..” timpal Ryeowook.

”Sudah kubilang kan kita gak bakal ke luar negeri!” ujar si leader menjitak kepala Eunhyuk dan Wookie.

”Ke Mokpo aja ya hyung… kan di dalam negeri aja tuh. Jadinya aku bisa sekalian pulang kampung…” seru Donghae ngesot ke kaki Leeteuk.

”Di Mokpo gak bisa lihat sunrise… cuman sunset. Males ah.. mending ke pantai Incheon aja klo ujung-ujungnya cuman liat sunset,” komentar Heechul yang di angguki Shindong, Yesung dan Siwon.

”Bisa kok Hyung!” seru Hae.

”Tapi Mokpo kan masih kampung. Mana jalannya jauh banget.” ujar Sungmin yang sukses bikin Donghae ngamuk dan terjadilah pergumulan antara dua makhluk itu.

”Ke Cheju aja deh..” usul Ryeowook.

”Andwee… aku maunya Mokpo!” seru Donghae lagi.

”Aku pingin ke pantai gwangli, di Busan. Katanya keren lho, naik pesawatnya lebih cepat pula dibanding ke Cheju. Bisa liat sunrise, terus pasir putihnya keren. Banyak cafe buat nongkrong,” kata Leeteuk menerawang.

Semua member menatap Leeteuk. Nyata sekali si leader sudah mulai bikin keputusan. Biarpun Donghae nangis kejang kepingin ke Mokpo juga gak bakalan di tanggapin secara Leader sudah bikin alasan agar member lain menyetujui sarannya.

Alhasil, keputusan final lokasi piknik mereka adalah Busan. Donghae cuman bisa nangis gara-gara gak jadi pulang kampung. Tapi Leeteuk menepuk pundaknya dan berkata, ”Bentar lagi kan liburan Chuseok tuh. Kamu kan bisa pulang kampung saat itu, jadi sabar aja ya…”

Donghae yang mulanya merajuk gak mau ikut, jadinya terpaksa mengangguk karena member yang lain menatap dengan tatapan menusuk.

”Oke, kita pesan pesawat ma hotel dulu deh..” kata Leeteuk semangat.

”Boleh bawa pacar gak Hyung?” tanya Shindong.

”GAK BOLEH!” seru Leeteuk, Kyuhyun dan member yang lain bersamaan.

++++++

Hari sudah mulai gelap. Chaeri sedang asyik menonton televisi di rumahnya sementara sang adik mengerjakan PR. Ibunya sendiri masih belum pulang karena sedang dinas sore di rumah sakit. Kemudian, terdengar suara bel. Chaeri bergegas melihat siapa yang datang. Dia hanya bisa membulatkan mulutnya melihat Kyuhyun di depan pintu pagarnya.

Buru-buru Chaeri keluar membukakan pintu. Kyuhyun tampak rapi dan tampan, nyata sekali sudah siap untuk pergi ke tempat acara. Tapi Chaeri, dia masih menggunakan baju rumah yang lusuh. Dia memang memutuskan untuk tak jadi datang ke acara reuni gara-gara sampai sore Kyuhyun tak menghubunginya.

”Kenapa kau belum bersiap-siap?!” seru Kyuhyun.

”Kau tak bilang kalau akan menjemput. Aku sudah memutuskan tak jadi datang ke reuni gara-gara kau tak menghubungiku!” balas Chaeri.

”Babo! Mana mungkin aku melanggar janji. Ayo ganti pakaianmu sekarang!” kata Kyuhyun mendorong Chaeri masuk ke dalam rumah.

Chaeri langsung masuk ke kamarnya mengganti pakaian secepat mungkin. Kemudian dia keluar dan Kyuhyun hanya bisa tercengang melihat yang Chaeri pakai.

”Babo! Memangnya kau tak punya baju lain?”

Kyuhyun berkata seperti itu karena penampilan Chaeri terlihat sangat biasa. Dia mengenakan pakaian seakan dia hendak pergi mengajar.

”Hanya pergi ke acara reuni. Ku pikir pakaianku cukup pantas…” sahut Chaeri.

Kyuhyun hanya bisa menggelengkan kepala. ”Baiklah, ayo kita pergi sekarang..”

”Tunggu! Aku pamit pada Jungmin dulu…”

”Ya, selamat jalan..” kata Jungmin yang sudah berada disampingnya sambil melambaikan tangan.

”Jaga rumah. Jangan pergi kemana-mana! Arasseo?!”

”Go Way…” usir Jungmin.

++++++

”Ayo keluar..” kata Kyuhyun.

Chaeri menggeleng. Dia sangat malu saat ini. Malu melihat pakaiannya. Takut melihat respon orang-orang. Dia lalu melihat sebuah tas kertas berisi pakaian yang dia gunakan dari rumah tadi. Pakaian yang dikenakannya itu kini sudah berganti dengan sebuah mini dress bewarna krem yang membuat warna kulit Chaeri terlihat lebih pucat.

Chaeri merasa malu karena ini pertama kalinya dia pergi ke sebuah acara dengan pakaian yang menurutnya sangat minim. Dan dia kesal karena Kyuhyun yang memaksanya menggunakan baju itu.

”Kau sangat cantik sekarang. Jadi untuk apa malu?” kata Kyuhyun seakan bisa membaca pikiran Chaeri.

”Tapi, aku merasa tak nyaman. I-ini terlalu terbuka…”

Kyuhyun tertawa lalu meraih tangan Chaeri, ”Kau harus percaya diri. Sekali-kali tampil beda tak masalah ’kan? Ini pesta reunimu. Teman-temanmu juga pastinya berpenampilan berbeda daripada biasanya saat datang kemari. Jadi, ayolah…”

Kata-kata Kyuhyun tadi membuat rasa tak percaya diri Chaeri tiba-tiba lenyap. Kyuhyun lalu menggandeng tangannya saat memasuki tempat acara. Chaeri senang mendapat partner seorang Cho Kyuhyun.

++++++

Acara reuni berlangsung meriah. Chaeri bertemu banyak teman yang sudah lama tak di jumpainya. Ada yang masih kuliah, ada yang sudah bekerja dan beberapa sudah menikah. Acara yang banyak di isi bincang-bincang, games sambil diselingi musik itu penuh keakraban. Kyuhyun sendiri menikmati acara itu. Mendengar perbincangan Chaeri dan teman-temannya membuat Kyuhyun semakin mengenal yeoja itu.

Kyuhyun tahu kalau Chaeri merupakan siswi terbaik di sekolahnya. Selalu juara kelas tapi tak pandai berolah raga. Chaeri juga merupakan murid yang sangat akrab dengan guru-gurunya. Semua guru yang disapanya pasti mengenal namanya.

”Kau bosan?” tanya Chaeri menghampiri Kyuhyun yang sedang duduk di pojok ruangan sambil memberikan minuman.

”Ani. Tak bosan sedikitpun karena banyak orang yang menyapaku dan meminta tanda tangan. Menyenangkan mengetahui banyak orang yang mengenalku disini,” kata Kyuhyun menerima minuman yang diberikan Chaeri.

”Gomapsumnida…”

Kyuhyun mengernyitkan dahi, ”Untuk apa?”

”Karena kau menemaniku hari ini…” jelas Chaeri.

Kyuhyun tertawa membelai rambut Chaeri yang duduk disisinya. ”Jangan terlalu banyak minum. Wajahmu sudah merah sekarang, aku tak mau kau mabuk!”

”Aku hanya minum sedikit,” rengut Chaeri, dia lalu memegangi wajahnya. Sungguhkah berwarna merah seperti yang Kyuhyun bilang?

Kemudian beberapa teman Chaeri menghampiri mereka.

”Kyuhyun-sshi, maukah kau menyumbangkan lagu untuk acara ini? Ayolah… ” kata salah seorang.

”Ayolah… Kyuhyun-sshi sumbangkan suara merdumu…” kata yang lain.

”Ayo.. bernyanyilah…” kali ini Chaeri yang membujuk.

”Baiklah.. kalau itu membuat kalian senang,” kata Kyuhyun yang di sambut tepuk tangan riuh semua yang ada disana.

Kyuhyun lalu berdiri di atas pentas. Semua mata tertuju padanya. Menantikan dia memamerkan suara indahnya. Termasuk Chaeri. Tapi baru beberapa detik saat Kyuhyun mulai bernyanyi. Chaeri merasakan tangannya ditarik seseorang.

Orang itu lalu mengajaknya keluar dari tempat acara, menuju halaman samping gedung. Chaeri tak kuasa menolaknya karena yang mengajaknya adalah Jong Suk.

++++++

“Mianhae.. aku mengajakmu keluar. Itu karena dari tadi kau selalu menghindariku..” kata Jong Suk.

Chaeri merasakan jantungnya berdegup kencang saat ini. Dia hanya bisa menundukkan wajah, tak berani menatap Jong Suk, tapi namja itu mengangkat wajah Chaeri hingga akhirnya mata mereka bertemu.

”Kenapa selalu menghindar? Apa kau masih membenci ku?”

”A-aniyo… aku tak membencimu…” sahut Chaeri berusaha mengalihkan pandangannya.

”Bohong!”

”Terserah kau beranggapan apa…” kata Chaeri.

”Kita sudah kenal dari kecil. Aku sudah mengenalmu sejak kita belajar bersama di rumah Shin-Songsaengnim. Aku tahu kebiasaanmu jika berbohong. Kau akan takut menatap mata orang yang kau bohongi.”

Jong Suk lalu membelai rambut Chaeri dan kemudian memeluknya. Chaeri berusaha berontak tapi namja itu semakin mengeratkan pelukannya.

”Aku tak bermaksud mengkhinatimu. Hanya kau yang ku cintai… mengertilah. Itu kecelakaan. Aku tak sadar saat melakukannya…”

Chaeri merasa tercekat. Mengingat kembali kejadian 5 tahun lalu, mengingat kejadian yang membuat hubungan cinta mereka berakhir. Yah, mereka bukan hanya putus karena masalah jarak. Seperti yang selalu Chaeri katakan jika orang lain bertanya tentang alasannya putus dengan Jong Suk. Tapi mereka putus lebih karena alasan lain. Dia selalu menyembunyikan alasan lain itu yaitu pengkhianatan Jong Suk. Chaeri tak ingin mengingat hal buruk itu. Mengingat betapa harga dirinya sebagai wanita dijatuhkan.

”Jika kau tak sadar melakukannya tapi kenapa kau melakukannya berkali-kali? Sampai dia mengandung anakmu! Kau jahat Jong suk-ah… kau juga membuatku menjadi orang jahat. Aku merasa bersalah pada bayi itu… dia menggugurkan bayinya karena dia tak ingin melihatmu susah… dia begitu mencintaimu sampai-sampai rela menggugurkan anaknya. Demi kau.. agar aku menerimamu lagi. Aku merasa bersalah pada Chae Kyeong dan anaknya. Dan itu karena kau! Aku benci!” kata Chaeri menangis.

Jong Suk melepaskan pelukannya,”Mianhae.. Chaeri-ya..”

”Aku tak bisa memaafkanmu seumur hidup. Tak akan pernah!” isak Chaeri.

”YAA! Aku jahat!” hentak Jong Suk. ”Aku namja paling jahat di dunia ini! Juga bodoh karena mengkhianatimu. Awalnya aku tak bermaksud seperti itu. hanya ingin menguji cintamu… aku ingin melihat responmu saat melihatku bersama yeoja lain. Tapi kau tak pernah cemburu! Kau dingin sekali padaku, seakan aku bukan kekasihmu. A-aku..”

Jong Suk tak melanjutkan ucapannya. Dia memunggungi Chaeri mencoba mengendalikan diri.

”Chae Kyeong… sudah tiada…” kata Jong Suk lirih.

Chaeri tercengang. Tangisnya terhenti, dia lalu menarik tangan Jong Suk agar namja itu menghadapnya.

”Apa maksudmu?” tanya Chaeri.

”Dia meninggal 2 bulan lalu. Aku juga baru mengetahuinya. Tiga minggu yang lalu aku menerima paket yang berisi surat-suratnya selama 5 tahun ini. Membaca suratnya seperti membaca buku harian. Dia sangat menderita setelah hubungan kami berakhir. Tubuhnya yang sejak awal sangat lemah semakin diperparah dengan cara dia menggugurkan bayinya. Dia menjadi sakit-sakitan. Tapi dia tak pernah membenciku… ”

”Bagaimana bisa ada yeoja sebaik itu…” gumam Chaeri. Dalam hati Chaeri ingin marah. Kenapa Chae Kyeong tak membenci Jong Suk? Dia seharusnya di benci. Bukannya dimaafkan.

”Aku tahu, kau tak akan percaya. Lusa aku akan kembali ke Jepang, tapi sebelumnya aku akan memberikan paket yang Chae Kyeong berikan padaku. Kau harus melihatnya… karena ada beberapa untukmu…”

”Aku tak peduli!” kata Chaeri berusaha meninggalkan Jong Suk tapi namja itu masih menahannya, ”Apalagi yang mau kau katakan?”

”Aku mendengar dari Hanna, katanya kau masih berupaya membeli rumah Shin-songsaengnim. Apa itu benar?”

Hanna adalah teman Chaeri dan Jong Suk saat di SD. Dia juga sering belajar di bawah bimbingan Shin-songsaengnim. Dan rumah Shin-songsaengnim yang dimaksud Jong Suk adalah bangunan yang ingin di beli Chaeri selama ini. Tempat dia dan sahabat-sahabatnya belajar di luar jam sekolah dan menemukan tujuan hidup.

”Ne.. itu benar” angguk Chaeri

”Jangan terlalu memaksakan diri. Tunggulah kami! Kita akan mewujudkan impian songsaengnim bersama-sama. Jika aku dan teman-teman yang lain sudah bekerja, kami pasti akan membantumu. Arasseo?!” ujar Jong Suk menepuk puncak kepala Chaeri.

”Aku tak akan menunggu kalian. Aku akan berusaha sendiri,” kata Chaeri.

”Jangan keras kepala! Impian yang di wariskan songsaengnim untuk kita semua. Kami tak akan membiarkan mu menanggungnya sendiri! Kami akan membantumu. Jadi, jangan memaksakan diri berjuang seorang diri!”

Setelah mengatakan itu Jong Suk berlalu. Chaeri memandang punggung namja itu. kemudian dia menyandarkan diri di tembok. Menatap langit malam. Pikirannya menerawang. Mengingat semua masa-masa yang sudah di lewatinya. Kemudian lamunannya sirna mendengar suara Kyuhyun yang memanggilnya.

”Kau disini rupanya? Aku mencari-carimu!” seru Kyuhyun terlihat kesal.

”Aku hanya ingin mencari udara segar…” sahut Chaeri.

”Yaa! Mencari udara segar dan melewatkan nyanyianku?” rengut Kyuhyun.

”Aku sudah sering dengar nyanyianmu…”

”Yaa! K-kau..” Kyuhyun tak melanjutkan omelannya karena secara tiba-tiba Chaeri memeluknya.

”Aku ingin numpang nangis di dadamu lagi. Bolehkah?”

”Hah..” Kyuhyun menghela nafasnya. ”Silahkan..”

+++++++

Kyuhyun menghentikan mobilnya di depan rumah Chaeri. Dia lalu membangunkan Chaeri yang di sepanjang perjalanan tadi tertidur. Yeoja itu setelah puas menangis dipelukan Kyuhyun mengajak Kyuhyun langsung pulang tanpa menunggu acara selesai. Kyuhyun hanya bisa menurut karena melihat wajah lelah Chaeri.

”Sudah sampai?” kata Chaeri mengucek mata.

”Ne.. masuklah. Ini sudah cukup larut. Bersihkan dirimu dan langsung tidur.” ujar Kyuhyun menyerahkan tas yang berisi pakaian Chaeri.

”Kapan bisa bertemu lagi?” tanya Chaeri yang sukses membuat Kyuhyun supraise.

”Tumben bertanya begitu?”

”Sebab ada yang ingin ku bicarakan..”

”Kalau begitu katakan saja sekarang. Besok kegiatan ku padat, lalu lusa akan pergi liburan dengan member SJ, setelah pulang kembali sibuk untuk persiapan album dan konser, jadi kalau ada yang ingin dibicarakan, katakan saja sekarang…”

”Baiklah…” sahut Chaeri. ”Kyuhyun-sshi, apa kau sungguhan sudah memberikan padaku uang 2 juta won yang ku minta minggu lalu?”

”Ne, aku mentransfernya setelah aku pulang dari rumahmu, waeyo?”  kata Kyuhyun santai.

Chaeri menahan geram. Dia memejamkan matanya merasa tak terima. Bukannya Kyuhyun dulu menolak membayar? Tapi kenapa…

”Aku melakukan itu agar aku bisa menjaga diriku. Agar tak melecehkanmu lagi…” jelas Kyuhyun.

”Kalau begitu, aku tak akan mengembalikan uang itu. Aku menerimanya dengan senang hati. Gomapsumnida…” kata Chaeri ketus lalu dia bergegas membuka pintu mobil. Tapi Kyuhyun menahannya.

”Walaupun saat itu aku melecehkanmu tapi tetap saja aku tak menikmatinya. Dan aku harus membayar itu…”

”Sebenarnya apa maksudmu?” seru Chaeri jengah. Dia merasa dipermainkan Kyuhyun saat ini. Namja itu benar-benar membuatnya bingung.

”Buat aku menikmati apa yang sudah aku bayar!”

”Mwo?! Kalau begitu aku akan kembalikan uangmu…”

”Shiroe!” putus Kyuhyun. Lalu mengulangi ucapannya, ”Buat aku menikmati apa yang sudah aku bayar!”.

Chaeri mendesah, ”Baiklah, kalau itu maumu…”

Chaeri lalu mencium Kyuhyun. Berusaha hanya berupa kecupan. Tapi, namja itu menginginkan lebih. Dia semakin dalam mencium Chaeri walau Chaeri memberontak. Dia baru menghentikan ciumannya saat mendengar suara rintihan Chaeri.

Kyuhyun melihat Chaeri yang meringis sakit menyeka darah yang muncul di sudut bibirnya.

”Mianhaeyo…” kata Kyuhyun merengkuh wajah Chaeri. Membantu membersihkan darah yang masih mengalir. Sementara Chaeri semakin terisak. Kyuhyun tak kuasa melihat itu, dia lalu mencium Chaeri lagi. Tapi kali ini lebih lembut berusaha tak menyakiti lagi. Tapi yeoja itu sama sekali tak menyambutnya.  Sehingga Kyuhyun akhirnya melepaskan.

”Aku benci kau!” isak Chaeri bergegas keluar dari mobil. Kali ini Kyuhyun tak mencegahnya. Dia hanya bisa memandang sedih pada Chaeri yang berlari masuk ke rumahnya.

+++++++

Kyuhyun masuk ke kamarnya dengan langkah gontai. Dia langsung menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur.

”Yaa.. Kyu, waeyo?” tanya Sungmin yang juga baru masuk ke kamar sambil membawa beberapa pakaian.

Kyuhyun tak menjawab, hanya menghela nafas sambil teringat kejadian tadi saat dia mencium paksa Chaeri.

Dia menyesal melakukan itu. Entah setan apa yang merasukinya tadi sehingga memperlakukan Chaeri seperti itu. Kyuhyun mengacak-acak rambutnya gusar. Lalu kembali duduk. Menatap Sungmin yang sedang sibuk sendiri.

”Hyung ngapain?” tanya Kyuhyun.

”Sedang siap-siap untuk piknik kita…” jawab Sungmin, dia sedang sibuk memilah-milah pakaian yang akan dia bawa.

”Bukannya masih lusa?” tanya Kyuhyun mengernyitkan dahi.

”Besok kan sibuk. Jadinya lebih baik di siapkan malam ini,” sahut Sungmin kali ini tersenyum pada Kyu. ”Yaa! Kyu, mulutmu kenapa? ” tunjuknya.

Kyuhyun refleks memegang bibirnya. Kemudian bergegas mengambil cermin. Dia melihat ada bekas lipstik dan darah Chaeri. Cepat-cepat dihapusnya sementara Sungmin memandangnya curiga.

”Yaa! Siapa yang habis kau cium?” Sungmin mulai menginterogasi.

”Tak ada…” sahut Kyuhyun gelagapan. ”Ah, aku juga harus menyiapkan bawaanku.”

Setelah mengatakan itu, Kyuhyun keluar kamar sambil bersiul. Sungmin yang melihat kegugupan dongsaengnya hanya bisa nyengir dan berguman, ”kayaknya ada yang lagi jatuh cinta nih… giliranku kapan ya?”

++++++

Keesokan paginya, Chaeri bangun dengan wajah kusut. Efek tak bisa tidur tenang semalam karena ciuman Kyuhyun. Dia bermimpi yang aneh-aneh semalam. Dan ketika bercermin di pagi hari, melihat luka di bibirnya membuat dia histeris.

”Gila.. Kyuhyun nafsu banget semalam! Astaga G-dragon, aku benci dia.. sangat benci! Astaga… mian Jiyoung, bukannya aku benci kamu. Tapi yang kubenci itu Kyuhyun. Aigoo.. aigoo.. perih..” rutuk Chaeri seorang diri di kamarnya.

Dia lalu keluar kamar. Dia melihat ibunya sedang memasak sarapan di dapur, sedangkan Jungmin membaca buku pelajaran di meja makan. Tampaknya anak itu mau ujian sehingga bisa rajin begitu.

”Noona semalam mabuk ya?” tebak Jungmin saat melihat Chaeri yang berwajah kusut duduk di hadapannya.

Chaeri melotot pada Jungmin sementara sang ibu berdehem nyaring. ”Aniyo! Aku sama sekali tak minum alkohol semalam!”

”Tapi semalam aku mendengar noona meraung-raung di kamar..” ucap Jungmin lagi.

Chaeri menatap sebal pada adiknya itu. Dia sangat kesal dengan sifat usil Jungmin yang suka memprovokasi ibu mereka agar menghukum Chaeri.

“Sungguhan kau mabuk semalam?” tanya ibunya sembari meletakkan makanan di atas meja lalu duduk di samping Jungmin.

“Aniyo eomma..” sahut Chaeri.

“Minumlah susu yang banyak supaya lambungmu tak sakit..” ujar sang ibu.

“Yaa.. eomma tak percaya padaku…” rajuk Chaeri.

“Ohya, kau ingat besok hari apa?” tanya sang ibu.

Chaeri mikir, lalu melihat kalender dan menjawab, ”Jum’at eomma…”

Sang ibu siap memukulkan sendok pada Chaeri sambil berseru, ”Yaa.. kau lupa itu hari apa! Itu hari peringatan kematian ayahmu.”

Jungmin dan Chaeri sama-sama menepuk jidat. Lalu Jungmin berseru girang, ”Jadi besok kita ke Busan dong. Jiarah ke makam ayahnya noona. Asyik, besok gak sekolah.. yes.. yes..”

”Sayangnya kau besok harus tetap sekolah Jungmin. Hanya kakakmu saja yang berangkat besok…” kata sang ibu.

”Mwo?! Yaa… eomma. Andwe…” pekik Chaeri dan Jungmin bersamaan.

”Cuti eomma sudah eomma gunakan saat menjenguk nenek kalian di Daegu minggu lalu. Jadi, tak bisa minta ijin untuk besok. Sampaikan saja salam eomma pada saudara-saudaramu..”

”Eomma… aku tak bisa sendirian kesana… aku malu,” rengek Chaeri.

”Untuk apa malu pada kakak-kakakmu? Lagipula, kau jarang mengunjungi mereka. Kau sudah dewasa. Tak usah takut…” bujuk ibunya.

Chaeri merengut sambil menggigit sendok lalu berkata, ”Baiklah..tapi aku gak mau nginap di rumah mereka. Aku mau tidur di hotel.”

”Baik. Tak masalah, yang penting kau pergi!” sahut ibunya, ”Ngomong-ngomong Chaeri, bibirmu kenapa luka begitu?”

”Oh..” Chaeri gugup, ”.. cuman ketabrak pintu semalam, eomma.”

++++++

Chaeri menatap Jong Suk yang berdiri di depan pagar rumahnya sambil membawa sebuah kardus besar. Namja itu tersenyum manis padanya.

”Yaa.. apa itu?” tanya Chaeri.

”Paket dari Chae Kyeong yang ku bilang semalam. Ini untukmu..” jawab Jong Suk.

”Yaa… banyak sekali?! Apa itu semua untuk ku?”

”Ne..” angguk Jong Suk lalu menyorongkan kardus itu pada Chaeri.

”Astaga… beratnya..” keluh Chaeri.

”Kau harus membaca surat-suratnya…” pesan Jong Suk.

”Kalau sempat.”

”Sempatkanlah…”

”Hah, jangan memaksaku Lee Jong Suk!” seru Chaeri.

Jong Suk tertawa lalu berkata,”Kenapa bibirmu luka?”

Chaeri ingin berteriak saat itu. Kenapa sih orang-orang ini mau tahu saja kenapa sampai bibirnya terluka. Kesannya kok heboh banget!

Chaeri menjawab ketus, ”Kejeduk pintu!”

+++++++

Hari piknik Super Junior ke Busan tiba. Mereka kini sedang berada di stasiun, menunggu kereta ekspress yang akan membawa mereka ke Busan. Kyuhyun masih tak bisa menghubungi Chaeri sampai hari ini. Dia kesal karena Chaeri selalu mereject telponnya dan tak membalas pesannya.

Sementara Kyuhyun sedang sibuk dengan usahanya menelpon Chaeri. Member Super Junior yang lain merengut kesal pada Leeteuk. Sementara yang sedang di kesali cuek saja menunggu kereta tiba sambil mendengarkan musik dari i-podnya.

“Kesel deh, kirain kita naik pesawat. Ternyata malah naik kereta…” kesal Sungmin dan Yesung.

”Makanya, kita pergi ke Mokpo aja…” sahut Donghae.

”Pattaya..” lirih Eunhyuk.

”Mending ke Cheju…” balas Ryeowook.

“Mending kita berdoa…” lanjut Siwon bersiap membuka alkitab.

Kriik.. krikk.. krikk…

Perkataan Siwon sukses membuat member lain tercengang. Gak nyambung gitu lho (=.=)’

Kemudian kereta ekspress menuju Busan datang. Para member bersiap masuk ke gerbong. Gerbong mereka ada di kelas eksekutif.

Lalu member yang lain sudah menemukan tempat duduk mereka. Tersisa Shindong, Heechul dan Kyuhyun yang masih belum dapat tempat duduk yang pas. Kyuhyun akhirnya memutuskan untuk duduk bersama Sungmin dan Donghae.

Saat dia baru saja duduk, Heechul dan Shindong yang masih belum dapat tempat duduk mendatanginya.

”Yaa, Cho Kyuhyun. Kau bilang ke pacarmu ya kalau kita bakal ke Busan.” seru Heechul.

”Mwo? Nggak kok hyung..” sahut Kyuhyun.

”Dasar Curang! Kamu bawa pacar padahal itu kan gak boleh!” rengut Shindong yang berdiri di belakang Heechul.

”Yaa… maksud kalian apaan sih?!” seru Kyuhyun berdiri dari tempatnya.

Lalu Heechul menunjuk kursi depan. “Tuh, Chaeri duduk di depan sana…”

Mendengar itu, senyum Kyuhyun langsung merekah. Dia bergegas ke kursi paling depan yang berada dekat pintu batas antar gerbong. Dan dia benar-benar bahagia melihat Chaeri ada disana.

”Chaeri-ya..” tegurnya, saat itu Chaeri sedang asyik membaca buku.

”Yaa! Kau!” seru Chaeri kaget sekaligus kesal. Lalu dia bergegas membereskan bawaannya dan dengan cepat meninggalkan Kyuhyun menuju gerbang lain.

Kyuhyun hanya bisa mendesah tak bisa mencegah Chaeri. Dia tahu, yeoja itu masih kesal padanya.

_To Be ConTinued_

**Mianhae.. lambat publish, begitu juga FF yang lain. maklum, kan sudah kubilang klo aq lagi sibuk ma penelitian skripsi. soo.. yg sabar ya nungguin lanjutan ff yang lain ^^/

Happy reading n jangan lupa KOMEN

92 thoughts on “Chocolate In Love (Chap-6)

  1. dunia ini emang sempit, ganyangka kalo chaekyeong ada hubungannya ke chaeri
    kyu kayanya uda mulai suka ya #soktaulagi
    kyu sadis, itu nyium apa nyosor? ckckck

  2. wkwkwkwkw. . . .
    makin seru onn. ..
    dah bisa ditebak klo Kyu dah mulai ada feel ma Chaerin. . . tp blum nyadar aja. . wkwkwk

    by the way, chae kyoung yg di maksud itu chae kyung nya Kyu yah???
    huahhhh, mkin complicated neh. . .

    hahahah, si kuda parah banget. . .
    gag nyambung omongannya. . .
    masa dri t4 tujuan piknik nyasarnya ke alkitab???
    #dicium wonnie oppa. .😛

    teeuki oppa emang bner2 deh, ,
    memanfaatkan kekuasaannya sbgai leader. . .
    ckckckkc. . .
    oppa, kau sungguh TERLALU #pke gayanya bang Haji. . .😛

    lnjutannya cpatan ya onn. . .
    penasaran sangat neh. . .
    hihihihi

  3. leader dngan muka angel yg innocent.. dh bkin ksel mlah cuek ajjjjaaaahhhh hhhhahahahahahhaa gila eeteuk cool dh hahahahahahahahahaahahaa
    siwon oppa sumpah kok gk nyambung bgt sh..hahahhhaa (budegnya kmbuh hahahahahhaaa *peace) hahahahhaahhaahaha..
    tu yg pas kisseu..kyu bneran dh suka pa mang ..hhhmmmm apa y..???(main2 mngkin) tp jngan dong oppa ksian chaeri hahaaahahahaahaha
    mpe b’drah gtu.. (mang klo kisseu bsa mpe bdrah yah..??? *naneun molla)
    hahaahaahhaha kyanya kyu dh mulai ska dah… hehehhee bgus… hihihhihihi jd bkan cwe dluan yg ska hahahahahahahha puas dh sya hhahahaha
    lanjt author..^^ makin seru lg y lnjtannya..^^hahahahaha
    oh y annyeong sya reader bru..^^

  4. WAa!!!!!!!!!!!!!! kapan ada lanjutannya?!!!!! (nunggu depan komputer ampe ada lanjutannya) *ditemani segalon kopi dan se kardus snack

  5. chingu,jangan lama” dong next partnya,kira” publis kapan part 7,dan publishnya itu 1 mingu sekali atau 1 bulan sekali chingu. . .
    aku suka ff ini. .TOP dah. .

  6. pertama aku mau minta maaf krn aku komen ff ini dr part ini n ngak d part sblm y, itu krn aku nerusin baca y kalo part sebelum y aku dah pernah baca tp bkn d sini! Ngak pa2 kan chingu. . .
    Kyu main cium paksa ja mana pake nafsu n luka gt. . .
    Ternyata mantan y chaeri selingkuh ma chaekyong mereka saling b’hubungan, jd makin penasaran kyu tau ngak ya. ?rn aku nerusin baca y kalo part sebelum y aku dah pernah baca tp bkn d sini! Ngak pa2 kan chingu. . .
    Kyu main cium paksa ja mana pake nafsu n luka gt. . .
    Ternyata mantan y chaeri selingkuh ma chaekyong mereka saling b’hubungan, jd makin penasaran kyu tau ngak ya. ?

  7. omo kali ini ciumannya secara sadar?!
    Wah wah benih cinta udah muncul nih!
    Dan aku kaget ternyata chae kyoung itu, selingkuhan jong suk y? Ampun dah dunia sempit bgt!

    Mw langsung loncat k next part!

  8. wuihhh kayaknya konflik utamanya dah mulai muncul. …
    apa nanti kyu bakal benci chaeri setelah tau tentang masa lalu chaeri n chae kyong

  9. omo…kyu,sabar bang,nafsu amat nyium chaeri pe bibit ny luka gtu…wkwkwk…
    trnyta chaeri tw ttg chae kyeong ya??jd mrk pada brhubungan dg??mmm…mkin pnsaran….

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s