From Milk With Love


Title: From Milk with Love

Author: Diyawonnie

Cast: Yesung & Yoona

Genre: Romance

Rated: General

STORY

KUKAYUH terus sadel sepedanya walaupun badanku ngilu semua. Latihan sepuluh jam nonstop itu benar-benar menguras staminaku. Tapi aku harus melakukan ini demi membalas jasa keluarga Tuan Kim karena telah menyelamatkan adikku, Jongjin, saat ia kecelakaan dua bulan lalu.

Di kompleks inilah aku harus berhati-hati. Semua pelangganku rata-rata E.L.F. Bisa hancur reputasiku jika mereka tahu aku bekerja sampingan sebagai pengantar susu. E.L.F adalah singkatan dari EverLasting Friends, itu adalah nama fanclub dari boyband-ku, Super Junior. Selama menjadi pengantar susu, aku menyamar mengenakan topi kucing dan kacamata minus-ku. Sejauh ini belum ada yang mengenaliku. Maklum, jumlah member Super Junior itu ada tigabelas orang. Dan aku termasuk member yang sulit untuk dikenali. Dengan kata lain, aku hanya terkenal di kalangan E.L.F saja, tidak seperti member lain yang dari berbagai kalangan mengenal mereka.

Kusandarkan sepedaku ke benteng. Kuambil empat botol susu dan kubuka pagar rumahnya. Baru setengah kepalaku muncul, seseorang dengan nada riang menyapaku, “Annyeong haseyo!

Aku terlonjak. Sudah tujuh kali aku kemari, tapi baru kali ini aku melihatnya. Yeppeo! Dia mengenakan gaun putih selutut, rambutnya yang cokelat ia gerai dan ditempeli pita kecil putih di pinggir poninya. Tak henti-hentinya aku membetulkan topi kucingku agar tak ketahuan kalau aku adalah Super Junior Yesung.

“Susu, ya? Simpan saja di depan pintu. Tagihannya sudah kubayar kemarin langsung ke Tuan Kim,” ujar gadis itu sambil tersenyum dan kembali meneruskan menyiram bunga-bunganya.

Aku melangkah masuk, kuletakkan botol-botol susunya di tempat yang dia minta. Setelah selesai, aku kembali berjalan menuju pagar.

“Tunggu, jangan pergi dulu!” pintanya dan berjalan mendekatiku, “Aku Yoona. Kau?”

Aigoo~ Dia lebih cantik jika dilihat dari dekat. Kujabat tangannya yang telah terulur, “Aku Yes.. Mmm.. Sungie. Ya, aku Sungie.”

__________

Sudah hampir satu jam aku mengobrol dengannya. Dia gadis yang baik dan menyenangkan. Umurnya lebih muda dariku lima tahun. Maka dari itu dia memanggilku Oppa. Ternyata selama ini dia selalu memperhatikanku masuk ke dalam rumahnya melalui jendela. Benar-benar membuatku bingung.

“Sorry, sorry, sorry, sorry. Naega, naega, naega munjuh. Naege, naege, naege bajuh, Bajuh, bajuh, party baby…,” kudengar lagu Sorry,sorry dari arah tetangga sebelah yang menyetelnya keras-keras.

“Ah, Super junior!” pekiknya sangat antusias.

“Kau E.L.F?” tanyaku kaget.

Yoona mengangguk semangat.

“Siapa yang paling kau suka di Super Junior?” tanyaku.

“Semuanya kecuali Yesung!”

GLEK! Bagai petir di siang bolong. Kata-kata itu membuat seluruh tulangku lemas. “Wae?!

“Aku tak suka saat dia bernyanyi. Gayanya terlalu dibuat-buat dan matanya selalu mendelik seperti ikan mati!”

Mwo?!” pekikku merasa terhina. “Tapi orang-orang bilang suaranya bagus.”

“Ya, memang. Tapi aku tetap kurang suka padanya.” Yoona menatapku, “Kau kenapa, Oppa? Kok wajahmu pucat?”

Aku mendongak, “Tak apa-apa. Mmm.. Yoona, aku pulang dulu. Annyeong..

__________

Saat sampai di dorm, para member memberondongku dengan berbagai pertanyaan. Mereka ternyata mengkhawatirkanku.

“Hyung, kenapa lama sekali? Kau tidak apa-apa, kan?” tanya Eunhyuk.

Aku menggeleng. “Dimana Kangin?” tanyaku dan Eunhyuk mengedikkan kepalanya ke arah kamar. Aku masuk ke kamar itu dan mendapatkan Kangin sedang asyik membaca skenario drama terbarunya. Kuambil skenario itu dan kulempar ke kasur. Dia yang sudah terbiasa dengan kebiasaanku ini hanya bisa menarik napas dan bersabar. Dia sudah tahu kalau ini adalah pertanda aku ingin curhat.

“Ceritakan!” pintanya datar.

Aku menceritakan seluruh kejadian tadi. Terutama bagian Yoona yang mengatakan kalau dia tak suka diriku. Kangin mati-matian menahan tawa. Karena kesal, aku melemparnya dengan kaos kakiku.

“Yesungie, sebaiknya kau jujur!”

Aku menggeleng, “Aku takut dia menjauhiku.”

“Kau menyukainya, ya?” tanya Kangin sambil senyam-senyum.

Aku menatap wajah bulatnya sebentar lalu mengangguk perlahan, “Love at the first sight, deh kayaknya.”

__________

 

Tiga bulan kemudian..

Sore ini aku dan Wookie kebagian tugas belanja ke supermarket. Seperti biasa, kami berpakaian menyamar agar tak dikenal para fans. Saat sedang asyik memilih buah-buahan, seseorang menepuk pundakku.

“Yoona?!” pekikku.

“Oppa, ada sesuatu yang ingin kuberikan padamu. Ayo ikut sebentar!” ajaknya sembari menarik lenganku.

“Eh iya, tunggu sebentar. Wookie, aku tinggal dulu, ya!”

Kulihat Wookie merengut, “Hyung, kau curang!”

Yoona terus menarik lenganku hingga kami sampai di sebuah taman. Tak henti-hentinya dia tersenyum padaku. Membuat jantungku kembang kempis berdebar-debar. Cantik sekali!

Dia menyodorkan kotak berpita ke arahku, “Selamat hari jadi yang kedua!”

Ah, aku lupa! Ini hari jadiku dengannya yang kedua bulan. Bisa mati dipenggal jika dia tahu kalau aku lupa. Kuterima kotak pemberiannya itu dan kubuka penutupnya. Kontak lensa?

“Aku bosan melihat Oppa memakai kacamata ini setiap hari. Sekali-sekali dibuka tidak apa-apa, kan?”

Belum sempat aku menahannya, dia sudah terlanjur melepas topi dan kacamataku. Aku kaget dan langsung merunduk. Dia mengangkat kepalaku dengan paksa.

“Kau…?”

“Yoona, biar kujelaskan…” Belum sempat kuselesaikan kata-kataku, dia menampar pipi kiriku dan pergi sambil berlari. Sengaja aku tak menyusulnya. Kupikir itu percuma…

__________

Sudah hampir satu bulan aku dengannya tak berhubungan lagi. Keadaan ini membuatku sulit. Aku harus berkonsentrasi atas pekerjaanku. Apalagi hari ini Super Junior harus tampil dalam acara Music Bank Award. Aku benar-benar harus tampil bagus, jangan sampai membuat malu nama Super Junior.

“Yesung-hyung, ada surat untukmu,” teriak Siwon sambil mengacung-acungkan amplop berwarna biru.

“Dari siapa?”

Siwon mengangkat kedua bahunya, “Tidak ada nama pengirimnya. Mungkin dari E.L.F.”

Aku membuka amplopnya dan menemukan secarik kertas dari dalamnya bertuliskan, Aku bergaun putih. Siwon yang ikut membaca mengerutkan dahinya. “Siapa, Hyung?”

“Mana kutahu!”

Leeteuk-hyung memanggil kami untuk segera bersiap-siap. Setelah berdoa, kami naik ke atas stage dan mulai perform. Malam ini kami menyanyikan Sorry,sorry. Lagu yang sudah sebelas kali mendapatkan award dalam acara yang berbeda-beda. Dan seperti biasanya, kami selalu kompak di setiap penampilan kami.

Tapi tiba-tiba konsentrasiku buyar saat aku melihat Yoona ada di deretan paling depan kursi penonton. Dia mengenakan gaun putih yang pernah dipakai saat kami pertama kali bertemu. Langsung saja aku melakukan kesalahan di dance. Benar-benar memalukan! Untung saja aku masih bisa improve. Bisa kena caci-maki para netizen kalau mereka sadar aku melakukan kesalahan.

Sebagai juara bertahan, Super Junior tampil di urutan terakhir. Setelah kami selesai, tanpa jeda acara dilangsungkan ke bagian pengumuman siapa peraih award malam ini. Kulirik kursi penonton deretan paling depan, dia sudah tak ada lagi di tempatnya. Benar-benar membuatku kecewa.

“Peraih award untuk Music Bank malam ini adalah…,” teriak MC dan sebuah video muncul di big screen, “SUPER JUNIOR!!!”

Aku melompat memeluk Leeteuk-hyung yang kebetulan ada di sebelahku. Siwon, Eunhyuk, Kangin, dan yang lainnya pun ikut memeluk kami. Untuk yang keduabelas kalinya kita menang!

__________

Ruangan khusus untuk Super Junior di studio malam ini benar-benar gaduh. Semuanya merayakan kemenangan kami. Aku saja hampir melupakan kejadian Yoona yang mengejutkan tadi.

“Yesung,” panggil Kangin dari arah pintu masuk.

Aku menoleh, “Hah?”

Kangin mendorong pintunya hingga terbuka lebar. Tampaklah di sana Yoona berdiri. Dia benar-benar cantik sekali. Seluruh penghuni ruangan itu tiba-tiba diam. Mereka juga rupanya ikut hanyut melihat kecantikan Yoona.

“Oppa,” panggilnya. “Yesung-oppa.”

Aku berjalan mendekat ke arahnya. “Yoona, maaf. Harusnya aku jujur dari awal…”

“Aku yang seharusnya minta maaf, Oppa. Aku sudah menamparmu. Mianhaeyo…,” Yoona menatap kedua mataku, “Oppa, matamu…”

“Terima kasih kontak lensanya. Aku selalu memakai ini setiap manggung.”

Yoona tersenyum.

“Hei, Yesungie!” panggil Leeteuk-hyung, “Ajak pacarmu ikut makan malam bersama kami. Oke?!”

Kutatap Yoona dan kuangkat kedua alisku sebagai tanda bertanya. Tak lama kemudian dia mengangguk. Aku menoleh ke belakang dan berteriak, “Oke katanya, Hyung.”

Malam itu kami semua pergi ke sebuah restoran. Kami benar-benar memboking restoran tersebut. Jumlah member dan kru yang banyak, ditambah lagi kami menginginkan privasi menjadi alasannya. Kami semua bersenang-senang di situ. Dan lagi, ini semua gratis. Ya, seperti biasanya, Siwon yang membayar ini semua. Makhluk tampan paling kaya di Super Junior.

Aku dan Yoona kembali berdamai. Dia bilang kalau dia sangat menyesal sudah bilang mataku mendelik seperti ikan mati. Hingga akhirnya dia terkena karma, yaitu jatuh cinta dengan ikan matinya.

The End

*** Ini FF Super Junior yang pertama kali aku baca sekitar pertengahan 2009 lalu deh.. *lupa tepatnya* sebelumnya itu aku gak terlalu minat baca fanfic, lebih suka baca news ma fanaccunt paling klo baca FF cuman baca FF DBSK (itupun paling jarang) terus baca FF Ichigo-Rukia (Bleach). sebetulnya aku jd ketagihan baca FF itu sejak baca FF diya yg judulnya ‘beautiful housekepper’  tp sebelumnya aku baca nih ff dulu, hehehe… klo untuk urusan nulis FF sebenarnya aq udah doyan bikin fanfic sejak ngefans ma wallace huo (adakah yg tau dia siapa?) terus makin gila sejak kenal Kim Jaejoong tapi semuany cuman di tulis tangan.  ohya.. aq juga sempet nulis FF Naruto-Hinata tapi itupun aneh semua =,=’ 

setelah baca Beautiful Housekepper ma FF ini, aku jd panas pingin FF ku dibaca juga.. maka jadilah FF yg ku akui jd FF  pertamaku yg judulnya ‘Get Married’ itupun di sharenya pake acara malu2.. cuman share di notes Fb. untungx Diya ma temen2 babo yang lain pada support supaya aku pede ngirim ke SJFF.. sooo akhirnya setelah itu aku jd ketagihan bikin FF dan dengan soknya pingin dibaca orang sebanyak-banyaknya hahaha *g tw malu*

di SJFF dulu aq punya author fav, yaitu diya *so pastilah karena gara2 dia aku jd demen nulis FF* , Vie ma Yoorin. sekarang aku punya author fav lagi, yaitu Wiga n Candra Sinoda mereka author di SF3SI. aku suka FF mereka gara2 rata2 FF mereka Genre/tipe gak sama dengan FF buatanku hahaa~ *sebutlah aku org egois*

sudah cukup lama nih aq jarang baca FF SJ g tw deh kenapa… sekarang aku lebih demen baca FF SHINee, apalagi yang ceritnya ttng anak SMA/ drable kocak atau Horror.

lagian karena kesibukan juga jdx waktu baca FF jd sedikit…. aq lebih banyak ngabisin waktu buat baca buku2 penunjang skripsi… buahahahaa~

oke deh.. sampe disini dulu curcolanku yang gak jelas kemana arah dan tujuannya…

silahkan komen ^^/

14 thoughts on “From Milk With Love

  1. Ige mwoya?
    Ngapain FF ini dipublikasikan lg?
    Aku mah pengen dikubur idup2 ni ff. Yampun~
    Udah mah bahasa acak kadut, cerita ga bgt, ditambah ituuu… Music bank award??? *gantung diri*
    Ini ff oneshot SJ pertama >o<

  2. Hahaha yesung jd tukang anter susu, kurang duit dr hasil manggung yak? mata mendelik kayak ikan mati hahaha lucu! yesung mah lebai
    Aku baca ff suju pertama kali get married part 8, lgsg ubek2 sjff nyari part sebelumnya. Dan mit onni jd author fav aku! ^^

    • klo g lebai mah bukan yesung namnya hahaha *ditabok yg punya nama*

      huaaaa….
      gomawo aq jd author fav mu hahaha *lari kegirangan keliling RT*

      haha~ klo baca Get married sekarang…
      aq malu sumpah… tulisannya ancur bener…

  3. tumben cast nya suami aye😄

    yah, knp di pasangn ama yoona?
    Cerita’y bgus qo diya onnie .
    Hehe.

    Mita onnie aq kenal Wallace huo kok.
    Ganteng bgt tuh org, skrg apa kabarnya ya? Haha!

  4. oh… Ni oneshoot pertamanya diya… Dulu waktu baca sabodo teuing sana nu nulis (?) *dikeplak diya*
    Jie mitmit…. Dr jaman wallace huo…. Kekeke
    Yah… Pan ff GM lu yg nyeret w ke dunia per-ff-an !! Haha
    Bagi tips dong mit… Bahan2 skripsi w lom pernah w sentuh nii… *plak* *nyari aja males* XDD

  5. pokoknya tesung oppa cuma untuk aku seorang…
    hehehe🙂
    katanya kamu mau setia oppa ??
    yoona jangan rebut dia dariku , aku ngga sanggup klo kaya gini caranya \m/
    yesung oppa johahae :*

  6. hahahaa….lucu banget ceritanya…apalagi pas si Yoona bilang mata Yesung kya ikan mati…hahahaha…
    trus Yesung jadi pengantar susu…
    Daebak….awal baca FF ini b’cos main cast nya Ye~Yoon…I love This couple…

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s