HAPPY BIRTHDAY KIM HEECHUL


oppa… atau ahjusshi (plak)… happy b’day yaaaaa…….

moga makin cakep (pastinya)

makin cantik (tentunya)

makin sexy (selalu)

makin sehat (aminnnn)…

moga segera dapat pacar/istri seperti yang oppa idamkan selama ini…

sedih sih aku karena oppa emang waktunya untuk berumah tangga..

rada gak iklas gitu…

cuman yaaaa…

nikah deh (ama aku) #plaakkkk

jangan lupa..

undang aku di pesta chocobal…

sumpah aku dah kangen banget ma kalian…

lama bener kita gak ngumpul… buahahahaha…

makin gokil az terus yaaaa ^^/ oppa Hwaiting…

SAENGIL CHUKKAEYOOOO

***buat yang nantikan FF ultah Heechul, mianhae… gak jadi aku publish T___T masalahnya sampai hari ini juga belom sempet namatin. ntar deh aku publish sebagai pengganti CIL. yeahh… basi sih, tp gapapa lah wkwkwkw~ sorry sorry yaaaaaaa

2 thoughts on “HAPPY BIRTHDAY KIM HEECHUL

  1. Happy b’day abang heechull !!! Kekkek~ seSUJU moga bang ichul cpat kwin pingin liat anky gmana XDD hahahhaha…

    ‎​“☺K (•̃͡-̮•̃͡) onieee >,< aku akn tetap stia mnunggu ff bang ichull… Soalny aq pnasaran bgt😀 sma yg CIL juga huhahahhaha XDD *marukk..

    ‎​“☺K (•̃͡-̮•̃͡) oniee kepp writing😀

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s