~~SAENGIL CHUKAE HAMNIDA MIRSA ONNIE~~


Marilah memulai segala sesuatu dimulai dengan basmallah..

Bismillahirahmannirahim…

Sebelumnya saya minta maaf jikalau tulisan saya ini agak tidak enak dibaca, menganggu mata dan sebagainya. Karena saya sudah lama tidak menulis.. *banyak basa-basi, intinya emang gabisa nulis* hmm jadi ya kira2 nulis cerpen terakhir pas masih SD kali ye.. itu pun cerpen tentang Budi yang jalan-jalan kerumah nenek pas liburan. Jadi ceritanya pas dirumah nenek disuruh nyiram tanaman punya nenek, jahit syal, dan sebagainya. Itulah awal mula kenapa Budi bisa homo seperti sekarang ini. Dimana ia sering galau..bertanya2..kenapa harus aku yang homo?? Kenapa bukan Badu, Tono atau Ani?? Kenapa harus aku juga yang sering muncul di buku anak-anak SD?? ”teriak Budi dalam hati.. *merenung*

INI KAPAN MULAI CERITANYA WOI??

Iyaa..iyaa sabar.. intro dulu kalee…

*ditimpukin botol aqua* *turun panggung*

Jadi ya kemaren itu kan gue lagi sibuk2 skripsi.. nah karena dosen pembimbing 1 gue itu seorang doktor yang hebatnya minta ampun jadilah gue suka keliaran di pasca sarjana.. kalo buat yang gatau pasca sarjana itu loh tempat kuliahnya orang-orang S2..

Kalo uda di pasca ini gue suka songong.. entah knapa gue suka ngaku-ngaku anak S2.. padahal S1 aja ngos-ngosan. Disini gue ketemu ama anak s2 juga.. namanya Mirsa.. karena lebih tua gue paling si Mirsa ini Onnie. Berhubung gue orangnya ga cerdas2 amat jadi aja setiap orang yang S2 pasti dipikiran gue tuh orang pasti pinter. *oh betapa ceteknya pikiran gue*


Karena gue hampir tiap hari nongkrong di pasca ini. Jadilah gue akrab sama si onnie ini sampai suatu saat kita mutusin buat nonton dream concert. *gausah Tanya kita nonton dimana*

Gue : *antusias* onn artisnya tar ada siapa aja?? Pake baju apaan yak??

Onnie : ada suju, infinite, beast, soshi.. keren2 deh ga bakal nyesel nontonnya.

Gue : apaah onn?? Suhu?? Sosis?? sponsornya so nice gitu? *pikiran gue langsung ke smash lagi makan sosis so nice.. dalem ati gue ini pasti konser band macem wali* *seketika itu pula gue langsung inget Dedy Mizwar dan keluarganya nyanyi rame-rame.. “SEKARAAANG JAMANNYAA MAKAN SOZZISSSS~~~~”* absurd abiss…

Jam 7 malem kita janjian.. si gue uda gaya abis.. dandan dari jam 6 pagi disalon dong.. make up gue uda ON.. kata si tukang salon gue dapet garansi make up sampe jam12 malem.. kalo ini make up luntur gue bisa balik lagi kesana minta di touch up.. yakalee salon mana yang buka jem 12 malem??

Karena konser mulai jam 8 jadi kita mutusin untuk makan dulu ke resto korea.. awal dari makan gue udah khawatir.. secara gue biasa makan di warteg, tapi karena si onnie baik hati mau traktir jadilah gue nurut tanpa protes sepatah kata pun.

Onnie : ”pesen aja mau makan apa?”

Gue : *balik2 menu* gatau mau mesen apaan.. gue nyari makanan yang kira2 bersahabat dengan mulut gue

Onnie : ”nih ini aja yah.. kimchi”

Gue : *lagi lagi gue antusias.. mata gue pun tertuju ama semacam sayur balado yang suka gue pesen di rumah makan padang langganan gue. * nah yang ini pasti cocok ama lidah gue.

Ga lama pesenan kita pun dateng semacem sayur balado.. gue ama onnie mesen nasi putih biar kenyang.

Ga lama

Gue : ”buseeet apaan ni onn?? Kok asem? Basi nih basii”

Onnie : ” gatauu.. sayurnya kok asem ginii sih? Sayur kemaren kali yah?”

Gue : “loh onnie emang belum pernah makan ginian?”

Onnie : ”beluum.. ini juga baru pertama”

Gue : njiiir si onnie gayanya selangit aja kirain uda pernah makan disini..

Onnie : ”sayang ih mahal.. abisinn”

gue ngangguk pasrah makan sayur basi tadi.. akhirnya kita

kimchi emang sawi yang difermentasi,, pantes rasanya gajelas..

yaikks karena kelamaan makan kita jadi telat ke tempat konser.. alhasil gue ama onnie lari2an.. jidat kita basah karena keringet.. poni gue udah ga bentuk antara poni Dora atau Kangen band. ngomong-ngomong soal Dora, gue benci banget ama Dora.. bukan! bukan karena poninya.. tapi kebanyakan nanya itu loh.. dikit2 nanya..dikit2 nanya.. bikin anak kecil ga kreatif!

oke back to topic.

kita langsung venue. Pikiran gue pasti udah dapet tempat di belakang nih.. eh pas gue ama onnie masuk taunya sepi..

Lah onn konser apaan nih? Kok sepi?

Nanyalah kita ke beberapa orang disana ”pak kok sepi?” si Onnie nanya

Si bapak ”infocusnya rusak neng.. jadi batal deh.. di tunda ampe batas waktu yang tak ditentukan ampe infocusnya kelar di servis”

Jiaaah gue Cuma bisa bengong..ternyata ini bukan konser live dimana artisnya nyanyi beneran di depan kita, ternyata ini Cuma nonton konser dalem dvd yang digedein pake infocus”

Anying lah! Gue ditipu! Gile si onnie uda pengen gue remes2.. tapi ga jadi ngeliat dese udah melas hampir mengucurkan airmata.

Sebenernya kita ga terlalu tertarik sih ama nonton konser.. tapi dikonser gitu biasanya banyak wartawan tipi lokal. Gue ama onnie pengen berdiri paling depan biar masuk tipi.

Karena si Onnie udah lemes banget.. gue jadi nganterin dia balik ke kosan.. dan karena duit gue tinggal 12rebu dikantong sedangkan buat balik kerumah butuh 2 kali naek angkot, 1 kali naek TJ dan diakhiri dengan naek ojek. Mana mendung pula.. bukannya apa2.. gue males aja kalo mesti ujan2an ama tukang ojek.. gue suka khilaf narik tukang ojeknya nyari pohon trus joget2.. jadi gue memutuskan buat nginep di kosan si onnie.

Kita pun tidur dengan wajah tanpa dosa bak bayi yang baru dilahirkan.

Jam 3 pagi gue kebangun

”AKU KOTOR!! JANGAN MAS…. JANGAAAN.. AKU KOTOR…AAAAAAHHH”

Buset dengan tatapan nista gue ngeliat si onnie.. ”ini orang mimpi apaan sih??”

Guw ngeguncang2 badan onnie dengan sedikit di dramatisir ”bangun onn! Banguun!! Onnie ga boleh mati”

Si onnie langsung bangun.. ”apaan sih kamu?? Ganggu orang tidur aja!” tetek gue dicubit ama onnie

”aww sakit tau!, onnie apaan sih?? Mimpi cabul tadi yaa? Hayoloooh..”

“engga.. aku mimpi tadi perasaan aku bangun2 dikamar hotel..pake selimut tapi pas aku liat ternyata di dalem selimut aku ga pake sehelai benang pun di badan aku..”

Sambil berusaha nutupin tatapan jijik gue, gue pura2 antusias “trus onn?? Serem mimpinya?” serem darimana yaa??

Onnie ngelanjutin ”iyah trus tiba2 ada Kyuhyun gitu mau peluk2 aku.. langsung aku lari ke kamar mandi nangis dibawah shower”

Tanpa banyak basa basi gue langsung cabut dari kosan onnie. Mending gue tidur di emperan toko dah.. pikir gue.

Besoknya gue nongkrong lagi di pasca.. pas di lobi gue ketemu onnie pasang muka sumringah.. ternyata si onnie baru dapet beasiswa.. WOW BOMBASTIS!

Gue langsung diajak onnie ke kantin.. gue pikir onnie bakal berfoya-foya traktir gue pake duit yang barusan dia dapet, dahsyat kata gue.. dalem ati gue uda ngerencanain mau pesen nasi kuning ayam bakar buat makan disitu ama bungkus bawa pulang. ternyata gue Cuma dijajanin es teh doang.

Dengan penuh keseriusan dan tatapan tajam onnie ngomong ke gue ”aku mau beli iPhone..”

Gue keselek gelas teh.. ”hah?? Buat apaan onn?”

”ya pengen aja lah.. iPhone 4S..”

”mau aku temenin onn?” ”engga usah aku uda nitip ama temen”

Gue pulang onnie pun pulang.. iyee kita pulang kerumah masing2..

Besoknya onnie nangis2 nelpon gue..

“huwaaaaaaaaaaa…….”

Gue yang lagi asik jongkok di wc langsung galau “kenapa onnieee??”

“aku ditipuuuu…… iPhone nya ternyata aipon cinaaa…”

Gue ” wah sabar ya onn.. emang cina kaya gimana??”

Onnie “gambar apelnya masih utuh ga kegigit…”

Gue ”wah beneran tuh berarti emang palsu onn, merknya apa gitu?”

Onnie ”nexian mister limbad..”

*tut tut tut* gue speechless… gatau mau ngomong apa lagi……

#NowPlaying Lingsir Wengi

Bersambung…

Bersambung di kehidupan selanjutnya…..

***************

JRENG… JREEEENG….. JREEEEEEENG…… SAENGIL

CHUKAE HAMNIDA ONNIEEEEE~~~~~~~

*entah apa korelasinya dengan cerita diatas dan postingan tentang ulangtahun ini.. sama! Aku juga ga tau*

Ooh jangan sedih onnie… biar kata itu cerita di atas emang ga penting tapi kita masih punya ucapan-ucapan buat onnie…

CEKIBROT!

~MITMIT~

Onniee…
Saengil chukka hamnida onnie, leader babo tapi bukan berarti paling babo…
Happy …th (gak usah sebut umur deh ya…)
Moga segala yang baik bakal bertumpah ruah ke onnie… yang jelek-jelek biar dah ke rara az…
Onnie.. moga sehat selalu, diberi berkah, mudah rejeki, enteng jodoh *biar gak mikirin Kyu lagi*
Onnie.. di tahun perak ini, moga segala yang onnie harapkan terkabul, cepet dapat gawe yg gajinya oke n kerjanya oke. Semoga idul adha bisa nyembelih korban sendiri (lho ?) maksudnya bisa berkurban pake duit sendiri gituuuu… itu kan harapan onnie, aq sering liat status onnie pingin kurban sendiri… yahh.. sebenranya sihh, klo onnie mau kurban, bisa az sih sejak tahun lalu… secara kan ada si rara , salah satu yang bisa disembelih buat idul kurban… gak papalah dagingnya alot, yang penting kan niatnya and dia emang mau gituuu…
Terus terus.. moga segera dapat jodoh ya onn… aku tahu sih yg mau sama onnie banyak, tinggal pilih az satu… gak usahlah nunggu yang mirip om fedi nuril ato Kyu, susah itu … tipe2 kayak mereka mah, maunya ma yang kayak aku gitu lho onn.., yahh.. maaflah onn, bukannya sombong tapi kenyataan emang berbicara begitu huahahahaha~
Terus lagi, harapannya saat onnie nikah, para babo bisa ngumpul… yahhh.. makanya onn, cari jodoh yg kaya raya yaaa.. biar bisa ngasih biaya akomodasi buat babo2 laen…
Onnie kan tahuu.. kita tinggalx jauh2, ada di amerika, afrika, jepang, korea, Bangladesh, India, yahh.. entah onnie ngerayain pesta weddingx di bali az gituu.. biar kita2 bisa sekalian surfing n ngitamin kulit .. huahahahaha~
Oke deh, segitu az ucapannya..
Moga tahun depan ucapannya nambah jadi gini, “moga bayix bisa lahir dng selamat ya onn”
AMINNN…
Oke deh… si mitha pamit dulu… rara, please jangan edit satu kata pun *wink*

 ~AYUN~

ucapan aku buat eonni..
eonni ya, saengilchukhahamnida…
selamat ulang tahun, kami ucapkan.. selamat panjang umur kita kan doakan,, selamat sejahtera sehat sentosa.. selamat panjang umur dan bahagia… *prookkk… prookkk….* \^o^/

happy birthday buat leadernya Sarababo.. mga semua keinginannya eonni dapat terwujud, termasuk bertemu dgn aku dan mitmit.. hehe.. :D moga cepet gawe n nemuin calon yg mirip kyu dan seganteng om fedi nuril.. hehe.. ;D
moga selalu sehat dan dilimpahkan kebahagiaan..

eonni, gak kerasa ya udah 2 kali puasa 2 kali lebaran, sarababo masih tetap bersama n solid.. yah, meskipun yg satu ini susah banget dijumpai (tunjuk diri sendiri) dan ditemui… *sok sibuk, kick*
akhirnya keinginan eonni, buat dapet postingan spesial ulang tahun terwujud juga.. selamat ya eon.. maap klu kami telat, kan seperti biasanya bukan sarbob namanya klu gak telat n bikin dongkol.. hehe.. ;D

akhir kata, Happy Birthday, Saengilchukhahamnida, Tanjoubi Omedetou Nee-san.. :D

~RARA~

ONNIEEE….. SAENGIL CHUKAE URI SARANGHANEUN MIRSA ONNIE~~~~~

woohoo~~~ akhirnya S2 nya beres juga ya onn.. yang terbaik buat onnie.. kalo kawin harus kabariiiin….. aku mau pake kebaya seragam ama sarbob yang laen ><

enteng jodoh pokonya onn… hayuuk cepet2 lanjut S3… biar makin pinter.. onnie harus jadi doktor pokonya. sayang dong S2 nya ga dilanjutin.. *ini aku kenapa sih?*

akhirnya keinginan terbesar onnie sejak dulu kala terkabulkan juga yaa… akhirnya ucapannya dibikin di blog..postingan gaje ini mohon dimaklumin ya onn.. aku miskin ide mau ngapain.. *ngunyah semen*

moga onnie cepet dapet gawe ya onn.. doain aku juga yaa… nanti kita susul yuwe ke jepang.. sekalian nemuin pacarku haruchan ama take..

Bener banget… setuju ama semuanya.. uda 2tahun aja dong ngerayain ultahnya onnie.. *apah?? ngerayain? yaa biar agak enakan bacanya* sarbob awet yee… moga kita bisa merayakan lagi di tahun2 berikutnya..

dan yang paling penting kita harus ketemu formasi lengkap!!!! (sengaja di bold nih)

ONNIE SAENGIL CHUKAAAEEE~~~ SARANGHAEYOOO~~~~ ♥ ♥ #lopelopediudara

~DIYA~

ONNIII~
SELAMAT ULANG TAHUN…
Maaf telaaaat. ini bukan unsur kesengajaan, tp emang qt lagi bingung sebingung2nya mau buat apa.
onni kan protes mulu nih dr dulu kaga prnh dibuatin model2 ucapan blog beginian *dikeplak*
Panjang umur ya on. moga umurnya diberkahi Allah. amiiin…
cepet dpt kerja, cepet dpt jodoh n nikah. amiiiin…
ucapan yg gak pernah putus adalah moga kita semua kumpul di ss4 Indo. amiiiiiin~
segini aja… semoga harapan2 n doa2 onni dikabulkan Allah semuanya. amiin…
maaf ya on ucapannya pendek. hahah~ kehabisan ide…
rasanya luar biasa kan on dibuatin ucapan gini. sesuatu bgtlah sensasinya. hehe~

~YUWE~

onnniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sayaaaaaaaaaaaaaaaaaanggg!!!! aku beneran sayang onni *smooch*
sayang yang lain jugaaa XD~

onni ulang taun ya?? aduh aku ko lupa ya? kekekeke~ ga ding.. ga mungkin aku lupa… secara sebelahan ama ultahnya henry.. kalo aku ampe lupa ultah si henry bisa d cere aku ama dy. lol
onni selamet ulang taun… happy birthday… 誕生日おめでとう.. mudah2an makin lancr segal urusannya.. rizkynya.. jodohnya.. hihihi ~ pokonya aku doain yang terbaik buat onni… ^^
ntar kalo nikah jgn lupa surat undangannya d kirim ksini ya… hehhe :p

aduhhh bingung mo ngomong apalagi… lagi ngapalin kanji buat ulangan kamis nanti… hehehe
pokonya selamat ulang tahun semoga panjang umur da sehat selalu… aminn~

saranghae~

~HYEON~

Maaf aku ga bisa ngubungin hyeon.. nomer dia di aku uda ga dipake lagi… mianhaeee~~~

_____________

eits… jangan sedih..

masih ada yang mau ngasi ucapan buat onnie.. eksklusif loh ini dihubungin langsung ama aku pake gaya ninja (?)

AS EXPECTED… KYUHYUN~~~!

yoo…  Nunaa… ah.. lebay.. aku gamau panggil nuna.. biar kata aku seneg nuna2..

yooo mirsa…. uda brapa taun yah aku ngucapin ultah ke kamu?? hmm… saengil chukae hamnida mirsa-yaa… oya selamat juga buat gelar S2 nya yah.. bangga deh.. artinya kalo aku uda ga kerja lagi tinggal kamu yang nyari duit pake gelar S2 mu itu.. kkkkkk~

kapan ih mau kesini?? hm.. pokonya kamu baik2 disana.. jaga kesehatan! jangan mata jaga hati!! yes??

aku buru2 nih..  mau rekaman ost poseidon.. pokonya kamu harus denger lagunya.. gilak yah setiap drama kalo aku ngisi ostnya pasti daebak.. hohoho… daaaaah…

Saranghae jagiya~~~~ ♥ ♥ ♥

nih aku kasi wink cinta.. *jangan muntah*

___________

TAEMIN~~~~

Anyyeong haseyo eomma… mianhae jarang nelpon eomma… lagi sibuk banget.. lagi jadi sapi perah di jepang.. hohoho eh eomma sebenernya aku udah akil baliq belum sih??

♥ ♥ aku sayang eomma… eomma jaga kesehatan yah… saranghaeyo eommaaa…. #pelukmanja

__________

JOONGKIIII~~~

ih yang ini  nyarinya suseeeh.. sok sibuk..

anyyeong nuna… Joongki imnida..

saengil chukae..Mirsa nuna.. panjang umur.. enteng jodoh.. eh ngomong2 soal jodoh nuna kyuhyun bias yah?? diih… kyuhyun tuh player tauk.. mending ama aku..

jaga kesehatan nuna… chu~~

___________

yang ini sengaja jauh-jauh loh dari jepang..

GUESS WHO……???

1

2

3

DOUMOOOO~~~~~

TEGO DESU……       MASSU DESU….

Hajimemashite Mirsa-san..

otanjoubi omedettou ne… panjang umur..sehat selalu..bahagia selalu… have a blast… CHEERS~~

tego : hmm.. aku panggil onee-chan yah?? ne mirsa nee-chan.. biar ryou-kun dan yamapi-kun udah solo.. tapi nee-chan janji dukung kamu trus yaah?? onegaaai (__)

massu : onee-chaaaan….. #dikeplakTego sehat selalu onee-chan.. longlast trus ama sarbob.. jangan bernasib sama kaya NEWS… TT_TT

wah..kita gabisa lama2 nih.. uda ditungguin papa Johnny…PAMIT DULU YAAH…

MATA NEEEEE~~~ #tangandidagu #gayaCherrybelle #gakebayangtegomasskayabegitu

_______________

trus ada yang mau nimbrung lagi nih…

YUP! PARK HYOSIN ssi..

here you go..

Annyeong.. Mirsa ssi… kata si Rara kamu cinta kilat ama aku ya?? hahahaha…  jadi enak… #blushing

eerrr…aku bingung mau ngomong apa.. pokonya saengil chukae.. janji harus jadi fans aku yang setia yah.. chu~~~

___________

at last but not least ada lagi yang maksa-maksa mau ngucapin

YA MIRSA YA!! KAMU UDA LUPAIN AKU KAN?? HAYO NGAKU!!??? KENAPA KAMU UDAH GA STALKERIN AKU LAGI HAH??? KAMU JAHAT!!! #PUKULPUKULDADA

YA UDAH SAENGIL CHUKAE! aku ngomong gini karna dipaksa aja ya! *yeee orang dia yang maksa2 mau ngucapin* -___-“

**************************

nah segitu aja onn postingan dan ucapan dari orang-orang terdekat onnie.. maap yah geje.. aturan mau diposting pas hari H onnie ultah.. tapi karena sesuatu dan lain hal jadi batal deh.. mianhae onnie.. *bow*

HOPE YOU LIKE IT🙂

35 thoughts on “~~SAENGIL CHUKAE HAMNIDA MIRSA ONNIE~~

  1. YAAAAAA!!! salah!! joongki itu oppa aku tau, dia lahir 85 *guyur satu2*.. *ga terima langsung protes* >__<

    tegomass: Yaa masschan, ga usah sok imut gtu, kita kan seumuran.. ga usah sok2 imut kayak techan deh *elus2 techan*.. makasih ya, ga ada ryo, pastinya aku dukung tegomass.. *lempar koyama-shige ke rara*

    mr park: hehe ga kilat koq oppa, cuma jadi suka beneran.. abis oppa buk2 baju di hari kedua, jd klepek2 deh.. wkwkwk

    lee seung gi: heh ga boleh pukul2 dada *tabok*.. hehe kan kita udah putus, jagi *ups*, maap kebiasaan..

    ALL SARBOB: gomawo yedeura.. ah rupanya ini rasanya dibikinin ucapan.. ah makin sayang aku sama kalian.. *CIUM SATU2*
    makasih yaaaaaaaa.. semoga sarbob awet langgeng sampe magnae palsu yuwe nikah kita masih bikin ucapan kayak gini *busyet brapa tahun lg ya itu*.. sampe kakek nenek deh sarbob.. saling menyayangi, menerima segala kekurangan dan menutupi kejelekan wkwkwk.. cukup kita aja yang tau jelek2nya kita..😄

    neomu saranghae nae saranghaneun dongsaengdeul.. *sun sayang buat orang di samping anda* muach muach muach.. ^____________________^

  2. ulang lagi deh.. untung di copy..

    YAAAAAA!!! salah!! joongki itu oppa aku tau, dia lahir 85 *guyur satu2*.. *ga terima langsung protes* >_<

    hahahahaha.. aku udah tau kalo ga ada dari kalian satupun yang ucapin *kecuali ayun sms malem2*, pasti aku dibikinin sesuatu.. ada senengnya ada keselnya juga.. tapi hidup dengan kalian 2 tahun lebih udah terbiasa aku dengan kebiasaan2 kalian hehehe..
    aku pikir kalian cuma bakal publish sarbob terbaru, ternyata dibikinin ff geje.. makasih loh ra.. *guyur*
    aku pikir juga kalian baru bikin postingan bakal mgu depan, biar sekalian udah basi gtu hahaha.. ga nyangka aku secepat ini..😛

    aku mau komen satu2 dulu ah..
    mitmit: ga kasih tau umur tapi ngomong perak, sama aja boong.. -_-" YAAA~~ om fedi ga demen sama kamu.. dia demennya yg seksi2, kamu ga seksi kan huehehe
    ahahahaha.. kalo ucapan taun depan kayaknya ga akan seprti kamu prediksiin, kakaku aja baru mau nikah gimana aku punya anak.. LOL

    ayun: nah ini baru dongsaengku yg paling normal dan baik hati, doain aku dapet jodoh kayak kyu n fedi, tambah satu dong, kayak azzam juga muahahahaha
    iya nih, dengan penuh perjuangan akhirnya kalian bikinin aku ucapan juga.. terharu.. hiks srooooot *elap di jas dokter ayun*

    rara: ogah aku S3, udah mabok.. S2 aja setengah mati baru bisa lulus hahaha.. silakan ra kalo mau pake kebaya seragaman sarbob, cari sponsor sendiri ya wkwkwk
    iya makasih ya ra ucapannya ga biasa, kenapa karakter aku jadi aneh gtu c.. kayak tipe2 kalem tapi menghanyutkan gtu.. aku pure kalem koq *dilempar baskom*

    diya: ahahaha iya, jadi gini rasanya dbikinin ucapan ya.. biasanya aku bagian bikin mulu.. akhirnya~~😛
    amin amin.. SS4 indo barengan yak, yuwe pengkhianat nih..😦

    yuwe: yang bikin aku yakin kalian ga akan lupa ultahku tuh ya yuwe.. secara nyari mati dia klo ga inget ultahku sebelahan sama mochi hahahaha.. undangan aku kirim via fb aja ya, biar murah wkwkwk.. sukses ujian kanjinya, jangan ngecengin temennya lin mulu.. *smooooch*

    hyeon: anakku yang satu itu lagi sibuk pacaran rupanya.. eommanya sendirian padahal.. *sigh*

  3. nae sarang: ihihihi malu ih ngomong depan umum, ga biasa jd tontonan publik *dilempar sendal*.. makasih ya cinta *cuih bahasanya*.. jangan berenti jd super junior sampe tua ya, biar aku santai2 aja di rumah nikmatin keringet kamu sama anak2.. wkwkwk *istri setan* emang kyu setan kan.. lanjut di rumah aja ya..😛

    taemin: belom!! makanya ga boleh pacaran dulu ya.. *ceritanya over protected* #pelukjuga saranghae nae adeul.. ^^

    joongki: Yaaa!! siapa kamu?? kamu bukan oppa aku, kembakan joongki oppa-kuuuuuuu.. >_<

    tegomass: Yaa masschan, ga usah sok imut gtu, kita kan seumuran.. ga usah sok2 imut kayak techan deh *elus2 techan*.. makasih ya, ga ada ryo, pastinya aku dukung tegomass.. *lempar koyama-shige ke rara*

    mr park: hehe ga kilat koq oppa, cuma jadi suka beneran.. abis oppa buk2 baju di hari kedua, jd klepek2 deh.. wkwkwk

    lee seung gi: heh ga boleh pukul2 dada *tabok*.. hehe kan kita udah putus, jagi *ups*, maap kebiasaan..

    ALL SARBOB: gomawo yedeura.. ah rupanya ini rasanya dibikinin ucapan.. ah makin sayang aku sama kalian.. *CIUM SATU2*
    makasih yaaaaaaaa.. semoga sarbob awet langgeng sampe magnae palsu yuwe nikah kita masih bikin ucapan kayak gini *busyet brapa tahun lg ya itu*.. sampe kakek nenek deh sarbob.. saling menyayangi, menerima segala kekurangan dan menutupi kejelekan wkwkwk.. cukup kita aja yang tau jelek2nya kita..😄

    neomu saranghae nae saranghaneun dongsaengdeul.. *sun sayang buat orang di samping anda* muach muach muach.. ^____________________^

  4. ANJIR NGAKAK !!!
    BAHAHAHAHAHA~
    SI RARA STRESS DUNIA-AKHIRAT. GILA AKU BAYANGIN KAMU AMA ONNI DI CERITA ATAS. LOL..

    ONNI
    sesuatu bgt kan ya on? terharu, seneng.. mana pas si suami2 ngucapin berasa beneran. hahaha

  5. BUAHAHAHA~
    ONNIE KYKX BAHAGIAN BNGT TUHHH..
    bener kata ahjumma…
    dibikinin postan kyk gini, GIMANA GITUUU RASANYA…
    APALAGI DENGAN POSTAN FF BOBROK RARA INI,,…
    BUSYETTTT…
    RARAAAAAA….
    MINTA LANJUTANNYAAAAA….
    AQ PENASARAAANNNNN…
    AQ BENER2 TERHANYUT MA CRITANYA…
    NGAKAK AMPE AIR MATA NETES SAKING TERHARUNYA AMA PERJUANGANMU DAN ONNIE…
    GILEEE..
    INI MAH LEBIH KEREN DR FF YG KAMU BUATKAN KE AQ PAS AQ ULTAH DULU…

    • wkwkwkwkwk.. mitmit iri sama ff dan ucapan kyu..
      iya c rara tuh emang bukan makhluk normal ye.. ada aje idenya bikin kayak gtuan.. ga mungkin mikir lama tuh nulis gtuan.. pasti ngalir aja tuh cerita.. wkwkwk
      tapi koq susah bener tuh bocah lanjutin ff bobrok..😛

  6. udah lama banget g maen, ternyata si teteh dapet postingan begini toh…. hihihihi
    sumpah ngakak baca ucapan2 ‘palsu’ dari para ‘selebriti’😄 apa lagi itu siapa dah yg trakhir, g ngenalin kalo ntu seunggi !! *guling2*
    ada tegomass juga pula !!! aih…. unyuuu….>,<

*Ayo Comment Dunks ^0^/

