ABSOLUTE BOYFRIEND -2nd Story-



Absolute Boyfriend

– 2nd Story –

Author: OnmitHee

Main Cast: Park Chaeri, Kim Heechul, Cho Kyuhyun, Kim Rumi

Other cast: Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, Park Yoochun, Amber, Krystal, Kang Hodong, Kim Ryewook.

Legth: Sequel

Genre: Romance, Friendship, Humour

Rating: PG 13

Part sebelumnya ^^

Untuk melancarkan rencana mereka biar bisa pacaran dengan bebas dan solidaritas tetep jalan, Teuki, Shindong dan Eunhyuk berencana nyomblangin Chaeri dengan Kyuhyun si ketua murid. Gimana cara mereka supaya bisa bikin tuh 2 makhluk beda kualitas otak bisa jadian? Simak aja kisahnya di part ini ^^/

.:: Story ::.

Liburan musim panas tiba….

Aigoo.. aigooo…. ngapain sih kita ikut kelas tambahan segala? Aku muak belajar..” keluh Chaeri di dalam kelas, dia menelungkupkan kepalanya ke atas meja sementara Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk yang duduk di samping dan belakangnya, menatapnya dengan senyum getir.

”Ini demi kamu juga Chaeri! Kami juga sebenarnya ogah belajar. Mending maen ke game center…” kata Leeteuk.

Mereka masih berempat saja di ruang kelas itu. Maklum cuman mereka aja yang nilainya paling memperihatinkan di antara semua siswa di angkatan mereka.

”Kayaknya cuman kita berempat aja nih yang ikut kelas tambahan. Baguskan? Peluang Chaeri buat ngedeketin si Kyuhyun makin besar.. haha..” kata Shindong.

”Hebat ya kamu Dongie… bisa ngomong pinter juga. Pake bahasa peluang segala. Keren..” sambut Eunhyuk lalu high five ma Shindong.

”Yaa.. kalian ini!” pekik Chaeri menahan malu.

”Asyik.. jadi ntar pas kita studi tur bulan depan. Bisa bareng ma pasangan masing-masing nih… asoyyy…” seru Shindong lagi.

Yaa.. kalian jangan senang dulu!” sahut Leeteuk. Dia menggendikan kepalanya menyuruh teman-temannya untuk melihat orang-orang yang sedang tersenyum memperhatikan mereka di depan pintu kelas.

Mwo? Kim Rumi Cs juga ikut kelas tambahan?! Bagaimana bisa?!” seru Eunhyuk kaget.

”Yeah… bisa aja dong,” sahut Krystal melirik Rumi dan Amber. ”Tapi kami ikut kelas tambahan bukan karena kami bodoh kayak kalian. yeah… kami cuman ngisi waktu luang.”

Mwo? Bilang aja mau ngincar si tutor ’kan?” ucap Leeteuk.

Ne, memang deh.. diantara kalian. Cuman Leeteuk aja yang paling pintar. Tapi.. tetep aja.. bodoh!” sahut Amber tertawa.

”Jangan pikir kalian bisa ngelawan kami! Kalian mau buat Chaeri jadian dengan Kyuhyun? Jangan mimpi deh! Dalam 3 hari, Rumi yang akan jadi pacarnya Kyuhyun!” seru Krystal yakin.

”Sudahlah teman-teman. Kelas akan dimulai. Kita gak boleh terlalu dekat sama mereka. Ntar kita ketularan bodoh,” sindir Rumi memandang rendah Chaeri Cs.

Rumi Cs lalu mengambil tempat duduk di kursi barisan paling depan. Sesekali mereka cekikikan entah membicarakan apa. Sementara Teukigayo berwajah muram. Kayaknya perjuangan mereka bakal sulit gara-gara ada gangguan dari trio macan itu.

Tak lama Kyuhyun dan Kang Hodong Songsaengnim (Guru Matematika) masuk ke kelas tambahan itu. Kelas dibuka dengan omelan panjang dari Kang songsaengnim pada Teukigayo. Menasehati mereka berempat agar mengikuti kelas tambahan dengan serius. Kemudian mereka diberikan soal matematika sebanyak 100 soal. Mereka harus mengerjakan semua soal itu, jika tak selesai maka tak boleh pulang.

Mereka stress. Merasa menyesal ikut kelas tambahan. Dan mereka makin shock saat baru setengah jam kelas dimulai. Ada lagi siswa lain yang datang. Dialah Kim Heechul.

Yaa.. ngapain si banci ikut kelas ini juga?” bisik Leeteuk yang duduk disamping Chaeri.

Molla. Gak usah peduliin makhluk itu. kita cepet ngerjain nih soal! Terus pulang!” sahut Chaeri. Matanya sudah berputar-putar gara-gara ngeliat angka-angka gak jelas.

”Kerjain soalnya serius dong! Jangan cuman karena mau cepet pulang,” kata seseorang disamping Chaeri.

”Iya.. iya.” ketus Chaeri lalu mendongakkan kepalanya untuk mencari tahu siapa yang ngomong. Dan dia cuman bisa membekap mulutnya. ”omona.. Kyuhyun-sshi baru ngomong ma aku tadi. Kyaaaa~” batinnya.

”Lebih teliti lagi memasukkan angkanya ke rumus. Jawabanmu gak ada yang bener tuh!” seru Kyuhyun lagi menunjuk lembar jawaban Chaeri. Chaeri menahan nafas ketika Kyuhyun di dekatnya. Bukan karena namja itu bau, tapi karena Chaeri tak bisa menahan debaran jantungnya. Kyuhyun kemudian berlalu untuk mengawasi pekerjaan yang lain.

Kemudian dia berhenti di samping kursi Kim Heechul, ”Ngapain kamu ikut kelas tambahan? Bukannya kamu masuk 10 besar nilai terbaik semester ini?!” tanya Kyuhyun mengernyitkan alis yang membuat wajahnya semakin tampan.

”Tapi peringkatku kan turun! Semester sebelumnya aku masuk 5 besar,” sahut Heechul tetap fokus pada soal-soalnya.

Kyuhyun tersenyum lalu mengangguk. Dia masih berjalan berkeliling. Tapi dia tak pernah berhenti di tempat Rumi Cs. Entah kenapa. Dia lebih sering mengawasi dan menjawab pertanyaan dari Eunhyuk dan Shindong. Terkadang dia juga membantu Chaeri yang sering kali kesulitan mengerjakan soal.

Hingga 3 jam kemudian…

”Yak, semuanya sudah selesai mengerjakan soal-soal,” seru Kang Songsaengnim merapikan kertas soal dan jawaban yang sudah di kumpulkan.

”Sumpah.. gila banget 100 soal dalam 3 jam?! Tanganku kram..” keluh Shindong.

No comment..” kata Leeteuk memijat tengkuk.

Songsaengnim… aku belum selesai…” seru Chaeri mengangkat tangan. Wajahnya sudah lemas.

”Masih berapa soal lagi, Chaeri-sshi?” tanya Kang songsaengnim pasang tampang angker.

”Gak tau.. masih banyak pokoknya. Aku nyerah…” kata Chaeri menelungkupkan wajahnya ke meja sementara Rumi Cs cekikikan menertawakan. Shindong. Leeteuk dan Eunhyuk hanya bisa menatap iba pada Chaeri. Mereka juga ngerjain soal tadi dengan susah payah. Sementara Heechul, dia memandang Chaeri dengan seringai iblisnya.

Kyuhyun mengambil kertas jawaban Chaeri, ”masih belum terkerjakan 20 soal.”

Mwoya?!” seru Kang songsaengnim. Guru itu memijat tengkuknya. Dia sudah tak sanggup lagi menunggui kelas itu. Dia melirik Kyuhyun tanda agar Kyuhyun  mendatanginya, lalu membisikinya sesuatu. Kyuhyun cuman manggut-manggut aja dibisiki sama gurunya itu.

”Baiklah,” Kang Songsaengnim ngomong lagi. ”Bagi kalian yang sudah selesai ngerjain soal-soal tadi, sudah bisa meninggalkan kelas.”

Semua yang di kelas bersorak. Rumi Cs paling girang diantara yang lain. Sementara Chaeri lemas.

”Chaeri-sshi! Kau tetap tinggal di kelas sampai semua soal berhasil kau kerjakan!” Lanjut Kang songsaengnim lagi. ”Kelas bubar! Ingat langsung pulang ke rumah. Ohya… Rumi-sshi, ada yang ingin ku bicarakan denganmu. Ayo ke ruang guru. Dan Kyuhyun-sshi, tolong awasi Chaeri-sshi. Baik, selamat siang semua.”

”Siang pak…” sahut murid-murid kompak.

Rumi lalu dengan kesal mengikuti Kang Hodong songsaengnim ke ruang guru. Dia keluar kelas bersama Amber dan Krystal. Heechul juga dengan cuek langsung keluar kelas. Di kelas hanya tersisa, Teukigayo dan Kyuhyun.

Yaa… kenapa kalian juga masih disini?” tanya Kyuhyun pada Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk yang senyam-senyum penuh kemenangan.

”Ohya… kami juga pergi dulu. Tolong awasi Chaeri. Kalau perlu antar dia pulang juga. Chaeri-ya. Hwaiting!” seru Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk kompak. Lalu langsung ngacir meninggalkan kelas.

Sekarang hanya ada Chaeri dan Kyuhyun berdua saja di kelas. Apakah yang akan terjadi?

-oO__Oo-

.:Chaeri POV:.

Aigoo.. senangnya hatiku. Ini pertama kalinya aku berdua saja dengan Kyuhyun. Bahkan untuk pertama kalinya hari ini aku bisa berbicara dengannya. Dia sangat tampan sekali, huaaaaa~ jantungku berdebar kencang setiap kali dia ada di dekatku, bahagianya jatuh cinta dengan cowok paling tampan di sekolah. Tapi sayang, rasa senangku ternoda gara-gara 100 soal matematika ini. argghh~ aku stress ngerjain soal yang aku gak ngerti cara jawabnya kayak apa.

Aku menelungkupkan wajahku ke meja. Ogah banget deh ngerjain soal-soal ini. Otak ku udah bekerja terlalu keras hari ini. kasian banget dia, hiks~. Coba aja klo otak ku dipakai buat mikirin Kyuhyun, pastinya gak bakal capek. Mikirin cowok cakep gitu lho, mana mungkin  bisa capek, bawaannya senang mulu, hihihi~

”Yaa.. cepat kerjakan soalnya. Katanya tadi mau cepat pulang?!” seru Kyuhyun. Dia mengambil salah satu kursi lalu menaruhnya di sampingku. Omona~ jantungku rasanya ingin meloncat keluar. Dia mengamati pekerjaanku dengan serius, Oh Tuhan wajahnya semakin tampan jika dilihat sedekat ini. Taruhan deh, di sekolah ini cewek mana sih yang pernah berada diposisi sedekat ini dengannya. Jawabannya cuman aku gitu lho! Huaaaa~ aku merasa melayang. Kyuhyun terlihat menggeleng-gelengkan kepalanya dan berkata. ”Aigoo.. kau sama sekali tak bisa mengerjakan soal pertidaksamaan ya?”

Aku merasa tertampar dengan perkataannya. Tapi mau gimana lagi, emang aku gak bisa. ”Semuanya juga aku gak bisa ngerjain,” sahutku menyandarkan tubuh ke kursi lalu memutar leherku yang tegang.

”Berusahalah. Kau pasti bisa!” dia mengepalkan tangannya memberikan semangat untuk ku.

”Aku lelah. Mau pulang, mau main…” rengekku. Aigoo~ kok aku bisa bersikap semanja ini sih dengannya? Bukannya kami baru aja ngobrol hari ini. Aduh~ urat maluku kemana ya?

”Mana boleh begitu! Kau harus belajar. Agar nilaimu makin bagus. Sehingga kau tak lagi berada di peringkat bawah!”

”Aku tak peduli tentang peringkat. Bagiku sudah bisa baca tulis itu sudah cukup. Kemudian tamat SMA dan kembali ke Cheju. Aku akan membantu orangtuaku di peternakan. Jadi, bodoh pun tak jadi soal…” sahutku.

Yaa!” dia memukul meja dengan pulpen. Aku kaget sekali mendengar dia meneriakiku. ”Kau pikir biar hanya berternak, tak penting pintar? Kau juga harus menggunakan otakmu! Jangan memikirkan main saja dan tak masalah jadi orang bodoh karena kau tak punya cita-cita tinggi! Belajar itu sangat penting! Peternak yang sukses itu menggunakan otaknya dengan baik. Menjadi peternak juga harus pintar! Apa kau tak memikirkan orangtuamu yang rela menyekolahkanmu di Seoul, sementara anaknya hanya memikirkan main saja!”

Aku ternganga mendengar nasehat panjangnya. Ternyata biar tampan kalau marah juga mengerikan. Suaranya yang berat saat marah persis seperti ayahku.

Mianhae..” kataku tertunduk. Dimarahi cowok yang kutaksir, hiks~ malunya…

”Minta maafnya sama orangtuamu! Sekarang kerjakan soalnya. Kalau tak mengerti, tanyakan saja padaku. Aku akan membantumu!”

Aku mengangguk. Aku mengerjakan soal yang tersisa semampuku. Aku berusaha fokus dengan soal-soal sekarang. Ternyata aku bisa! Walau si tampan ini selalu berada disampingku, aku jadi terbiasa. Dia juga banyak membantuku. Perhatian dan nasehatnya hari ini membuatku terpacu untuk lebih baik serta membuatku semakin menyukainya.

.:Chaeri POV End:.

 -oO__Oo-

Sekarang sudah pukul 2 siang. Chaeri mengerjakan soal yang tersisa dibantu Kyuhyun selama 2 jam. Mereka keluar dari kelas bersama. Sekolah sudah sepi sekarang. Suara riuh hanya terdengar di belakang sekolah. Tempat ruang klub ekstrakurikuler berada. Kang Hodong Songsaengnim langsung pulang setelah menerima soal yang dikerjakan Chaeri.  Sementara Chaeri tak bisa menemukan 3 sahabatnya di sekolah. Tampaknya dia memang ditinggal oleh sahabat-sahabatnya itu.

Chaeri berjalan lemas melewati halaman sekolah. Dia merasa kesepian karena harus pulang sendiri. Tapi kemudian langkahnya terhenti saat mendengar suara Kyuhyun memanggilnya.

Yaa.. tunggu kita pulang sama-sama,” kata cowok itu.

Chaeri tersenyum. Ada rasa bahagia dihatinya karena akan pulang bareng dengan cowok idamannya. Tampaknya usaha Leeteuk dan yang lain akan sukses.

Chaeri dan Kyuhyun berjalan menuju halte bis dengan saling canggung. Tapi Chaeri tak ingin tak ada pembicaraan diantara mereka. Maka Chaeri memulai perbincangan…

”Tadi kau dari mana? Kupikir sudah pulang duluan.”

”Aku ke ruangan Ketua murid dulu. Ada barang yang ingin ku ambil.”

”Aku…” mereka kemudian berbicara bersamaan.

”Eh.. kau duluan Chaeri-sshi.

Chaeri mengangguk dan tersenyum, ”Aku ingin mentraktirmu es krim. Kau mau? Di depan sana ada toko es krim yang enak. Aku dan teman-teman sering makan disana…”

”Oh.. sebetulnya aku juga mau mengajakmu mampir kesana. Biar aku saja yang traktir.” kata Kyuhyun menarik tangan Chaeri untuk bersegera berjalan kesana. Tapi Chaeri yang kaget dengan yang dilakukan Kyuhyun menghentikan langkahnya.

”Ah… mianhae.” kata Kyuhyun kikuk. Melepaskan genggamannya. Dan berjalan mendahului Chaeri ke toko es krim itu. Tak menyadari wajah Chaeri yang merona bahagia.

Setelah membeli es krim. Kyuhyun dan Chaeri duduk bersama di bangku panjang di depan toko itu.

Masita...” kata Chaeri menjilat es krimnya sementara Kyuhyun tertawa melihatnya. ”Mwo? Kenapa tertawa?”

”Kau celemotan…” kata Kyuhyun menempelkan telujuknya di atas bibir kanannya sendiri sambil terus tertawa.

”Oh..” Chaeri segera membersihkan wajahnya. ”Sudah bersih ’kan?” katanya lagi tertawa.

Ne..”

Gomawoyo…”

”Cheonmaneyo…” sahut Kyuhyun.

-oO__Oo-

Hari-hari berikutnya untuk kelas tambahan selalu terjadi hal yang sama. Chaeri selalu paling akhir menuntaskan soal-soal yang diberikan. Tapi itu membuatnya dan Kyuhyun semakin dekat. Tak ada kesempatan bagi Rumi Cs mendekati Kyuhyun karena cowok itu selalu tak acuh padanya. Kyuhyun lebih memusatkan diri membantu Chaeri belajar. Dia bahkan sering mengajak Chaeri ke perpustakan agar Chaeri bisa belajar dengan suasana yang berbeda.

Sudah hampir 3 minggu berlalu untuk kelas tambahan. Tersisa seminggu lagi belajar di kelas itu kemudian mereka akan melaksanakan studi tur ke Ulsan selama 4 hari. Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk semakin hari semakin girang melihat betapa dekatnya Chaeri dan Kyuhyun. Tampaknya impian mereka untuk bisa pacaran dengan tenang bakal terwujud melihat Kyuhyun menarik umpan yang mereka julur.

Siang itu, sisa seminggu lagi sebelum kelas tambahan berakhir. Kyuhyun membantu Chaeri menghapal sejarah dunia di perpustakaan. Mereka berdua saja saat itu karena yang lain sudah pulang.

”Arghh.. aku lelah. Kepalaku sudah mau pecah. Aku capek ngapalin tanggal-tanggal pecahnya perang salib…” keluh Chaeri menutup buku sejarah dan membenamkan kepalanya di buku itu.

”Ayo.. lanjutkan. Besok kau harus menceritakannya di depan kelas!” Kyuhyun mensupport sambil memberikan sekotak banana milk.

Yaa… murid teladan membawa makanan ke perpustakaan.” sengir Chaeri menerima banana milk pemberian Kyuhyun,”Gomawo.” lanjutnya.

Dia meminum susu itu sampai habis. Lalu melanjutkan menghafal. Tapi belum setengah jam berlalu, Chaeri lemas lagi.

“Capek.. huhu…” Chaeri menelungkupkan wajahnya ke meja.

Kyuhyun yang semula duduk di depan Chaeri, pindah ke samping cewek itu. Dia menepuk-nepuk punggung Chaeri agar semangat lagi.

“Ayo bersemangatlah. Sisa 2 lembar lagi…”

“Huhu.. males. Aku mau nonton bareng Teuki, Dongie, Hyukie. Maen bareng sama mereka… bukannya belajar.”

Kyuhyun menyandarkan tubuhnya ke kursi. Melipat tangannya dan bergumam. Matanya terus memperhatikan punggung Chaeri. ”Kau cuman pingin main sama mereka doang. Kau tak suka bersamaku?”

”Bukannya begitu! Tapi sama kamu kebanyakan belajarnya. Capek!” keluh Chaeri. ”Aigoo… aku ngantuk sekali.”

”Kalau begitu tidurlah sebentar…” kata Kyuhyun. Dia melanjutkan membaca sebuah buku tentang perkembangan otak. Tapi dia tak bisa berkonsentrasi membaca karena mendengar suara desahan nafas Chaeri.

Dia menutup bukunya. Menatap lekat wajah Chaeri yang tampaknya sudah pulas tertidur dengan menggunakan buku sejarah dunia sebagai bantalan wajahnya. Dia tersenyum melihat ekspresi wajah Chaeri saat tidur yang menurutnya menggemaskan sekali. Dengan sedikit ragu, dia memberanikan diri membelai poni dan rambut hitam sebahu cewek itu. Walau Chaeri terlihat tak terlalu memperdulikan penampilannya tapi rambut cewek itu sangat lembut. Kyuhyun meraih rambut itu lalu membauinya. Dia sangat suka dengan wangi rambut Chaeri.

Dia lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Chaeri. Menyingkap poni cewek itu. Ada sesuatu yang menarik perhatiannya di pelipis Chaeri. Dia sadar kalau cewek itu selalu berusaha menutupinya dengan poni. Dan akhirnya Kyuhyun tahu apa yang ingin selalu disembunyikan Chaeri. Sebuah bekas luka jahitan.

”Pasti sakit sekali saat kau mendapatkan luka ini,” gumam Kyuhyun menyentuh pelan luka itu lalu mengecupnya. Dia lalu membelai lembut pipi Chaeri. Dia semakin mendekatkan wajahnya. Dia sudah tak tahan ingin merasakan kelembutan bibir Chaeri. Selama hampir dua minggu ini, dia merasakan adanya perasaan khusus yang muncul jika di dekat cewek ini. Dia merasa senang jika berada di dekat Chaeri dan gelisah jika mereka jauh.

Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya. Hidung mereka sudah bertemu, sisa sedikit lagi hingga bibir mereka beradu. Tapi suara deheman dibelakangnya membuatnya kaget dan membatalkan niatnya untuk mencium Chaeri. Dia segera menjauh dari Chaeri. Dia berbalik untuk melihat siapa yang ada di belakangnya. Dia kesal sekali melihat Kim Heechul memandanginya dengan seringai soknya.

Mianhae, mengganggumu,” kata Heechul kemudian melenggang pergi. Sementara Chaeri, dia terbangun.

”Cih~ si banci! Ngapain dia disini? Aigoo… tidurku lelap sekali. Apa kelamaan ya?” katanya sambil menguap.

Ani, kau hanya tidur sebentar,” sahut Kyuhyun wajahnya menunjukkan kekesalan karena gagal mencumbu Chaeri. ”Ayo.. lanjutkan belajarnya!”

”Aish~ aku capek..” rengut Chaeri malas.

-oO__Oo-

Kelas tambahan usai. Study tur dimulai….

”Ulsan…. i’m coming…” seru Shidong riang sembari merangkul Nari. Pacarnya. Yang cewek pasang tampang malu-malu, karena Shindong emang norak banget. Kayak belom pernah ikut study tur aja. Tapi karena udah resmi jadian dan seluruh sekolah udah tau, jadi mau gak mau dia pasrah aja dirangkul si Dongie itu.

Sementara itu Eunhyuk malu-malu natap Hanna yang notabene temennya sekelas bareng Chaeri. Nah, klo pasangan ini emang blom jadian resmi. Tapi emang sih, Eunhyuk udah mengutarakan perasaan secara tersirat pada Hanna dan yang cewek udah bales secara tersirat juga klo dia ada rasa suka gitu ke Hyukie. Cuman demi ngehormatin Chaeri yang masih jomblo, Hyukie dan Hanna rela deh nunda tanggal resmi jadian. Gak apa deh tanggal jadiannya telat, yang penting hubungan mereka bisa selamat.

Nah gimana dengan si Leader Teukigayo, Leeteuk? Pasti penasaran kan siapa pacarnya? Tapi sayangnya, si Teuki masih pelit berbagi kabar tentang siapa pacarnya selama ini. Dia bilang, baru bakal diumumin klo Chaeri dan Kyuhyun udah resmi jadian.

Tapi kapankah kedua makhluk itu bisa jadian? Nah, klo masalah ini sih, Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk PEDE banget bilang klo mereka berdua bakal jadian pas study tur. Well, kita liat aja deh….

Perjalanan dari Seoul menuju Ulsan memakan waktu sekitar 3 jam (ngasal). Mereka pergi ke Ulsan dengan menggunakan bis. Yang ikut semua penghuni SMA Paran. Tapi sayang Teukigayo gak satu bis dengan Kyuhyun. Karena Kyuhyun itu murid spesial sekaligus ketua murid maka dia masuk ke bis khusus yang ngangkut murid-murid kelas ’atas’ SMA Paran. Teukigayo yang semula mengawali perjalanan dengan riang, menjadi frustasi gara-gara gak satu bis sama Kyuhyun. Apalagi pas mereka tahu klo Kyuhyun satu bis sama Rumi cs. Jadinya sepanjang perjalanan ke Ulsan, Teukigayo komat-kamit berdoa supaya kejadian ini gak bikin sial dalam hubungan Chaeri- Kyuhyun yang mereka pikir udah dalam kondisi siap panen.

Sesampainya di Ulsan, mereka langsung menuju tempat perkemahan. Di tempat perkemahan itu bukan berarti mereka harus memasang kemah untuk tempat bernaung. Disana udah tersedia cottage-cottage yang terbuat dari kayu yang di dalamnya dapat dihuni oleh sepuluh orang. Gak jauh dari cottage, ada sungai yang membentang. Sungai itu yang menjadi pemisah antara cottage buat cowok dengan cottage buat cewek.

”Anak-anak. Klo mau main, hati-hati! Jangan masuk ke hutan terlalu jauh! Sekarang jam bebas untuk kalian. Jadi silahkan bermain dengan alam, tapi ingat harus hati-hati!” seru Kang Hodong songsaengnim saat membuka jam bebas di sore hari pertama mereka tiba di Ulsan. Untuk hari pertama study tur, memang belum ada kegiatan yang bisa mereka lakukan.

”Asyik.. maen di hutan..” seru Chaeri ngelirik 3 sahabatnya.

”Jadi kamu mau ngajak kami maen ke hutan?” tanya Leeteuk.

”Ya iya dong! Kayaknya seru tuh. Kita pura-pura main jadi pemburu gitu…” usul Chaeri.

”Iya.. kayaknya asyik tuh! Kita kan selama ini maen pemburu-pemburuan cuman di game doang. Kayaknya seru klo mainnya beneran..” Eunhyuk menyambut dengan semangat.

”Oke klo begitu, kamu yang jadi monyetnya..” Chaeri nunjuk ke Eunhyuk, ”… dan Dongie jadi babi utan!”

MWOYA! SHIROE!” Tolak Eunhyuk dan Shindong.

Wae?” tanya Leeteuk dan Chaeri bersamaan sok pasang tampang bego.

”Kan kalian emang jadi itu terus. Jadi aku dan Teuki yang jadi pemburu.. begitu skenarionya.” lanjut Chaeri.

”Oh iya… aku punya ide…” kata Leeteuk tiba-tiba lalu membisiki Shindong dan Eunhyuk. Kedua makhluk yang dibisiki itu manggut-manggut dan tersenyum. Sesekali mereka tertawa.

”Kalian ngerencanain apaan sih?” tanya Chaeri bingung.

”Gak apa kok, Chaeri-ya. Aku setuju kok jadi babi utan, Hyuk juga mau jadi monyet. Biar deh, kamu ma Teuki yang buru kami. Kami ikhlas kok… hehehe…” sahut Shindong sumringah.

”Beneran?” Chaeri ragu melihat perubahan sikap mendadak kedua temannya itu.

”Sudahlah, Chaeri-ya. Mereka kan udah setuju! Jadi sekarang ayo kita mulai permainan kita,” kata Leeteuk lalu memandang Shindong dan Eunhyuk, ”Yaa... kalian ngapain masih disini! Cepat lari ke hutan sana… perburuan dimulai!”

Eunhyuk dan Shindong segera masuk ke hutan. Diikuti Leeteuk dan Chaeri. Chaeri merasa senang sekali bermain permainan aneh ini. Dia bersemangat mengejar Shindong, karena jika dia berhasil menangkap Shindong maka dialah yang akan menjadi pemenang di permainan ini. Chaeri sama sekali tak sadar dengan akal bulus ketiga sahabatnya yang sebenarnya. Disaat Chaeri berlari masuk ke hutan, ketiga temannya itu justru memutar. Mereka kembali ke cottage. Mereka lalu menemui Kyuhyun yang sedang beristirahat santai di cottage-nya.

”Kyuhyun-sshi…” panggil Leeteuk pada Kyuhyun yang asyik baring-baring sambil main PSP.

”Kenapa?”

”Chaeri menunggumu di hutan. Katanya mau ngomong penting,” ujar Eunhyuk.

Kuraeyo?” kata Kyuhyun segera bangkit dari pembaringan. Melempar PSP-nya sembarang ke kasur.

Ne… cepet temui dia. Kasian lho, klo nungguin lama.. hehe…” tambah Shindong.

Kyuhyun segera ngerapiin baju dan rambutnya. Dengan full senyum, dia keluar cottage menuju hutan. Sementara Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong bersorak dalam hati. Mereka yakin klo hari ini member cewek satu-satunya Teukigayo bakal mengakhiri status jomblo seumur hidupnya.

Sementara itu, Chaeri yang tak berhasil menemukan Shindong padahal sudah mencari sampai hampir ke tengah hutan memutuskan untuk keluar. Tapi saat di tepi hutan menuju cottage, dia bertemu dengan Rumi cs.

Yaa… kalian melihat teman-temanku?” tanya Chaeri pada ketiga cewek itu.

”Gak tuh… kami dari tadi di tepi hutan. Gak ada liat mereka tuh!” sahut Rumi.

”Beneran?” Chaeri dengan lugunya percaya.

”Beneran! Idih, ngapain juga sih kita bohongin kamu! Gak guna juga…” sahut Krystal ketus.

”Mwo? Jadi mereka bertiga masih di hutan? Jangan-jangan mereka masuk terlalu jauh?!” Pikir Chaeri.

”Ah~ teman-teman. Kumohon, laporkan pada songsaengnim. Mungkin aja ketiga temanku tersesat di hutan. Oke? Kumohon…” seru Chaeri pada Rumi cs kemudian berlari kembali ke hutan.

Yaa…. kau mau kemana?” tanya Amber.

”Aku akan mencari mereka. Tolong ya….” seru Chaeri lagi.

Rumi cs memperhatikan Chaeri yang sudah menghilang di dalam hutan. Lalu mereka saling pandang.

“Beneran ya, 3 cowok itu belum keluar hutan?” tanya Krystal bingung.

“Gak tau deh. Kita juga kan baru aja kesini…” Amber mengangkat bahu.

“Ya udah… kita maen di sungai aja. Palingan bentar lagi mereka keluar bareng. Gak usah lapor ke songsaengnim dulu. Ntar aja klo udah gelap dan mereka gak balik-balik. Baru deh kita lapor.” kata Rumi. Kedua sahabatnya mengangguki.

Mereka bertiga pergi ke sungai, tak menyadari berpapasan dengan Kyuhyun yang juga masuk ke hutan. Tapi cowok itu gak masuk ke hutan terlalu jauh. Dia hanya di pinggir hutan saja karena berpikir, gak mungkin Chaeri menunggunya terlalu jauh.

Tapi sampai setengah jam menunggu, Chaeri gak muncul-muncul juga. Lagipula langit sore tiba-tiba  mendung. Dan tak lama kemudian hujan deras turun. Kyuhyun memutuskan keluar dari hutan dan kembali ke cottagenya. Dia berpikir, mungkin cewek itu tadi kelamaan menunggunya sehingga mungkin aja dia udah kembali ke cottagenya juga.

-oO__Oo-

Makan malam….

Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk senyum-senyum girang sejak tadi sore. Mereka sedang mengkhayalkan klo Chaeri dan Kyuhyun sedang menikmati waktu berdua di hutan. Kedua makhluk itu jadian. Itu yang ada dibayangan mereka. mereka lalu keluar dari cottage mereka menuju cottage utama tempat makan malam.  Hujan masih turun walau tak sederas sore tadi. tapi senyuman mereka kemudian sirna saat melihat Kyuhyun bersama wakil ketua murid Kim Ryewook sedang duduk bersama menikmati makan malam.

Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk bergegas mendatangi meja Kyuhyun.

Yaa.. Kyu! Mana Chaeri?!” tanya mereka bertiga serempak.

”Aku tak tahu,” jawab Kyuhyun bingung.

Yaa…. bukannya tadi kami menyuruhmu menemuinya di hutan?”

Ne.. aku juga sudah kesana sore tadi. Tapi dia tak ada. Aku menunggu sampai hujan turun! Aku pikir dia kembali ke cottage!” sahut Kyuhyun. Raut wajahnya berubah dari bingung menjadi ketakutan.

”Aku akan hubungi Hanna dulu. Mereka sekamar…” seru Eunhyuk panik kemudian mencoba melakukan panggilan ke ponsel Hanna.

”Aku akan mencoba menghubungi ponsel Chaeri…” kata Leeteuk.

”Percuma… ponsel Chaeri sama aku…” ujar Shindong takut-takut sambil menunjukkan ponsel Chaeri.

Yaa… kok bisa?!” pekik Leeteuk.

”Tadi dia nitip! Dia gak punya kantong makanya nyuruh aku nyimpankan ponselnya….” Shindong udah mulai nangis.

”Dia gak ada di cottage…” kata Eunhyuk mengacak rambut lalu menelungkupkan wajahnya ke meja.

Kyuhyun semakin bingung dan ketakutan. Dia memandang wakilnya sekilas.

”A-aku lapor ke songsaengnim dulu…” Ryewook segera berlari keluar.

Leeteuk dan Kyuhyun saling pandang masih kebingungan. Mereka kemudian dikejutkan oleh suara Rumi cs.

Yaa… kalian disini?” seru Krystal.

”Memang kenapa?” sahut Eunhyuk ketus.

”Oh… tadi sore ’kan temen kalian yang cewek itu nyariin kalian ke hutan. Jadi kalian udah balik… terus kemana teman kalian itu?” tanya Rumi, dia mencoba duduk di samping Kyuhyun.

”Jadi… dia nyariin kami?” ucap Leeteuk lemas.

Ne..”kali ini Amber menyahut.

”Udah… kita gak usah buang-buang waktu lagi. Ayo cepet kita cari dia…” seru Kyuhyun bangkit dari duduknya tapi tangannya ditahan oleh Rumi.

Yaa… menurut siaran radio sore tadi akan ada badai malam ini!” cegahnya.

”Harusnya kau mengatakan hal sama saat melihat Chaeri masuk ke hutan. Sejak tadi hujan deras turun. Dia pasti kedinginan di dalam hutan!” Kyuhyun melepaskan pegangan tangan Rumi, kemudian dengan cepat keluar dari cottage utama disusul Leeteuk cs.

-oO__Oo-

.:Chaeri POV:.

Aigoo… kemana ketiga makhluk itu? aku sudah mencari mereka dari tadi sore… sekarang udah malam. Dan kayaknya bakal ada hujan lagi. Hiks.. bagaimana ini? Apakah mereka tersesat. Tapi… aku kayaknya sedang tersesat juga deh. Tapi aku harus kuat. Aku akan tetap mencari jalan keluar dari hutan ini sambil mencari mereka. Mereka bertiga itu anak kota, mereka pasti ketakutan di hutan gelap seperti ini. Kalau aku gak jadi soal. Di Cheju juga udah berulang kali tersesat dan akhirnya nemu jalan pulang sendiri.

Aku harus menyelamatkan teman-temanku. Mereka pasti ketakutan sekarang….

”Shindongie….”

”Leeteukie….”

”Eunhyukie…”

”Kalian dimana?”

”Jawab aku….”

Aku berteriak memanggil nama mereka berkali-kali. Seolah pita suaraku ini sangat kuat. Padahal suaraku sudah mulai serak. Aku lalu mengistirahatkan diriku di bawah sebuah pohon besar.

”Anginnya kencang banget… dingin…” keluhku memeluk kakiku.bajuku basah total karena hujan sore tadi.

Kriuuukkk~

”Ah… Lapar…”

Tiba-tiba aku melihat cahaya putih. Gawat akan ada petir sebentar lagi. Aku segera berlari menjauh dari pohon. Pelajaran penting saat kita tersesat di hutan dan saat itu hujan deras adalah menjauhi pohon besar yang tinggi. Kesempatan akan tersambar petir sangat besar jika berteduh di bawah pohon seperti itu.

geluduuuukkk~

Aigoo… suara petirnya besar sekali. Syukurlah tak ada satupun di hutan ini yang disambarnya. Aku sedikit bisa bernafas lega. Aku lalu kembali berjalan ke arah utara. Aku yakin itu arah yang tepat menuju cottage. Dan saat aku mendengar suara aliran air… aku tahu arah yang kutuju tepat. Di dekatku ada sungai. Tinggal menyusuri sungai maka aku akan kembali ke cottage.

Kruyuukkk~

Aigoo…. lagi-lagi perutku berbunyi. Lapar sekali.

Apakah teman-temanku sudah makan? Pasti Shindong tersiksa sekali menahan lapar. Eunhyuk juga.., walau tubuhnya ceking tapi nafsu makan dia paling besar diantara kami berempat. Aku harap mereka menemukan makanan. Aku benar-benar mencemaskan mereka.

Kruyuukkkk~

Suara perutku makin nyaring saja. Kakiku juga lemas. Tanganku mulai gemetar menahan dingin. Aigooo~ apa aku akan mati sebelum sampai di cottage. Terlebih… mati sebelum menyelamatkan teman-temanku.

Aku jadi ingat… akulah yang mengusulkan permainan ini pada mereka…

Tanpa sadar airmataku mengalir. Aku menyesal menawarkan permainan ini. bagaimana kalau mereka tersesat jauh. Dan mati?

Ani…ani.. aku tak boleh berpikir buruk! Tapi jika itu yang terjadi aku akan menyesal seumur hidup. Aku sudah melarang mereka pacaran karena harus menungguku dulu. Dan kemudian mereka tersesat di hutan juga karena aku.

Aku lalu kembali berteriak. Mengerahkan tenagaku sekuat mungkin….

”SHINDONG….”

”LEETEUK…”

”EUNHYUK…”

”KUMOHON JAWAB AKU…”

”KALIAN DIMANA?”

Aku merasakan tubuhku lemas. Pusing sekali. Perutku keram. Apa aku akan mati?

Kakiku sudah tak sanggup kuajak melangkah. Aku terduduk di tepi sungai. Sebelum kesadaranku hilang… aku mendengar suara langkah kaki, seseorang mengenakan pakaian hitam mendatangiku. Siapa dia? Apakah malaikat maut? Jadi aku udah mau mati? Andwee…. aku gak mau mati sebelum sempat pacaran sekalipun..hikss. Orang itu dari tadi memanggilku, dan suaranya sepertinya familiar…

”Chaeri-ya… sadarlah…” hanya itu kata-kata terakhir yang aku dengar. Kemudian keadaan makin gelap… gelap dan gelap.

.:Chaeri POV End:.

++++ To Be Continued++++

** Hayooo… siapakah dia yang ngampirin Chaeri itu? Penasaran?! RCL ya…. ^^/

49 thoughts on “ABSOLUTE BOYFRIEND -2nd Story-

  1. Heechul atau Kyuhyun y??
    UWOOO… Penasaran!!! 0.o

    Karakternya Chaeri berubah drastis dari yg di CIL!!

    Aku suka! ceritanya keren!! Aku berasa jadi Chaeri ^^

    ditunggu lanjutannya!
    Mitt unni~~^^
    HWAITING~~^^

  2. KYAAAA~ aku yakin itu heechul, yakin seyakin yakinnya aku bakal nikah sama woonie (?)
    aaaah, gapapa deh yg nulungin itu heechul tapi jadinya sama Kyu yah yah yah onn plissss *reader berisik*
    heheheditunggu onn kelasnjutannya.
    hwaiting!~~

    • ntar deh yaaa.. kita liat si Chaeri jdx ma sapa.. tuh crita kan gayung dah kesambut, kyu juga ada rasa.. cumannn… masih baaaanyaaaakkkkkk jln berliku2 menuju kisah cinta indah merekaa.. buahaha *iya klo mereka jadian sihhh*

  3. waaaaa!!!! siapa tuh yang nemuin chaeri??? heechul ada rasa nih sama chaeri *kepedean*. Bisa” setelah ikut kelas tambahan si chaeri bisa mendadak masuk 10 besar nih. ^^ .

  4. kyaaa…..heechul menggu kyuhyun sma chaeri aj tadi…..padahlkan wajah mereka dah deket banget……..aq yakin orang yang nemuin chaeri tadi pasti heechul,,,,,aaa samakin seru aja nih ceritanya……lanjut ke part selanjutnya eonn…..

  5. huwaaaaaa siapa yg nemuin chaeri???? seru nih
    lanjut lanjut! kalo bisa di percepat ahhaha #maunya
    pleaseee….chaeri ama kyu aja yaaa

  6. ckckckck…
    nyelesain soal MTK 100 soal cuma 3 jam???
    akku belum pernah sih,paling cuma 50 soal itupun wktu’a 2 jam…
    oenni lucu suara geluduk’a???

    chullie or kyu???
    tapi akku mau’a kyu y oenni*wink*
    gag rela nyerahin chul k’chaeri(???)…#plakkk
    udah couple kyuri z y oenni….^^

  7. ibuuu DX unyu banget hahaha xD
    udah mulai romantis romantisan apaan tuh kyuhyun mau nyipok gajadi.
    temanya udah sering diangkat tapi mit eonnie bisa bikin reader tetep semangat nungguin lanjutannya soalnya cara ngejelasin suasana romantisnya bener bener makanan remaja bangeet *istilah gajelas hahahaXD
    ayoo unnie dilanjutin xD

  8. heechul…pasti heechul kan????
    biasanya aku gak suka sama ff yg bahasanya gak baku..
    tapi untuk ff eonni,pengecualian deh..
    aku sukaaaaa banget…kkkk~

  9. adooohh teuk dong hyuk jahat banget sih, tp chaeri jg salah pake acara masuk hutan…
    yg nolong chaeri heechul kan heechul pasti *sotoy*…

  10. kaya’a Heechul dech, ya kan,, kan,, kan ?? *maksa*
    aduh persaingan cinta antara Chulie n Kyu, harus dukung yg mana nich,,, ??? *readergalau* q suka dua-duanya -___-
    penasaran ma lanjutannya, next part ASAP ya eonie *kedipkedip#plakk*

  11. kayaknya chullie deh -__-
    ah liburan ada cottage2nya ngingetin aku pas liburan di anyer.
    kayakny ada yg aneh antara kyu ama rumi,dan juga aneh bgt kyu cepet suka ama chaeri.dasar KYUDONG(kyu yadong) demen banget maen nyosor anak orang

  12. ceritanya makin seru aja nih!!😀

    walah~ Kyu agresif bgt ya, mau langsung cipok-cipok Chaeri yg lagi tidur!! wkwkwk😀
    sayangnya heechul pake dateng segala nih!! hahaha😀

    hmm… maunya sih Kyuhyun, tapi feeling aku mengatakan (?) Heechul yang dateng nolongin chaeri duluan!😀

    aargghh,, gak sabar baca lanjutannya!🙂
    ditunggu ya eonni😀

  13. itu heechul, yakin banget!!!
    critanya lucu dan bahasanya walopun agak sdikit kaku tetep bagus.. sukasukasukaa~~ d tunggu klanjutannya^^
    oia salam kenal.. ayay-imnida, bangapda..
    아유(っ˘з♥~

  14. Kayaknya itu heechul deh
    Rese lu, chul. Tendang nih *kick
    Huwaaaaa udah bersambut. Berarti lanjut2nya cerita ini bakal lebih serius ya onn?

  15. Ah itu chullie ya oen?? Oen pliiis jadiiin kyu ma chaeriii… Neh kapel dah pas bgt.. Low chaeri ma chul feelnya jdi gimanaaa gitu oen..

    Waaah, kyu mo cium chaeri.. Pake ngelus2 bekas luka chaeri lagi.. Sukaaaa karakter kyu di siniii…

  16. wuuaaa penasaran???

    Heechul kah??

    Masa kyu mau sama chaeri ya?? Hahahaha…

    Saya maunya chaeri sama heechul dulu kasian pasangan ini gak pernah jadian, tapi endingnya sama kyu..

    Hahahaha
    maruk..

  17. Sumpah -_- suka bgt ma karakter heechul disini (˘⌣˘)ε˘`)

    Heechull ^0^ keren bgt kamu :*
    Wkwkwk.. Ceritanya kocak bgt sumpah😄

    Yg trakhirny aduh –” kesian jg caheri nyesek jg dia dikibulin temen”ny malah jd makan tuan😥 huaaa..

    Kekekek~😄 udh ga sabar next part ^^

  18. aq curiga kyk’ny heechul..
    cz aq prhatian heechul suka brkeliaran d’sekitar chaeri dech..
    hehehehehehe..
    keren gokil bhsa’ny bkn ktawa..
    suka sm karakter’ny chaeri konyol n polos..

    next part d’tunggu yaw..

  19. Ooohhh tidaakkk
    Penggalauan di mulaiii saudara2
    Lanjuutt part 3
    ‎​​‎​Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë
    Lelaki itu boleh kyu ato heechul asal jgn Jinki#plak

  20. baguss…
    Tapi, aku lebih suka penataan bahasa yang cerita Chocolate In Love, soalnya bahasanya baku. Sedangkan dalam FF ini, hampir sebagian besar bahasanya dicampur dengan bahasa ga baku. Apalagi penempatan bahsa bakunya pada part yang emang lagi serius, jadi feelnya ga daper…🙂

  21. Heeecuuuulll… aku sih berharap heechul yang pake baju item item.. lebih berasa horornya(?)
    humornya dapet… jadi gak bosen bacanya..
    ditunggu jawabannya heechul ato gyuhyeon…

  22. ehh buset, kyu dah asal nyosor aja
    jgn2 dari dulu dia dah naksir lagi ama chaeri
    oww.oww..oww…. keknya ichul suka jg ama chaeri, bakalan ada cintatiga neh hehehehe

  23. wahaaa….
    Alamat2 yg nyamperin heechul nih. Bukan kyu *plak*
    Aduh kyu… Diem2 mo maen nyosor aja… Ehem…
    Hihihi =P
    Kocak da ah si mitmit. Hihihi

  24. . wWwOoAa .
    . AWESOME !!. Bagus banget… Jadi pnsaran sypa yg manggil chaeri tadi … Apa Heechul oppa ? *sotoy* ..
    . Aaahh , q tunggu klanjutan.nya Eonn^^ ..

  25. kyaaaa~ itu heechul ya?????????
    hahaa
    ga yakin soalnya klo kyu yg nongol..wakakakak

    ps:
    mit onn mianhae aku baru mampir ke sini lagi,,
    ternyata udh ada lanjutannya smp part 3 ._.
    asli onn aku ngakak bacanya, jarang” ada ff yg kocak tp ga crispy(?) kaya gini :p

  26. hyaaaa….
    jadi ternyata kyuhyun juga suka sama chaeri…
    sesuatuuuu…

    tapi…kim heechul yang agung (?) pasti dah jadi penghalang ini..
    n yang terakhir ntu sapeee…???
    *lari ke part berikutnya

  27. Yampuuun
    Ngenes banget ni chaeri kayak gini di hutan
    Tap ewewwww si chullie ganggu aja ni orang lagi asik mandangin trus mau nyiumin chaeri juga
    Haha
    Siapa tu yang dateng pas chaeri pingsan ya ??
    Lanjuut ah next part^^

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s