ABSOLUTE BOYFRIEND -4th STORY-



Absolute Boyfriend

-4th STORY-

Author: OnmitHee

Main Cast: Park Chaeri, Kim Heechul, Cho Kyuhyun, Kim Rumi

Other cast: Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, Park Yoochun, Kim Jaejoong, Victoria Song Qian, Shim Changmin, Amber, Krystal, Kang Hodong.

Legth: Sequel

Genre: Romance, Friendship, Humour

Rating: PG 13

AB4

Part sebelumnya ^^

Karena nilai raportnya jelek, Chaeri yang lagi musuhan dengan temen-temen Teukigayo dipaksa kakaknya untuk ikut bimbingan belajar tempat paman mereka bekerja yang kebetuluan juga menjadi tempat les Kyuhyun. Soo, apa yang akan terjadi kemudian???

 

Happy Reading this Story ^^/

.:: STORY::.

.:Chaeri POV:.

“Ingat! Di tempat bimbel jangan panggil aku ‘samchon’ kamu harus manggil aku ‘songsaengnim’! kamu juga gak boleh ngasih tau temen-temen kamu, kalau aku ini paman kamu! Kita jadi orang asing aja! Arasseo?!”

Huftt~

Aku menghela nafas panjanggggg banget saking keselnya tiap keinget pesan dari Kim Jaejoong, samchon ku yang kurang ajar! Dia pikir, aku juga mau manggil dia dengan sebutan itu? Mana sudi! Justru aku malu punya paman norak kayak dia! Udah nyebelin, cerewet pula! Pria yang aneh. Untungnya dia cakep. Klo kagak, mending ngilang aja dari muka bumi *sadis*.

Aku berjalan gontai menuju tempat bimbel, siang hari ini. Karena masih liburan musim panas, jadinya bimbel masuk siang, ntar kalau sekolah mulai lagi, aku bakal masuk bimbel sepulang sekolah. Untuk sekarang aku bakal berada di tempat bimbel dari jam 1 sampai 5 sore. Huaaaaa… panas-panas terik begini aku malah pergi les. Menyedihkan. Harusnya aku berjemur dipantai atau main di kolam renang menikmati 2 minggu terakhir liburan. Bukannya ikut les. Hiks hiks…

Musim panas yang buruk. Aku musuhan sama member Teukigayo, ikut les serta gak punya pacar. Musim panas yang menyebalkan di usia ke 17 ku ini. Aku gadis yang malang…

Untuk pergi ke tempat les, aku harus berjalan kaki sekitar 2 Km dari kompleks apartemenku. Gak jauh memang, tapi klo jalannya siang-siang panas terik kayak sekarang pastinya bikin kulitku gosong dengan sukses. Saat nyampe di tempat les, otomatis aku langsung dehidrasi. Supaya gak mati kehausan, aku buru-buru ke toko es krim yang ada di samping gedung bimbel.

Aku segera membeli es krim pisang favoritku. Nikmat sekali rasanya panas-panas begini makan es krim. Aku duduk di depan toko sambil menjilati es krim ku. Selain aku, banyak juga sih pembeli di toko es krim ini. Kebanyakan kalau aku perhatikan juga sama sepertiku, anak-anak les. Tapi aku tak mengenali satupun dari mereka.

Eittss… salah, aku mengenali satu orang yang sekarang sedang menuju ke toko ini. Aku segera memalingkan wajah, berusaha sembunyi di kerumpunan anak-anak berusia SMP. Dan syukurlah dia tak melihatku.

Entah kenapa aku bersembunyi seperti ini. Seakan malu padanya, pria pujaanku Cho Kyuhyun yang terlihat tampan seperti biasanya. Dia mengenakan T-shirt berwarna kuning, seperti warna es krimku. Tas ransel hitam yang menutupi punggungnya pastinya penuh dengan buku-buku pelajaran. Tubuhnya tetap tegap walau harus membawa tas yang tampaknya berat itu. Rambutnya yang sedikit basah karena keringat yang mulai turun ke kening. Oh, rasanya aku ingin menyapu keringat itu dengan tanganku.

Wajahnya yang tenang dan terkesan dingin. Selalu sukses mempesonaku. Ketika dia mendapatkan es krimnya, bibirnya yang lumayan tebal itu menarik garis ke kanan. Membentuk seringai bangga. Ternyata dia membeli es krim pisang. Sama sepertiku.

Tapi, ah.. aku terlalu cepat untuk senang. Es krim itu dia berikan pada gadis yang berada disampingnya. Gadis manis bermata indah yang menggerai rambutnya yang sepunggung tanpa terlihat lepeh. Cantik sekali.

“Benar-benar pasangan serasi…” aku mendengar beberapa anak perempuan berbisik seperti itu sambil mengarahkan pandang pada Kyuhyun dan gadis cantik yang diberikannya es krim, sementara Kyuhyun hanya membeli air mineral.

Mataku mengawasi Kyuhyun dan gadis itu yang kini berjalan menuju tempat bimbel. Aku melihat tangan Kyuhyun merangkul bahu gadis itu.

Jangan-jangan, gadis itu pacarnya? Rupanya dia sudah punya pacar tanpa aku tahu. Aku salah mengartikan perhatiannya padaku saat kelas tambahan.

Hikss… aku benar-benar patah hati.

.:Chaeri POV End:.

-oO__Oo-

Eunhyuk berjalan sambil menghentak-hentakan kaki. Dia lagi kesal. Sangat kesal. Dia kesal sama orang tuanya yang tak mau membelikan laptop baru untuknya. Padahal laptop lamanya udah rusak parah monitornya gara-gara kebayakan dipake buat nonton yadong. Seperti biasa, setiap dia marah sama ortunya, dia bakalan kabur dari rumah selama 2 hari. Itu udah jadi kebiasaan rutin. Orang tuanya juga udah pada tahu tempat Eunhyuk biasa menumpang selama kabur. Paling sering sih, di rumah Chaeri atau di rumah neneknya Eunhyuk.

Tapi kali ini, Eunhyuk gak bisa kabur ke rumah Chaeri. Alasannya jelas, karena Chaeri masih ngambek. Eunhyuk paling takut ngedeketin Chaeri yang lagi ngambek. Bisa-bisa seluruh koleksi film yadongnya di buang Chaeri ke sungai Han. Mau kabur ke rumah neneknya, si nenek udah meninggal 4 bulan lalu. Ke rumah Leeteuk atau Shindong jelas gak mungkin. Ortu mereka gak nerima tumpangan gratis, klo ke rumah Leeteuk otomatis harus bantu beres-beres rumah sementara klo di rumah Shindong pasti ntar disuruh buat bantu-bantu di restoran mereka.

Andai aja, dia sama Hanna udah jadian. Pasti sekarang dia udah nyelinap ke rumah cewek itu tanpa perlu menggalau seperti sekarang.

Eunhyuk yang berjalan sambil menunduk tak melihat cewek yang berjalan di depannya. Dia menubruk punggung cewek itu, sehingga cewek itu tersungkur.

“Kyaa!” jerit cewek itu.

Eunhyuk kaget mendengar jeritan itu. Cepat-cepat dia membantu cewek itu untuk berdiri. Tapi sial, cewek yang ditubruknya itu rupanya Kim Rumi.

“Kontak lensku. Aku gak bisa liat!” seru Rumi.

Niatnya Eunhyuk sih mau kabur aja. Dia males banget berurusan sama cewek satu ini. Tapi ngeliat Rumi yang kembali menjongkok, sambil tangannya meraba-raba aspal mencari kontak lensnya, ngebuat Eunhyuk merasa bersalah. Tanpa berkata apa-apa, dia membantu cewek itu dan tak lama dia berhasil menemukannya.

“Ini,” Eunhyuk meraih tangan Rumi. Meletakkan kontak lens gadis itu di telapak tangan kanannya.

Kamsahamnida,” lirih Rumi. Dia segera mengeluarkan cairan pembersih dari dalam tas selempang yang dikenakannya. Setelah membersihkan kontaks lensnya, dia mengenakannya. Mengerjapkan mata beberapa kali. Kemudian memandang Eunhyuk. Ekspresi Rumi, terkejut. Dia memang tak menyangka kalau yang membantunya tadi adalah Eunhyuk.

“Ehm, kau sudah bisa melihat dengan baik ‘kan?” Tanya Eunhyuk berusaha akrab.

Bukannya menjawab, dengan angkuhnya Rumi memalingkan wajah. Berlalu meninggalkan Eunhyuk, walau dia menyadari satu hal kini. Jantungnya tak berhenti berdegup kencang sejak tangannya dan Eunhyuk bersentuhan tadi. Dia juga merasakan wajahnya memanas. Kejadian ini seperti pernah terjadi sebelumnya. Déjà vu kah?!

“Huh, dasar cewek sombong!” gerutu Eunhyuk, matanya tetap mengawasi punggung Rumi yang semakin menjauh. “Tapi, biar sombong kayak gitu. Dia keliatan cantik banget.” Eunhyuk lalu menggosokkan tangannya yang tadi menyentuh tangan Rumi ke wajahnya. “Aigoo… tangannya lembut banget. Bener-bener kayak putri.”

-oO__Oo-

“Udah hampir seminggu Chaeri ngediemin kita,” guman Leeteuk. Dia sekarang sedang di restoran milik Shindong. Restoran ayam goreng itu lagi sepi, cuman ada 5 orang pengunjung termasuk Leeteuk yang memesan  1 box paha ayam goreng saus teriyaki.

“Kamu beli buat Chaeri ya?!” tebak Shindong yang sedang jaga di kasir. “Nih, aku kasih diskon.”

Thanks ya, Dongie.”

“Biasa aja. Kita kan temen. Lagian, aku udah kangen banget sama Chaeri. Tapi aku lagi gak bisa kemana-mana. Sibuk banget jaga toko. Salam aja ya buat Chaeri.”

Leeteuk mengerutkan kening. Dia bingung sama omongan Shindong. “Kenapa nitip salam lewat aku?”

“Kamu kan mau ke rumah Chaeri?!” seru Shindong.

“Kapan aku bilang?!” suara Leeteuk gak kalah keras dari Shindong.

“Aku kira, kamu belikan ini ayam buat Chaeri!”

“Kagak kok. Aku beli buat makan di rumahku!” balas Leeteuk, sewot.

“Kalau gitu gak jadi diskon! Sini tambah lagi bayarnya!”

Leeteuk menjulurkan lidah. Dengan langkah seribu, dia segera ngacir dari toko Shindong.

-oO__Oo-

Chaeri mengedarkan pandangan ke sekeliling kelas. Dia cukup shock melihat kelas dimana dia ditempatkan setelah seleksi penerimaan siswa bimbingan baru.

Dia melihat pamannya, Kim Jaejoong sedang bersedekap. Menatapnya tajam dari balik meja pengajar, di kelasnya.

“Park Chaeri, kau bisa duduk di bangku kosong itu,” Jaejoong menyilahkan Chaeri untuk duduk di kursi yang berada di barisan kedua paling kanan dekat jendela.

Chaeri merengut. Dia ingin pulang saja rasanya. Dia kesal dengan kelas dimana dia ditempatkan. Dan dia lebih kesal karena tahu siapa yang menjadi pengajarnya.

“Ayo cepat duduk! Kenapa masih melamun saja di pintu kelas? Cepat duduk di kursimu karena kelas akan dimulai!”

Chaeri menurut. Dengan langkah gontai dia masuk ke kelas. Duduk di kursinya. Lalu kembali melirik ke teman-teman sekelasnya.

Sementara Jaejoong menyeringai. Dia tahu kalau Chaeri itu bego. Tapi dia gak nyangka saking begonya keponakannya yang sekarang kelas 2 SMA itu, level dia cuman setara dengan anak kelas 5 SD.

Yap, dari seleksi penerimaan siswa bimbingan yang menjadi tes awal bagi setiap orang yang ingin les di tempat ini. Kelas awal penempatan Chaeri adalah di kelas 5 SD. Tragis!

-oO__Oo-

Eunhyuk duduk menjongkok di depan pintu apartemen Chaeri. Udah 2 jam dia nunggu di tempat itu. Kayaknya gak ada orang di rumah Chaeri. Eunhyuk merasa nelangsa banget. Dia kelaparan gara-gara gak bawa uang pas kabur dari rumah tadi. Nelpon Chaeri berkali-kali gak diangkat. Dia ngerasa apes banget. Tapi cuman Chaeri yang bisa dia andalkan untuk dimintai pertolongan.

Eunhyuk udah hampir pingsan gara-gara kelaparan. Dia udah terbaring gak berdaya di depan pintu apartemen Chaeri saat dia merasa ada sebuah kaki yang menyenggol bahunya.

Saat dia membuka mata, dia bagai melihat bidadari penyelamat hidupnya.

“Chaeri-ya… akhirnya kamu pulang,” Eunhyuk menangis di kaki Chaeri.

“Cih! Kabur dari rumah lagi, ya?”

“Hikss,” Eunhyuk sesegukan. “Aku lapar…”

Chaeri menarik kakinya yang dipegang erat Eunhyuk. Dia menempelkan jarinya di finger lock, setelah pintu terbuka Eunhyuk tanpa tahu malu langsung masuk menuju dapur Chaeri. Membuka kulkas mencari makanan.

“Kamu dari mana aja sih! Aku nelpon gak diangkat!” seru Eunhyuk, melahap mie dingin yang didapatnya dari dalam kulkas.

“Aku dari tempat les!” sahut Chaeri memberikan sebotol coke dingin pada Eunhyuk yang dengan senang hati diterima cowok itu.

“Ngapain?”

“Ikut les.” Jawab Chaeri malas.

Mwo?! Jangan- jangan satu les sama Kyuhyun, ya?!” tebak Eunhyuk.

Chaeri mengangguk. Kemudian air matanya mengalir, “Hyuk-ah, aku patah hati. Hueeeee……”

Eunhyuk menghentikan makannya ketika melihat Chaeri menelungkupkan wajahnya ke meja makan. Dia mengusap-usap kepala Chaeri.

“Dia udah punya pacar.. hiks.. hikss…”

“Si Kyuhyun itu?”

“Iyaa…” tangisan Chaeri makin menjadi.

“Ya wajar sih, dia kan ganteng. Yang biasa-biasa aja kayak Dongie bisa punya cewek. Apalagi si Kyuhyun yang perfect.”

“Padahal aku kira dia suka sama aku… hiks.. hiks…”

“Sabar ya. Ntar juga kamu bakalan ketemu sama cowok yang beneran sayang sama kamu, kok!” bujuk Eunhyuk.

Chaeri menegakkan tubuh. Dia mengangguk. dia mengusap kedua matanya yang basah.

“Kamu tau gak?! Aku kangen banget sama kamu Hyuk. Kita gak usah musuhan lagi ya…”

Eunhyuk mengangguk senang. “Tentu. Jadi, boleh kan malam ini aku nginep disini?”

“Boleh dong! Tapi tidurnya di sofa aja ya. Kamar yang biasa kamu pake sekarang dipake sama samchon ku.”

“Gak masalah.” Sahut Eunhyuk melanjutkan makannya.

-oO__Oo-

.:Chaeri POV:.

Malamnya, aku dan Hyukkie memutuskan untuk mencari makan di luar. Aku lagi males masak. Jadinya aku traktir si Hyukkie makan Jajangmyeon yang di jual di depan station kereta sekitar 1 Km dari apartemenku. Saat kami sudah di perjalanan pulang setelah menikmati makan malam, dia malah asyik telpon-telponan sama Hanna. Nyebelin banget. Kenapa dia gak kabur ke rumah Hanna aja?! Klo kesusahan pasti minta tolong ke aku. Tapi, kalau di pikir-pikir, kalau Hyuk gak ke rumah ku hari ini, pasti perasaanku gak selega seperti sekarang. Dia udah berbaik hati dengerin curcolan aku. Nemenin aku nangis bareng. Yah, lumayanlah sekarang aku udah lebih baikkan.

Yaa! Kalian berdua!”

Aku mendengar suara seseorang yang berseru pada kami. Aku dan Eunhyuk menoleh untuk melihat orang yang memanggil kami itu. Hah, ternyata si banci.

“Kencan ya?” tebak Kim Heechul.

“Enggak kok!” seru aku dan Hyuk kompak.

“Oh, kirain,” si banci itu ketawa. Dia bersiul bentar. Lalu kembali berseru, “Ikut aku yuk!”

“Ogah!” lagi-lagi aku dan Eunhyuk menjawab barengan.

“Ayolah, ada pertunjukkan keren. Dari band Chocoball. Pernah denger gak?” katanya.

“Enggak tuh!” sahutku dan Eunhyuk bareng lagi.

“Sudahlah, ikut aja. Ntar aku traktir minum.”

Aku dan Eunhyuk saling tatap. Kami menyeringai. Tawaran si banci kayaknya menarik juga tuh. Lalu, aku dan Eunhyuk mengikuti si banci ke sebuah café yang lokasinya masih di sekitar pertokoan depan station kereta. Dari luar Café itu terlihat gak terlalu ramai, tapi saat masuk ke dalam café yang bernuansa Itali itu, baru deh aku sadar, pengunjung café itu cukup banyak, penampilan mereka juga keren banget, kebanyakan terlihat seperti mahasiswa. Mereka memegang selebaran berwarna coklat bertuliskan Chocoball. Hmm.. itukan band yang dibilang Heechul tadi.

“Chocoball itu band apaan sih? Aku baru denger.” Bisik Eunhyuk di telingaku.

Mollasoyo,” sahutku  menatap panggung, seorang cowok sedang bermain gitar akustik disana. Permainannya membawakan lagu ‘I’m yours’ milik Jason Mraz keren banget.

“Namanya Kim Jungmo. Dia gitarisnya Chocoball,” kata Heechul. Dia memberikan dua gelas kopi masing-masing satu untukku dan Eunhyuk. “Sebentar lagi acaranya dimulai. Kalian jangan pergi.” Setelah mengatakan itu, dia justru berlalu meninggalkan aku dan Eunhyuk. Aku melihat jam dinding. Baru pukul 8 malam. Gak masalah. Nonton aja deh.

Tak lama, lampu café dimatikan, cahaya cuman berasal dari lampu panggung. Pengunjung bersorak riuh. Kayaknya acaranya udah mau dimulai. Aku dan Eunhyuk bersemangat berjalan menuju dekat panggung. Kami benar-benar penasaran dengan band ini.

Musik mulai mengalun, semua personel band udah muncul di atas panggung. Ck~ ternyata si banci termasuk member band ini. Pantas aja dia ngajak aku dan Eunhyuk buat nonton. Dia memainkan alat music drum, si banci mengikat rambutnya yang gondrong, mengenakan kaca mata berbingkai tebal, jadinya kesan bancinya jadi gak ada lagi. Malah keliatan kayak cowok macho. Permainannya lumayan sih, setiap dia berkedip genit cewek-cewek bersorak riuh. Padahal klo diperhatikan, personel band yang lain juga cakep-cakep kok. Apalagi keyboardisnya namanya Jang Geun Seuk, perkenalannya tadi lumayan norak dan lebay tapi karena dia ganteng dimaafkan deh. Gak masalah cara dia memperkenalkan diri dengan cara jingkrak-jingkrak kayak monyet. Terus Vokalisnya, suaranya powerful banget. Namanya Lee Hongki, klo dia senyum dia mirip banget sama Heechul. Rambutnya diwarnai merah kecoklatan dan dikeriting. Mantap noraknya, tapi karena dia tetep ganteng dengan stylist seperti itu, maka kenorakannya dimaafkan.

Dari kelima personel band ini, yang menurutku lumayan normal cuman gitaris dan basisnya (namanya Choi Jonghun), style berpakaian dan cara mereka memainkan alat music biasa-biasa aja. Maksudnya biasa aja disini itu, mereka atraktif cuman gak bertingkah berlebihan kayak member yang lain. Gak kayak Heechul yang gebuk drum kayak orang kesetanan, Hongki yang nyanyi sambil baring-baring di panggung dan Geum Seuk yang main keyboard pake gigi.

Sudah lima lagu yang mereka mainkan yang kesemuanya lagu milik X-Japan, lumayan juga kupingku jadi budek gara-gara permainan music mereka yang menurutku sudah termasuk hard rock. Bener-bener deh, gak nyangka si banci main band dengan band rock kayak gini, jadi drummer pula. Makin lama dia jadi keliatan makin keren, Ooops…

Setelah menyanyikan lima lagu, Hongki mundur. Dia bertukar posisi dengan si banci. Sekarang, si banci yang pegang mic, menjadi pusat perhatian sementara Hongki menggantikannya dibelakang drum.

Music dimulai dengan petikan gitar yang alunan melodinya begitu ku kenal.

Kyaaaa~ ‘Hitomi no Jyuunin’ dari L’arc N ciel. Lagu favoritku. Keren, dari X-Japan pindah ke Laruku. Ini mah Daebakk namanya!!!

Heechul menduplikasi gaya Hyde (vokalis Laruku) dengan sempurna. Walau dari vocal, belum bisa menandingi tentunya. Tapi performanya MANTAP! Ahhh~ dia memang kelihatan keren banget… Ooopps!

Mataku terpejam menikmati indahnya melodi dan lyric lagu ini, aku yakin tak hanya aku yang terhipnotis sekarang.

Tak terhitung… masa-masa yang telah terlewati
Seberapa besarkah aku sungguh- sungguh mengenal dirimu?
Tak sesederhana menyusuri selembar peta dengan jarimu
Aku tahu engkau sedang mencoba menyembunyikan raut kegelisahanmu

Seolah melawan hari esok yang kian mendekat
Aku berjalan di sekitar, masih saja ia berupa ketakjuban… betapa hatiku penuh akan dirimu.

Mataku terbuka ketika aku merasakan sentuhan lembut di jari-jari tanganku…

Jika aku menengadah, gemerlapan meluap-luap, tak akan pernah memudar
Andai aku dapat seperti matahari yang selalu bersinar cemerlang


Heechul berdiri di depanku kini…

Aku ingin didekap dalam keharumanmu… hanya untuk beberapa saat lagi
Terenggut oleh kerah bajuku keluar menuju udara, aku berbalik

Dia masih bernyanyi, menarik tanganku, mengajakku menaiki anak tangga menuju pentas. Membuat semua mata tertuju pada kami…


Remang, desau putih menandakan berlalunya musim
Berulang terus dan terus, tiba-tiba membuatku bertanya… mengapa aku di sini?

Ahh… betapa aku menyukai keadanku kini…

Menyenangkan sekali, ketika seakan dia menyanyi hanya untukku…

Terhipnotis dan terbuai, seakan lagu ini tercipta untukku…

Aku ingin duduk di sampingmu, selamanya memandangi senyumanmu
Ingin tinggal di sepasang mata itu dan merasakan berbagai untaian peristiwa
Seperti pemandangan lembut terlukis dalam keindahan rangkaian warna
Aku ingin menghentikan waktu selamanya

Aku ingin duduk di sisimu, selamanya melihat senyummu
Ingin tinggal di sepasang mata itu dan melewati berbagai untaian peristiwa
Andaikan suatu hari aku dapat membawamu ke musim yang terang benderang
Menuju bunga-bunga yang bermekaran di langit bagaikan salju…
Menuju bunga…

Sekejap saja. Kim Heechul sukses membuatku terpesona. Aku bahkan tak bisa mengatupkan bibirku ketika dia selesai bernyanyi. Ingin rasanya berseru padanya, untuk mengulangi melantunkan lagu indah ini…

-oO__Oo-

“Bagaimana penampilan kami? Keren ‘kan?” Tanya Heechul padaku dan Eunhyuk yang sedang duduk menikmati kopi (lagi). Dia mendatangi meja kami bersama teman-teman bandnya.

Kau tahu apa yang kupikirkan sekarang? Aku merasa kikuk ketika mataku dan Heechul kebetulan bertemu. Jantung ini berdebar gak karuan. aku juga ngerasain wajahku panas. Mungkin udah merah kayak kepiting rebus. Tapi sumpah, aku bener-bener bingung dengan perasaan aku sekarang. Setelah dia menyanyikan lagu itu, mengajakku untuk naik kepanggung bersamanya, ketika tangannya menyentuhku dan mata kami bertemu. Perasaan ini jadi campur aduk, antara senang dan kesal. Apalagi ketika melihat matanya, aku jadi teringat kejadian saat aku tersesat di hutan, teringat akan ciuman pertamaku yang dirampasnya.

“Kami selalu mentas disini setiap hari rabu dan jum’at. Jadi kalian bisa mampir saat itu,” kata Kim Jungmo.

“Tentu saja kami akan kemari lagi. Kalian keren banget!” kata Hyukkie mengacungkan kedua jempolnya.

Kemudian Eunhyuk terlibat perbincangan dengan member Chocoball. Aku tak terlalu menyimak pembicaraan mereka. Karena aku masih canggung dengan Heechul yang sekarang sedang duduk disampingku.

“Kau kenapa? Diem mulu. Tumben.” Itu suara Heechul. Dia berbicara padaku.

“Emang harus ngomong apa?!” tanyaku bodoh.

Dia tertawa. Emang kata-kataku tadi lucu apa? Aku mendengus melihat tawanya yang makin ngakak. Tapi tawa Heechul dan keramaian di café terhenti saat segelas air mineral tumpah di atas kepalanya. Air itu juga mengenaiku yang duduk disamping Heechul. Sontak, aku kaget dan langsung berdiri. Menatap seorang gadis yang menyiramkan air itu pada Heechul.

Yaa! Dia kan gadis yang dirangkul Kyuhyun tadi siang!

Gadis itu menatap tajam padaku dan Heechul bergantian. Airmata mengalir deras membasahi kedua pipinya. Aku memandang Heechul yang menunduk. Dia terlihat kesal sambil mengusap rambutnya yang basah. Aku kemudian memandang gadis itu lagi walau kemudian pandanganku teralihkan pada cowok yang berada dibelakangnya. Cho Kyuhyun.

“Kenapa oppa lakukan ini padaku?” isak gadis itu. Aku melihat Kyuhyun mendekatinya. Meraih bahunya, hendak mengajaknya pergi.

“Sudah ku katakan. Tak ada lagi yang bisa kita bicarakan!” ucap Heechul.

“Qiannie, ayo kita pergi.”  Aku bisa mendengar Kyuhyun berbisik pada gadis itu. Dia sama sekali tak memandangku.

Andwe!” pekik gadis itu. Mendorong Kyuhyun menjauhinya. Dia mendekati Heechul. Memukul-mukul dadanya. “Jahat! Itu lagu kita, tapi kenapa kau menyanyikannya untuk gadis lain! Kau jahat oppa!”

“Qiannie, hentikan!” Kyuhyun kembali menarik lengan gadis itu.

“Kita sudah berakhir. Jadi pergilah!” Heechul mendorong gadis itu, membuatnya hampir terjatuh kalau saja Kyuhyun tak sigap memeganginya.

Heechul dengan tampang marah dan mungkin kesal kemudian pergi keluar café, disusul oleh teman-teman satu bandnya. Sementara aku dan Eunhyuk masih terpaku di dalam café, bingung dengan kejadian barusan.

“Ayolah, jangan menangis seperti ini!” Kyuhyun masih berseru pada gadis itu.

Aku tahu, tampaknya ada salah paham disini. Gadis ini tampaknya mengira aku dan Heechul memiliki hubungan special. Aku harus meluruskan masalah. Aku mendekati gadis itu.

“Aku dan Heechul tak ada hubungan apa-apa…” kataku. Aku memandang Eunhyuk menyuruhnya membenarkan ucapanku.

“Di-dia benar. Aku bisa menjamin kalau temanku ini dan si banci itu sama sekali tak ada hubungan apa-apa.” Eunhyuk menambahkan.

Gadis itu mengusap airmatanya. Dia masih menunduk. “Aku mengerti.” Sahutnya pendek. “Kyuhyun-ah, aku pulang dulu.”

“Aku antar…” seru Kyuhyun.

“Tak perlu. Aku pulang naik taksi.” Gadis itu menolak. “Tenang saja. Aku akan langsung pulang ke rumah. Aku tak ingin membuat eomma dan appa marah lagi.”

“Baiklah. Telpon aku kalau kau sudah sampai di rumah. Arasseo?”

Ne.” angguk gadis itu. Dia menatapku sekilas. “A-aku pergi.” Pamitnya lalu keluar dari café.

Café sudah kembali normal lagi. Pengunjung yang lain  kembali menikmati minuman dan makanan mereka. Aku memandangi Kyuhyun yang memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana jeans yang dia kenakan. Perhatian Kyuhyun tercurah pada gadis tadi yang sedang menunggu taksi di luar sana. Setelah, gadis itu mendapatkan taksi, aku melihat Kyuhyun menarik nafas lega. Dia mengeluarkan tangan kanannya dari saku, lalu menggaruk belakang telinga kanannya, sesekali mencuri pandang padaku.

Eunhyuk menyenggol bahuku. Dia berbisik pelan di telingaku, “Dekati dia.”

Tapi sebelum aku melakukannya. Kyuhyun sudah meraih tangan kananku. Menariknya, mengajakku keluar dari café. Dia terlihat terburu-buru. Tapi aku tetap mengikutinya. Dalam perjalanan, kami diam. Aku tak berniat menanyakan padanya kemana dia hendak membawaku. Aku mengikutinya yang berjalan tergesa-gesa. Ketika kami sampai di sebuah taman kecil, dekat dengan tempat bimbel, dia menghentikan langkahnya. Aku ngos-ngosan, begitu juga dia.

“Kau dan Heechul sungguhan tak ada hubungan apa-apa ‘kan?” seru Kyuhyun keras. Nafasnya masih tersengal. Tapi dia menatapku tajam memaksaku menjawab segera.

“Sudah ku bilang saat kita masih di Ulsan.  Aku dan dia tak ada hubungan apa-apa selain bahwa dia itu musuhku!” jelasku.

Perlahan, senyuman mulai menghiasi wajahnya. Senyumnya semakin lebar dan berganti tawa.

“Syukurlah…” katanya. Dia membungkuk. Kedua tangannya mencengkram lutut. Dia masih tertawa. Sejenak kemudian tubuhnya kembali tegap dan tanpa ku duga, dia memelukku.

“A-apa…” aku terkejut atas sikapnya ini.

“Ijinkan aku memelukmu.” Bisiknya.

Aku masih bingung dengan sikapnya ini. Sementara dia semakin erat memelukku. Aku bingung, aku membalas pelukannya atau tidak usah?

Dengan ragu, aku mencoba membalasnya. Perlahan tanganku menyentuh punggungnya, ketika aku menyentuhnya dia semakin mengeratkan pelukannya. Membuatku panic dan sulit bernafas.

“Ma-mau sam-sampai kapan kau memelukku?” tanyaku gagap.

Dia menghembuskan nafasnya di leherku. Membuatku merinding. Dia berdehem sebentar, kemudian dia bersenandung…

Aku ingin duduk di sampingmu, selamanya memandangi senyumanmu
Ingin tinggal di sepasang mata itu dan merasakan berbagai untaian peristiwa
Seperti pemandangan lembut terlukis dalam keindahan rangkaian warna
Aku ingin menghentikan waktu selamanya

Suaranya yang lebih berat dan rendah dibanding Heechul, membuat sensasi berbeda ketika dia melantunkan syair itu. Aku bagai melayang dan waktu seakan terhenti…

Aku ingin duduk di sisimu, selamanya melihat senyummu
Ingin tinggal di sepasang mata itu dan melewati berbagai untaian peristiwa
Andaikan suatu hari aku dapat membawamu ke musim yang terang benderang
Menuju bunga-bunga yang bermekaran di langit bagaikan salju…
Menuju bunga…

Dia melepaskan pelukannya. Menatapku yang terpaku. Dia menyeringai, puas karena berhasil menghipnotisku.

“Mulai hari ini, kau jadi pacarku!” serunya.

Aku melongo mendengar ucapannya itu. Sementara dia menertawakan. Dia berbalik, berjalan meninggalkanku yang masih kebingungan.

Seperti mimpi rasanya, Cho Kyuhyun baru saja nembak aku. Padahal aku kira hari ini aku lagi patah hati karena ngira dia sudah punya pacar. Tapi, telingaku tadi gak salah! Dia bilang kalau sejak hari ini aku jadi pacarnya!

Aku menampar pipi kananku. Sakittt!!!

Astaga, gak nyangka banget! Mulai hari ini, aku punya pacar! Dan pacarku itu Cho Kyuhyun, si ketua murid! Cowok yang kutaksir selama ini!

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

++to be continued++

**Yaha, udah part 4 aja nih FF.. masih panjang lho ceritanya.. jd sabar2 aja ya nunggu lanjutannya.

Hitomi No Jyuunin, nih lagu rilis tahun 2005. pas masa-masa indah akhir SMA n awal kuliah. jadi banyak kenangannya.. hahaha…

inget jaman dulu, temen-temen klo parade band pasti ada aja yg bawain lagu ini…

pokoknya, LARUKU itu band jepang favoritku sejak pertama kali denger lagunya yg OST Samurai X pas waktu SMP dulu *gile lama bener*

Oke, silahkan berkomentar ^^/

51 thoughts on “ABSOLUTE BOYFRIEND -4th STORY-

  1. pas ma hee feel-nya kerasa eon ..

    tapi pas sama kyu kok kurang yah? *ada apa denganku

    biasanya ending kyu-chaeri,dan tetep ngedukung kyu-chaeri .. *tp tetep terserah eonni deeh .. sbg reder yg baik ngikut ajah!
    cz biasanya si hee ntu kan yang patah hati .. hahahahaha … mian hee!
    di tunggu kejutan” lainya yang bikin galau eon .. mitha eonni ni kan spesialis ff galau .. piss ^^v

  2. Huwaaa demi apa Heechul mantannya Vict? Omona~ kaget juga waktu Chaeri mendadak dtembak Kyuhyun. Bkan dtembak dhe, tapi dipaksa !

    Aku penasaran gmana kelanjutannya. . . Apa Chaeri gak bkal dgangguin Rumi lg atau ga. . .

  3. aaaaaa…
    akhirnyaaa..mereka jadian…
    kim heechul..kamu kok malah bikin aku makin kangen sie sama kamu..???
    cepet balik oppa…we miss you…
    T.T

    chocoball…emang selalu keren…
    ><

    aku mupeng thor…apalagi pas kyuhyun nembak chaeri ituuu..that's so sweeeeeett…
    next paaarrttt…

  4. eaaaa,,,, jadian nih ye,,,, chukae, chukae,,,,,,kekeke~
    tapi kayaknya si chaeri bntar lagi hatinya bakal mendua tuch,,, hihihihi
    dan si Eunhyuk ma Rumi kayak’a bakal tumbuh benih2 cinta,,,,,wkwkwkwwk

    di tunggu part selanjutnya,,,,>_<

  5. saya teriak2 gaje ngebayangin bang chul gebuk drum pake kaca mata trus rambutnya diiket..

    Kekekekeke..

    Saya bingung belum bisa menebak cerita ini *berarti ceritanya bagus..

    Rasa2nya sih akhirnya bang chul?? Tapi gak rela..
    Kalo kyu, ehm.. Kasian bangchul..
    Aduh.. Ni cerita bikin galau yang baca..

    Kekekekeke

  6. Aaaahh tidak..knp tbc???
    cpat dlnjut ya onn..
    Iya larcnciel emg keren, pdahal personil na uda tua2, s hyde jg seumuran bpk na tmn ku, haha, knl na jmn sma jg..

  7. Kyu-chaeri, kyu-chaeri, kyu-chaeriiiiiiii#dibekep

    pkoknya kyu harus ma chaeri ya oen?? Huwaa, vic oemma mantan’y chullie ya oen?? Ajiaaaa,, setuju kalo mreka balikan..

    Si rumi berdebar waktu tangannya bersentuhan ma hyuk?? Waaah,, pasti seru deh neh kapel. Eunhyuk yg bego ga ktulungan, si rumi cewek pinter paling populer?? Ah, pas deh cocok–>cocok dari mana’y?? Haha

    kyu-chaeri jdiaan?? Kyaaa, tpi koq kyu prhatian bgt ma vic oemma?? Ada apa ya??

    Next part asap ya oeenn..:)

  8. ngga romantis.
    tp mauu,.ngiri ih,.

    bca ff ini jd galau,.
    nebak2 kra2 ntar chaery akhrnya ama spa,.
    klo sama heechul ntar kyu kasian,.
    klo sama kyu ntar heechul gmana??
    ah,.srba salah,.
    mending ama jjong ajjah.,gkgkgk
    *Plakk/abaikan*

    ayo ayo.,dtnggu lanjutannya.,

  9. kekeke akhrnya kyu jadian jga ama chaeri, tapi brhbung ni ff ktanya masih bkalan panjang, jd ga bisa nebak endingnya kyu-chaeri ato hee-chaeri , tpi pngennya kyu-chaeri aja..

    rumi juga ada bau-bau bkal naksir hyuk, kyaaaa…..

    penasaran part 5nya hehehehe

  10. ini ceritanya cinta segitiga ya oen? ahh. akhrinya pcran juga kyu sama chaeri!
    terus si heechul dikemanain?
    lanjutannya di tunggu ya oen!
    jangan lama lama!!

  11. aku jadi penasaran, sebenernya chaeri sama sapa. Hehehe sipplah kalo masih panjang. Jadi aku bisa baca ff terus hehehe. Tapi makin penasaran lagi kalo ffnya ngga slesaislesai hehehe daebak!😀

  12. kyu-chaeri jadian??
    ngekk gitu doang nembaknya, ala evil banget ini si kyu nembaknya -_-
    yah bang icul kedahuluan evil maknae..
    tapi..tapi..si chaeri kayanya juga suka tuh sama icul
    penasaran deh sama part depan
    gimana reaksi icul tau chaeri jadi pacar kyu.
    banci bakal ngamuk ga?wkwk, *belum pernah liat banci ngamuk* #plak

  13. Oops!
    Chaeri ada rasa tuh ma Chulie~
    Ehem..ada KyuToria nyempil..
    SeoKyu kpn?wkwkwk
    Kyu r0mantis pake nyanyi gt.tp nembaknya maksa.ahahaha

  14. Aku sekalian komen di part ini ya eon, hehe…

    Kyaaaa~ apaan tuh kyu? Itu mah bukan nembak tp nyuruh! Hahaha dasar evil :p alamat chaeri ngegalau nih demen ama dua namja~ tp masa romantisan pas ama chul drpd pas ama kyu sih? Sampe first kissnya chaeri aja chul yg dapet~ chaeri.. Jgn maruk! Satu ajaaa.. Bagi aku leeteuk! #loh kok jadi bang teuk? Hahaha ditunggu next partnya eon~ fighting^^

  15. wkakakaka..
    yg part ni lucu dech..
    thor..author mbok yaw jgn kbangetan gt lah masak yaw nyanyi smbil brbaring trz maen keyboard pke gigi..
    lah mreka ng’band ap maen debus tho..??
    tp gokil kq..
    wkakakaka..

    ahh..gk tw knp aq lbh sng chaeri sm heechul aj..
    cz heechul k’lht’ny org baik, gk kyk kyuhyun sok cool..
    (tendang kyuhyun k’kongo biar gk jd org k’3 gt..)
    hehehehehe..
    keren dech ni FF gokil..
    ktawa mulu pas baca..
    smoga gk kyk CIL yaw konflik’ny bkn galau..

    next part’ny d’tunggu..

  16. Eiiiyyy akhirnya si chaeri jadian juga ama kyu *walaupun pas nembaknya ga ada romantis”nya sama sekali -_-v*
    astagaaaaaa~ chaeri begonya ga ketulungan apa ya?
    Masa setara sama anak kelas 5 SD sih (-___-)
    Kayanya chaeri harus oplas otak(?) deh biar rada pinteran dikit *diketekin chaeri*
    eehhh,, trus jangan2 nanti si eunhyuk malah jd sama rumi nih?? kkk

  17. gw komen dr kompi ga bs.moga dr hape bs masuk.
    suka bgt ama caranya ichul,kalu gw yg jd chaeri gw dah pingsan x ya hahaha.
    roman2nya ama cinta segi 4 neh haha,dan gw lbh suka ichul ama chaeri en kyu ama qian hahaha
    ga keren bgt seh cara nembaknya kyu hahaha

  18. Yeyyy! Akhirnya Chaeri jadian juga sama Kyu😀
    Tapi nanti endingnya tetep sama Heechul kan?
    Hmm, aku kira awalnya cewek itu pacar Kyu beneran, ternyata malah Vic
    Ahh, ayo aku nggak sabar nunggu lanjutannya, hwaiting onnie !

  19. ONIEE AKU NGERUSTUII SEKALEE~~~!!
    ayo si Chaeri sm Heechul aj ._. mereka pasangan unyu” deh :3
    wkwkwkwk~
    bosan juga klu chaeri ma kyu mulu ._.#digampar mit onn
    ntah knp suka aj liat eunhyuk-rumi cocok~😄
    tinggal si leeteuk nih,,,wkwkkw
    next part~ sya tunggu wkwk lucu bgt si jae nindas chaeri,, paman kok malah kyk abg adek ya ==’ hahahahha😀

  20. mwo? jadian? *ngescroll keatas lagi. eh bener
    DEMIAPE JADIAN? MIAPE? kirain masih bakalan part entah berapa ternyata udah jadian ajaaaa xD
    eh anyway dari awal juga saya udh curiga sama ri-chul tp okelah asal mereka tidak melebihi porsi seharusnya *apaandah~ hahaha
    dan satu hal yang bikin ngakak di ff ini adalah moment2 JAEJOONG CHAERI HAHAHAHA! suka banget cara jae ngintimidasi itu ponakannya xD
    daebak

  21. aaaaaaaaaaaaa.. onnie kalo bikin TBC bisa aja deh~~ padahal baru dapet gregetan nya tuh Kyu sama Chaeri… kan jarang bgt part mereka b.2.. moga2 part berikut bnyk mereka ber 2nya yah onnie~~

    oya, onnie sekarang ngepost FF gak malming lg yah?? jadi telat 4 hari baca.. biasanya post FF pas malming kaya CIL..😦

  22. Y ampun.. Rasany pgn trbang.. *pdhl yg d tembak chaeri* -_-”
    tp ga romantis ah nembakny, tp ttep aja sih klo yg ngomong itu kyu rasanya gimanaa gitu.. Apalagi dsini si kyu d gambarin jd cowo perfect
    omoo.. o.O

    g sabar tunggu lanjutany..
    Pengenya sih endingny kyu-chaeri .
    Mskipun lbh so sweet.n ama hee..😀 tp trserah author deh..

  23. aaaaaa……!!!
    Si mitmit ini paling bisa bikin ending yg buat penasaran…!! >,< si kyu nembak gitu?? Haih… Uda jadian dah… Aaaaaa….
    Tapi rada2nya tar bakal sama icul nih… Tapi ceritanya masi panjaaaaaaanggggg…. *sotoy marotoy* #plak hehehe
    Ahh…. Suka deh mit bagian chocoball… Tu maenin keyboard pk gigi?? Hihihi =P

  24. Eonni,
    hehe miaaaaaaan banget baru sempet komen di part ini,

    eon, ini ff keren.
    Aku suka, spesial pake BANGET!

    Tapi, aku harap sih Chaerinya tetep sama Kyu,
    walau sepertinya ff ini tercipta gara2 posisi heechul sebagai ultimate biasnya eonni.
    Tapi terserah mit eonni sih Chaerinya mau sama siapa.🙂

    Eon, itu penggunaan kata koit aku jujur kurang suka. Ini memang ff komedi, tapi kata itu kurang sopan eon. Mian kalo Mit eonni kurang berkenan.

    Okeh eonni, aku tunggu part 5.
    HWAITING!

  25. annyeong~
    Aku reader baru disini, hehe
    Aku suka deh ceritanya, pas baca awal” kok aku pengennya chaeri tuh ama heechul, tp ternyata kyu jg suka ama chaeri.. aku jd penasaran gmn jd nya nanti, haha
    Wah eonni (gpp kan kalo aku panggil gtu?) lanjut yak, nice ff🙂

  26. oenni udah lama aku gak kesini hehe . wah ini sih aku pengennya ending sama heehee ajah , lebih dapet feel apalagi waktu kissing wah aku juga mauuuuuu hehe . tapi waktu kyuhyun maksa chaeri jadi pacarnya juga bagus ah jadi galau sendiri . tapi mending sama chulli aja #maksa aku tunggu next chapt aja

  27. Ya ampuuuuuuun
    Digandeng chullie hayo
    Kyuhyun apalagi belum digandeng udah aku gandeng duluan
    Hahahahaha
    Aduh kok aku yang deg deg an ya..
    Asiiiiik ditembaak
    Jadian ni, KYU KYU Cuit Cuit..
    Cepat publish ya next part~
    Gomawo~

*Ayo Comment Dunks ^0^/

