ABSOLUTE BOYFRIEND -5th STORY-



Absolute Boyfriend

-5th STORY-

Author: OnmitHee

Main Cast: Park Chaeri, Kim Heechul, Cho Kyuhyun, Kim Rumi

Other cast: Kim Jaejoong, Victoria Song Qian, Lee Jinki

Legth: Sequel

Genre: Romance, Friendship, Humour

Rating: PG 13

Part sebelumnya ^^

Kyuhyun tiba-tiba aja nembak Chaeri. What?! Mereka jadian begitu aja? Hm.. bagaimanakah kelanjutan kisah ini. Oke, selamat membaca ^__^

.::STORY::.

.:Kyuhyun POV:.

Sudah pukul 9 malam, aku harus cepat-cepat pulang kalau tidak mau mendapat hukuman karena melanggar jam malam yang ditetapkan dengan begitu semena-menanya oleh ayahku. Saat aku sampai di depan gang tempat tinggalku di kawasan timur Kangnam-do, aku sudah melihat ayah berdiri di depan gerbang pagar rumah kami. Tubuhnya yang cukup gempal, wajah yang galak dengan kacamata plus yang membantu penglihatanannya menjadi cerminan diriku dimasa akan datang. Astaga, sumpah deh aku gak mau jadi ayah kayak ayahku. Kelak aku pasti akan menjadi ayah yang tampan, trendi serta lemah lembut pada anak-anakku. Tak mengekang mereka seperti yang selalu ayah lakukan padaku.

“Darimana saja kau?!”

Suaranya yang berat dan agak menggertak saat aku sudah berada dihadapannya membuatku tak berani melihatnya.

“Kau melewatkan makan malam bersama! Cepat masuk ke kamarmu dan tidur!”

Aku mengangguk. tanpa berkata apa-apa aku memasuki perkarangan rumahku. Ketika masuk ke dalam rumah, aku melihat ibu sedang duduk di ruang keluarga sambil membaca buku. Aku tak mengganggunya dan langsung menuju ke lantai 2 dimana kamarku berada.

Aku mengunci pintu kamarku. Membuka baju kaos yang kukenakan, mengambil handuk lalu masuk ke kamar mandi yang ada di dalam kamarku. Setelah membersihkan diri dan kembali berpakaian, aku meraih ponselku yang tadi ku letakkan di atas ranjang. Aku hampir saja lupa menghubungi Qiannie.

Aku berbaring di ranjang sambil menunggu panggilan telponku diangkat Qian.

“Yeoboseyo…” sahutnya.

“Hei, kenapa dengan suaramu? Kau masih menangis?” tanyaku.

“Untuk apa ditanyakan?!”

“Sampai kapan kau seperti ini terus?” aku bangkit dari pembaringan, menuju jendela besar yang ada dikamarku, aku bisa melihat dengan jelas rumah Qian dari kamarku ini. Tentu saja, karena kami ini bertetangga. Rumahnya ada di sebrang rumahku. “Kim Heechul itu bukan pria baik-baik.” Lanjutku.

“Tapi aku mencintainya! Kalau bukan karena pertunangan bodoh yang dilakukan keluarga kita, aku dan dia masih berhubungan sekarang!”

“Kalau begitu, katakan saja pada orang tuamu untuk membatalkan pertunangan kita. Kau kan anak kesayangan, orang tuamu pasti mendengarkan dengan baik permintaanmu.” Kataku.

“Yang benar saja?!” pekik Qian, aku sampai harus menjauhkan telingaku dari ponsel. “Aku sudah meminta berkali-kali, hingga memohon, juga pernah kabur dari rumah. Tapi tak ada hasil! Kenapa tidak kamu saja yang bilang pada orangtuamu?! Kau kan putra satu-satunya, pewaris nama ‘CHO’!”

“Kau seperti tak tahu saja bagaimana ayahku!” sahutku ketus.

“Ya, aku tahu dia seperti apa. Tapi aku lebih mengenalmu, kita sudah berteman sejak kita masih berusia 7 tahun, aku tahu kalau kau itu PENGECUT!”

Setelah mengatakan itu dia menutup telponnya, aku menelpon berkali-kali tapi tetap tak diangkat. Hah, dia ngambek.

Aku merenung menatap langit malam lewat jendela kamarku. Memikirkan ucapannya. Yah, mungkin aku memang pengecut.

Aku pengecut karena tak pernah berani mengutarakan keinginganku pada ayah. Membiarkan dia mengatur hidupku. Membiarkannya membentukku menjadi sesosok pria yang terlihat sempurna dari luar.

Menjadi anak baik, berperilaku santun, tak banyak bicara, menjadi juara di sekolah. Aku seolah anak lelaki yang begitu sempurna, mendapatkan begitu banyak sanjungan semenjak kecil membuatku takut melakukan hal yang bisa membuat orang-orang mengernyitkan dahi.

Aku anak yang baik, selalu juara kelas, selalu menjadi juara di sekolah, berprestasi di bidang akademik,  menjadi ketua murid, selalu berjalan tegap seolah tak ada kerikil yang mengganggu jalanku.

Hidupku berjalan lurus, tak pernah berkelok.

Tapi semenjak kenal dengan Park Chaeri di kelas musim panas, aku merasa hidup yang kujalani selama 17 tahun ini begitu membosankan.

Selama ini hari-hariku selalu kuhabiskan di rumah, sekolah dan tempat bimbel. Semua waktu itu kugunakan untuk belajar. Jika sempat bermain, itu hanya kulakukan di akhir pekan.

Chaeri yang tak terlalu memperdulikan pandangan orang lain padanya. Hidup dengan cara yang dia inginkan. Walau dia tak cantik, tapi dimataku dia adalah gadis paling manis nomer dua setelah kakak perempuanku.

Dia adalah gadis kedua yang membuatku merasakan debaran keras di jantungku, membuatku tersipu hanya karena senyumannya. Ohya, sekadar info gadis pertama yang berhasil membuatku seperti itu adalah Jun Ji Hyun, dia si gadis liar di My Sassy Girl. Aku rasa semua pria juga merasakan perasaan yang sama sepertiku ketika melihat senyuman dan cara dia merapikan rambut hitam panjangnya di film itu. Walau ada Han Ga In dan Song Hye Gyo yang menjadi artis tercantik, pesona mereka tak ada yang bisa menandingi Jun Ji Hyun. Dia sangat luar biasa.

Dan menurutku, Chaeri serupa dengannya. Matanya yang sendu, bibir tebalnya yang ranum.

Ahh.. kenapa tadi saat nembak dia, aku gak sekalian cium?! Bodohnya…..

Bertindak sok keren, menyesal kemudian.

Eittss, tapi tadi pas aku nembak dia, dia gak jawab apa-apa? Jangan-jangan dia nolak aku? Tapi, jelas banget klo dia itu suka sama aku. Jadi, gak mungkin dong dia nolak.

Tapi, gimana klo ternyata beneran ditolak? Walaupun dia bilang kalau dia dan Kim Heechul gak ada hubungan apa-apa, tapi cara mereka menatap itu kok kesannya romantis banget? Aku takut klo ternyata Chaeri diam-diam ada rasa sama mantannya Qian itu.

Hah! Tidak bisa! Itu gak boleh! Jarang-jarang aku naksir cewek. Chaeri harus jadi pacar pertamaku.

Huh, aku jadi galau. Jadi mirip sama Qian pas dia sama Heechul baru jadian dulu.

.:Kyuhyun POV End:.

-oO__Oo-

Chaeri bersembunyi di balik tiang listrik, matanya tajam mengawasi Cho Kyuhyun, cowok yang tadi malam nembak dia. Cho Kyuhyun saat ini sedang berjalan berdua dengan seorang gadis menuju tempat les. Yap, gadis yang kemarin sempat Chaeri kira adalah pacarnya Kyuhyun dan ternyata malah salah.

POOK!!!

“Aw Sakitt!” pekik Chaeri memegangi belakang kepalanya yang baru saja dipukul dengan sebuah buku yang lumayan tebal. “Samchon!” serunya pada orang yang memukulnya.

“Ngapain kamu disini?! Bukannya les!” Balas Kim Jaejoong tanpa rasa bersalah.

“Ini juga udah di depan tempat les!” Chaeri menunjuk gedung  di hadapannya yang jaraknya masih lumayan jauh dari tempat Chaeri berdiri sekarang.

Chaeri tak sadar pertikaiannya dengan sang paman di dengar oleh Kyuhyun.

“Chaeri-ya,” sapa Kyuhyun, dia membalikkan langkahnya yang sudah akan sampai ke tempat les. Berlari kecil menyongsong Chaeri. Membuat gadis itu tersipu. “Songsaengnim, annyeong haseyo.” Kyuhyun membungkuk hormat pada Jaejoong ketika dia sampai di hadapan mereka.

Annyeong,” balas Jaejoong  malas. Dia sudah mau buru-buru ninggalin Chaeri. Takut image rusak gara-gara punya keponakan absurd kayak Chaeri.

“Jadi, Songsaengnim adalah paman Park Chaeri? Wah, saya tak menyangka.” Seru Kyuhyun lagi. “Pantas saja kemarin melihat Chaeri di tempat les.”

Anio. Kau salah paham!” sergah Jaejoong memandang hina Chaeri. “Kami tak ada hubungan apa-apa. Dia hanya murid baru di kelas ku.”

“Hah?!” Kyuhyun kaget, mata dan mulutnya membulat. “Lho? Bukannya Songsaengnim mengajar anak SD?”

“Hehe…” Jaejoong tertawa mengejek. “Kau Tanya dia saja kenapa dia bisa jadi muridku! Aku pergi dulu, kalian jangan sampai terlambat masuk kelas.” Katanya meninggalkan Chaeri dan Kyuhyun.  Barulah saat ia sampai di ruang guru, Jaejoong baru sadar, “Kok mereka bisa saling kenal ya?” pikirnya dalam hati.

-oO__Oo-

“Jadi kamu juga ikut les disini?” Tanya Kyuhyun, mukanya malu-malu setiap kali mencuri pandang.

“E-e, iya.” Jawab Chaeri. Cewek ini juga gugup banget. Baru kali ini dia berjalan bersama dengan Kyuhyun ke tempat les.

“Tapi, kenapa kamu masuk di kelas SD?”

Chaeri diam. Dia menunduk memainkan tali tas ranselnya. “Karena aku bodoh. Saat tes penempatan kelas, aku nyaris gak bisa ngerjain soal-soal yang ada.”

“Kamu gak bodoh.” Ralat Kyuhyun. “Mungkin itu karena soalnya terlalu sulit.”

Chaeri tersenyum. Senyuman itu jelas membuat wajah Kyuhyun semakin merah. Dia berusaha mengalihkan pandangannya agar tak terlalu terhanyut.

“Terima kasih sudah menghiburku. Saat aku cerita hal ini pada oppa-ku, dia malah marah-marah. Terima kasih, Kyuhyun-sshi.” Chaeri sedikit membungkuk saat mengatakannya.

Kyuhyun benar-benar hampir dibuat kehilangan akal karena tingkah laku Chaeri yang di mata Kyuhyun terlihat sangat manis sekali. Kyuhyun bahkan sudah mengambil jarak cukup jauh dari gadis itu, agar Chaeri tak mendengar suara degup jantungnya yang berdetak sangat kencang kini.

“Kelasku sudah hampir dimulai.” Seru Kyuhyun nyaring mengagetkan Chaeri. “A-aku harus bergegas ke kelas. Kau juga harusnya sama.” Kyuhyun sudah benar-benar bingung dengan kalimat apa seharusnya dia katakan selanjutnya. Setelah berpikir keras, dia berkata, “Sampai Jumpa.”

Dia lalu berjalan dengan langkah cepat hendak meninggalkan Chaeri. Tapi, langkahnya terhenti ketika mendengar Chaeri berseru, “Aku akan menunggumu setelah kelas usai!”

Kyuhyun menoleh pada Chaeri yang melambai padanya. Tangannya membalas lambaian itu. Lalu dengan langkah mantap dan penuh semangat dia memasuki kelasnya.

-oO__Oo-

“Aku melihatnya…”

Kyuhyun menoleh pada gadis yang duduk di sebelah kirinya. Gadis itu menatap lurus ke depan. Tangannya sudah tak memegang alat tulis lagi. Tak lama guru mereka mendekat ke kursi gadis itu. Mengambil lembaran soal tes yang sudah dia selesaikan.

“Bagus sekali, Victoria. Kau bisa keluar.” Kata pria paruh baya itu tersenyum puas melihat hasil pekerjaan Victoria.

Gadis itu memasukan peralatan tulis ke dalam kotak pensil dan memasukannya ke dalam tas selempang yang di taruhnya di sebelah kiri kursi. Dia segera beranjak, berjalan ke arah pintu. Disana dia memberi isyarat pada Kyuhyun agar segera menyusulnya.

“Aku juga sudah selesai, songsaengnim.” Seru Kyuhyun. bergegas membereskan alat tulis dan keluar dari kelas meninggalkan begitu saja soal tes di atas meja.

“Baru kali ini aku melihatmu seperti tadi.” Seru Victoria yang sering disapa Qian oleh Kyuhyun ketika dia melihat Kyuhyun keluar dari kelas. “Melamun di kelas. Kau sudah menyelesaikan tes itu sejak setengah jam yang lalu. Biasanya kau akan langsung meninggalkan kelas. Benar-benar seperti tak biasanya. Apa yang kau pikirkan? Ucapanku semalam?”

“Bu-bukan…” sahut Kyuhyun, mereka berdua berjalan beriring hendak keluar dari gedung.

“Lalu?”

“Er- Qian, kau pergi sendiri saja ya?”

Mwo? Bukannya tadi malam kamu sms aku, kalau kamu mau nemanin aku ke tempat Heechul?!”

“Ehm, iya sih. Tapi, aku ada janji lain.”

“Dengan siapa? Dengan Park Chaeri?!” Victoria menghentikan langkahnya. Mereka kini di lorong kawasan kelas SMP.

“Darimana kamu tahu?” seru Kyuhyun kaget. Dia juga menghentikan langkahnya.

“Kau menggumamkan namanya tadi saat di kelas. Terdengar sangat jelas. Kau menggumam lalu mendesah panjang. Kamu melamun jorok ya?” Victoria melipat kedua tangannya. Tersenyum licik.

“Mana mungkin!” Kyuhyun mengibaskan tangannya. “Er- terdengar jelas?! Masa sih?!”

“Lupakan!” Victoria menggelengkan kepala. “Baiklah, katakan padaku, kau suka dengan Park Chaeri?”

“Darimana kamu tahu?” Kyuhyun kembali kaget.

“Huh,” Victoria menggumam, “Terlihat jelas gitu.” Dia lalu melanjutkan. “Kau sudah mengatakan perasaanmu padanya?”

Kyuhyun menunduk, “Semalam aku ngajak dia pacaran.”

Victoria tertawa, bertepuk tangan. Setelah itu dia menepuk bahu Kyuhyun. “Kerja bagus. Lalu, dia mau?”

“Aku tak mendengar jawabannya.”

Victoria menatap Kyuhyun. dia ingin berkata, ‘Bodoh.’ Tapi dia memilih kata lain, “Konyol!”

“Kenapa sih kamu nanya-nanya?” protes Kyuhyun.

“Emang gak boleh?” Victoria balik bertanya. “Sudahlah, aku akan pergi sendiri. Aku doakan kau dan Chaeri sukses. Ajak dia kencan dan perlakukan dengan baik. Aku pergi dulu, bye.”

“Tentu saja. Kau juga jangan berbuat onar. Bicaralah baik-baik dengannya. Jangan mengumbar airmata saja.” Seru Kyuhyun sementara Victoria sudah menjauh sambil tangannya mengacungkan jempol.

“Huh, aku selalu mencemaskannya.” dengus Kyuhyun.

-oO__Oo-

.:Kyuhyun POV:.

Aku memperhatikan dirinya lewat jendela di depan kelas. Wajahnya terlihat mengantuk mendengar penjelasan guru. Dia satu-satunya murid paling tua di kelas itu. Tak bisa dibayangkan seorang gadis SMA malah belajar di kelas 5 SD.

Gadis itu, apakah dia terlalu bodoh?

Ahh.. aku tak peduli dia bodoh! Yang penting dia manis! Sangat cute dan polos.

Aku memberikan senyum terbaikku ketika menyambutnya keluar dari kelas. Kutempelkan coke dingin di pipinya ketika wajahnya menyembul dari pintu.

Dia terkejut. Lalu tertawa. Mata mengantuk selama pelajaran tadi, kini bersinar penuh keceriaan.

“Ternyata kau yang menungguku. Mianhae.” Dia membungkuk saat mengatakan itu. Manis sekali.

“Er- bukan apa-apa.” Cho Kyuhyun jangan gugup. Bebicaralah lebih percaya diri. Aku mencoba menguatkan diri. “Aku tak menunggu lama kok.” Lanjutku lebih lancar kini.

Dia menunduk. Menyembunyikan senyuman. Arghh, dia memang manis sekali.

Aku memberanikan diri menggandeng tangannya. “Ayo!”

Kami meninggalkan tempat bimbel. Berjalan menyusuri trotoar. Cuaca sore ini benar-benar mendukung untuk kencan. Angin bertiup sejuk. Mungkin karena sebentar lagi musim panas akan berakhir.

“Kita akan kemana?” dia bertanya juga akhirnya.

“Nonton film. Kau mau? Aku yang traktir.”

Dia menggigit bibir bawahnya. Terlihat berpikir. Tak lama dia mengangguk dengan senyuman lebar.

Kami naik bis untuk menuju bioskop terdekat. Perjalanan memakan waktu 15 menit. Penumpang dalam bis yang kami tumpangi cukup banyak sehingga kami berdua harus berdiri. Tapi, itu memberikan kesempatan padaku untuk memegang pinggangnya.

Kami memilih untuk menonton film action dari Hollywood. Chaeri rupanya begitu menyukai jenis film ini. Dia tak terlihat takut ketika ada adegan baku hantam dan darah berseliweran. Dia bahkan menikmati sekali setiap adegan pertarungan. Dia benar-benar sangat manis.

Ketika film usai, aku bisa melihat kepuasan di wajahnya. Kami keluar dari theater dengan Chaeri begitu antusias menceritakan pendapatnya tentang film tadi. Aku mendengarkan seksama ceritanya dan sesekali menimpali.

Saat aku menunggu Chaeri yang sedang ke toilet. Terdengar suara wanita memanggil namaku.

“Kyuhyun-sshi…”

Ternyata yang memanggilku itu Kim Rumi. Ah~ gadis ini, dia selalu menggangguku. Aku tahu dia menyukaiku. Tapi aku sudah berkali-kali menunjukkan kalau aku tak memiliki perasaan yang sama padanya.

Aku tahu aku aneh. Menolak gadis secantik dan sepintar Kim Rumi dan malah menyukai Park Chaeri yang orang-orang bilang dia bagaikan itik buruk rupa. Tapi Kim Rumi itu bukan tipeku. Terlebih aku tahu bagaimana tingkah polahnya selama ini. Dia itu tak menyukaiku dengan tulus. Aku hanya akan menjadi pria koleksinya jika aku membalas perasaannya.

Aku tak tahu apa yang dia cari hingga dengan teganya mempermainkan perasaan pria yang menyukainya.

Choi Minho, salah seorang korbannya. Dia temanku. Staff di Organisasi Siswa merangkap ketua klub sepak bola. Aku ingat saat Rumi mengejar-ngejar Minho lalu setelah dapat malah dicampakkan dan beralih berkencan dengan ketua-ketua klub yang lain. Rumi benar-benar gadis mengerikan. Menggunakan kecantikannya untuk memperdaya pria. Syukur aku tak tertarik padanya.

“Kyuhyun-sshi, sedang apa disini?” tanpa tahu malu dia menggandeng tanganku.

“Rumi-ya…”

Aku memandang pria yang ada di belakang Rumi. Itu Lee Jinki, salah satu korbannya. Aku melihat Jinki membawa tas wanita. Jangan bilang kalau itu tas Rumi? Astaga, hubungan mereka ini seperti apa sih. Bukannya mereka sudah putus.

“Rumi-ya, film kita akan mulai…” kata Jinki mendekati Rumi sementara aku berusaha melepaskan tangan Rumi yang memegangiku erat. Mata Jinki menatap tajam pada tanganku dan tangan Rumi yang terhubung.

“Kau menonton saja sendiri.” Ketus Rumi menarik tas yang dipegang Jinki.

“Kenapa?!” seru Jinki.

“Karena aku kencan dengannya.” Rumi makin mengeratkan gandengannya padaku.

“A-apa maks…” belum selesai mengucapkan itu. Sebuah tinju melayang ke wajahku. Aku mendengar Rumi menjerit dan dia melepaskan gandengannya.

“Lee Jinki! Apa yang kamu lakukan!” jeritnya.

Aku memegangi pipi kananku. Sakit sekali. Bibirku juga berdarah karena tadi tak sengaja tergigit saat Jinki menonjokku.

“Karena dia merebutmu dariku! Kau itu pacarku! Kenapa malah mau kencan dengannya!”

“Kita sudah putus! Aku mau menemanimu kemari hari inipun gara-gara kau memohon terus!”

Benar-benar terlalu mereka ini. Bertengkar dan mengabaikanku yang menjadi korban.

“Kyuhyun-sshi, kau tak apa-apa ‘kan?” Tanya Rumi, dia mencoba menyentuh wajahku tapi aku menepis tangannya.

“Kau urus saja urusanmu sendiri! Jangan ganggu aku lagi!” seruku. Berlalu, saat itu aku melihat Chaeri yang baru keluar dari toilet wanita. Aku bergegas mendatangi dan memeluknya. Chaeri pasti kaget sekali sekarang karena aku memeluknya, lagi-lagi secara tiba-tiba.

“Cho Kyuhyun! Jangan bilang kau kencan dengan gadis bodoh itu!” pekik Kim Rumi.

Aku melepaskan pelukanku dari Chaeri. Tersenyum sinis pada Rumi.

“Tentu saja. Dia kan pacarku!” aku mengajak Chaeri meninggalkan tempat itu. Kami berjalan melewati Rumi yang terlihat shock. Aku menghentikan langkahku saat berada disamping Rumi. “Ngomong-ngomong, nama gadis ini Park Chaeri. Kau harus menyebutkan nama orang lain dengan benar. Arraseo?!”

.:Kyuhyun POV End:.

–to be Continued—

**Yapp, part ini story dr Kyuhyun.. hohoho makanya ini alasan FF ini per partnya gak aku tulis chap/part/dsb karena FF ini lebih kearah kisah/story dan pemikiran masing-masing tokoh.

Setelah berkutat cukup panjang di 4 cerita sebelumnya yang kisahnya berputar lebih banyak di sudut pandang Chaeri dan terkesan prolog berkepanjangan, kita akan memasuki kisah-kisah tokoh utama lain di part-part selanjutnya yang nantinya bakal saling terhubung membentuk inti/kisah utama dr Absolute Boyfriend ini. Hoho~

Oke, selamat menanti kisah selanjutnya ^^/

Mianhae, lama br bisa publish, maklum sibuk ngurusin wisuda hoho~

oyaa, bwt ashita sorry covernya blom bs kepake di part ini, tapi ntar dipake kok ^^

43 thoughts on “ABSOLUTE BOYFRIEND -5th STORY-

  1. Aaaaaaaaaaaahhhhh kyuhyun so sweeeet !!! *klepek2*
    Tapi gak ada icuuulnyaaaaaaaaa …
    Ahhh jadi bimbang kan hbs baca part inii …part depan dari sudut pandang icul donk onn~~ hahha
    Kereeeeeeeenn ..tp kurang panjang😄

    • belomm… gak seru klo part depan langsung ke ichul.. ntar-ntar az dy.. hohoho
      kurang panjang?
      iyee.. aq juga ngerasa gitu… tapi gak bisa ngembangin lebih banyak di part ini… bwt part berikutnya az hohoho

  2. ealah Eonnii.. ni cerita makin gemesinn.. aku mau kyuline nonggol donk Eonn😀
    ceritain aja aku dapet Jong Hyun CN blue bole koo😄😄😄 #ngarep mode On.. ato jadi pacarnya tu bassist chocoball a.k.a akang Choi Jong Hun😀

    evil oppa jahat ih.. rumi di tolak gitu aja.. ga rela onew tonjok oppaku😦

    ntar yg part uda lulus SMA ada ga Eon? tu posternya yg versi jelek.. aku baru revisi lagi..
    gomawo Eon😀

  3. hufth~ pendek
    padahal tiap hari aku berkunjung keblog ini cuma pengen baca part 5 nya -_-
    Tapi gpp. Walaupun ceritanya agak pendek, yg penting skrg aku udah gak terlalu penasaran bgt
    Semoga di next part hubungan kyu dan chae makin mesra
    aku tunggu

  4. Wuahhh,,, akhirnya muncul juga lanjutannya,,hehhee

    tapi tumben pendek oen??? Biasanya bacanya ampe puas and (mungkin) sedikit pegel, tapi ini tiba2 udd TBC aja,,,

    biarpun pendekkk,,, tapi seru,, jadi tahu isi pikiran si Kyuhyun,,hehe

    wahh,, bang Onyu kualat ntar tuhh,, main tinju sunbae ny gitu,,kekeke

    semangat oen,,,!!!

    (yg part kemarin koment saya gx bisa masukk kayaknya,,,)

  5. Oh ternyata background kluarga kyu seperti itu
    Dan ternyata Vic mantan Heechul ?!
    Ayolah balikan lagi
    Biar gak ganngu Kyu sama Chaeri
    Hehe
    Ditunggu next partnya^^

  6. Wah onnie tega sekaliiiiiii
    Aku nunggu ampe jerawatan tauuuuuk
    Hhhh tp ngga pa2, berbuah manis jg penantianku hehehe
    Tdnya aku pikir di dlm bioskop mau kissing, eh taunya ngga ada
    Trs itu jd si vic dijodohin sama kyu? Dasar ortu kyu ngga mau rugi, nyari mantu yg bling2 kayak vic. Ngga rela kalo kyu sm chaeri yg kusem dong? Wkwkwkwkwk

  7. Akhirnya~ di publish jg^_^ hore hore
    oho..jd victoria tu tunangan ny ya?aigoo…si nenek lampir nongol segala -_- kasian onew di mainin…thor >< aku pengen ada adegan kissu kyuhyun-chaeri dong ~~

  8. huaa akhirnya keluar jg, haha
    hmm jadi kyu ayah nya galak ya, tp kok kyu di tunangin ama vic, ntar chaeri gmn?
    Aah penasaran eon, lanjut ya, nice ff🙂

  9. Akhirnyaa keluar jugaa😀 tapi kok cuman sebentarr sihh? Hehheehhee aku bingung, chaeri itu sama kyu ato sama heenim? Kalo dari tulisan Main Cast sih sama heenimm. Tapii jangann dehh. Sama kyu aja ya? Ya ya ya ya? *puppyeyes* hehehehehhe aku tunggu kelanjutannya😀

  10. So sweet!! Tapi kok pendek ya?? Ih kyu yg biasanya evil eh jd malu2 kucing, chaerinya juga berubh jinak gt hahaha…

    Hah, ksah cnta so sweet mrka kya’a bkal dpt gangguan dari pertunangan kyu-qian…

    Next storynya ditgu!!

    Btw, Selamat atas wisudanya ya!! Ngiri deh, wisudaku masih 3,5 taun lg (itu jga kalo cepat kelar wkwk)

  11. gokil..
    ahh kisah yg ni gokil cz d’sini chaeri oon..
    klo d’CIL kn dia super pinter..
    jd ngrasa fresh aj pas baca..
    aplg d’sini bnyk kata2 n adegan komedi’ny jd gk tegang pas baca..
    menghibur dan menarik..
    jg bkn penasaran cz skrg chaerin pcran sm kyuhyun trz nasib bang heechul gmn..??
    ahh..aq lbh suka sm chaeri heechul aj..
    hehehehehe..

  12. kereeennn chinguu….
    aq tlat bgt bcanya….
    mian aq bru bca dri awl…jdi bru bza coment dsisnii….
    aq suka’…..kyu manisss bngt wlwpun da mesumnya dikitt….wkwkwkwkwk😀
    di tungguu ia next partnya….
    kyurin couple so sweet dahhh…..😀

  13. ciyeeee kyu, ehh taapi mang.x kyu di jodohin sama vic bkan ? aahh jangan donk, biarin kyu ma chaeri aja yaa .. hh
    di tunggu part slnjutnya🙂 story.x jngn pendek” yaaaa eonni😉

  14. hiiyaaa kyu yadooong .. hahaa
    tpi ini mkin seru ko, tapi sayang terlalu sedikit ..
    smga di part slnjut.x crita.x bnyak .. di tunggu part slnjut.x🙂

  15. Kyaaaa~ eonni kenapa pendek banget bangetaannn? Baru ini nih ff eonni sependek inih u,u demiapa kyu malumalu gitu? Wkwkwkwk kagak kebayang ckckck chaerinya kok aku banget ya karakternya? /plak bedanya dia 1000000000kali lebih beruntung karna bisa ditaksir sama kyuhyun –a #nangisdarah mwo? Gyah kagak ada heechul kemanain dia? Wamil yak? #eh? Hahaha aish rumi gak suka banget karakternya disini. Enak aja bang onyu digituin. Pabo banget lo nyu masih ngarep ama rumi. Mending lo ama ade gue aja, kalo gue mah ama taemin #eh? #dirajamkarnakomennyakemanamana.. Huah bagus eon diliatnya dri sudut pandang tiap pemain, berarti udah gak author pov sama chaeri pov lagi yak? Ayolah eon cepetan ya next storynya~ udah wisuda kaaann kkk~ oya ngomong2 wisuda, chukkahaeyo eonni~ aih seneng pasti foto pake toga #pengen😀 aish ngomongnya makin kemanamana nih –” pokoknya aku tungguin terus lah next storynya, yg DAEBAK itu pastinyaaa.. Mitmit eonni, fighting^^

  16. cie…cie…yg dah jadian..dah jalan2 lagi hahahaha…
    makin seru aja neh…..
    oh…kyu en vic dijodohkan toh..heemmmm
    baguslah jadi chaeri bisa ama ichul kekekeekke *ditimpuk*

  17. Uwoooo..
    Kyuhyun punya jam malam..??
    Nyahaha…
    Berasa cinderella..
    Tp tunggu dulu…tunangan sama qian..??
    Kok gituuuu…
    Щ(ºДºщ)

    Bak bak lanjuuut eon…
    Kkk…

  18. nyahahahahaha….!!!! XDDD
    Kocak…!!! Entah knapa w nikmatin bgt crita dr sudut pandangnya kyu… Ternyata bgini toh… Hehehe ditunggu tokoh2 laennya ya mit!!
    Diriku sudah lama g muter2 ngubek ff… Haha
    Btw, slamet ye ud ngurus wisuda… :*

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s