Aishita First FF in Onmithee :) Unmistaken Wedding


AUTHOR   : AISHITA KIM

GENRE      : Romance,Angst

MAIN CAST        :

¨     Hwang Hye Rin

¨     Jung Yun Ho DB5K

¨     one member of SUPER JUNIOR

OTHER CAST :

  • Kim Jong Woon (YESUNG) SUPER JUNIOR

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER     : THEY ARE BELONGS TO GOD,THEIR PARENT AND

E.L.F WITH CASSIE THEY ARE NOT BELONG

TO SME!

aUTHOR TALKS :

anyeong haseo.. Choneun Ai imnida.. keluarga baru di Onmithee FF.. tugasku disini ngurusin Grafis tiap bulannya.. jadi para Reader-nim betah main ke sini..

err.. berhubung kemaren Mit Eonni ngijinin aku untuk publish ff ababil aku disini, aku nyoba deh sekali ini, mungkin ceritanya ga sebagus master kita donk #lirik Mit-Mit Eon🙂 but your comment make me knows how far my skill in writing.. So.. diharapkan kritikan dan sarannya ya..

Please rcl ^^ gomawo ^^

==================================================================================

PART  I “DECISION”

Back sound :

FT ISLAND SO TODAY..

“Ketika pernikahan menjadi tujuan utama hidup,percayalah semua akan mudah pada akhirnya..”

(Hwang Hye Rin)

“Aku telah bersumpah untuk menjaga istriku di hadapan Tuhan,apapun yang akan terjadi,aku harus selalu menjadi sandaran Istriku..”

(Jung Yun Ho)

< Yun Ho pOv>

 

“Aigoooo.. eomma.. Kenapa memutuskan hal sepenting ini tanpa berdiskusi padaku? Eomma, MENIKAH bukanlah semudah mengikat kontrak dengan agensi pencari bakat,tapi ini kontrak seumur hidupku”

 

“YA!!!!!!! Berani kau menentang eomma??” bentak wanita terpenting dalam hidupku itu.

 

Aku terkadang tidak habis pikir dengan permintaannya, aku memang sangat mencintai ibuku, tapi kali ini MENIKAH?????? SHIREO!!! karierku dan Chang Min baru saja akan dimulai setelah titik terendah di hidup kami mampu kami atasi pasca terpecahnya grup kami.

 

“Bukan begitu, Eomma tahu persis, Yun Ho sedang berusaha mengembalikan citra DBSK di mata Cassieopiea pasca pengunduran diri trio JYJ. Apa aku harus menyakiti fans ku dengan menikah? Aku mohon eomma, tolong pikirkan karier anakmu ini”

“Eomma tidak mau tahu, usiamu sudah tak muda lagi, Eomma sudah terlalu lelah menanti calon menantu Eomma,”

 

 

Ku hela nafasku perlahan, melawan permintaan eomma sama saja aku mencari masalah di hidupku. Aku sudah terlalu banyak membuat eomma kecewa, karier ku juga tidak terlalu membanggakan Eomma, aku gagal mempertahankan boy band yang aku perjuangkan dengan melawan kehendak eomma. Aigoo.. hidupku terlalu sulit untuk kucerna sendiri..

 

 

“Yun Ho-ya, apa kau tidak ingin sekali saja membahagiakan eomma? Setidaknya turuti dan luluskan permintaan terakhir Eomma, Yeoja yang eomma pilihkan untukmu adalah yang terbaik dari yang terbaik” lanjut beliau setengah memohon padaku. “Eomma sudah tidak tahan melihatmu hanya terikat dengan masa lalumu. Lupakan Shin In Young, dia sudah bahagia di alam sana anakku. Mulailah buka lembaran baru di hidupmu, aku ingin melihat tawamu itu lagi, beranilah melangkah anakku” tambahnya.

 

 

Apa aku terlalu takut memulai hubungan baru lagi? Apa Eomma benar?? Aku memang terlalu mencintai Shin In Young, hanya dia Yeoja yang mampu membuatku hanya melihat dirinya di dunia ini. Dan tak akan ada yang lain. Andai saja kecelakaan tiga tahun yang lalu itu tidak terjadi, mungkin aku…

 

 

“Yun Ho-ya? Gwenchanayo? Maafkan Eomma, eomma tak bermaksud mengungkit tentang In Young”

“Ne Eomma, nan gwenchana”

“Aigooo, putraku yang malang.. jeballyo.. aku mohon terimalah permintaan Eomma ini, nak” pinta Eomma ku sekali lagi, kali ini dengan sedikit tetesan air matanya.

 

Hatiku luluh sudah. Aku benar-benar tak mampu menolak keinginan beliau. Aku pikir tidak terlalu sulit untuk meluluskannya, lagi pula aku bisa belajar mencintai lagi kan? Entah seperti apa calon istriku itu,, aku tak peduli.. aku pikir ini tidak terlalu buruk. Bukankah seorang ibu tidak akan pernah menjerumuskan darah dagingnya ke jurang yang mengerikan?

 

“Arraseo eomma, baiklah akan aku coba” jawabku pasrah diiringi senyum manisku yang kupaksakan.

 

Ibuku tersenyum puas, lalu merengkuhku ke dalam pelukan hangatnya, sudahlah.. aku sudah memutuskan tadi, akan kulakukan pernikahan ini demi kebahagiaan Eomma.

 

“Terima kasih nak, kau benar-benar putra Eomma yang terbaik”

“Ne.. emm.. aku harus berangkat latihan Eomma, jadwalku padat hingga akhir bulan ini, jadi untuk pernikahan dan segala keperluannya,aku percayakan pada Eomma”

“Ara.. ara.. sudah bersiaplah sekarang. Eomma akan mempersiapkan semua untuk anak kesayangan Eomma. Kau hanya perlu datang saat acara perkenalan dan fitting jas pengantin, HWAITTING nae yunho-ya”

 

Aku tersenyum simpul, aku tidak akan bisa membuat wanita yang mencintaiku melebihi nyawanya sendiri itu bersedih karena permintaan abnormal ini. Setelah kukecup singkat punggung tangan Eomma ku, aku segera memacu mobilku menuju SM ENTERTAINMENT, Chang Min sudah berkali-kali meneleponku. Gladi bersih untuk konser akbar tahunan menjelang natal sudah dimulai sejam yang lalu. Kontan saja adikku itu terus uring-uringan karena rekannya hanya tersisa aku saja. humpt.. mengenang kebersamaan kami berlima menjelang konser akbar tahunan kami membuat dadaku semakin sesak. Natal tahun ini terasa berbeda tanpa kehadiran Jae Joong, Jun Su dan Yoo Chun. Aku merindukan mereka, tapi aturan manajemen melarang kami saling berkomunikasi.

 

 

“Hyung.. gwenchanayo? kau terus menerus melakukan kesalahan, ada apa Hyung? Apa ajuhmma keadaanya sedang kurang mengenakkan?” Chang Min membuka percakapan kami setelah aku habis-habisan ditegur pelatih koreo dan vokal kami.

“Nan gwenchana, aku hanya memikirkan permintaan konyol eomma”

“Konyol? Apa itu? Menikah? Perjodohan itu jadi dilaksanakan?”

“Binggo! Pintar sekali kau menebak Shim Chang Min, sebulan lagi aku akan menikah”

“IGE MWOYA? Jangan bercanda Hyung ini tidak lucu”

“kapan aku pernah tidak serius Chang Min-ah?”

“Tapi menikah bukan hal mudah seperti membalik telapak tangan, seluruh hidup kita akan bergantung dan terikat dengan pasangan kita,Kau serius menerima ini Hyung? Lantas bagaimana dengan nasib TVXQ? Tidak mungkin kau menikah,sementara cassieopiea baru saja memberikan kepercayaan mereka pada kita?”

“entahlah Chang Min-ah,tapi kemungkinan aku akan berusaha menutupi pernikahan kami,kumohon dukunglah aku”

“ne hyung,eerr.. jadi kapan kau akan melangsungkan pernikahan kalian? Aku harap kau sudah memikirkannya matang-matang,kau tidak mengenal siapa yeoja itu”

“sekitar akhir januari,Memang aku tidak mengenal siapa dia,tapi bagaimanapun juga Eomma lebih penting dari segalanya”

“aku doakan semoga semua lancar  hyung-ah,Aku pikir semua bisa dipelajari secara perlahan”

“gomawo Chang Min-ah”

 

Aku masih ragu,tapi dukungan Eomma dan Chang Min harus aku perhitungkan,memang aku tidak sama sekali mengenal yeoja itu,mungkin perlahan aku akan mengenalnya,bahkan mencintainya,tapi sepertinya ada yang terlupa? BABO! Aku lupa menanyakan pada Eomma NAMA CALON ISTRIKU!!!

 

AIGOOO!!!! EOTHOKAE??

 

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

<Hye Rin POV>

 

BRAAKKK!!!!!!!

Kubuka paksa pintu ruang kerja Ayahku,Beliau terlonjak kaget saat aku tiba-tiba muncul di hadapannya secara kasar. Tidak seperti imageku sebagai putri penuh tata kramanya.peduli amat dengan tata krama,hidupku dipertaruhkan hari ini!

 

“YAAAA!!!! Rin Rinku, kemana sopan santunmu”

“mianhae,Appa, aku kesini hanya ingin menunutut penjelasan tentang ini!” jawabku seraya melemparkan surat undangan pernikahan berwarna Pink pastel ke meja ayahku.UNDANGAN PERNIKAHANKU SEMINGGU LAGI!!!!! Pernikahan yang sama sekali aku tak kuinginkan secepat ini.kesabaranku habis sudah, kelancangan ayahku mengatur hidupku sudah di ambang batas toleransiku.

“Aigooo.. Rin-ah,aku kira apa,kenapa? Apa kau tidak menyukai designnya,pink warna kesukaanmu bukan??”

“ANDWAE!! Bukan itu MR.Hwang Yong iL,Appa-ku tersayang.. Tapi KENAPA NAMAKU ADA DISINI?? AKU MASIH TERLALU MUDA UNTUK MENIKAH!” jawabku penuh emosi.

“aigoo.. kau sudah 22 tahun,waktu yang tepat untuk berumah tangga sayangku,apa lagi yang harus kau pertimbangkan? Semua sudah tersedia,kehidupanmu mapan,gelar kesarjanaan juga sudah kau dapat,apa lagi yang kau tunggu?”

“ANDWAE!!!! karierku baru menapaki tangga kepopularitasan,pamorku sebagai aktris baru dimulai Appa,aku bersusah payah debut dan menjadi trainee setahun lebih Appa,dan MENIKAH tidak ada di rencana hidupku sepuluh tahun kedepan“

“Appa tidak mau tahu,kau harus menikah dengan calon yang Appa pilihkan! dan nanti malam batalkan semua jadwalmu,kita akan makan malam dengan keluarga Jung di hotel kita,dan jangan coba kabur dari Appa!”

“aku tidak mau Appa,aku masih ingin bebas merdeka!”

“KAU! .. “

 

Appa terdiam tak melanjutkan kata-katanya,pandangannya tertuju ke arah pintu,Beliau benar-benar terdiam,reflek aku memutar pandanganku ke arah pintu. Kulihat Eomma berdiri disana dengan tatapan sendu.

 

Aku jadi agak merasa bersalah melihat tatapan Eomma,bukankah aku sudah mengetahui perjodohan ini semenjak haraboji masih hidup? Ayah ibuku itu yang mewasiatkan perjodohan ini,Seharusnya Eomma yang melakukan pernikahan,tapi karena dulu Eomma tidak bersedia dinikahkan dengan Jung Ajuhssi,dan memilih menikahi Ayahku yang masih seorang pengusaha kecil di bidang hypermart. MAKA AKULAH YANG HARUS MENIKAHI ANAK LAKI-LAKI KELUARGA JUNG! Ini tak adil bukan? Aku melengos saat eomma ikut angkat bicara,kelemahanku ada pada beliau :

 

“Rin-ah,Eomma mohon kau menerima ini nak?”

“tidak dan tetap tidak” tolakku halus

 

Eomma mulai terisak,nafasnya mulai tak beraturan,ya Tuhan.. Kumohon jangan jantung Eomma ku.. Kumohon..

 

“Kau membiarkan Eomma terikat rasa bersalah atas kematian Haraboji? Apa kau tega melihat Haraboji tidak bahagia di atas sana,Rin-ah Eomma mohon”

“ta..”

 

Belum sempat aku meneruskan bantahanku,Eomma sudah limbung dan tak sadarkan diri,Untung Appa dengan sigap menagkap tubuh Eommaku,lalu memberinya alat bantuan pernapasan.

 

“EOMMA!!” Teriakku panik,

 

kutekan tombol emergency di meja kerja Appa.tak lama berselang dokter jaga rumah kami segera menangani Eomma. Sepanjang masa kritis Eomma aku hanya mampu terdiam,aku takut tak bisa meluluskan permintaan terakhir Eomma ku, Tuhan kumohon,, tolong aku kali ini saja..

 

“Rin-ah,apa kau masih menolak permintaan kami? Appa mohon, hanya ini satu-satunya jalan memperpanjang usia Eommamu, biarkan rasa bersalahnya pada haraboji terhapus”

“araseoyo Appa,hanya saja kar..”

“pernikahan kalian akan disembunyikan dari publik, Appa jamin kariermu akan terus berkembang, lagi pula suamimu juga berasal dari dunia entertaint, jadi tidak mungkin pernikahan kalian di publish secepat ini” sela Appa cepat SEOLAH MAMPU MEMBACA PIKIRANKU. “yang terpenting sekarang adalah eommamu,nak” lanjut beliau.

“Baiklah, asal pernikahan ini disembunyikan dari publik, aku tidak keberatan Appa” Putusku lirih

 

Aku tidak ingin membuat kedaan ibuku lebih parah dari ini,aku mencintai ibuku melebihi apapun.kuputuskan pernikahan ini demi eomma,dengan satu catatan aku TIDAK AKAN PERNAH MENCINTAI SUAMIKU.

 

Ya,Tak Peduli Ia sejenius Cho Kyu Hyun Super Junior, Sesabar  Kim Hyun Joong SS501, Seperhatian Onew SHINee, ATAPUN Setampan U-know TVXQ. Aku tidak akan pernah menerimanya.

 

“baiklah,sekarang pergilah kau ke salon,Appa ingin kau tampak menawan di mata Jung Yun Ho suamimu”

 

Jadi namanya Yun Ho,baiklah.. kita lihat saja nanti NAMJA ini akan BETAH menjadi suamiku atau tidak.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

SEOUL, Awal Januari

 

<Yun ho POV>

 

Kupandang pantulan bayanganku di cermin, aku tampak gagah dan menawan dengan tuxedo lengkap berwarna putih salem, Eomma benar-benar pandai memilih warna, aku tidak akan tampak konyol di hari pernikahanku tiga hari lagi.

 

aku tidak tahu apakah ini keputusan yang tepat.

 

Aku tak menyangka aku akan menikahi Hwang Hye Rin, aktris muda yang sedang naik daun, Ia baru saja memenangkan banyak penghargaan tahun ini. prestasi yang seharusnya ia lanjutkan, tapi kenapa dia malah memilih menikah denganku.

 

Yeoja yang dijodohkan denganku itu, memang tampak baik diawal pertemuan kami dua minggu lalu. senyum hye rin terus berkembang sepanjang jamuan makan malam kami, seolah menerima dan setuju sekali dengan perjodohan ini. entah dia berakting atau tidak, tapi aku merasakan keganjilan yang nyata. Matanya tidak bisa menutupi semua itu.

 

Pernikahan kami disepakati akan dilangsungkan secara diam-diam hingga setahun kedepan, baru kami akan mengumumkan pada khalayak luas.

 

“Oppa,ada yang igin aku bicarakan,bisa temui aku sore nanti di apartemenku?” suara Hye Rin membuyarkan spekulasiku.

 

Omona! Dia cantik sekali dengan balutan gaun Putih pas badannya yang beraksen eropa klasik tapi sederhana. Aku tak berkedip dibuatnya. kyeopta!! Minaa!!

 

“Oppa?? Gwenchana? Bisakah sore nanti?”

“iii.. eee.. nee.. tentu saja Hye Rin-ah? Jawabku gugup, Hye Rin tersenyum simpul, astaga tuhan.. malaikatmu cantik sekali dengan senyumannya..

“ne.. gomawoyo” ucapnya lalu memutar langkahnya anggun.

 

Astaga,kenapa jantungku berdetak sekencang ini? Aku bahkan tak mampu mengendalikan rasa gugupku. Rasanya aku ingin melihat senyuman itu lagi, senyum yang selalu mengisi hari-hariku dulu, senyuman SHIN IN YOUNG. Aku tak pernah tahu kalau Hye Rin mempunyai senyum itu. selama proses fitting baju pengantin kami, pikiranku hanya berkelebat dua sosok  yeoja, Shin In Young dan Hwang Hye Rin tanpa sadar aku mulai memdandingkan mereka secara fisik . keduanya cantik,tak mempunyai cacat cela sama sekali.

 

“rin-ah..” panggilku cepat ketika ia mulai beranjak sepuluh langkah dariku,

“ne, oppa?”

“err.. bolehkah aku mengantarkanmu pulang?,eerr.. sebagai calon suamimu?”

“gomawo Oppa, tapi mianhae.. aku sudah ada janji bertemu dengan seseorang sehabis ini”

 

Jawabnya diikuti lengkungan menawan yang dibentuk bibirnya. Kumohon Hwang Hye Rin hentikan membuatku tak berdaya.

 

“siapa? Namjachingumu?”

 

Hye Rin kembali tersenyum, ia tidak menjawab pertanyaanku sama sekali. aish! dasar  yeoja senang sekali mereka membuat para namjanya keheranan dan dicekam penasaran.

Jantungku masih tidak bisa berdetak dengan normal, Padahal sudah tiga jam semenjak kami berpisah di Bridal House tadi. Hye Rin benar-benar membuat aku tak mampu melihat ke arah yeoja lain, aku seperti menemukan kembali In Young hidup di dalam raga gadis ini. Apa aku jatuh cinta padanya hanya gara-gara sebuah senyuman? Ini tidak mungkin. tapi kenapa  Aku bahkan berdandan sangat rapi sore ini? Ku kenakan setelan casual terbaikku, berendam lebih lama di kamar mandi, dan memoles wajahku dengan pelembab Chang Min agar terlihat lebih segar. Chang Min hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkahku, aku dikatakan sedang jatuh cinta olehnya, ya mungkin aku memang jatuh cinta. kupacu lebih cepat audi sport hitamku. aku sudah tidak sabar bertemu dengan calon istriku.

==================================================================================

 

<Hye Rin POV>

Aigooo..

 

Aku akan menjadi nyonya Jung Yun Ho tiga hari lagi, Ya Tuhan.. Kenapa Perjodohan ini semakin membuatku tersiksa. Kubayangkan karierku yang akan mandek di tempat bahkan berhenti sama sekali. Bukannya aku tidak mensyukuri dikirimkan Tuhan seorang namja tampan dan mapan. tapi aku masih terlalu muda untuk dipanggil nyonya.

 

 

Itu masih mending, hanya menjadi seorang Nyonya Jung Yun Ho, Tapi bagaimana dengan keseharian kami nanti? aku masih belum siap hidup satu atap dengannya. apalagi membayangkan kejadian-kejadian pasca pernikahanku dengan leader TVXQ itu. pernikahan selalu menuntut adanya malaikat kecil yang akan memanggil kami Appa dan Eomma. dan itu artinya harus dimulai dengan proses..

 

Yaiks! Membayangkanya saja aku sudah ingin segera mengeluarkan isi perutku semua.

 

Aiiiigggooo!!!! TIDAK RELA!!!!

 

Ting tong..

Bel Intercom Apartemenku berdentang, mungkin Yun Ho yang datang. Aku memang memintanya menemuiku sore ini. Aku harus menentukan kontrak pernikahan dengannya sebelum terjadi hal yang tidak kuinginkan, seperti yeah, Perutku membucit pasca sembilan bulan pernikahan kami,  ANDWAE! Semua kontrak bernilai milyaran Won akan melayang begitu saja dari tanganku!

 

 

Tanpa melihat siapa yang menekan bel apartementku, kerana aku yakin dia YunHo, kubuka cepat pintu apartemenku.

 

“BOGOSHIPOYO, NAN CHAGIYA”

Suara itu? Suara namja yang hampir lima tahun meninggalkanku dan sibuk berkarier dengan Boy bandnya SUPER JUNIOR. Aku terperangah heran, TAK MAMPU BERBUAT APAPUN! dan membiarkan ‘tamuku’ memulai kebiasaanya padaku, ia mulai menelusuri setiap lekuk leherku dengan hidungnya. lalu mengangkat daguku lembut bersiap mendaratkan bibirnya ke bibirku. dan lagi-lagi aku hanya pasrah menerimanya, membiarkan lidahnya bermain mennyusuri setiap rongga mulutku.

 

 

Tidak! TIDAK MUNGKIN IA KEMBALI!!

 

IINI BUKAN SAAT YANG TEPAT!

 

==================================================================================

gimana? jelek ya? aneh ya? but.. I just hope your comment please.. gomawoo🙂

22 thoughts on “Aishita First FF in Onmithee :) Unmistaken Wedding

  1. udh lama ngak nengok sini n pas buka dah ada ff baru,,, yg main yunho lg……
    tu member super junior yg manggil chagia tu siapa????? yah yunho kan mau dateng ntar dia ngeliat adegan tu lagi….
    lanjut part 2…..

  2. waw ini tulisan lama yahh, aku baru buka blog Onmith FF lagi nih setelah aku terkahir baca itu zamannya merried idol dan sekarang udah lama bgt ya eonn. huaaaaa….byk FF yg bertebaran…
    hmm…untuk FF ini keren chingu tapi kependekaaann huaaa…lanjut next part aja ahh.. hwaitting!!!

  3. wah kayanya seru nie…. yunho oppa sdh jth cinta pda hyerin nie d ff ini …
    pi knpa hrs ngbndng2ngin sama inyoung c????
    upzz ad kyuppa juga y…. seandainya ada seomma makin lengkaplah sudah…..

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s