(UN) MISTAKEN WEDDING part 2


AUTHOR   : AISHITA PARK

GENRE      : Romance,Angst

MAIN CAST  :

¨     Hwang Hye Rin

¨     Jung Yun Ho DB5K

¨     Cho Kyu Hyun SUPER JUNIOR

OTHER CAST :

  • Kim Jong Woon (YESUNG) SUPER JUNIOR

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER     : THEY ARE NELONGS TO GOD,THEIR PARENT AND

E.L.F WITH CASSIE THEY ARE NOT BELONG

TO SME!

Please rcl ^^ gomawo ^^

PART II “THE WEDDING”

BACK SOUND :

SUPER JUNIOR “ITS YOU”

“tak peduli apa pendapat orang lain,itu tidak membuatku sakit,tak peduli makian mereka padaku,mataku hanya mampu melihatmu,aku buta karenamu Jung Cho Hye Rin”

(Cho Kyu Hyun)

 

<Kyu Hyun POV>

Aku masih menyusuri setiap lekuk leher Hye Rin dengan bibirku,kutumpahkan segenap rindu yang selama ini selalu kupendam karena mengejar karierku.Hye Rin hanya membiarkanku melakukannya tanpa mau membalasku sedikitpun.aku paham dengan posisinya,Aku meninggalkan dia hampir selama lima tahun lebih tanpa pernah sekalipun menghubunginya.dan sekarang aku datang padanya secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan sedikitpun padanya.wajar reaksinya seperti ini.tak kupedulikan reaksinya,tanganku mulai membuka kancing kemeja tipis Hye Rin,Aigooo!!! Beraninya dia hanya memakai pakaian seperti itu di apartemennya ini.

“hentikan Cho Kyu Hyun” tolaknya ketika aku mulai bermain melebihi yang biasa kami lakukan.aku menghentikan pagutanku di pundaknya.Dengan Sigap Hye Rin langsung Mengancingkan kemeja putih tipisnya yang aku kubuka tadi.

“wae?”

“aku bukan kekasihmu lagi”

“andwae,kau masih Cho Hye Rin! Kau itu ISTRIKU! Kau ingat? Kita pernah mengikat janji di hadapan pendeta lima tahun lalu”

“cih!” umpatnya kesal “pernikahan palsu karena pendetanyapun Si Won Oppa,dia tak punya legalitas menikahkan seseorang,akta pernikahan kita tidak akan pernah di terbitkan negara. Lagipula suami macam apa yang tega meninggalkan istrinya tanpa kabar selama lima tahun lebih? Itu yang kau sebut PERNIKAHAN?” pekiknya tersendat karena airmatanya lebih dulu jatuh deras.Kurengkuh dia kedalam pelukanku,

“Uljima,chagiya.. mianhae,jeongmal mianhae,aku melakukan itu karena  SM memberlakukan aturan konyol tidak boleh mempublikasikan hubungan spesial kita”

“kenapa kau baru muncul sekarang? Apa aku benar-benar tidak berharga dimatamu? Kau tahu betapa menderitanya aku selama lima tahun ini? Aku hampir gila karena hanya mampu mengetahui kabarmu lewat media,aku..”

Hye Rin tak kuasa lagi melanjutkan kalimatnya,ia menangis sepuasnya di dadaku,aku hanya mampu memeluknya lebih erat dan mengecupi puncak kepalanya lembut.

“Mianhae,aku berjanji aku akan segera melamarmu secepatnya. Aku sudah terlanjur tak bisa hidup tanpamu, Cho Hye Rin”

Isakan Hye Rin terhenti,Ia menatapku lekat,mata basahnya saat memandagku benar-benar cantik,kusungingkan senyumku.

“aku serius Cho Hye Rin,My life is too empty without yours by my side,so Would you Marry Me?”

Hye rin kembali menangis dan aku yakin itu tangisan bahagia,Ia bahkan langsung menyambar bibirku,dan menciumku dengan segenap rasa rindu yang tertahan.setelah puas menumpahkan segenap perasaanya lewat ciuman panjang kami tadi,Ia baru menjawab pertanyaanku.katakan ya Hye rin ku! Kumohon!

“Kau serius,Cho Kyu Hyun?”

“ne.. bahkan aku sudah mendapat surat ijin dari perusahaan”

Lagi-lagi Hye Rin terdiam,pasti ada sesuatu yang kekasihku sembunyikan.mengenalnya selama 10 tahun lebih membuatku mengerti dirinya layaknya diriku sendiri.kami tumbuh di lingkungan yang sama,dan cinta kamipun tumbuh dengan sendirinya.

“katakan saja padaku chagi? jangan sembunyikan sesuatu dariku”

Hye Rin memandangku lekat,Air matanya mulai menetes lagi.Kumohon,jangan ulangi kata-kata Eomonim tadi pagi,ISTRIKU.

“miiiian… Tapi tiga hari lagi aku akan menikah,hyunie..”

“Mwo? Tentu saja kau akan menikah,aku akan melamarmu hari ini juga pada Eomonim” candaku berusaha menutupi sakitnya hatiku mengetahui kenyataan pahit yang benar-benar nyata.

“aku tidak bercanda,aku benar –benar akan menikah”ucapnya lirih nyaris tak terdengar,kupeluk gadisku cepat,mencoba menahan air mataku yang terasa akan tumpah TIDAK! Ini bukan kenyataan.

“Jangan katakan hal yang menyakitkan itu lagi,aku tak ingin mendengarnya,katakan saja kau hanya menginginkan aku,Cho Hye Rin,katakan itu jeballyo..”

“kau sudah mengetahuinya,hyunie? Kau… Mianhae.. mianhae.. mianhae..”rutuknya seraya menagis. “aku bodoh hyunie,aku tidak mampu mempertahankan pedirianku”

“iya,tadi pagi aku pulang ke rumah,Rumah kita sedang dihiasi dengan berbagai macam perlengkapan pesta,aku pikir itu untuk pesta jamuan makan malam biasa,ternyata itu untuk persiapan jamuan makan malam pernikahan Istriku”

“mianhae,Hyunie.. aku menikah bukan karena aku menginginkan namja itu,ini karena wasiat Haraboji yang mengharuskan keturunannya menikah dengan keluarga Jung” aku tersenyum simpul,mencoba menghapus dan menerima kenyataan pahit ini.

“Eomonim tampak sangat bahagia,beliau tak tampak seperti biasanya, sangat terlihat sehat dan energic,beliau tampak sangat antusias”

“nee.. itulah yang membuatku malas pulang ke Rumah,aku tertekan sekali Hyunie”

“Ara..  aku tahu,kau terlalu berat melakukan semua ini Cho Hye Rin,batalkan lalu menikahlah dengan hyunie evilmu ini”

“Tidak bisa,Appa akan kehilangan semua perusahaannya kalau aku tidak menikahi namja itu. Haraboji mengatasnamakan warisannya padaku dengan syarat aku harus menikah dengan anak keluarga Jung,jika aku menolak, perusaan Appa yang sudah di merger dengan harta Haraboji akan dibekukan lalu dihibahkan,Appa melakukan itu sebagai kompensasi pernikahannya dulu dengan Eomma,kau tau yang ku maksudkan,Hyun?”

“ne..”

“tapi aku akan selalu mencintaimu Hyunie,sampai kapanpun aku akan selalu menjadi Cho Hye Rin mu”

“gomawoyo,chagi.. aku juga akan menjaga apa yang kita janjikan hari ini,kumohon bercerailah darinya setelah kalian setahun bersama,aku akan berusaha membatalkan surat wasiat itu” ucapku,lalu kulumat bibir istriku lagi,dan kini ia membalasku.

Aku benar-benar tak habis pikir dengan semua kenyataan di kehidupan kami,setidaknya kenapa harus terlalu berlarut-larut dipermainkan takdir.hubunganku dengan keluarga Hye Rin memang kurang baik,Hwang ajusshi selalu menentang hubunganku dengan putri semata wayangnya.entah karena alasan apa,aku pikir aku namja yang cocok sebagai kandidat menantu keluarga Hwang,aku berasal dari keluarga yang sepadan dengan mereka,otakku juga di atas rata-rata,aku juga tampan dan mempunyai pekerjaan yang menjanjikan.adakah yang salah denganku?

ADAKAH?

<Hye Rin POV>

Kyu Hyun meminta diri setelah kami menghabiskan sepanjang sore ini dengan saling bertukar cerita dan juga menumpahkan rindu kami yang mendalam.Rasa kesalku padanya entah menguap kemana,kekasihku itu selalu mampu membuatku luluh padanya,walaupun aku terkadang merasa diselingkuhi terang-terangan di depan mataku dengan pspnya.hobi yang bertolak belakang dengan otaknya yang super cerdas dalam menganalisa soal-soal matematika.mengingat itu semua membuatku semakin tak ingin lepas dari seorang Cho Kyu Hyun.kebersamaan kami selama sepuluh tahun lebih tak dapat kuhapus sekalipun aku merasa tersakiti dan terbuang lima tahun ini.

Heem.. sudah pukul 9 malam,rasanya lelah sekali,sesore tadi Kyu terus saja mencumbuku.walaupun kami tidak sampai melakukan hubungan suami istri karena Kyu Hyun benar-benar hanya ingin menyentuhku seutuhnya setelah aku resmi menyandang marga Cho di depan namaku.aku benar-benar mengilai dia hanya karena caranya mencintaiku.kapan kami akan melaksanakan pernikahan ini ya? Huhft.. seandainya aku tidak menikahi Yunho beberapa hari lagi.

Sebentar!.!  bukannya tadi aku meminta Yun Ho datang kemari? Perjanjian pra-nikah kami harus segera di realisasikan.kusambar iPhoneku diatas meja. Astaga 20 panggilan tak terjawab dan 5 pesan singkat kesemuanya dari Yun Ho.Hampir setiap jeda 10 menit ia meneleponku.

From : U-Know

Hye Rin-ah,kau mau kubawakan apa? Aku kebetulan sedang lewat di namsan,kubelikan kembang gula saja ya? ^^

Kau pikir Aku anak kecil hah? Kulajutkan lagi membaca pesan ke-duanya

From : U-Know

Ahhh.. aku tidak jadi membelinya.. mianhae Hye rin-ah  terlalu banyak cassie disini,aku lupa hari ini hari pertemuan bulanan rutin mereka.Aku belikan bunga saja ya? Mawar segar  pink  balaslah jika kau ingin itu

Hahahahaha rasakan!

From : U-Know

Huampt,, ahjumma pemilik toko bunga tadi baik sekali.. aku mendapatkan mawar pink segar untukmu, Aku memetiknya sendiri.. kau sibuk? Balaslah pesanku

Aigoo.. ia memetik sendiri mawar itu.. manis sekali.. huh apa yang kupikirkan? Andwae Hye Rin! Kau milik cho kyu hyun.

From : U-Know

Aku sudah hampir sampai,kubawakan juga praline non fat rasa strawberry milk kesukaanmu,, akan kuberikan asal kau balas pesanku :s

Ck.. Anak ini,umurnya yang lebih tua 6 tahun dariku tidak mencerminkan sifat dewasa,Aigoo.. Eomma,bagaimana bisa dia menjadi calon menantu yang kau pilih?

From : U-Know

Mianhae Hye Rin-ah,Aku menggangu kau dan namjachingumu. Kutinggalkan mawar dan pralinenya di depan pintu,Aku akan menunggumu di foodcourt apartemenmu.. ^^ nikmati harimu.. ^^

Mwo? Dia melihat Kyu Hyun bersamaku? Celakalah kau Hwang Hye Rin! Tanpa pikir panjang langsung kusambar mantel putihku. Mataku sempat melirik ke samping pintu apartemenku saat aku membukanya,Aigoo.. benar-benar ada hadiah yang diberikan calon suamiku itu.

Eothokae??

Dia pasti melihatku saat diciumi oleh Kyu Hyun tadi.nae Kyu Hyun baboya! sudah berapa kali kuperingatkan soal kebisaanya menciumku disembarang tempat.tapi rasa memilikinya padaku selalu membuatku membiarkan bibirnya menggulum bibirku dimanapun ia mau.aku jelas mencintai namjaku itu.. tapi kenapa aku merasa sakit saat aku membaca pesan terakhir Yun ho tadi? memang kami baru saling mengenal pribadi kami sebulan ini,tapi kenapa rasa itu menyusup begitu kuat,dan rasa sakitku itu bertambah ketika kutemukan raga letihnya tertidur dengan posisi duduk di foodcourt 24 jam apartementku.

“mianhaeyo oppa..” ucapku seraya duduk di hadapannya dan menekan selembut mungkin suaraku

“neo gwenchanayo?” lanjutku

Yun Ho hanya memandangku lalu memberikan senyuman tulusnya,aku terdiam terbius olehnya.

“nan gwenchana,yeobo ya..”

yeobo? aigoo.. tidak.. jangan permainkan perasaanku Jung Yun Ho,kau harus tahu,aku tipe wanita yang mudah terperdaya dengan rayuan manis dari namja tampan sebangsa kau dan Cho Kyu Hyun.

“kau marah? mianhae,sebentar lagi kita menikah,aku pikir tak ada salahnya mulai mengakrabkan diri”

aku hanya tersenyum,pahit sekali,rasanya benar-benar tak terlukiskan,bagaimana bisa dia mengucapkan hal yang ambigu jika aku wanita yang masuk ke kehidupannya dengan membawa surat perceraian ditanganku?

“Kyu sudah pulang? lama sekali kalian bertemu.. mempunyai kekasih sesama publik figur memang menyusahkan,wah.. bagaimana dengan pernikahan kita nanti ya?”

aku hanya terdiam,tak mampu menjawab sindiran satir calon suamiku ini.

“wae? wae? jangan diam saja Jung Hye Rin,kau tak merasa bersalah padaku ha?” bentak Yun Ho,ekspresinya berubah merah padam,aigoo.. ya aku tahu ia sangat kesal dengan perlakuanku tadi.tapi ia lebih mirip cemburu pada Kyu Hyun-ku.

“aku.. Jeongmal mianhaeyo,Oppa..”jawabku sedikit terisak,entah kenapa rasanya pahit sekali.

“ah.. mian,aku terlalu emosi,kau tahu.. aku.. a.. ak.. aku rasa aku mulai jatuh cinta padamu Hye Rin” lanjutnya,ekspresi wajahnya benar benar terlihat mengkhawatirkanku,

DAMN!!

aku masih terpaku dan mencerna kata-kata Yun Ho tadi.. Hatiku terasa sakit sekali entah mengapa,setiap ucapan Leader TVXQ itu membuatku sesak dan sulit bernafas.

Aiggoo!!! Eomma!!! kenapa kau membiarkanku masuk ke dalam jebakan gila seperti ini?

tegakah engkau melihatku hidup menderita tanpa seorang Cho Kyu Hyun?

dan membiarkan seorang Jung Yun Ho terjebak disini?

aku masih asyik mencoba mencerna semua kegilaan ini,dan tanpa sadar aku hanya terdiam ketika kurasakan nafas Yun Ho menerpa wajahku hangat.. matanya memandang lekat mataku jarak kami hanya tinggal beberapa mili saja..

dan tiba-tiba..

“CHU..”

#################################################################################################

hehehehehe mav ya baru sempet publish sekarang.. maksi buat mit – mit Eon yang uda ijinin publish ni FF #hug🙂

13 thoughts on “(UN) MISTAKEN WEDDING part 2

  1. CHO GYU nepsong banget tu.. Nyosor2 mulu…wkwkwk
    Pengen liat khidupan pernikahan mereka..
    Author.. Palli palli… Hehehehe

  2. kenapa ada mencumbu y,,,,kyuhyun nafsu y gede bgt sih main nyosor2 ja gt….. pasti deh kyuhyin kd figur yg agresif deh dia klo sama pacar y…..
    tuh kan bener yunjo ngeliat kejadian y,,,,kasian kan yunho kd cemburu n lepas kontrol gt….n hye rin y kyk y udah milai ada rasa…..

*Ayo Comment Dunks ^0^/

