un mistaken wedding part 3


 

AUTHOR : AISHITA PARK

GENRE : Romance,Angst

MAIN CAST        :

¨     Hwang Hye Rin

¨     Jung Yun Ho DB5K

¨     Cho Kyu Hyun SUPER JUNIOR

OTHER CAST :

  • Kim Jong Woon (YESUNG) SUPER JUNIOR

RATING                  : PG 17

DISCLAIMER     : THEY ARE BELONGS TO GOD,THEIR PARENT AND E.L.F WITH CASSIE THEY ARE NOT BELOnG TO SME!

==========================================================

<YunHo POV>

CHU!

Kukecup bibir merah muda Hwang Hye Rin lembut,ia tak menolak,juga tak membalas hanya ekspresi kaget yang kurasakan darinya tiga detik pertama,dan..

PLAKK!

Tamparan keras mendarat di pipiku,SIAL! Dia menolak seorang  Jung Yun Ho! Dia kemudian berlari menuju ke arah pintu keluar seraya menutupi mukanya dengan kedua telapak tangannya.Dia MENANGIS! Dan itu karena CIUMANKU! Aigoo! Eothokae? apa aku salah mencium tunaganku sendiri? Apa salah memintanya dari calon istriku? Pernikahan kami hanya tinggal menghitung hari dan dia belum merelakan bibirnya untukku? Aku ini calon SUAMINYA! Apa aku salah menciumnya sementara tadi siang di depan pintu apartemennya Hye Rin membiarkan si Evil SUJU menciuminya berkali-kali di hadapanku? dan mempersilahkan Si bajingan Cho Kyu Hyun masuk ke apartemennya Seharian penuh? Apa yang mereka lakukan di dalam? Hatiku sangat panas,marah,sebal, dan benci dengan keberuntungan seorang Kyu Hyun. Apa salah aku mengekspresikan kekecewaanku seperti tadi? AKU SUDAH JATUH CINTA PADANYA! DAN AKU AKAN MEMPERJUANGKANNYA!

Kukejar langkah kaki Hye Rin,dia milikku! MILIKKU! Lari Hye Rin cepat juga,baru beberapa detik dia sudah berhasil menuju lobby apartemenya,dan secepat kilat menyetop taksi.ku ikuti juga dengan menyetop taksi di belakangnya,mau kemana calon istriku itu? Rumah Eomonim? Terlalu kekanakan kalau dia menggadu pada ibunya,lagi pula Eomonim pasti akan gembira dengan kelakuanku.dan benar saja taksi Hye Rin melewati kawasan Gangnam dan tak berbelok kearah komplek rumahnya.taksi itu terus meluncur menuju.. TIDAK! Taksi itu menuju ke arah dorm Super Junior,perasaanku semakin gemas dan jengkel,hah! Jadi dia menggadu pada Kyu Hyun? Cish! Apa-apaan itu.

aku ini lebih berhak memiliki dia dibanding  Kyu Hyun! Emosiku semakin memuncak saat taksi itu benar –benar berheti di Dorm Super Junior. Kususul langkah tergesa Hye Rin tanpa mempedulikan keadaan sekelilingku.beberapa Cassieopiea yang menyapaku punhanya kuberi senyuman seadanya.yang kupedulikan sekarang hanya  yeoja di depan pintu lift itu.tidak! dia tidak boleh bertemu dengan namja itu,kuraih tangan Hye Rin dan akhirnya aku berhasil meghentikan langkahya ketika akan masuk ke dalam lift.dia hanya memandangku dengan tatapan memprotes,aku tak peduli! Sudah kubilang dia itu MILIKKU!

“kenapa kau kesini? Tempatmu ada di apartemen sebelah” tegurku masih menggengam erat tangganya saat berusaha mencegahnya masuk ke dalam Lift tadi.

‘ini urusanku Jung Yun Ho! Lepasakan aku”

“tidak akan,kau akan kuseret pulang”

“apa pedulimu? Aku ingin menemui kekasihku”

“aku tunaganmu Jung Hye Rin,aku calon SUAMIMU!” bentakku

“BERHENTI MEMBENTAKKU!! kau bukan siapa-siapa ku,aku sudah muak berakting dihadapanmu,saatnya kau mengetahui kenyataan kita,taukah kau aku hanya ingin agar Eommaku bahagia,aku bertingkah sok manis di depanmu,pura-pura menikmati setiap kebersamaan semu kita,DAN YANG PALING PENTING AKU TIDAK AKAN PERNAH BISA MENCINTAI NAMJA LAIN SELAIN CHO KYU HYUN! Jadi jangan harap pernikahan kita kelak akan bertahan lama.karena aku,wanita yang masuk ke kehidupanmu dengan surat cerai ditanganku”

“tapi aku mencintaimu! Aku akan membuat kedua matamu hanya mampu melihatku!”

“lakukanlah sesukamu Jung Yun Ho,aku membencimu lebih dari apapun di dunia ini,Lupakan tentang pernikahan itu,karena itu hanya akan menyakitimu!”

Kuhantam pintu lift disamping Hye Rin dengan tanganku,Emosiku benar-benar naik sekarang! Hye Rin terlihat ketakutan,kami masih berada di lantai empat sekarang,masih delapan lantai lagi untuk sampai di dorm SUJU,

“kau harus melihatku! Dan harus memenuhi matamu itu dengan bayanganku! Hanya aku! Aku tidak akan melepaskanmu sekalipun kau berusaha lari dariku”

“apa peduliku? Kau tau! Karierku diujung tanduk gara-gara pernikahanmu denganku! Jika calon suamiku itu Kyu Hyun,ia pasti akan meminta eomma membiarkanku mengejar mimpiku,setelah itu dia baru akan menikahiku”

“berhenti menyebut nama itu!”

“tidak akan! aku akan selalu menyebutnya setiap hari! Karna apa? DIA  NAFASKU!”

aku makin kalap,kupepet tubuh Hye Rin di dinding lift,dengan kasar kuraih cepat dagunya lalu kuciumi liar bibir basahnya.dia memberontak dengan memukuli dada bidangku,aku tak peduli,kugigiti bibir bawahya hingga mulutnya benar-benar terbuka,membiarkan saliva kami saling bertukar tempat,Hye Rin tidak membalasku kecuali pukulan-pukulan kecilnya di dadaku.beberapa detik sekali aku memberikan dirinya kesempatan bernafas lalu kembali menciuminya liar.ini baru lantai ke sembilan dan aku belum puas sebelum bibir itu mengeluarkan darah segar dengan luka disetiap inchinya, hingga nanti Cho kyu Hyun tidak bisa menyentuhnya.karena mulai hari ini,bibir itu milikku!

Perempuan yang baru saja kupuja setengah mati hari ini dan berani menolakku dengan tegas itu hanya menangis pasrah menerima perlakuanku.tangannya tidak lagi memukuli dadaku,dia hanya menangis dan menangis bahkan setelah kuperlembut ciuman kami ani.. ciumanku.ciuman kami jadi terasa asin dengan campuran air mata dan darah dari setiap sudut bibir Hye Rin.sudah kubilang aku tidak akan peduli dengan itu.aku hanya menandai bahwa cincin yang melingkari jari manis Hye Rin itu nyata dengan ciumanku ini.aku baru berhenti ketika dentang bel Lift berbunyi dan pintunya terbuka.

Lantai dua belas,kupandang gadisku yang sudah tak beraturan tatanan rambutnya.astaga.. Jung Yun Ho kau memang keterlaluan,wajah Hye Rin benar-benar pucat pasi,mantelnya terbuka di bagian depan,dan kemejanya ada beberapa kancingnya yang terlihat akan terlepas.Hye rin masih terisak ketika dia akan melangkah ke luar menuju Dorm SUJU.

“pulang bersamaku,aku tidak akan membiarkanmu bertemu dengan dia,aku benci kau menemuinya”

Hye Rin menghentikan langkahnya,ia hanya menatapku nanar,ada semburat kebencian di mata indah milik In Young yang hidup di raga gadisku.ia tetap melangkah,dan bergegas meninggalkanku di lift,DAMN! Ini sia-sia ! aku tetap harus berusaha mencegahnya sekalipun dia terus menolakku!

“YA! Jung Hye Rin berhenti atau aku akan menyeretmu keluar dari gedung ini!”

<Hye Rin POV>

Jung Hye Rin! Cish! MIMPI kau Yun Ho,kau sudah merendahkanku melebihi pelacur di jalanan,jangan harap aku akan memberikan ketenangan di hidupmu nanti! Aku masih tak peduli dengan teriakannya! Aku benci kenyataan ini! Ini terlalu pahit! Mana ada seorang namja memperlakukan tunangannya seperti itu tadi! LIAR!

“kubilang berhenti!” kurasakan tangan kekar menekan pergelangan tanganku keras,babo! Ini sakit sekali! Ku tatap nanar  Namja yang sebentar lagi menikahiku itu,wajahnya sudah merah padam menahan amarahnya.Persetan! aku tidak peduli dengannya barang secuilpun.

“berhenti melihat Cho kyu Hyun atau aku akan membocorkan skandal kita tadi”

“aku tak peduli,karierku akan semakin bagus dengan gosip murahan seperti itu,leader TVXQ U-know YunHo king of  SME berciuman dengan aktris Rookie of  the year Hwang Hye Rin,manis kok judulnya” ancamku tak kalah sengit.setengah mengigit bibirku yang perih,sial! Aku tidak bisa memanjakan Kyunnie nanti.

“baiklah kalau itu maumu,kita teruskan yang tadi di lobby depan”

“aku tak takut,undang saja semua paparazi,toh karierku akan berhenti seketika aku menikahimu”

Kulihat kilatan kemarahan di mata Yunho,pegangan tangannya di pergelangan tanganku semakin kencang.babo! dia mau memutus tanganku ya? Dan akhirnya dia menyeretku ke dalam lift lagi tapi sebelum pintu tertutup aku berhasil menyentak tanganku,dan berlari ke pintu dorm kekasihku aku menekan intercom apartemennya terus menerus.tak lama suara cemprang Ryeowook Oppa menyapaku lewat layar intercom.

“ya! Jangan bermain bel bisa tidak? Kau ini menggangu aku memasak saja”ucapnya seraya melepas celemek masak hijaunya tanpa melihat ke layar intercom.

“YA! KAU CHO HYE RIN! BOGOSHIPEUDA” teriaknya saat melihat wajahku lewat layar intercom.tak lama kemudian secepat kilat pintu berlapis baja itu terbuka dan disusul pelukan hangat Wookie Oppa.aku sangat terharu dengan sambutanya yang tidak berubah sekalipun kami baru bertemu setelah lima tahun tidak saling tatap muka.

“yaaa.. uljima,bisa dicincang aku jika kyu melihatmu menangis gara-gara aku,Kajja.. masuklah”

Aku hanya mengikuti langkah co vokal SUJU itu,ah.. dimana baby evilku? Dia biasanya bermain PSP di depan televisi atau nongkrong santai di balkon dormnya.aku terus menyapu pandanganku ke sekeliling Dorm yang selama lima tahun ini tidak berubah sama sekali,sementara Wookie Oppa kembali ke dapur.mataku terus mencari-cari sosok Cho Kyu Hyun.aku benar-benar butuh pelukannya sekarang,aku hanya bisa mendekap diriku dengan kedua tangan yang terlipat di dada.aku rapuh,aku butuh kau Kyu.kau dimana?

“wah,maaf  ya,disini agak berantakan,sepertinya EunHyuk Hyung belum membereskan ruang tengah,eh? Kenapa bibirmu saeng-ah? Aigoo,, kau habis syuting adegan apa sih? Bibirmu penuh darah seperti itu,sebentar aku ambilkan kotak P3K”

Suara RyeoWook membuyarkan kesedihanku,seperti biasa dia tetap tak berubah tetap hangat pada orang-orang di sekelilingnya.padahal kekasihku sering sekali menjahilinya.

“gwenchanayo Oppa,ini tadi.. Eum.. bekas gigitan lawan mainku,aku baru selesai berlatih drama musikal,efek make up juga” kilahku hah,mulutku pandai juga berakting,kulihat Ryeo Wook hanya mengerutkan keningnya tanda sedikit ragu pada keteranganku.

“wah.. ini tampak nyata sekali,siapa make up artisnya? Aku ingin belajar darinya”

“eumm itu rahasia,Oppa kenapa sepi sekali? Kemana Oppadeul?” kilahku cepat

“si maknae sedang berlatih untuk Three Musketeer,uu mungkin baru pukul sepuluh dia kembali,yesung Hyung keluar dengan Eunhyuk hyung,Sungmin Hyung sedang berlatih untuk dramanya,mungkin mengginap,tunggu saja Kyu di kamar saengie,kau tampak lelah sekali,kantung matamu tebal,kau pasti kurang tidur”

“ ne Oppa,Gomawo..”

“Cheonma..” senyuman kahas Rye Wook mengantarku menuju kamar Kyunnie,baru aku menggulurkan tanganku akan membuka pintu,suara Yesung Oppa mengagetkanku.

“YA! URI CHO HYE RIN! WASSEO!”

Refleks aku menoleh,dan aku hanya mampu memandang leader KRY itu pias,dia segera tanggap dan membawaku ke balkon dorm.lalu menutup pintunya cepat.

“menagislah,dan katakan pada Oppa apa yang terjadi”

Dan akhirnya aku menangis sekencang-kencangnya di depan pemilik suara Emas yang sudah kuanggap Oppa kandungku sendiri.dia terus mendengarkanku sampai aku berhenti untuk mengakhiri ceritaku.

“kapan kau akan menikahi Yun Ho? Aigoo.. padahal baru tadi pagi Kyu berniat menemuimu lalu melamarmu”

“molla Oppa-ya.. aku tidak ingin hidup sekarang”

“apa Kyu sudah tahu? Aku Rasa kau harus tetap menikahi Yun ho,aku tahu ini sulit tapi kau juga perlu hidup,nasib keluargamu ada di tanganmu,kau pewaris tunggal Hwang Group,kau tahu saenggie.. kalu kau tidak melakukan ini,stabilitas Ekonomi negara kita akan terganggu,Hwang Group bergerak di semua aspek perbisnisan negara ini,dan Khususnya SM Entertaiment akan berhenti beroperasi,yah kau tahu sendiri.. Hwang Group memiliki saham lebih dari 50% di SME,tegakah kau melihat Kyu berhenti bernyanyi?”

Aku tercekat.Yesung oppa benar. Aku bahkan belum berpikir hingga seperti itu,aku terlalu egois dengan keinginanku sendiri.aku tahu kyu memang berarti bagi hidupku,dia nafasku,tapi bagaimana dengan nasib karyawanku? Hampir separuh penduduk Seoul bekerja di perusahaan Appa.

“Rin Rin-ah.. aku tahu ini berat,dan kau tidak ingin kehilangan Kyu,akupun juga begitu,ingin sekali melihat kalian bersama seperti dulu,tapi pikirkan orang-orang di sekitar kalian,cinta kalian mampu membuat banyak orang terluka dan hancur,pikirkan lagi Rin-aa”

Aku hanya kembali dapat meneteskan air mataku,semua yang dikatakan oppaku benar,

“uljima.. ini memang berat,perhikahan kalian berdasarkan rasio bukan perasaan”ucapnya seraya menghapus buliran bening yang keluar dari indra pengelihatanku.

“aku tidak punya kesempatan lagi Oppa,bahkan saat aku mulai berpikir ke depan,rasanya semua menggelap”

“dunia tidak akan berputar kalau semua orang mendapatkan apa yang dia inginkan,percayalah Rin Rinku,setelah gelap,kau pasti akan menemukan ketenagan suatu hari nanti”

“dan apakah itu bersama Kyunie? Aku bermaksud bercerai oppa setelah harta warisanku jatuh atas namaku”

“Chagiya.. saranku,belajarlah menerima keadaan,semua akan berlalu,apa saja hasil akhirnya,serahkan pada tuhan,baiklah hapus air matamu,dan dengarkan laguku”

Yesung Oppa mulai menyanyikan 7 years love milik Kyunnie,dia selalu menyanyikan lagu ini diasat aku terpuruk karena Kyunie.air mataku terus mengalir,rasanya hatiku tercabik dan tersayat,yesung oppa akhirnya merengkuhku ke pelukannya seraya terus bernyanyi.dan entah mulai kapan mataku memberat,yang kulihat hanya bayangan siluet Seoul di malam hari.diiringi suara merdu yesung Oppa.

<Kyuhyun POV>

“lupakan anakku,atau super junior berakhir disini”

“mianhae,, Jeongmal minhae,Hwang Samchon.aku sudah terlanjur mencintai putrimu”

“baiklah kalau itu keputusanmu”

DAMN! Seringgaian si tua bermarga Hwang yang sayang nya ayah dari satu-satunya yeoja yang aku cintai itu berkelebat lagi di anganku.yah! dia berhasil memisahkan aku dan putrinya.dengan sangat terhormat! Saham SM yang dia miliki lebih dari separuh memudahkannya untuk menghasut Soo Man Sajangnim.jadwal Super Junior yang semula padat tanpa sisa hari libur beralih manjadi kosong sama sekali.

Tidak hanya Showku saja yang dia blokade,jadwal siaran Lipteuki Hyung sampai musical Wookie habis terhenti selama hampir dua minggu.Otomatis Dorm kami jadi ramai dengan aura konflikyang siap meledak kapanpun.aura itu tambah semakin menebal dengan kehadiran Hye Rin di dorm kami.

Heenim yang semakin tambah beremosi,yesung  tiba-tiba berubah menjadi sensitif,Sungminnie yang ngambek gara-gara gak bisa teriak-teriak di Jack the ripper,trio Teuki-Shindong-Eunhyuk yang tidak mendapat jatah siaran baik di reality show ataupun radio,dan terakhir sisa tiga manusia yang berlabel aktor Super Junior Kibum-Siwon-Donghae yang bertampang kucel karena drama mereka di delay semua.

otomatis seisi dorm selalu saling meyalahkan satu sama lain.hanya Wookie yang diam dan menikmati perannya sebagai bagian dari super junior,apalagi kalau bukan menjadi koki kami.terima kasih dia merasa tidak terganggu dengan kehadiran Hye Rin.

Leader kami semakin terlihat frustasi tapi selalu bisa ditahannya dihadapan Hye Rin.ya.. semua harus kami hemat sebisa mungkin. Dia memang angel yang tidak mungkin berubah menjadi evil.dan aku si evil tidak mungkin berubah menjadi angel.sekalipun semua mata didorm mengarah padaku,ga peduli! Bagiku kembalinya Hye Rin lebih penting dari semuanya.

Tapi kenyataan tidak selalu seperti yang aku bayangkan,

Dan inilah aku sekarang,berdiri dengan sok gagah di samping Lipteuki hyung menghadiri pernikahan Hye Rin.

aku harus merelakan Hye Rin menikahi seniorku sendiri.

Ya.. akhirnya aku menyerah,walaupun semua hyungku membiarakan Hye Rin berada di sisiku,dengan mengesampingkan penghasilan mereka dari jadwal maha gila SM.

Tapi perekonomian negara kami hampir ambruk hanya karena para investor dicekam ketakutan Hwang Group akan gulung tikar. Dan Group Hwang hanya tinggal nama dengan alasan konyol pewarisnya tidak bersedia menikahi lelaki pilihan Kakeknya.hah! Andai saja Hye rin ku bukan putri satu-satunya Hwang Group.Group penguasa perekonomian negara kecil kami.mungkin aku dan Hye Rin yang berada di Altar didepanku.mataku hanya berani menangkap sosok bergaun putih bak Aprodhite yang seharusnya menjadi milikku itu bersanding dengan calon suaminya! Ya! SUAMINYA!

 

<Hye Rin POV>

Sial!

Akhirnya aku berdiri memakai gaun pengantin rancangan vera wang di depan altar katredral Gangnam bersama si payah Jung Yun Ho,Ayahku benar-benar sudah gila cenderung ke arah tidak waras.dia mengancam akan menghiatuskan Super Junior jika aku tetap memilih untuk tinggal bersama Hyunnie di dorm mereka.yah,ayahku memang berkuasa di manajemen tempat Hyunnie bekerja 50% saham SM,ayahku yang memiliki.

Sebenarnya aku bisa saja melarikan diri dengan Kyunnie,tapi baru seminggu aku memutuskan lari dari pernikahanku,perekonomian negara kami carut marut.

Entah siapa yang menyebarkan beruta soal pernikahanku yang  berbuah mengerikan.ratusan investor dari luar negeri menarik semua sahamnya hanya karena berita konyol Hwang group akan segera bangkrut dan di hibahkan ke dinas sosial hanya karena pewarisnya tidak mau menikah!

Dan aku baru tersadar betapa besarnya pengaruh Hwang Group untuk roda ekonomi di seoul.ribuan pegawaiku langsung dirumahkan karena kami hampir tidak punya investor lagi.

Dan aku tidak bisa tinggal diam melihat apa yang terjadi di depan mataku sendiri.

Ya! Kuputuskan untuk menikahi Yun Ho hari ini di depan para investor dan kolega Hwang Group di sebuah pernikahan yang tertutup.dan pernikahan terkutuk ini harus disaksikan oleh para Artis SME,hanya karena aku putri dari pemegang saham terbesar di SM.

Dadaku terasa sangat sesak saat aku melewati 13 sosok berjas Shappire Blue yang berjajar di kiri altar.kutahan mati-matian  air mataku untuk tidak membanjir di hari bahagia palsuku.rasanya akting ceria sangat tidak membantuku pagi ini.dan hampir saja tangisku pecah ketika aku melewati sosok evil maknae super juniorku.

Pandangannya sangat sayu,dan penuh ketidak relaan.aku sangat tertekan dan merasa terlempar ke dunia lain.bahkan saat tangan hangat Yun Ho meremas jari tanganku kuat.aku tidak merasakannya sama sekali.aku berada di sebuah galaksi bernama Cho Kyu Hyun.

Dan setelah itu batinku tidak mampu lagi mendengar,entah apa yang terjadi,aku tidak ambil pusing.bahkan ketika pendeta berkali-kali membuka mulutnya seperti berusaha berkomunikasi denganku yang berubah Tuli karena kehadiran Cho Kyu Hyun di kiri altar tempat aku berdiri.

“Hwang Hye Rin,mempelai wanita?”

“Hwang Hye Rin”

“nae,bapa..”jawabku setelah berhasil mengumpulkan seluruh jiwaku di bawah alam rasioku.

“pemberkatan pernikahan kalian harus aku ulang berapa kali?,ini sudah ketiga kalinya”

“mianhae”

“baiklah nak,aku akan memulainya sekali lagi,dan dengarkan apa yang aku ucapkan,lalu jawablah jika tidak ada hal yang memberatkanmu untuk menikah”

“ne.. bapa”

“mempelai wanita,Hwang Hye Rin,bersediakah kau mencintai suamimu Jung Yun Ho dalam keadaan apapun,melalui semuanya bersama,bersatu dalam kasih tuhan untuk selamanya”

Rasa sesak semakin membuncah di dadaku,aku tidak berani melempar pandanganku ke samping kiriku,ada mata Cho Kyu Hyun disana.mata dunia autisku.aku sedikit limbung sampai tangan kekar Yun Ho menopang pinggangku lalu membisikkan sesuatu.

“jawablah cepat yeobo-ya,kita harus mengakhiri semua ini,dan aku berjanji tidak akan menyentuhmu selain kau yang memintaku,aku menyesal atas kelakuanku kemarin,Mianhae ”

Kupandang lekat wajah yang mugkin sudah meng’iya’kan aku menjadi istrinya tadi.tidak ada kebohongan di mata itu.ragu ku anggukan kepalaku.membuka mulutku dan . .

“ne.. bapa”

<Yun Ho POV>

Lirih sekali persetujuan itu keluar dari mulut mungil Hye Rin.aku tidak peduli lagi sekarang dia resmi berstatus istriku dan aku berhasil mengganti marganya dengan Jung Hye Rin.manis sekali.senyumku terus berkembang seharian ini,rasanya aku rela menjadi orang gila hanya karena berhasil menikahi si cantik bidadari keluarga Hwang.

“Yun.. aaa.. Op.. aish..Yun Ho-sshi”

“panggil aku oppa seperti biasanya saja yeobo”

“aku ingin minum sebentar bisa kau lepaskan genggaman tanganmu?”

“mianhae.. kajja minumlah,dan kembali cepat kemari ya Yeobo,aku tidak bisa jauh darimu”

Ahhh.. rasanya hari ini benar-benar seperti mimpi,pagi tadi kami mengucap janji di depan altar,dan malam ini kami menjamu relasi dan kolega Hwang Group di ballroom hotel keluarga kami.hanya saja tanggung jawabku lebih berat kedepannya,Aku sah menjadi bagian dari keluarga pemilik roda perekonomian negaraku.artinya aku harus mulai belajar memanajemeni sebuah perusahaan. kegiatan yang membosankan sebenarnya,contohnya seperti sekarang beramah tamah dengan orang-orang yang sama sekali tak kukenal.bahkan cenderung ke arah sok kenal denganku.

Eh,kemana ya istriku? ini sudah hampir setengah jam dan dia belum kembali,apa dia sampai mencari minum ke Hyundai Dept Store? Astaga.. kemana dia?

Kukelilingi ballroom tempatku dan Hye Rin menggelar pesta resepsi,mataku mencoba menangkap sosok yang selalu mengisi hari-hariku semenjak pertemuan pertama kami.tapi nihil.. sosok sempurna istriku tidak kutemukan di sudut manapun.kemana pemilik senyum memikat itu? Apa. . ANDWAE! Dia tidak boleh kembali ke seorang Cho Kyu Hyun.Dorm super junior sangat dekat sekali dengan hotel kami ini.tapi apa Hye Rin berani menemui kekasihnya itu setelah semua yang terjadi? Entahlah. . .

Aku terus berjalan mengukur sejengkal demi sejengkal Ballroom bernuansa Eropa ini.sia-sia hye Rin tidak ada di ruangan ini.Eothokae? lucu seklai aku kehilangan istriku di malam pertama pernikahan kami.sial!

“Yunnie-ya”

Kutolehkan kepalaku ke sumber suara,hanya orang-orang SM yang memanggilku seperti itu.suara ini tampak seperti suara berat milik Jong Woon Hyung. Dan benar saja,sosok lead vocal super junior itu berdiri di belakangku seraya mengisyaratkan aku agar mengikutinya keluar Ballroom.

“kau mencari istrimu?”

Bisiknya ketika kami sudah berada di belakang pintu keluar,ku angukkan kepalaku cepat.

“khajja”

Aku segera bergegas mengikuti yesung hyung melangkah,ada apa ini? Kenapa dia mengajakku ke ground floor tempat dimana bar dan diskotik berada.

“kau seharusnya lebih ketat mengawasi istrimu,dia masih terlalu rapuh dengan pernikahan kalian”

“mianhae Hyung,tapi kenapa kita ke bar?”

Jong Woon hyung hanya terdiam,dan keterdiamannya terjawab saat kulihat istriku duduk di depan meja bar ditemani gelas-gelas kosong masih bergaun pengantin lengkap.dia mabuk berat!

“maaf aku tadi mengikuti hye Rin keluar dari ballroom,dan maaf juga aku terlalu khawatir dengan keadaan adikku,dia terlalu rapuh untuk tak aku pedulikan,kau tahu sendiri,hubungannya dengan Kyu hyun tidak sesederhana yang kau kira,hampir sepuluh tahun mereka saling terikat,aku harap kau memakluminya Yunnie-ya”

“ne Hyung,gomawo telah menjaga hye rin untukku,aku akan membawanya istirahat sekarang”

“Cheonma”

Aku segera mendekati sosok yang sudah sangat rapuh itu,lalu mengambilnya dalam gendonganku.aku tahu dia lelah fisik dan batin,Jong Woon Hyung benar,pernikahan ini terlalu berat untuk Hye Rin.dan mungkin sulit untuk Kyu Hyun.hah.. istriku.. maafkan aku.

“Jung  Yun Ho,aku mohon tolong jaga uri Hye Rin,aku sudah tidak mungkin bisa menjaganya lagi.tolong dia dari tekanan Hwang Samchon,aku percayakan dia padamu”

“tentu Hyung,terima kasih sekali lagi sudah menjaga Hye Rin”

Setelah mengucapkan terima kasihku pada Jong Woon Hyung,aku segera bergegas membawa Hye Rin menuju ke penth house hotel kami yang sudah disulap menjadi kamar pengantin kami.ku baringkan Hye Rin di atas ranjang kami,dia tidak henti-hentinya meracau dan menyumpahiku karena menikahinya. air matanya tak surut-surut,sesekali meneriakkan namaku saking kesalnya.

Rasanya hatiku sakit sekali mengetahui kenyataan ini,aku tidak mungkin memenangkan hatinya yang sudah dikuasai Cho Kyu Hyun.aku merasa menyesal dengan pernikahan ini.butuh banyak perjuangan untuk mendapatkan Hye Rin.

Kepalaku benar-benar sakit,mungkin sedikit wine bisa menenangkanku.kuraih sebotol wine di meja kecil di dekat perbaringanku,dan menyesapnya sedikit demi sedikit.agak lebih baik sekarang.

“heh! Kenapa kau minum sendiri Jung Yun Ho?”

Pegantin wanitaku sudah bangun rupanya,pengaruh alkohol masih di jelas menguasainya.

“tidurlah,kau pasti lelah”

“enak saja! Kau mau minum-minum sendirian wine enak itu? Andwae! Berikan padaku”

“tidak,kau sudah terlalu banyak minum”

“berikan!”

Tangan istriku mulai merai-raih botol wine yang sengaja ku angkat tinggi-tinggi, dia tidak berhenti menyerah rupanya.dia semakin agresif mengejar tanganku yang memainkan botol wine di udara.akhirnya kuteguk habis seiisi botol wine itu.kulihat mata Hye Rin menusuk tajam ke arahku seperti saat kejadian di lift kemarin.penuh emosi dia cengkram kemeja putihku,lalu..

<to be Continue>

6 thoughts on “un mistaken wedding part 3

  1. wah apa yg dilakuin sama hye rin ya k yunho?????
    kok q ngerasa d sini yunho agak gmn, egois mau milikin hye rin sendiri tp cara y kurang tepat jd kyk ngebuat hye rin kyuhyun ngak berdaya n jd nurut jd q lebih simpatik k hubungan kyuhyun n hye rin……….
    lanjut…….

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s