My Heart To You


My Heart to You poster

Cover by Jung Seomi

Title : My Heart To You

Author: kaigirlfriend

Main Cast: Kim Jong In (EXO) | Choi Eun Joo (OC/You) | Krystal Jung f(x)

Support cast: find by yourself

Genre: romance, fluff (not really sure)

Rating: PG-13

Length: Oneshoot

“tidak! kau tidak boleh menikah dengan wanita bernama Krystal Jung itu, Kim Jong In!” tegas Ny. Kim.

Ny. Kim sudah berulang kali melarang anaknya itu untuk tidak berhubungan lagi dengan wanita bernama Krystal dengan alasan keluarga Krystal tidak jelas asal usulnya dan yang terpenting Krystal bukanlah anak dari golongan menengah keatas. Sedangkan keluarga Kim termasuk golongan yang paling disegani di Seoul, pasalnya perusahaan keluarga Kim adalah perusahaan paling berpengaruh di Seoul. Wajar saja jika Ny. Kim melarang keras anaknya untuk menikahi seorang wanita yang berasal dari panti asuhan lantaran orangtuanya tidak sanggup membiayai hidup anaknya.

“tapi eomma … aku sangat mencintainya dan dia juga mencintaiku” jawab Jong In lemas. Ia tahu walaupun ia berkata demikian tapi eommanya pasti juga akan melarangnya.

“cinta? dulu eomma dan appa menikah tidak karena cinta tapi hubungan kami baik-baik saja sampai sekarang” kata Ny. Kim. Sebenarnya kata-kata itu sudah sangat sering keluar dari mulutnya. Ny. Kim dan Tn. Kim memang tidak menikah karena cinta tapi karena dijodohkan oleh orangtua mereka dan rencananya mereka juga akan melakukan hal yang sama kepada Kim Jong In; menjodohkannya dengan salah satu rekan bisnis perusahaan. Entah Ny. Kim dan Tn. Kim ingin memberikan yang terbaik pada anaknya ataukah mereka ingin agar anaknya tahu perasaan yang mereka alami saat dijodohkan.

Kim Jong In menghembuskan nafasnya kasar. Ia bisa menebak pembicaraan ini akan sampai kemana dan ternyata tebakannya itu benar “nanti malam bersiap-siaplah karena kau akan bertemu calon istri yang eomma dan appa pilihkan untukmu” ujar Ny. Kim.

Setelah berujar demikian, Ny. Kim keluar dari kamar anaknya seolah-olah ia tidak mau mendengar penolakan dari anaknya tersebut.

Sekarang tinggal Kim Jong In sendiri dikamar. Ia mengacak-acak rambutnya frustasi tapi sebelum ia melakukan hal yang lebih membahayakan seperti melampiaskan rasa kesal dan frustasinya kepada benda-benda dikamar, ponselnya berdering. Ia melihat nama penelepon dilayar ponsel dan segera setelah mengetahui si penelepon yang tak lain adalah Krystal ia mengangkat panggilannya.

“yeoboseyo, ada apa Krystal-ah?” Kim Jong In memulai pembicaraan dengan kekasih yang akan menjadi mantan kekasihnya ini.

“ada hal penting yang ingin aku bicarakan padamu. Ayo kita bertemu ditempat biasa” jawab suara diseberang sana.

“baiklah, 10 menit lagi aku akan disana”

Tuttt, sambungan panggilan mereka diputus secara sepihak oleh Kim Jong In karena pria ini tak mau berlama-lama lagi berbicara dengan Krystal lewat ponsel. Ia ingin bicara tatap muka dengan Krystal.

Tak berapa lama, Kim Jong In keluar dari rumah dengan T-shirt putih dan jeans berwarna biru gelap. Lalu ia segera mengeluarkan mobil kesayangannya dari garasi dan mengendarai mobilnya itu menuju sebuah restoran tempat ia akan bertemu dengan Krystal.

Kini ia sudah sampai didepan restoran itu. Sebelum masuk, ia menatap kokohnya bangunan yang sedang berdiri didepannya. Sayang, bangunan itu sebentar lagi akan menjadi tempat terjadinya kenangan buruk sekaligus kenangan baik. Buruknya, bangunan inilah yang akan menjadi tempat ia mengakhiri hubungan dengan Krystal sedangkan baiknya adalah bangunan ini merupakan tempat ia mengutarakan perasaannya kepada Krystal empat tahun yang lalu.

Jong In pun masuk kedalam restoran. Ia terkejut saat masuk karena Krystal sudah menunggunya disudut restoran. Ia melihat wanita itu sedang membaca buku sambil sesekali meneguk kopi yang dipesannya.

Jong In memilih tempat duduk didepan Krystal tapi ternyata Krystal belum menyadari kehadirannya sehingga ia memutuskan untuk berdehem, barulah Krystal menyadari kehadirannya.

“kau sudah datang? apa kau ingin memesan sesuatu?” tanya Krystal setenang mungkin walau begitu raut wajahnya masih menampakkan keterkejutan karena Jong In datang dengan tiba-tiba.

Jong In menggeleng dan bertanya to the point kepada wanita yang ada didepannya “apa yang ingin kau bicarakan padaku?”

Krystal menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal sama sekali. Ia bingung dengan Kim Jong In karena sikap pria itu berbeda sekali hari ini. Pria itu tak biasanya berbicara to the point dan tak pernah membahas sesuatu dengan sangat serius seperti ini. Pria itu biasanya selalu bertingkah lucu dan sering bercanda sewaktu berbicara.

Dengan segenap keberanian yang ia kumpulkan sedari tadi, Krystal bertanya “kenapa kau berbeda hari ini?”

“berbeda apanya?” Jong In tampaknya tidak menyadari dengan perubahan sikapnya.

“kau biasanya tidak pernah berbicara sangat serius seperti ini dan kau sedikit lebih… dingin” jelas Krystal sambil berusaha menyembunyikan kegelisahan yang dipendamnya tapi sebenarnya ingin sekali ia berteriak didepan pria itu ‘KAU KENAPA BERUBAH DRASTIS SEPERTI INI? KAU TIDAK PERNAH BERBICARA SERIUS SEPERTI INI DAN KAU SANGAT DINGIN!’ tapi ia berusaha mengendalikan emosinya didepan pria yang sangat ia cintai.

“memangnya tidak boleh? dulu, kau sendiri yang menyuruhku untuk serius saat berbicara dan bersikap lebih dingin” elak Jong In.

Krystal tersentak. Ternyata pria itu masih mengingat celotehannya tiga tahun yang lalu padahal ia sendiri sudah tak mengingat celotehan yang keluar dari mulutnya. Waktu itu, Krystal tak sengaja menyuruh Jong In untuk serius saat berbicara dan bersikap lebih dingin karena pria itu selalu bercanda dan tidak pernah serius saat berbicara dengannya. Tapi, sekarang Krystal merutuki dirinya yang sudah menyuruh hal yang tak seharusnya ia suruh Jong In untuk melakukannya.

Krystal tak bisa menjawab kata-kata Jong In barusan karena memang ia yang bersalah, ia pun mengalihkan pembicaraan “sebenarnya, aku tidak ingin mengatakan apa-apa padamu. Aku hanya ingin bertanya mengenai reaksi eomma ketika kau bilang ingin mengajakku menikah?”

Sungguh, Krystal menyesal dengan kalimatnya barusan. Ia tahu pasti jawaban apa yang akan diberikan Jong In, eomma Jong In tak akan pernah menyetujui hubungan mereka dan kalaupun eomma Jong In menyetujui itu berarti ia tidak berada diplanet bumi lagi.

“eomma tidak menyetujuinya dan aku sebentar lagi akan menikah dengan seorang wanita yang sangat cantik dan baik melebihimu. Jadi, aku datang kesini hanya untuk mengucapkan perpisahan denganmu sekaligus jika kau bersedia datanglah kepesta pernikahanku nantinya” Jong In berbohong karena ia sendiri belum pernah bertemu dengan wanita yang akan menjadi istrinya.

Penjelasan Jong In barusan serasa seperti ribuan jarum yang sedang menusuk hati Krystal. Ia benar-benar tak menyangka perasaan Jong In kepadanya sangat cepat berubah “apa kau benar-benar sudah tak mencintaiku lagi?” Krystal bertanya sambil berusaha menahan air mata yang siap membanjiri matanya.

“tentu saja. Jika aku masih mencintaimu, mana mungkin aku akan menikahi wanita lain. Hatiku sekarang hanya untuk wanita yang akan kunikahi. Aku pergi” Kim Jong In merasa tak sanggup menahan kepedihan dihatinya jika terus berada didepan Krystal jadi ia memutuskan untuk pergi secepat mungkin dari hadapan Krystal.

Krystal hanya bisa menahan perih dihatinya saat seorang Kim Jong In mengatakan bahwa ia tak mencintai Krystal lagi. Tapi Krystal sama sekali tidak marah karena ia merasa dirinya memang tak pantas bagi Kim Jong In. Seorang anak yang berasal dari golongan paling berpengaruh di Seoul tidak mungkin akan cocok dengan seorang anak yang berasal dari panti asuhan karena orangtuanya tidak mampu membiayai hidup anak tersebut.

MY HEART TO YOU

Disinilah Kim Jong In sekarang. Ia berada dipesta makan malam untuk mendiskusikan pesta pernikahannya nanti dengan wanita bernama Choi Eun Joo, anak dari Tn. Choi yang merupakan relasi bisnis orangtuanya.

Bagi Kim Jong In, tak ada alasan dia menolak seorang wanita cantik dan baik seperti Choi Eun Joo jadi dia hanya mengikuti apa keputusan orangtuanya. Sedangkan Choi Eun Joo … jangan ditanya! wanita itu sepertinya sudah jatuh cinta dengan Jong In saat pertama kali melihat pria itu. Siapa yang bisa menolak pesona seorang Kim Jong In?

“Tn. Kim dan Ny. Kim, sepertinya kita harus membiarkan anak-anak kita untuk berkenalan dulu” usul Ny. Choi karena sedari tadi mereka berempat membuat keputusan mengenai pernikahan anak-anak mereka tanpa meminta persetujuan dari mereka sendiri.

Akhirnya, Jong In dan Eun Joo memutuskan untuk mengobrol agar mereka lebih dekat dibalkon restoran itu. Obrolan mereka sangat hangat dan dari sini Jong In dapat merasakan cepat atau lambat ia bisa mencintai wanita bernama Choi Eun Joo ini. Eun Joo pun juga merasakan hal yang sama seperti Jong In. Tapi kemudian Eun Joo menanyakan hal yang tak disangka sebelumnya oleh Jong In.

“Kim Jong In, apa sebelum kita dijodohkan kau punya seorang kekasih yang sangat kau cintai?” tanya Eun Joo hati-hati. Ia sebenarnya takut kalau Jong In akan tersinggung dengan pertanyaannya tapi karena rasa ingin tahu yang sangat besar ia menanyakan hal ini pada pria disampingnya yang sebentar lagi akan menjadi suaminya ini.

Jong In kelihatan bingung menjawab pertanyaan Eun Joo tapi ia memutuskan untuk menjawab apa adanya pertanyaan Eun Joo. Ia menceritakan mengenai hubungannya dengan Krystal.

Eun Joo dapat memaklumi perasaan Jong In, memang susah melupakan orang yang sangat kita sayangi jadi mau tak mau Eun Joo terpaksa harus mengatakan hal ini “apa kau punya niat untuk membatalkan pernikahan kita?”

Jong In menggeleng pasti “tidak. Aku yakin aku pasti bisa mencintaimu”

Tanpa Eun Joo sadari, bibirnya membentuk seulas senyuman yang menandakan ia senang mendengar jawaban Jong In. Eun Joo sendiri sebelum ini tidak pernah mempunyai seorang kekasih jadi ia dengan mudahnya memberikan hatinya kepada pria bernama Kim Jong In. Sayangnya pria yang ia cintai belum bisa memberikan hatinya kepada Eun Joo. Tak apa Eun Joo karena cepat atau lambat Jong In pasti bisa memberikan hatinya padamu, Eun Joo berusaha menyemangati dirinya sendiri.

MY HEART TO YOU

Seminggu lagi pernikahan Eun Joo dan Jong In akan berlangsung. Eun Joo menanyakan sesuatu pada Jong In “Kim Jong In, sudah tiga bulan kita berpacaran dan seminggu lagi kita akan menikah. Apa kau sudah yakin kau tidak mencintai wanita bernama Krystal Jung itu lagi?”

Jong In tersenyum sekilas pada Eun Joo “sungguh, hatiku sekarang hanya untuk seseorang bernama Choi Eun Joo”

Eun Joo melihat sorot mata Jong In padanya dan dari situ ia yakin bahwa Jong In mengatakan apa adanya. Tanpa fikir panjang, ia langsung memeluk Jong In dan berbisik tepat ditelinga pria itu “aku juga. Hatiku hanya untukmu”

Wajah Jong In memperlihatkan rasa bahagia yang sangat mendalam ketika mendengar kata-kata Eun Joo. Ia lalu membalas pelukan Eun Joo dan mengusap puncak kepala ‘calon istrinya’ dengan penuh kasih sayang.

Sementara itu, Krystal yang memperhatikan kejadian tersebut dari jauh mengerang frustasi. Dari tadi pagi, ia memang sengaja mengikuti pasangan itu hanya untuk melihat apa Kim Jong In benar-benar mencintai Choi Eun Joo. Ternyata memang benar. Akhirnya, Krystal pun menjalankan rencananya untuk mengakhiri hidup dengan cara menusukkan sebuah pisau yang sudah diasah tepat ke perutnya.

THE END

Hola! Ini pertama kalinya aku buat FF dengan cast Kai. Biasanya aku nggak suka buat FF cast Kai karena nggak rela pacar aku di pairing-in sama yeoja lain #plak. Ini FF sebenarnya aku buat untuk nyambut tahun baru tapi ceritanya sama sekali nggak berhubungan dengan tahun baru. Last, maaf kalau ceritanya GaJe dan sebenarnya Krystal itu cuma numpang lewat aja wkwk. Aku bukan Kaistal shipper dan aku nggak suka sama semua yeoja yang digosipin dengan Kai jadinya aku buat Krystal menderita diakhir. Please, don’t bash me! :3

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s