My Heart To You


My Heart to You poster

Cover by Jung Seomi

Title : My Heart To You

Author: kaigirlfriend

Main Cast: Kim Jong In (EXO) | Choi Eun Joo (OC/You) | Krystal Jung f(x)

Support cast: find by yourself

Genre: romance, fluff (not really sure)

Rating: PG-13

Length: Oneshoot Baca lebih lanjut

Iklan

One shoot ~ Mine


Wahai readers readersku *what the???* saya muncul dengan FF baru. memang bukan kelanjutan dari FF Say I Do tapi,dijamin aku akan mempublish kelanjutan FF Say I Do secepatnya..
Ini FF Baruku terinspirasi dari video klipnya Taylor Swift yang judulnya Mine. sudah lagu tahun 2010 *atau 2011 ya?* memang,tapi tetep berkesan. Halaaahh.. banyak bacot cang (artinya aku banyak omong)!!! Check My FF.
Tapi.. WARNING!!!
Tinggalkan jejak anda kalo nggak mau kumasukin Black List!! (:

Baca lebih lanjut

~~SAENGIL CHUKAE HAMNIDA MIRSA ONNIE~~


Marilah memulai segala sesuatu dimulai dengan basmallah..

Bismillahirahmannirahim…

Sebelumnya saya minta maaf jikalau tulisan saya ini agak tidak enak dibaca, menganggu mata dan sebagainya. Karena saya sudah lama tidak menulis.. *banyak basa-basi, intinya emang gabisa nulis* hmm jadi ya kira2 nulis cerpen terakhir pas masih SD kali ye.. itu pun cerpen tentang Budi yang jalan-jalan kerumah nenek pas liburan. Jadi ceritanya pas dirumah nenek disuruh nyiram tanaman punya nenek, jahit syal, dan sebagainya. Itulah awal mula kenapa Budi bisa homo seperti sekarang ini. Dimana ia sering galau..bertanya2..kenapa harus aku yang homo?? Kenapa bukan Badu, Tono atau Ani?? Kenapa harus aku juga yang sering muncul di buku anak-anak SD?? ”teriak Budi dalam hati.. *merenung*

INI KAPAN MULAI CERITANYA WOI??

Iyaa..iyaa sabar.. intro dulu kalee…

*ditimpukin botol aqua* *turun panggung*

Jadi ya kemaren itu kan gue lagi sibuk2 skripsi.. nah karena dosen pembimbing 1 gue itu seorang doktor yang hebatnya minta ampun jadilah gue suka keliaran di pasca sarjana.. kalo buat yang gatau pasca sarjana itu loh tempat kuliahnya orang-orang S2..

Kalo uda di pasca ini gue suka songong.. entah knapa gue suka ngaku-ngaku anak S2.. padahal S1 aja ngos-ngosan. Disini gue ketemu ama anak s2 juga.. namanya Mirsa.. karena lebih tua gue paling si Mirsa ini Onnie. Berhubung gue orangnya ga cerdas2 amat jadi aja setiap orang yang S2 pasti dipikiran gue tuh orang pasti pinter. *oh betapa ceteknya pikiran gue*

Baca lebih lanjut

Somebody To Love (Ver-T.O.P)


Title: Somebody to love

Author: Onmithee

Cast: Jung Jinrin, Choi Seunghyun(T.O.P)

Other Cast: Park Chaeri and Kwon Jiyoung (G. Dragon)

Legth: OneShoot

Genre: Romance, Friendship

Rated: PG- 13

Cinta itu terwujud karena diungkapkan…

Katakan pada yang kau cintai…

Kalau dirimu mencintainya….

****

Aku masih teringat jelas kejadian setengah tahun yang lalu, saat sahabatku Park Chaeri menangis menumpahkan kekesalannya atas sikap orang tuanya. Dia bilang, dia akan ditunangkan dengan anak salah seorang rekan bisnis ayahnya. Saat melihat Chaeri menangis, aku hanya bisa tersenyum getir. Masih tak percaya dengan adanya perjodohan konyol di zaman modern ini.

Aku dan Chaeri sudah bersahabat cukup lama. Kami bertemu pertama kali saat upacara penerimaan siswa baru, saat kami sekolah menengah pertama, 8 tahun silam. Sejak saat itu, aku dan dia tak pernah pisah sekolah. Bahkan saat di universitas, kamipun satu kampus, hanya saja beda jurusan.

Kesanku saat pertama kali bertemu dengannya, dia itu gadis yang pendiam dan terlalu serius. Tapi nyatanya, dia berbeda 180 derajat dari itu. Saat itu, dia pendiam dan terlihat serius karena sangat gugup. Sekolah yang kami masuki adalah sekolah elit dimana seluruh anggota keluarga Chaeri adalah alumni dari sana. Aku sendiri bisa masuk ke sekolah yang sama dengannya dikarenakan beasiswa. Aku bukan orang dari golongan berada sepertinya. Sifat Chaeri sendiri aslinya lebih ceria dan suka melontarkan gurauan. Tipe orang yang suka bercanda. Yang pendiam itu justru aku dan Chaeri selalu menyebutku, ’orang yang terlalu banyak mikir, introvert’.

Aku memang bukan orang yang terbuka seperti dia. Ketika dia mendapat masalah ataupun kebahagiaan, dia selalu menceritakannya padaku. Tapi, aku berbeda. Aku tak bisa menceritakan apa yang ada dipikiranku semuanya padanya. Walau dia sahabatku. Bukannya aku tak mempercayainya, tapi aku merasa dia tak perlu ikut pusing dengan jalan pikiranku yang rumit.

Baca lebih lanjut

[FF GARING] Pacarku Labil (=.=)’


Judulnya: Pacarku Labil

Yang nulis: Onmithee

Yang main: Onew, Mitha, Mawar, Mpok Nori, Maria Ozawa, Lee Taemin

Untuk: semua readers yang nyasar di OnmitheeFF, allgender, general, segala umur

Tipe: wawancara bodoh, bukan drabble bukan lawak

 

Curcolan.. dimulai >>>>>

Hallo.. Hella.. saudara saudara setanah air sedunia perfanfict-kan ^^/.. aku Mitmit hari ini muncul lagi setelah sekian lama tenggelam di dunia angka yang awut-awutan. Kali ini bawa cerita spesial dari salah satu cast yang dulu FF-nya pernah populer di blog ini… *busyet dah.. kagak tau malu nih yang nulis*

Dan Cast itu Siapa lagi kalau tidak bukan….

Lee Jinki…

Yeyeyeyeyeyyeyeyeyyeyeyeyyeyeye

(nari-nari keliling kampung.. gelar kapet merah ma layar tancep buat si baba ahong)

Dia pernah populer (cuihh) di FF Married Idol dan Like The Sun yang masih digarap ceritanya.

Oke…. Gak mau banyak basa-basi.. mari kita simak kisah rahasia Jinki yang gak pernah terungkap di BLOG manapun! Only di ONMITHEE.. Jangan PINDAH CHANNEL

Cek It Out!!!

Annyeong haseyo ^.^ , perkenalkan namaku Lee Jinki. Kalian pasti lebih mengenalku dengan nama Onew si Leader SHINee bertampang cute melebihi maknae grup Lee Taemin.

Aku sudah debut menjadi idol bersama SHINee sejah tahun 2008 lalu, hmm.. kira-kira udah 3 tahun menjadi artis, ahhh.. bahagianya. Setiap hari sejak debut, kegiatanku sangat padat, tapi duit juga selalu lancar mengalir buahahahaha. Namun susah banget deh cari waktu luang… sedih juga sih.. tapi aku juga sangat senang karena memang menjadi artis adalah impianku.

Nah, walaupun sibuk banget sampai-sampai aku pernah jatuh sakit gara-gara aktifitasku yang padat… tapi bukan berarti aku gak punya waktu pribadi.

Baca lebih lanjut

From Milk With Love


Title: From Milk with Love

Author: Diyawonnie

Cast: Yesung & Yoona

Genre: Romance

Rated: General

STORY

KUKAYUH terus sadel sepedanya walaupun badanku ngilu semua. Latihan sepuluh jam nonstop itu benar-benar menguras staminaku. Tapi aku harus melakukan ini demi membalas jasa keluarga Tuan Kim karena telah menyelamatkan adikku, Jongjin, saat ia kecelakaan dua bulan lalu.

Di kompleks inilah aku harus berhati-hati. Semua pelangganku rata-rata E.L.F. Bisa hancur reputasiku jika mereka tahu aku bekerja sampingan sebagai pengantar susu. E.L.F adalah singkatan dari EverLasting Friends, itu adalah nama fanclub dari boyband-ku, Super Junior. Selama menjadi pengantar susu, aku menyamar mengenakan topi kucing dan kacamata minus-ku. Sejauh ini belum ada yang mengenaliku. Maklum, jumlah member Super Junior itu ada tigabelas orang. Dan aku termasuk member yang sulit untuk dikenali. Dengan kata lain, aku hanya terkenal di kalangan E.L.F saja, tidak seperti member lain yang dari berbagai kalangan mengenal mereka.

Baca lebih lanjut

The Dim Stars


title: The Dim Star

Author: Diyawonnie

Cast: Lee Jinki & Park Chaeri

Rated: General

Genre: Romance

notes: nih FF buatan diya khusus buat ultahx Onew ke 22 lalu, untuk pertama kalinya Chaeri dan Onew di couplein wkwkwk~ sumpah.. aku mabuk bacanya >,<


STORY

MALAM ini cerah, bulan memancarkan cahayanya berkat bantuan bintang. Ini awal musim semi yang menyenangkan. Angin sejuk meniupkan rambut seorang gadis yang kini tengah berbaring terlentang di atas rumput. Tangan kanannya terangkat ke atas seperti hendak meraih sesuatu. Ia masih mengenakan gaun pengantin, lengkap dengan sebuah bouquet bunga lily di sampingnya.

“Di sini rupanya.”

Sebuah suara pria membuatnya menoleh dan menurunkan tangannya. Ia tersenyum. “Mencariku?”

“Hm,” pria itu mengangguk. “Kau membuatku cemas.”

“Aku bukan balita!”

“Yeah, sekarang kau istriku, Park Chaeri.”

Chaeri mengalihkan pandangannya dan lagi-lagi senyum mengembang dari bibir. Matanya kembali menatap langit.

“Apa yang kau lihat? Sebegitu menariknyakah langit malam bagimu? Ini bukan yang pertama, kan?”

“Ya, walaupun gelap tetap terlihat indah, Jinki-ya.”

“Tentu saja,” Jinki mengikuti arah pandang Chaeri. “Karena di sana ada bintang.”

Chaeri tersenyum lebar. Tangannya bergerak-gerak berusaha menggapai bintang. Sedangkan Jinki menjatuhkan dirinya ke rumput, ikut berbaring di sisi istrinya. Lalu menatap langit dan tangan Chaeri secara bergantian.

Mereka bersama-sama melantunkan lagu mengikuti irama musik yang masih terdengar di gedung walaupun acara pernikahan telah usai sejak satu jam yang lalu.

“Cuacanya sangat bagus untuk melihat bintang. Manjakan matamu untuk malam ini, Chaeri-ya!”

“Apa hanya untuk malam ini? Takkan ada malam lain?”

Jinki menoleh ke kiri dan mendapati Chaeri tengah mengerutkan alisnya. Ia tertawa dan mencubit pipinya.

“Kau tak berubah walau sudah menikah. Tentu saja bukan itu maksudku…”

“Lalu?”

Baca lebih lanjut