F.A.Q


FREQUENTLY ASK QUESTIONS

Do you have a questions? Here we can answer your questions

Oke silahkan bertanya chingu ^^

Klo bisa kita jawab pasti bakal dijawab… asal ntar abis nanya kamu balik lagi ya ^^

4 thoughts on “F.A.Q

  1. Hai,
    pendatang baru nih,belum sempet baca karyanya,tp udah mau kasih saran aja…😀
    kalo bisa d bikin library ya.biar nda bingung nyarinya…
    Maaf jika kurang berkenan..😀

  2. hai.. numpang promote ya
    buat kalian yang suka bca FF cast cho kyuhyun dan member suju lainnya kalian bisa berkunjung di blog aku https://berrymilksite.wordpress.com/
    berhubung blog ini masih baru, bagi kalian yang mau ikut ngeramein blog aku juga boleh kok ..
    ayo buruannn berkunjung…😀
    terimakasih

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s