CAST CAST ^0^


Langsung aja, ini dia cast cowok yang sering nyempil di fanfiction karangan  aku

1. CHO KYUHYUN

gak ada alasan lain aku majang dy jadi Cast utama di tiap FF ku selain karena dia adalah BIAS (IDOLA) ku.

karakternya yang klo dilihat dari tampang paling gampang diubrak-abrik. dia bisa jadi cowok labil, evil, sentimentil, kejam, kocak tp romantis.

aku sering banget baca FF klo Kyuhyun yg jadi Castnya, tipe2nya yaa seperti itu. termasuk member yang paling sering menjadi drakula n setan2 sejenisnya karena klo kita lihat senyumnya dy bener-bener kayak BAD GUY

ohyaa, dy juga paling sering digambarkan  sangat USIL, oke kita tau dia emang usil (apalagi ke Hyung-nya) tapi bukan berarti sama pasangan (lawan jenis) dy bakal bersikap seperti itu kan? ayolah, dia itu sangat sopan sama wanita. soo, aku mengurangi ke Evil-an dy di setiap FF aku. malah aku sering menggambarkan dy sebagai pribadi yg polos.

mengapa seperti itu?

kau bisa tau hanya dari melihat bola matanya.

dy sangat cute dan lembut sekali . hohoho~

tapi aku belom kepikiran ngebuat dy jadi makluk2 selain manusia.

aku lebih suka (dan tertarik) ngebuat karakter cho kyuhyun itu sbg org yg depresi karena aku emang lebih demen karakter (dalam cerita bukan dunia nyata)  yg semacam itu  … hohoho

2. Lee Jinki (Onew)

Alasan dy jadi Cast utama di FF ku, selain alasan sepele karena di BIAS ku juga karena secara karakter dy tipe org yang menyimpan terlalu banyak RAHASIA. ayolah, para Shawol dan Onew fans (MVP) pasti pada tahu betapa misteriusnya orang satu ini. dia tertawa begitu lebar tapi kau belum tentu yakin hatinya tertawa seperti itu ‘kan?

selain itu, coba liat matanya. begitu dingin dan angkuh, walau eyesmile nya memang selalu berhasil menutupi itu.. hmm~

dy tipe pekerja keras sedari kecil. sanggup menulis surat untuk semua teman sekelas walau pada kenyataannya teman-temannya tak melakukan hal yang sama yang akhirnya membuat dy kecewa.

Tipe orang yang memilki antusiasme tinggi

setipe denganku, haha~

dari melihat wajahnya saja kau pasti akan penasaran dan menduga-duga bagaiman dy menjalani harinya , bukan?

karena itulah, begitu gampangnya menulis cerita jika aku memikirkan dirinya, hohoho~

3. Kim Heechul

Mungkin Heechul yang paling jarang menjadi cast utama FF ku, walaupun dy itu BIAS utama dan paling aku cinta. kenapa bisa begitu?

entahlah, mungkin karena Mood dan kita semua sudah tau bagaimana karakter 4 D yang ada padanya.

Keunikannya, hampir semua Kpopers sudah tau, betapa dy begitu mudah berubah mood-nya. terlalu sering tampil menjadi diri sendiri.

tak ada kebohongan dan kepalsuan yang dia tunjukkan dilayar kaca.

sedikit menyusahkanku untuk mengembangkan karakternya.

tapi aku akan berusaha agar FF ku yg menjadikan dy tokoh utama tak mandek di tengah jalan

3 thoughts on “CAST CAST ^0^

  1. Annyong… Miina Kim Imnida…
    Nyasar kesini karena kecium bau ayam,,, eh, salah…
    Maksudnya kecium bau abang ayamku… The one and only, Lee Jinki
    Udah senyum gaje, kepedean, tahu bahwa authornya
    nulis cerita dengan castnya Jinki…
    Tapi langsung garuk kepala, pas bingung gimana nyari FFnya…
    Bisa minta tolong dibuat galerinya, biar mudah nyariin FF yang mau dibaca…
    Jujur, dari tadi ngubek melulu, gak dapet, FF abang ayamku yang lengkap…
    Minta bantuannya, ya, thor…
    Gumapsumnida…
    deep bow…

*Ayo Comment Dunks ^0^/

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s