Key Confession[2.2]


Title : Key Confession

Author : Onmithee

Main Cast  : Key/Kim Kibum, Lee Jinki, Kim Rumi

Support Cast : Kim Jonghyun, Lee Taemin, Choi Minho, Han Chae Kyeong, Jung Kyung Ho, Jung Jin Rin

Length : 2 Part

Genre : Romance, Friendship

Rating : PG-15

Notes: Nih FF side story dari married Idol versi Key sekaligus menjadi after story. Soo… buat readers yang belum baca Married Idol, disarankan baca tuh ff dulu supaya ngerti ma jalan cerita ff ini, Okey ^^b

Story

”Kau datang..” kataku pada Chae Kyeong saat kami bertemu di pesta pernikahan Onew-hyung dengan Rumi.

”Seperti kau lihat..” sahutnya tersenyum. Dia lalu memelukku dan berbisik, ”Kibum-ah.. gomawo. Karena kau, aku bisa sekuat ini untuk hadir disini. Memberikan restu atas pernikahan Jinki ini.. gomawo.”

Aku menepuk punggungnya, ” aku yang harusnya berterima kasih.”

Dia lalu melepaskan pelukannya dan memamerkan tangan kanannya dimana di jari manisnya melingkar sebuah cincin.

”Sudah menemukan orang lain rupanya, pantas..” kataku. ”Apa aku mengenalnya, noona?”

Dia menggeleng,”Kenalanku saat di Jepang dulu. Tapi, aku pasti akan mengenalkannya padamu.”

Baca lebih lanjut